Giveaway Pertama Racun Warna-Warni.

Giveaway Posting Again :D


Hal ini lah yang memotivasi gw untuk semangat Blogging lagi, sekalian pengen aksis juga sama mbak mbak  blogger cantekkk didunia Maya meskipun suku Maya telah tiada. Seperti judul, gw nimbrung giveaway yang diselenggarakan sama tante Arum #kesannya biar gw mudaan \(‾▿‾\). 

Hey What ???!!
Giveaway #1, kalo dilihat dari masa 1 tahun dan statistiknya yang nyaris 1 juta reader kayak ga percaya baru ngadain Giveaway #ngomporin. Ahahahaa, beruntung degh ane follow si tante jadinya kan bisa ikut ¬(ˇ▼ˇ)¬ ,dan mana tahu si Cupid memanah hati tante arum dan mas pacarnya gitu pas baca BLOG gw, terus gw bisa Menang gitu #wkwkwkwk (Q╰_╯)--○☆(x,☉") .


Hy everyone . . .
Seperti biasa penulis pergi ngupi dulu sambil makan singkong, so kali ini gw yang akan memandu kalian menuju Racun Warna Warni yang kali ini mengadakan Giveaway ft Ms. Lie. Mau tau seperti apa penulisnya?? Capcus kita kenalan dulu yakk.


Liat opo toh mbak :P


Inilah dia orannya, Tante Sekar Arum, mulai mengelola Blognya mulai dari tahun 2012, keinginan serta pengetahuan ttg Makeup yang tak terbendung adalah motivasi terbesarnya dalam menulis di Blog bahkan mampu menarik lebih dari setengah juta pembaca dari segala penjuru benua hingga kedalaman laut serta ketinggian gunung #hhemmmmm (merenung)



Lalu apa yang membuat gw kenalan, tentu dari Blogwalking. Akhirnya nyasarlah diBlognya. Meskipun penulisan diBlog gw ini sudah mulai 2 tahun lalu namun, baru memutar kemudi ke dunia Make Up tepat Bulan Agustus 2012, so secara pengalaman masih sangat Dangkal sekali. Tulisan tante arum sungguh sangat membantu gw, khusus Mereview saat itu. 



Postingan yang pertama kali gw baca dan suka adalah 



Kena bisa suka sama Postingan ini?
 Ini yang pertama kali gw baca dan bikin gw cengo (~,~") , kok bisa bisanya review produk kosmetik yang ceban-an. Bukan underestimate tapi cuman ga menyangka ajah ada kosmetik kayak gini di publikasikan, sampai akhirnya gw baca pelan-pelan, Widih kok dikuliti secara tuntas yak, ampe di periksa apakah terdaftar di BPOM lagi. Juga dibandingin dengan produk lainnya, supaya mempertegas kalo produk ini layak dilirik.


Makin lama baca makin Banyak review kosmetik ramah ama kantong pelajar yang dia review di Blognya, bikin PEMULA kayak gw ga takut buat Bereksperimen, karena kalo baca Blog byuti lainnya, rata-rata harganya MUA-hal buanget . . . , pengen beli yang MURMER rada PARNO, berkat Review tante arum serta banjir komen, bikin PD rogoh duit n melancong ke stan kosmetiknya #dasar tukang racun !


Inez Eyeshadow: Venice & Vienna


Postingan ini juga yang bikin gw ga ragu beli Produk Local lagi, terbukti dari posting eyeshadow Local gw. Apa yang tante arum bilang bener, Local ga kalah ama yang mahal punya, meski tetep pengen beli yang mahal gitu # (╥﹏╥) →nasib mu nak



Hal yang menambah ilmu pengetahuan gw adalah bagaiman secara satu persatu tante arum memperkenalkan produknya, hal ini yang mempengaruhi cara penulisan blog gw waktu itu, BIKIN semangat Blogging, apalagi lihat readernya yang waktu itu masih setengah jutaan #WHoaaaaaa !!! ngiri euyyyy  (ºДº)!


Cara mbak arum Blogging:
  1. Intro yang sometimes panjang, nyeleneh, lari dari jalur pantura dan tabrak sana sini kayak cerita kronologi belinya╭(′▽`)╯ *kadang gw lupa kalo dia lagi mau review produk kiraain lagi baca rubik "mesem ajee" di Warta Kota.
  2. Mulai serius dibagian Produknya, seperti apa komposisinya, warnanya, kemasannya, kegunaannya, ketahaananya, harga, dimana dijual.
  3. Sometimes membandingakan dengan produk yang dia punya, so kita sebelum ayan keracunan bisa membandingkan mana yang lebih RACUN !!!
  4. Menswatch, pasti di swatch pengen seakan-akan kita benar-benar disitu, jadi bisa tahu seperti apa produk sebenarnya.
  5. Semuanya murni opininya, sometimes diselingi ama nasihat-nasihat berguna kalo kalo kita mau beli karena ga semua kebutuhan kita sama dengan tante arum. Kalo bagus pasti kita ditarik tarik, tapi ga ragu kalo bilang Produknya Mengecewakan dan Jelek.
  6. FOTD, bagian narsies #sisi tergelap perempuan, tapi justru bisa tahu kalo si kosmetik itu jadinya gimana kalo udah RESMI dipakai sehari-hari.
  7. Kesimpulan, setelah salto, kayang dan goyang gitar apalah itu di postnya, pasti berakhir dengan kesimpulan. 

So, Tante Arum saat menulis itu apa adanya, dan doyan banget cerita :D.
Orang yang nyeleneh, akh pokoknya GO(pergi) KILL (bunuh), bikin ga ragu ragu buat KILL KILL !!!!, 
walaupun gw jarang komen, anggaplah pengamat dari kejauhan.



Saran dari gw sendiri demi kemajuan Blog tante arum adalah
  • Karena pembaca tante makin banyak, alangkah bagus nya kalo diberikan Widget search, jadi bakalan gampang mencari kata kunci postingan yang dia mau #punya gw rusak akibat ganti template, huhu.
  • Personal, lebih suka motong Postingan a.k.a Read More, jadi pas muncul di halaman utama ga BERAT load-nya. Apalagi buat internet yg PAKET-an.
  • Kasih BackGround donk biar ga polos banget BLOGnya. 
Kritiknya:
  • Kualitas gambar yang kadang kurang/buram.
  • Ampun, kadang bacanya panjang buennerrrr #ciri khas kayaknya.
  • Bikin donk step step Make upnya. Mana tau ada Trik Make Up yang ga gw tau gitu.


Ok degh, itu semua dari gw. Sukses degh buat BLOG dan First Giveawaynya. Tetaplah Blogging tante arum, walaupun bahasanya semau gweeehhhh, justru itu gunanya Blogging, jadi sampahnya luapan hati dan pikiran kita. 


BTW sekedar ngingetin ini nih hadiahnya:
banyak-kan varian warna cat minyak nya?? #lhooo??!!!

KLIK aja biar terbang ke Blognya.
GA ini ditutup pada tanggal 7 April 2013 jam 12 malam.



INI dia SPONSORNYA.





Doakan gw Menang yah, biar kata pemula kalo dikasih alat Pancing yang Bagus juga bakalan mempertajan skill nya kedepan biar jadi Pemancing Mahir #ya ga sih ??!!(panik) ( °ㅡ ㅡ). GANBATTE !!! #akhirnya selesai juga









1 comment:

  1. Tahukah kamu penggunaan kemasan plastik sangatlah berbahaya. Bukan hanya berbahaya bagi lingkungan saja, untuk tubuhpun sangat berbahaya.
    Mari mulai sekarang biasakan diri untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan. Dukung Greenpack sebagai kemasan makanan ramah lingkungan juga aman untuk kesehatan. Kunjungi Greenpack di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!