[Product Review]: e.l.f Cream Eyeliner in purple plum

Product Review: e.l.f Cream Eyeliner in purple plum Yip Yip Horeee…
Begitulah perasaan gw begitu liat stat gw yang nambah hari ini, Ohohohoho sekalian juga kesampean juga gw buat review produk kesukaan gw, gw bingung tadinya cos ga ada waktu buat pake nih eyeliner, tapi akhirnya waktu yang dinanti itu datang juga (^O^).

Penampakan e.l.f Cream Eyeliner in purple plum:

Ini dia produk yang bakalan gw review, mungkin asing kali yak karena dia memang belom terkenal di bumi pertiwi tercinta. Menurut dari yang gw baca ELF itu singkatan dari Eyes Lips Face yang merupakan produk kecantikan yang populer di negaranya, USA sana karena harganya yang murah tapi kualitas yang bagus juga.


Dan ternyata ELF memang ditujukan untuk kantong para pelajar atau mahasiswa dan itu terbukti dari harganya yang gw cek n’ ricek di web, hanya begitu dia nyampe di Indonesia harganya bisa 2 ato 3 kali lipat dari harga normalnya, yang pajak dan bla blanya lah :P .

Dan inilah produk ELF pertama gw, meskipun second hand, ahhahahhaa . . (banyak dan dan dan -nyaa). Baca bagaimana di datang ke kehidupan gw :P disini.

e.l.f Cream Eyeliner in purple plum

Test e.l.f Cream Eyeliner:

Beberapa hari liburan ternyata gw udah menggunakannya dalam berbagai acara, Yihaaaa ada kesempatan juga kand :P.
Menurut kemasan yang gw baca beginilah katanya:
  • Smudge Proof artinya ga gampang di usek-usek/gosok2x
  • Budge Proof artinya ga gampang berpindah tempat/ lumer kali yak
  • Water Resistance Coverage artinya Ketahanan-nya terhadap air
  • Achive thin or bold lined eyes with ease artinya Gampang untuk membuat garis tipis ataupun tebal dimata dengan kuasnya.
Ya . .  Ya . . .  mari kita coba dia yah, terbuktikah :| ?? Pertama kita coba dulu kuas bawaan si ELF ini.


Penjelasan: Itu adalah kuas ELF yang gw bandingkan dengan kuas punya gw sendiri, dari ukuran sih lebar-an si ELF tapi panjangan bulu kuas gw :P.



Penjelasan: Ini adalah hasil dari sapuan tiap kuas, Untuk ELF, kuasnya lebih tipis kan? Dengan kedalaman warna yang baik, berbeda dengan kuas gw yang lebar goresannya dan kurang kedalaman warnanya, Entah apa karena kuas gw murah kali yak???
Ahahahhaaaa, tapi gw sering pake kok buat bikin garis tipis dimata dengan eyeshadow, ini artinya kuas si ELF memang mampu membuat garis yang lebih tipis lagi.

winged eyes
Penjelasan: Make Up diatas gw menggunakan goresan yang tipis dan tebal, jadi terbukti yah :) kalo kuasnya bisa dipakai untuk yang tipis dan tebal dimata guw. Riasan simple yang membuat mata kita cantik dan berbeda, Ayyeeyy !!



More About e.l.f Cream Eyeliner:

Waktu dicolek ama kuasnya, teksturnya lebih padat, yang gw kira tadinya lebih cair kayak cream gitu, jadi lebih susah sedikit, perlu oles lebih dari sekali ga sekali colek langsung dapet.

Penjelasan:
  1. Pertama guw gores ditangan guw yang indah.
  2. Gosokan lembut ga mempan (2 kali), akhirnya pake kekerasan juga, disini dia rada menghilang (Huuft :P).
  3. Diberikan kesegaran melalui air kehidupan, warnanya tak memudar ataupun lumer.
  4. Digosok dengan kekerasan sekali lagi, dan akhirnya dia mulai menghilang.

Bagaimana kalo e.l.f Cream Eyeliner dipake sehari-hari?

Gw pernah pake seharian untuk kegiatan yang outdoor dan indoor, dari jam 10 sampai jam 8 malam, dan dia tetap saja menempel indah dimata kita dengan sempurna dan ga bleberan, walaupun sedikit menghilang karena minyak ataupun sapuan tisu. Pendapat gw, eyeliner ini beneran bagus dan tahan lama banget degh.

My Opinion about e.l.f Cream Eyeliner:

  • Smudge Proof artinya ga gampang di usek-usek/gosok2x [YAP]
  • Budge Proof artinya ga gampang berpindah tempat/ lumer kali yak [YAP]
  • Water Resistance Coverage artinya Ketahanan-nya terhadap air [YAP]
  • Achive thin or bold lined eyes with ease artinya Gampang untuk membuat garis tipis ataupun tebal dimata dengan kuasnya [YAP/DEPEND ON YOU]
Wew, di ceklis semua tuh berarti, barang yang bagus untuk dimiliki lho !!
Apalagi yang seneng ama eyeliner, wajib dicoba nih eyeliner yang satu ini, barang luar negeri murah tapi kualitasnya bagus !!

Mau.. mau.. mau sih beli lagi, tapi nanti degh, belum penting amat (Kondisi tragis mahasiswa) !
Semoga postingannya membantu yaw :D


Salam Salaman :D




Comment, Sharing or Question, monggo^^. Sekian postingan: [Product Review]: e.l.f Cream Eyeliner in purple plum. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com yah . .








0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!