Mau donk Giveaway-nya :D

INTRO (kalo males baca, silakan discroll ke KOMENTAR :p )

September ceria, milik kita bersama . . . Uhuk Uhukk !!!!

Hadeuh guw dah absen nih beberapa hari Ngeblog, secara lagi ga enak badan dan yang terparah adalah GGA PUNYA IDE!!!, Yyaiks itu adalah hal paling parah selain ga punya Duit, wkekekkeke, ok Stop disana !!

Sebeneranya guw harusnya focus untuk SIDANG yang dah guw tunggu berminggu-minggu tapi karena kelamaan menunggu guw jadi berleha-leha, dan kangen ngeblog.(Jangan tiru sodar-sodara)

Akhirnya guw berselancar ria dengan sisa 50 mb di Modem guw (jujur-nya), nyari nyari barang Preloved (Hikkks, Derita mahasiswa bokek), malah nyasar lagi di Blog someone yang lagi  ngasih GiveAWAY, YIHAAAAA !!!!,
bagaikan Oasis di Gurun untuk mahasiswa kayak guw, HOPLAAAA !!!, yang paling menyenangkan lagi adalah waktunya yang masih lama (guling-guling).
Alamatnya bole diliat dimari. Dan hadiahnya tuh macam disamping nii. Dan Peraturannya yang diminta kayak begini:

1. follow blog ini lewat GFC *dont worry,i'll following you back* dan juga follow twitter  atau instagram gw yang ada di sisi kiri kalian *pilih salah satu aja antara twitter atau instagram. ga usah maruk :p *
2. bikin postingan 1,2 paragraf tentang giveaway ini yang didalemnya ada komentar kalian tentang blog bello ini (kelebihan dan kekurangan) *buat bahan intropeksi diri gw juga girls, dan isi yg 'manis' blm tentu kepilih yaa caman ceman, be honest please :D *
3. komen deh nama gfc,twitter,dan juga instagramnya. jangan lupa juga link blog kaliannya, supaya bisa gampang dibaca sama mamake dan gw. hihi
Ga begitu susah kan??! (sombong), hanya minta komentari (macam juri Idol ajehhh), heheheh guw juga masih Newbie kok, blog lama yang kupugar kembali karena liburan ga jelas (IHhhiyyy), Guw Ngiler BANGET Alat Make-Up nya baca:Lenongan. Untuk kuku sih kurang tertarik secara kuku guw macam orang Hutan, kagag keurus, hihihihihi. Hai Kaka Rimalma Please Choose ME!!! (gaya rocker).

Okeh Okeh, karena dia minta 2 paragraf berarti ga bisa banyak bla-blahhh, untuk hasil yang akurat pertama yang guw lakukan (ceilehhh ):
  1. Baca hampir semua Postingannya.
  2. Bandingin Beauty Blog-Blog yang pernah guw baca.
  3. Memposisikan diri guw sebagi orang yang haus Informasi Produk, yang anggaplah Koncumen nyeeeee…
Ok, semuanya adalah Pure OPINI guw, jadi tentu bisa salah ato salah banget, YYaikkkksss!! (parah bgt :P )

KOMENTAR:

Secara Tampilan masih polos, kurang menarik kecuali readers-nya ga begitu mempedulikan selain inpo-nya, guw suka blog semenarik mungkin dengan pemakaian warna serta gambar pas, untuk Tulisan POSTINGAN kayaknya terlalu mepet kesannya tuh TIAP tulisan panjang tanpa sepasi makanya diawal males baca padahal itu isi review-nya, setelah guw baca (demi GIVEAWAY, OoOops :p) disini lebih kepada bercurhat tiap postingannya, kayak ngobrol ajah, jadinya untuk review khusus Produk kurang detail sih guw rasa, kayak rangkumannya, recomendeed apa ga buat readers yang baca.

Pada gambarnya masih kurang lengkap degh, secara kalo reader males baca, gambar yang banyak akan bicara, kalo bisa rada gede ka:D. Kelebihan BLOG ini (akhirnya) blog ini udah rapih walau polos, bahasa yang dipake semau GUWE!!!,ya iyalah blog blog sapah ??!!, Ga kaku bahasa, gaya tulisannya  enak dan yang penting guw ngarti ama Lawakannya (ahahahhahiii). Mudah mudahan yang komen dapet hadiahnya, yang dikomen BLOG nya makin Mantebbbb. WISH ME LUCK (baca baca doa). .


 
SALAM GIVEAWAY :D

1 comment:

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!