Product Review: Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream #2

Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream
Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream

Yihhaaaaa, Asli seneng banget pas Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream  nyampe rumah juga setelah penantian panjang selama 15 hari :D. 


Ini lah produk pertama gw yang P.O/Purchase Order, nyang guw tau sih beli ajeh didrugstore ape di mall gitu, makanya dag dig dug banget kalo ga ampe nyampe ke tangan guw, secara nabungnya juga guw empot-empotan (Sppikk :P).


Kenapa Bisa Beli Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream?

Cerita sejarahnya dulu nih, guw kebetulan emank punya mata panda (Boonk deng emang punya, hheheh (`-`) ), jadi pengen banget nyari concealer yang bagus, tadi guw make foundation Gel-nya Maybelline, tapi malah ga pas lantaran keputihan ama guw, akhirnya googling juga. Concealer yang berarti menyembunyikan. Entah apa yang disembunyikan, hhehehe (so ngelawak). Concealer itu berguna untuk menutup kekurangan di area wajah, khususnya mata PANDA , bekas jerawat ato apalah, bisul gitu (:P), biar wajah kelihatan FLAWLESS, mulus tampaknya(Hhihihi). Baca-baca blog dari pengalaman orang yang bernasib sama, akhirnya pilihan jatuh dengan produk dari Skin Food, nah loh tapi nyarinya dimana? 

Cari punya cari, ternyata sudah ratusan tahun yang lalu orang berbisnis make-up lewat Internet, dan produk make-up itu pun hanya bisa dibeli dengan cara P.O cuyyy :|. 

Gw kagag ngarti juga takut ketipu, tapi NGBETTT BANGETT pengen punya, biar wajah guw kagag belang-belang. Sambil browsing nyari tempat P.O yang Murah sambil nabung pula (m(_ _)m maklum mahasiswa irit).

Gw beli Skin Foodnya di Online Shop Drollypop, harganya miring sih :). Hal yang membuat percaya untuk melakukan transaksi pertama gw dengan online shopnya itu ialah:
  1. Bentuk Webnya bagus/ terlihat terawat/Update. (Usaha Keras Doi).
  2. Yang Buka WEB-nya banyak(Lihat Stat nya).
  3. Comment/Testi yang banyak dan dari tahun ketahun dari konstumer yang puas/ mesan.
  4. Pelayanan yang baik.
  5. Harga bersaing(Kagag murah banget dari harga pasar).
  6. Ada E-mail/FB/Twitter dia yang aktif.
Dengan pertimbangan demikian gw jadi merasa 76% secure buat melakukan transaksi, ahahahhaaaa, tapi karena barangnya dari Korea sana, kudu 2 minggu bulukan nunggu (Worthy banget nih barang buat guw makanya (+_+)).


Oia lupa, kalo kalian udah Transfer, jangan lupa kalian kabarin online shopnya, seperti ATM tempat kalian Transfer, Nominal, jam, tanggal, dan ATAS NAMA. Struknya jangan dibuang, kalo bisa foto terus ATTACH ke email online shopnya. Biar ada Bukti gitu.

NB: ada kejadian ga enak, karena guw masih merasa kurang percaya ama Online Shopnya jadi ampir 2 hari sekali guw pantau perkembangan webnya, sewaktu-waktu itu web pernah di Hack ama orang luar negeri.
Asli BT banget guw, guw mikir apa ini akal-akalan yang punya gitu, tapi masa sih, ga percaya juga tapi ragu. Yah Galau lah guw saat itu.
Akhirnya guw sms tuh online shopnya, dia bilang juga dia bakalan maintenance, dan what?? Besoknya dah Normal lagi.
haduHHh Shock terapy booo (?_?). 

Penampakan Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream:

Ahirnya barang yang dinanti datang dari pak 'JNE', Yihhaaaa, seneng bgt dagh. Makasih Pak 'JNE'y(^o^ )..ooO.
  
Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream

Ukuran Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream:

Ternyata yang gw liat di Internet beda ukuran ma yang asli, guw pikir gede tapi rupanya kecil, but tenang ajeh, beberapa bulan gw make masih banyak sisanya, cos makenya cuman sekali oles doank, jadi bisa lama abisnya.

Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream


Guw berkulit putih, tapi guw ga PD ngambil yang No.1 nya, jadi banyak nanya dulu guw ama pemilik blog yang guw baca, jadi kulit asia tenggara mending milih yang shade no.2, kecuali kulitnya macam orang Korea sana yang putih pucat, bisa mungkin milih no.1. 


Penggunaan Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream:

Tekstur Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream creamy lho jadi makenya ga usah tebel tebel, waktu dipake di blur ajah make jari tangan kesekitar mata, jangan make kuas, karena udah gw coba ga bagus coveragenya, jadi berbentuk garis2x halus, cukup tekan2x pake tangan ajah udah cukup kok, khususnya jari manis dengan tekanan terendah. 


Hasil Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream:

Biar sama sama tau, maka gw coba dimata guw. Mari disimak :D .

eye circle


Disini, mata sebelah Kiri guw pakein Concealer Skin Food, sedang yang sebelah kanan guw antepin ajah, bisa dilihat kan gimana kondisi mata gw, berkerut dan hitam (manteng di depan leppy mulu sih, hohoho).

Begitu guw taruh dimata, bisa kelihatan kalo Concealer Skin Foodnya masih begitu putih dimata guw, dan terlihat lebih kilap, jadi harus disiasatin dengan bedak yang lebih gelap. Gambar yang dibawah setelah guw pake bedak. 

Yah lumayan kan bisa nutupin mata PANDA guw, walapun guw rasa belum sempurna, yah tergantung separah mana kondisi mata kalian tapi ini sih recommended Concealer kalo bisa guw bilang.

Kesimpulan menggunakan Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream:

Produk ini gw sarankan untuk kalian yang punya mata panda seperti menghitam, kerutan halus, Concealer ini dari segi coverage bagus dengan harga yang masuk akal juga sihh, n' karena isinya banyak jadi lama abisnya, hanya karena pemakaiannya menggunakan tangan, harus kalian pastikan jari tangan kalian sudah bersih.

Notes:

Oh ya tambahan, gw pernah coba untuk tutupin jerawat gw, hasilnya malah jadi ga bagus, jadi lumayan bengkak malah jerawatnya, intinya gw pake ini dibagian mata, daerah kemerahan di sekitar hidung dan bekas jerawat, jangan jerawat yang sedang-sedang meronanya Yah !

Beli lagikah Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream?

Entalah, ini ajah ga tau kapan habis, tapi kalo habis bakalan beli produk lain buat coba-coba.

Salam Concealer :D





Comment, Sharing or Question, monggo^^. Sekian postingan: Product Review: Skin Food Salmon Darkcircle Concealer Cream #2.  Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com yah . .









10 comments:

  1. kak.. nggak ada keterangan link olshopnya sama harganya yah kak ?

    padahal aku tertarik nih :3



    salam BEC ( σ‾▿‾)σ *abaikan*

    ReplyDelete
  2. Wkekekekekk,

    saya lupa yah, astaga !!!! saran yang bagus, BTW kamu anggota Klub BEC yang populer di Gundar itu yah, wew, Salam BEC juga dagh :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. "populer" hha

      Kak, Follow blog aku juga yah.

      Terima Kasih

      Delete
  3. yah, yang saya tau sih begitu (●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω.....
    ahahahha, sudah difollow :P

    ReplyDelete
  4. Hargany berapa sis? Itu link olshopny gabisa d buka >.<

    ReplyDelete
  5. barusan di dicoba ke open kok Ͼ_Ͽ,
    harga waktu pertama beli sih 94.000 kalo ga salah yah itu juga belom ongkir, udah lama sih belinya jadi rada lupa ʅ(◞‸◟)ʃ.

    ReplyDelete
  6. berantakan banget bahasa n tulisannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐ whahhaaaa? emang yak #lupadiri
      thanks buat kritiknya, maklumlah waktu itu baru-baru nulis.

      Delete
  7. ini creasing gak kalo dipake seharian Rifka ?
    pengen beli ini tapi masih maju mundur soalnya

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai cintami :)
      iyah ini bikin creasing di bawah mata, tapi trgantung, mata aku emang brkerut banget soale jadi kelihatan bgt :(

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!