[Product Review]: Memilih Eyeliner yang bagus

Eyeliner yang bagus by

Maybelline Gel Eyeliner Lasting Drama

Maybelline Gel Eyeliner Lasting Drama
Happy Wednesday everyone \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐.
Ok, now come with new posting about review product again, this is my most wanted product from first I know about cheated eyes form korean artis and most recently used product by beauty guru, when I got the fact that this item doesn't exist in Indonesia, I found at online shopping, the price make me dizzy suddenly, ahahahahaha, so I just keep it in my mind, if I have a job or have much money I will buy it ╰(◣﹏◢)╯. 

But I think it's crazy, almost 1 year I keep try to forget this item, so I try to buy another alternatif, like My liquid eyeliner, E.L.F eyeliner, Viva Eyeliner and Maybelline Eyeliner.

warna Maybelline Gel Eyeliner Lasting Drama

I found this item at Metropolitan Mall Bekasi, while I was playing with my BF, xoxoxooo, SOOo Cheeeapppp than I remember at the Online Shopping, OMG, I am so Happy #koproL sambil kayang.

Yap namanya adalah Maybelline Gel Eyeliner Lasting Drama in number 1 or Black. Ini adalah Eyeliner yang banyak direkomendasikan oleh para beauty blogger dan beauty guru, Kualitas yang baik dan Harga yang masuk akal dengan kualitasnya serta berasal dari Brand yang terkenal membuat Eyeliner ini begitu gw idam- idamkan, dan akhirnya kesampaian pula, untuk Warna, gw menemukan 2: in Black and Brown.

Pertimbangan saat memilih warna:
Warna hitam tentu banyak dicari oleh orang-orang yang ingin bereksperimen dengan eyeliner, tapi mungkin ini lebih cocok untuk mereka yang memiliki monolid.
Brown, warna aman dan memberikan kesan natural bagi mereka yang ga ingin begitu ingin 'medok' dalam ber-eyeliner, cocok buat yang monolid dan doublelid.

Gw memiliki doublelid, ingin mengambil yang brown but karena banyak tutorial yang menggunakan black dalam bereksperimen jadilah gw memutuskan mengambil yang Black.

Eyeliner by maybelline

Harga Maybelline Gel Eyeliner Lasting Drama:
Kemasan cukup kecil sampai tidak menyangka ini seharga 94.000, tapi coba bayangkam saat gw ditawarkan oleh online shop seharga 130.000 belum termasuk ongkir-nya. Beuh nyesel kali gw yakkk #mojok di kamar ٩(×̯×)۶

Review Maybelline Gel Eyeliner Long Lasting Drama:
Kemasan terbuat dari gelas/kaca tebal. Cukup ngeri kalo tergelincir dari tangan, tapi gw pernah tidak sengaja menjatuhkan cuman ga dari ketinggian lebih dari 1 meter, coba kalau lebih, pecah atau retak daku tak tau dh.

Eyeliner

Isinya Maybelline Gel Eyeliner Lasting Drama  seuprit, itulah yang gw pikirkan, but ini Eyeliner, mau pakai sebanyak apa sih. Ini juga kemungkinan lama habisnya. Tapi memang karena lama habisnya, isi dari tiap eyeliner tidaklah banyak.

Maybelline Gel Eyeliner Lasting Drama no 1

Untuk Warna Maybelline Gel Eyeliner Long Lasting Drama, kalian pernah melihat Semir sepatu merk Kiwi warna hitam??, begitulah tekstur dan warna yang berada di Maybelline Gel Eyeliner Long Lasting Drama ini, sungguh creamy/kental dibanding eyeliner E.L.F gw yang sekarang sudah mulai kering dan rada susah dicolek ┐(ˇ.ˇ")┌

Brush Maybelline Gel Eyeliner Long Lasting Drama, brush yang include dengan item ini, memang bagus (nambahin koleksi) tapi ga bisa bikin garis tipis dimata, jadi ga cocok buat gw jadi untuk peng-aplikasian eyeliner gw masih menggunakan Brush bawaan dari Eyeliner E.L.F, bisa membuat garis tipis dimata jadi ga medok untuk kita yang doublelid. Dengan garis tipis dimata bisa memberikan ilusi bulu mata yang banyak dan hitam/fuller. 

Kuas Maybelline Gel Eyeliner Lasting Drama


Membuat bulu mata lebih rapat/penuh

Kualitas  Maybelline Gel Eyeliner Long Lasting Drama, Eyeliner ini memang creamy tapi begitu kering, perlu sedikit keras-keras untuk menggosoknya ditangan. Bagaimana dimata?

Swatch Gel Eyeliner Long Lasting DramaSwatch Gel Eyeliner Long Lasting Drama

Eyelid(kelopak mata) gw itu oily BERBEDA dengan tangan gw yang kering, tapi kalo mem-blot dengan Oil Control Film jarang gw usapkan di eyelid jadi riasan mata ga pernah kesentuh. Alhasil mulai pakai dari jam 7- 10 malam, dengan kapasitas 12 di Indoor dan sisanya berada di jalanan/motor, eyeliner ini akhirnya luntur juga karena produksi minyak diwajah gw and PLIS Jangan COBA COBA untuk yang oily face pakai di Lower eye/bagian bawah mata berlama-lama, karena bakalan luntur tur tur, apalagi kalau punya mata Panda, kalian nanti kaget pas ngaca, wajah macam orang Begadang.

Untuk membersihkan-nya gw cukup menggunakan Mitu Facial Wipes saja, lalu cucilah muka agar lebih bersih lagi tanpa sisa.

Kesimpulan Maybelline Gel EyelinerLasting Drama:
Harga masuk akal sesuai dengan kualitasnya, walaupun bikin robek terkoyak kantong mahasiswa #cry, Warna Hitam Pekat, Tidak luntur dan bisa Tahan dari pagi sampai sore untuk oily face di Indoor. Entah kenapa gw suka produk ini.
Saran: Blot ajah khusus are mata saat mulai berminyak atau di saat tengah hari, perhatikan supaya ga menggesek eyelinernya.

Yah kawan-kawan mari yang ber-uang lebih dibecobax-dicobax.
Yap dditunggu ajah rekreasi menggunakan  Maybelline Gel Eyeliner Long Lasting Drama nanti, xoxoxoxoxoxoo(langsung pura-pura ngetik kerja-an depan bos (゚ー゚)(。_。))


Happy December All,
Much Love . .


Comment, Sharing or Question, monggo (。◕‿◕。). Postingan: " [Product Review]: Memilih Eyeliner yang bagus" adalah milik Blog Mydellilah. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK (´▽`)-c<‾_‾)


15 comments:

  1. Haai, aku follower baru~

    Nice share, jadi pengen, tapi harganya lumayan 'berasa' juga di kantong sepertinya.. :3

    ReplyDelete
  2. lam kenal. Makash udah follow and comment =).
    Ini ajah bru kebeli stlah 1 tahun, xoxoxo. Kalo pngen bnyk kok alternatif yg lain lbh murah.

    ReplyDelete
  3. kakak share caranya bikin blog sebagus punya kakak dong yayaya :D
    thank u :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emank bgus yah, hahahai#koproL.
      Ak buat blog nya juga step by step ga bisa lngsung kyk gni, makan wktu juga ^^. Jd kalo kmu mw bkin blog yg bgus hrus nyoba tiap hr sampai dpet theme dan style kmu. Kapan2x ak coba share, lg ga da wktu nh #ngakantor mulu =P

      Delete
  4. hai sist :) kalo mau tetep stay gel linernya (ga luntur) setelah pake gel linernya itu, ditimpa lagi ama eyeshadow item sist.. aku pernah liat di youtube, n emang bener :D

    smoga bermanfaat hehe

    ReplyDelete
  5. manteb. Nanti dcoba dh =D.
    Makash yoo sarannya.

    ReplyDelete
  6. Selain itu ada lagi gak recomend nya yg agak murah hehehe muka aku juga oily niiiih : )

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw tau produk lain yaitu Pixy eyeliner liquid, belom nyoba tapi yang gw baca, dia lumayan juga staying power di oily lid, harga sekitar 30 an degh kalo ga salah. Moga membantu. xoxxoooo

      Delete
  7. Halo mbak, aku googling dan nemu blog kamu nih :D
    Salam kenal dari kota Semarang

    Aku baru mulai belajar pake make up nih, skg lagi tahap awal belajar pake eyeliner hehehe
    Ada tips khusus ga buat pemula kayak aku gini? Makasiiih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lam knal dr bekasi yah. Ahahahaa
      kalo buat pemula kayak gw dulu mending pake yg pensil aja cuman yah krg than lama atau yang liquid. Lebih tipis dan enak kontrolnya, trus nyaman dikantong. Heheheee

      Delete
  8. Di MM ada maybeline outletnya gt? Kalo blh tau dilantai brp yah? Thanks beforeeee;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok, didalam Matahari dia Counternya, Lantai 2 :)

      Delete
  9. Lebih tahan smudge siang" yg maybelline apa elf gel liner?

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!