Perawatan Kulit Kering.

Punya Kulit tangan Kering, dengan wajah galian minyak? WOW...., ga semuanya mengalami hal itu yah, kulit gw termasuk yang unik. Muka kelebihan minyak eh kulit tangan amat sangat kekurangan minyak alias kering kerontang bagai kantong di akhir bulan :P #sssyuuuuuuhhhhhh
Ditunjang dengan kebiasaan mencuci tangan yang kelewat sering menambah drastis keringnya tangan gw, sebenarnya ini bukan masalah tapi lama kelamaan jadi malu banget yah kalo berjabat tangan atau membandingkan dengan kulit orang lain #terlalu fokus ama perawatan wajah sehhhh.

Banyak produk perawatan kulit yang udah gw coba, tapi emang dasarnya ga konsisten yah :P serta masih doyan mencuci tangan dan masih ABSEN mengolesi yah akibatnya belum benar-benar maknyus manfaat yang gw dapet, akhirnya gwa kalah ama Kulit adek gw yang benar-benar lembab #dia rajin sih. OKberikut produk-produk yang gw sarankan untuk dicoba bagi kalian yang mengalami kulit kering ditangan.



Keterangan Gambar:

  1. Vaseline Petroleum Jelly, udah pernag gw kupas yah disini
  2. Body Butter Olive/Zaitun by Mustika Ratu
  3. Body Butter Rose/Mawar by Mustika Ratu

Kemasan Body Butter.

Kemasan Body Butter ini besar dan lumayan berat kalo ditengteng didalam tas untuk dibawa kemana-mana. Untuk Ukuran di dapat menampung 200 gr. Yang dicoba baru 2 macam dari 5 varian yang disediakan oleh Mustika Ratu, Untuk varian kalao ga salah ada: Olive Oil(Zaitun), Rose(Bunga Mawar), Coffe(Kopi), Papaya(Pepaya) dan Jasmine (Bunga Melati). 

Oh iya kalian ini harus hati-hati saat mengambilnya, WHY?
Karena kemasana antara Body Butter by Mustika Ratu dan Scrub by Mustika Ratu itu tempatnya sama ajah cuman beda TULISAN, jadi takut takut malah ketuker lagi.
Ini bukan mentega buat di telan yak, tapi tekstur beliau yang macam butter/lebih pekat ketibang lotion . Butter ini khusus buat kalian yang punya tangan kering atau atau sekedar melembabkan tangan dan kaki kalian, ok cekidot degh akan gw bahas satu persatu #tiba-tiba hilang mood ngelawak

Body Butter Rose/Mawar by Mustika Ratu




Untuk yang varian Rose, dia mengklaim dapat:
  1. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
  2. Melembabkan kulit dengan sensari aromatik bunga MAWAR.
Pengalaman gw dan adek gw pakai butter ini yang tak terlupakan adalah baunya, YAP aroma mawar mirip susu pembersih wajah dari Mustika Ratu juga, yah secara personal sih gw kurang suka baunya, ga sperti mawar yang gw bayangkan. Cukup menyengat untuk gw sendiri.

Body Butter Olive/Zaitun by Mustika Ratu





Wangi olive butter ini mirip dengan versi Minyak Zaitunnya dari brand yang sama. Untuk wangi gw lebih suka yang ini, beda dan ga mnyengat. Untuk yang varian Olive sendiri, dia mengklaim dapat:
  1. Dapat menjadi pelembab alami tubuh
  2. Mampu melembabkan ulit kering dan SANGAT kering
  3. Menjaga kelembutan kulit.
Update Body Butter Olive Oil 21 Maret 2013:
Miawww, sampai dengan detik ini (13 Maret 2013) gw sudah menghabiskan 2 tempat lho dan sedang jalan yang ke-3, hasilnya yang gw dapat adalah kulit yang tetap lembab sampai dengan Malam hari, mau mandi, wohohoo!!

“Eh Rif, lw luluran yak”tanya teman saat menyengol lengan ber-otot gw :P.
“Gak kok, cuman sampoan(lhooo???!!!), maksudnya engga mbak jarang bgt gw luluran”

Xoxoxoooxo, nah nah terbukti kan kalo Ajib bener nih Body Butter, but sayang seandainya gw ga rajin cuci tangan, tangan gw bakalan bisa lembab kayak bagian lainnya.

Heerrr . . . . .

Yaudeh ga usah banyak mikir, Capcus degh beli Body Butter, awet lho dipakai tiap hari sehabis mandi dipagi hari bisa ampe 1 bulan, kecuali buat camilan ataupun dipakai 3x sehari, ga nanggung degh. Ini Rekomendasi gw buat kalian, Cocok buat kamu yang pengen melembabkan Kulit badan ataupun tangan yang kering.

Harga Body Butter by Mustika Ratu.

Untuk Harga lumayan yah lebih mahal daripada lotion biasa, tapi awet karena kemasannya yang lumayan besar. Untuk toko-toko harganya variatif mulai dari 34.000 an keatas. Namun tadi gw sempat Check harganya lagi, Untuk yang Olive dan Rose malah menjadi 43.000 sedangkan varian Papaya, Coffe dan melati malah stay di angka 34.000. Hadeuhhh mungkin karena permintaan barang mereka lebih banyak jadi gitu, Tapi nasib kantong gw BAGAIMANA ini ?!!!

Nivea Lotion for DRY SKIN-VERY DRY SKIN


Itu tulisan VERY dry-nya ga ngenakin banget, nyindir tangan gw yak ??#tiba tiba sensi.

Wkwkwkwkk, Nivea punya banyak banget varian lotionnya, tapi ini yang pas kondisi tangan gw, yah harganya lumayan sih untuk lotion. Pertama akan gw bahas yang lotionnya:
Seperti kebanyakan lotion, ga ada bedanya, aroma juga bagi gw ga wangi-wangi banget tapi fungsinya itu lho yang buat melembutkan tangan.

Untuk yang Creame, teksturnya lebih pekat daripada Butter Mustika Ratu jadi ditangan sedikit lebih berat tapi justru lebih melembabkan ditangan, Siang gw menggunakan yang lotion karena tekstur lebih ringan dan karena abis megang apa-apa(apa yahhhh?!!) gw langsung cuci tangan jadi ga sayang banget kalo hilang, ga kayak yang Creame yang lebih mahal mending dipakai saat menjelang bobo, supaya lebih DEEP ACTION saat tidur.




Kesimpulan

Gw lebih suka menggunakan yang Butter khusus Olive Oil/ada rencana beli lagi tapi kudu mencari yang lebih murah lagi harganya. Aroma yang wangi dan khusus untuk kulit kering, Untuk Travel lebih baik pakai yang Nivea Botol ajah mau kecil ataupun besar. 



Ok degh HAPPY SUNDAY all....


Comment, Sharing or Question, monggo (。◕‿◕。). Postingan: "Perawatan Kulit Kering." adalah milik Blog Mydellilah. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK (´▽`)-c<‾_‾).



2 comments:

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!