[Product Review]: Eyeshadow Local by La Tulipe (LT)

N0. 01 and No. 13
Latulipe(LT) Cosmetics, produk lokal yang sudah diakui keberadaanya dan kualitasnya tidaklah di pandang sebelah mata lagi, terbukti dari teman-teman yang merasa puas menggunakan produk kecantikan dari Latulipe(LT), produk yang gw punya dari brand Latulipe(LT) pertama kali seperti Loose Powder Acne Series in Natural, nah untuk eyeshadow kebetulan gw punya dua/2 nomor, No.01 dengan varian warna cenderung ke Ungu dan no13 dengan warna cenderung Indpenden, maksudnya ga ada kestuan dari warna-warna ini.


Harga  Eyeshadow by La Tulipe (LT):
Harganya lumayan mahal untuk gw saat itu, sekitar 45000an keatas lah, tapi berhubung ada uang lebih dan bisa difoya-foyakan(#jjleebbbb). Pertama gw beli yang no 13 terdiri dari 4 warna: Hitam, Putih, Orange dan Light Gold.

Review Eyeshadow by La Tulipe (LT):
Tempatnya Putih Polos, lumayan elegan degh, Kaca lumayan besar buat ngaca, juga menurut gw secure  karena tebal. Jadi aman degh kalo ada tubrukan kecil,  walaupun belum pernah jatuh sih. Eyeshadownya bershimmer or kerlap kerlip tapi masih batas normal menurut gw.

Untuk No 01, warna Light Pink dan Ungu-nya lebih bershimmer dibanding 2 lainnya, gw suka menggunakan Pink Light nya untuk Highlight di eyecorner, biasanya putih tapi ini menurut gw lebih natural ajah.



Untuk No 13, Gw suka Memakai warna Orangenya, segar ajah, sayang warnanya kurang keluar seperti yang gw bayangakan, jadi kudu gw apply berkali-kali sampai keluar warnanya yang gw mau. Putih sometimes gw pakai sebagai hightlight juga selain Pink Light.



Ketahanan Eyeshadow by La Tulipe (LT):
Ketahanannya bagus, bisa dari pagi samapi sore, walaupun sedikit berkurang saat sore hari akibat minyak dikelopak mata ataupun keringat saat bawa motor dijalan. Cuman untuk orange, entah karena warna terang jadi sudah mulai ga kelihatan saat sore.

Gw udah lama punya Eyeshadow ini, tapi berhubung gw kurang pintar pakai eyeshadow jadi masih banyak sampe sekarang. Kepikiran untuk cari yang matte nih, tapi tunggu ada doku lagi :P

Untuk kalian yang puya uang lebih bisa dicoba tapi untuk para mahasiswa ganjen pemula macam gw, bisa coba EyeshadowViva Queen, ini juga gw pengen beli varian warna lain dan blush on-nya, xixixixi. OK have a great Day, Semangat Semangat !!!!!! #mukulin bedug.



Salam Gado-Gado.



Comment, Sharing or Question, monggo (。◕‿◕。). Postingan: "[Product Review]: Eyeshadow Local by La Tulipe (LT)" adalah milik Blog Mydellilah. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK (´▽`)-c<‾_‾)






1 comment:

  1. aku juga punya 2 eyeshadow la tulipe sama blush on nya :D

    beautifyiu.blogspot.com

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!