REVIEW WIG PINKCOCO in DARK BROWN

Happy Sunday, Gimana liburannya, sudah ada yang harus masuk karejo hari ini? gw? Belom donk, ahahahaha.  (minta di tabok . . . ).

cara mencuci WIG
Sumber Kanubeea

Bahasan kali ini adalah Rambut Palsu. Kan lagi booming banget kan yak ?! Apa udah engga yah? yah gak apa lah, mana tau berguna nanti yah.

Yang punya rambut ini sih adik gw, nah dia minta saran gw buat beli di Online Shop yang mana, sebenarnya mau beli yang diToko langsung sih, tapi kayaknya blogger-blogger pada review rambut bagus asal negeri Gingseng sana yah??, Pas gw searching-searching, WIG nya emang kawai-kawai/modelnya yang kawai ?

Ahhaaa, pinter ajah tuh mereka nyari model yang imut biar pada keracunan, padahal kalo udah dipake kan bisa berbeda, bisa pengaruh bentuk wajah, warna kulit. Cek dan Ricek pilihan adek gw jatuh pada WIG PINKCOCO.  

PILIHAN WARNA PINKCOCO WIG


pinkcoco wig colorchart
Sumber Meongibeauty

Bagus - bagusnya??
malah gw yang ngiler jadinya pengen beli  . . . . .#nendang semua Wishlist #cyaaattt!!
Untuk yang di order adalah warna DARK BROWN ukuran Short berbahan FIBER SINTETIS, karena:
  • Kulit adek gw Sawo Matang.
  • Bodi dia yang tinggi bisa pakai yang panjang sih, tapi behubung masih naik motor nanti kekampus bisa-bisa ampar-ampar pisang nanti kemana-mana, Gak mungkin lah yah diiket atau di untel-untel. Jadi pilih yang pendek ajah.

Lengkapnya bisa dibaca dimari "TIPS memilih Warna Rambut":
  • Putih pucat
Orang dengan warna kulit putih cenderung lebih fleksibel memilih warna rambut. Beberapa warna mulai dari emas, tembaga muda hingga kemerahan bisa menjadi pilihan. Sebagai gantinya, pemilik kulit pucat sebaiknya menghindari warna yang terlalu kontras seperti hitam dan merah.

  • Kuning langsat
Cat rambut warna natural seperti coklat keemasan, mahogani dan chestnut sangat cocok digunakan oleh mereka yang berkulit kuning langsat. Palet tersebut dapat menyatu dengan baik dengan warna kulit. Namun perlu diingat, hindari warna terlalu terang yang dapat membuat wajah tampak kusam dan tak bercahaya.

  • Sawo matang
Hindari warna dingin seperti nuansa kebiruan, kehijauan dan kuning. Warna kulit akan jauh terlihat lebih bercahaya jika memilih warna hangat seperti cokelat, mahoni, burgundy dan plum. Warna hangat tersebut dipercaya dapat membuat kulit sawo matang tampak lebih eksotis.

  • Hitam manis
Cat rambut berwarna hitam dan cokelat mampu memberikan kesan bersih dan menyegarkan bagi pemilik kulit hitam manis. Namun jika ingin mencoba mewarnai rambut yang lebih terang, nuansa keunguan dan kemerahan bisa menjadi pilihan tepat. Hindari warna rambut terlalu terang seperti platinum atau pirang karena dapat memuat warna kulit tampak lebih hitam.

  • Trik:
Jika dirasa masih belum yakin dengan pemilihan warna cat rambut, mungkin Anda bisa mencoba menempelkan kain berwarna terang ke kulit wajah. Cara ini dapat bantu menentukan warna rambut seperti apa yang cocok dengan warna kulit Anda. 
Caranya dengan mengambil salah satu kain berwarna oranye misalnya, lalu dekatkan kain tersebut ke wajah. Apabila wajah tampak bercahaya, berarti Anda memiliki tone kulit hangat. Jadi, warna rambut seperti cokelat, tembaga dan merah mahoni adalah pilihan yang tepat.
Sebaliknya, jika kain warna biru dan ungu justru membuat wajah tampak bersinar, maka Anda memiliki tone wajah dingin. Tone ini cocok dengan warna rambut seperti ungu, merah keunguan dan nuansa biru.



pinkcoco wig short

Nih dia yang akhirnya diputuskan untuk dibeli. Harga yang dibandrol sekitar IDR 300.000 dan FREE ONGKIR, karena sedang ada PROMO di RUDEMOUNTH, cek ajah yak Pesbuknya. .

REVIEW PINKCOCO WIG:

Yang gw harapkan adalah Paket yang berisikan hal seperti ini:

pinkcoco original taiwan
Sumber Pinastika

Tapi yang DATANG malah seperti ini:
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

pinkcoco wig short


Ini dia setelah 4 atau 5 hari baru sampai dirumah tersayang, sempat dag dig dug juga, soalnya kan pakai uang dia makanya jangan sampai kenapa-napa lah yah. 
Kaget karena berbeda dengan Review Blogger yang lain yang mesan langsung di luar negeri padahal kan sama-sama PINKCOCO. Perbedaanya:

  • Tas mereka PINK dan masih dibungkus plastik Bening, Sedangkan gw hanya BOX PUTIH
  • Mereka dilengkapi SISIR, HAIR NET, NAME CARD, gw cuman HAIR NET.

Siapa yang gak panik jadinya, Adohhhh jangan - jangan WIG gw KW atao PALSU. Heeepmmmh . . . ..
akhirnya Browsing-browsing, kenyataanya memang seperti itu, blogger yang sudah review yang gak PO atau gak beli diluar negeri memang mendapatkan BOX yang sama seperti yang gw TERIMA. Fyuhhhh~~ Lega batin gw

FYI :Btw SEMUA Foto yang gw Upload disini sudah dibabat PONI DEPAN nya karena Panjang Banget, bisa Nutupin Pandangan Mata.

HAIRNETPINKCOCO IN DARK BROWN

Dan Ini adalah Hair Netnya, Supaya rambut asli tetap berada ditempatnya. Warnanya bagus kan?? , waktu pegang tekstur rambutnya bener-bener natural hampir seperti rambut asli yang cantik karena perawatan disalon, yang beberapa kali adek gw pakai diluar, gak ada yang begitu sadar ini WIG.


REVIEW PINKCOCO IN DARK BROWN


REVIEW PINKCOCO IN DARK BROWNREVIEW PINKCOCO IN DARK BROWN


WKWWKK, gw juga mau nyobain Boleh donk, Boleh lah. . . #gak masalah kan ama saya ??!


REVIEW PINKCOCO IN DARK BROWNREVIEW PINKCOCO IN DARK BROWN

ADOOOH TATO temporary waktu gw ikutan MUC CHOLA lupa kehapus sodara-sodara :P, maap maap.
Ehhh iyahh ada 1 HAL yang bikin ini tetaplah hanya Rambut PALSU, yap mau tahu ??
Gw menyebutnya BLACK HOLE, ayo merunduk !!

TARA ~~~~~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.REVIEW PINKCOCO IN DARK BROWN
OHayou Gozaimasu tante sekalian . . . .

Coba kalo kita orang JEPUN lalu pakai rambut palsu dan main kerumah pacar,
"Ayo Kasih Salam ma mamah ku",
Terus merunduk kasih salam "OHayou Gozaimasu tante . . . .  .". #tamatlah saat matanya tertuju ke BLACK HOLE itu.

Okehh, beruntung lah kita gak punya adat seperti itu, dan satu lagi adek gw cukup tinggi untuk dapat dilihat Black Holenya :|.

PEMAKAIAN PINKCOCO WIG

Karena ini di Indonesia dan sedang HOT-HOT nya (gw baca berita diberbagai negara sedang mengalami musim panas yang ga biasa, di China sampai ada orang yang Pingsan akibat panasnya, dan Hewan di negara Kroasia #rada lupa, dikasih makan buah-buahan biar gak Dehidrasi . ..), So  . . .
  1. Sekitar 2-3 jam karena kepala gak terbiasa ditutupi bakalan bikin Gerah dan keringetan dan PUANAS. Sama seperti pakai Jilbab seharian atau Topi gitu. Nah kalo dah dilepas, WIG cukup dibalikan dengan bagian dalam yang diangin-anginkan ama kipas.
  2. Akan Kusut kalo kena angin, kayak rambut biasa sih, cuman dibagian ujungnya yang rada awut-awutan. Cukup sisir ajah cuman pelan-pelan khususnya dibagian ujung, and bakalan balik seperti biasa.
  3. Jangan Panik, WIG juga bakalan mengalami kerontokan.
  4. Sejauh Ini belum pernah dicatok, takut juga bakalan memepengaruhi tekstur dan warna. Biarkanlah seperti aslinya.

Cara Mencuci PINKCOCO WIG


Berikut hasil pencarian gw. Lakukan pencucian agar rambut palsu terlihat segar. Caranya dengan :
  • Menyikat rambut palsu mengikut aliran rambutnya. Gunakan air bersih yang dingin lalu campurkan sedikit shampo. 
  • Celupkan sesaat rambut palsu ke dalam air shampo sambil gerakkan tangan perlahan–lahan tetapi jangan peras rambut tersebut karena akan merusak tekstur rambut. 
  • Angkat rambut palsu dan bilas dengan air bersih yang baru selama lebih kurang satu menit. Buang air dari rambut palsu dengan gerakan tangan perlahan lalu keringkan dengan menggunakan handuk yang bersih tetapi jangan gosok wig Anda. 
  • Keringkan di tempat teduh dan biarkan diangin-anginkan. Jangan dijemur di bawah panas matahari atau menggunakan alat pengering rambut karena akan merusak penampilan rambut palsu.
  • Jika rambut palsu Anda sudah kering maka sikatlah rambutnya dan gantungkan di atas ‘wig stand’. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah jangan gunakan air panas saat mencuci rambut palsu karena akan merusak rambut. Apabila mencuci atau membilas rambut palsu, jangan sikat atau gosok rambutnya. Hindari mencuci dengan menggunakan mesin pencuci pakaian.
  • Jauhkan rambut palsu dari sinar matahari, alat pengering rambut atau alat pemanas lainnya.



FOTD PINKCOCO WIG

Karena ini WIG adek gw, tentunya kali ini yang bakalan gw post adalah FOTD adek gw, yah gimana yah gw makin takut kalo yang baca Blogger gw bakalan BOSEN lihat muka gw mulu, jenuh dan malas. Ahhaahahaha, tapi perlu dicatat yah masih Cakepan GW pastinya ok??? DEAL !! .

Kulit adek gw sawo Matang tapi punya wajah agak seperti Oriental dengan mata nyaris MONOLID, so kenapa gak gw imut-imutin ajah kayak Artis KPOP yang unyu-unyu ??. Anggaplah ini POST ttg MAKE UP adek gw yang kedua setelah Make UP Like ANIME dulu yang pernah gw Posting.





MAKE UP WITH PINKCOCO IN DARK BROWN


AND THE Result are
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


MAKE UP WITH PINKCOCO IN DARK BROWN


KAWAI GIRL WITH PINKCOCO



KAWAI GIRL WITH PINKCOCOKAWAI GIRL WITH PINKCOCO


Tapi anaknya susah banget diarahkan, katanya "AKH bukan GAYA gw mah ini, gw gak bisa~~~ . . . ., ganti-ganti degh !!"
dengan pasrah gw cuman bilang "Terserah lo . . . ..  ~~~" 


JADINYA BEGINI 
.
.
.
.
.
.
.

BOYISH GIRL WITH PINKCOCO



COOL GIRL WITH PINKCOCO



COOL GIRL WITH PINKCOCOCOOL GIRL WITH PINKCOCO

Tengil yeh?? Ahahaaa, biarlah dia mengeksperikan kemauan dia  . .



Ok sekian Postingan hari ini. Semoga menjadi pertimbangan sebelum ahirnya membeli yah . . .
GBU All evribadehh . . .


UPDATE: 23 APRIL 2015

Maaf sudah lama sekali, tapi ini hal yang perlu ditulis, Intinya ini WIG PINKCOCO yang KW atau kalo mau bilang Fake bisa, soalnya kalo KW yah pasti bukan yang ASLI nya. Hahahahaha #EGO.
Wes laaahhhh, jadinya gw Review barang KW donk??
Iyahh, mau gimana donk, udah kebeli sayang kalo gak ke Review, yang penting sekarang sudah tau mana ORI mana KW. segitu sajalaaah yahhh

Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " REVIEW WIG PINKCOCO in DARK BROWN  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

My Contact

TWITTER | FACEBOOK | MAIL


22 comments:

  1. iya kayak rambut asli :D cantik

    Invite you to enter my giveaway
    Lotus Blossom Design Giveaway Win $50 gift card
    Hope you will join :) Thank you!

    visit my blog
    www.luchluchcraft.blogspot.com
    www.tokoluchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saking asli, nyaris khilaf bwat beli lg >_<

      Delete
  2. Bagusss yaak, kelihatan natural banget!
    HAhahaaha tapi klo nunduk ada blackholeny yaaah..
    Tp overall bagussss kok ;)
    Btw dd nya mirip banget kayak kembar hahahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, kalah rambut salon. Gw pngen yg panjang. Huhuhu #msh tiris dmpet.
      Malesnya gtu krna gw pendk bodinya gmpang ktauan itu lobang. EeerrRR. .
      Emang yh? Kok kyknya engga mrip. Gyahahaaaa

      Delete
  3. Adekmu mirip banget hahaha. Fotonya sama gayanya juga bagus2 ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. masaih??!! #nightmare
      ahahahaaa . .

      gaya kawai gw yang ngarahin, yang kedua sebebasnya dia :P.
      Makasih yak :)

      Delete
  4. lucu bgt blog postnya, lengkap ^^
    keep blogging!

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeahhh XD, thanks Xiao . . .
      tetep main kemari juga yah :P

      Delete
  5. pantes banget sist,,, tampak keren seperti aslinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa siapa yang pantes?? kehehehee

      Makasih yak ^^

      Delete
  6. You really looks cute, but to be honest, sad to know that you've been deceived and bought a fake pinkcoco one ^^;


    http://novalenchii.blogspot.com/2013/09/my-pics-in-fake-pinkcoco-product-hati.html
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhahahaa, It's OK jeng :). Namanya juga harga Murah. Daku juga gak bilang ini ASLI di post ini, cuman yah buat Inpo ajah buat Compare beli PO. Pas nyampe, udah tau ini yang KW nya . . .
      dibilang ketipu juga, di WEB nya gak bilang ORISINIL TAIWAN, cuma yah dipikir untuk PO di Indonesia kardusnya begini :), ternyata Palsu yah. Weslah . .

      Delete
  7. aaaaa.. shape bodynyaaa...
    haizzz =.=" salah fokus.. hahaha...
    btw warna pinkcoco kenapa netral" yaa..
    hikss pengen beli yg gold terang tp susah benerr..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, gak beda ama body gw lah ahahaahah~~~~~~
      mungkin karena netral cocok buat daily, jadi lebih lakauuu
      Disaranin kamu beli yang ASLI yah, jangan yang ini, ini KW sist,

      GOLD TERANG kayaknya eyecatching banget degh :D

      Delete
    2. Klo pada pengen bli yg kw box putih,tuh di ling shopz murah dia,adikku brusan bli jg :)uda cek OS2 laen mahal2.

      Delete
    3. weeww, murah yah? coba ceki degh, ahahahaaaiii

      Delete
  8. Hadoh sorry yah dear berbicara jujur memang menyakitkan ... tapi wigmu itu emg fake ...
    Pinkcoco nggak jual wignya dgn packing yg berbeda semua sama ... dapat wig , hair net , brush and bag ...
    kalau masih kekeh minta sellernya bukti kirim ke Taiwan / ekspedisinya manong ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. it's ok sist, gw udah tahu kok pertama lihat.

      gw cuman lum brani bilang ini Fake, mikirnya sih ini KW-an ajeh,
      karena lumd dapet inpo pasti.
      skg belum sempat editing lagi infonya.

      ditampung yah Commentnya :)

      Delete
  9. Sist bisa gak sih diwarnain wig pinkcoco nya
    Kulitku kn hitam manis
    Wig nya warna light brown
    Pwngennya dark brown
    Kasih tutor nya donk ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadoeehhh telat nih balasnya :P.
      BTW aku belum pernah ngewarnain WIG sist, belum pernah bacanya juga kalo wig bisa diwarnain :P

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!