Wow, Bayi Imud yang Berbeda

Dugh Lucunya jadi pengen . .(hha pa hayo).
guw suka bayi kedua
HHe_ 

    Kalian pasti bilang begitu juga kan, waktu kecil juga kita se-imud ini (mungkin ?!!). Pernah bayi dan mungkin semenggemaskan ini. Tapi bercayakah kalian bahwa bayi bayi lucu ini hanyalah sebuah boneka yang “Hyper realistis” saking miripnya dengan yang asli, merupakan hasil karya tangan mantan koki, Believe it or Not . . .

    Glenda Ewart, adalah seorang seniman yang sangat berbakat, dia berasal dari Castlerock, Irlandia, karyanya adalah menciptakan boneka hyper-realistis (sangat mirip dengan nyata) bayi yang baru lahir.
    Sebagai seorang mantan koki, Glenda Ewart menemukan bakat seninya pada boneka bayi disaat dia hamil anak pertamanya. 
    Sekarang dia mampu menciptakan boneka bayi yang sangat mirip bayi asli, dengan menggunakan beberapa lapis cat, bertujuan untuk menciptakan kulit lembut bayi baru lahir.
Setelah 'kulit' tersebut kering dalam oven, bagian yang paling berat dimulai: menanamkan lebih dari 20.000 helai rambut ke dalam kulit kepala boneka tersebut. Mungkin bagi yang lain ini merupakan proses yang sangat sulit, Glenda Ewart mengatakan dia mencintai setiap saat melakukan hal yang sulit itu.
     Mungkin anda tahu bagaimana kebanyakan orangtua menganggap bayi tumbuh terlalu cepat, dan mereka para orang tua berharap bisa menjaga anaknya tetap menjadi bayi dan menggemaskan selamanya? Glenda Ewart melahirkan kembali bayi tersebut dan ini merupakan hal yang paling mendekati harapan itu, dan ia menjual kreasi-nya kepada orang tua di seluruh dunia. Dia menghabiskan waktu yang lama untuk bekerja pada masing-masing boneka, karena dia mencoba untuk membuat mereka semua terlihat unik.
     Bersusah payah mengolah boneka, menanamkan rambut dan menyamarkan bau mereka agar seperti bayi baru lahir bisa memakan waktu beberapa minggu hanya untuk satu bayi, tapi Glenda Ewart tetap menikmati membuat setiap bayi unik ini. Anda dapat menyaksikan bakatnya yang luar biasa, melalui foto di bawah ini.

0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!