Makeup Collaboration - 12 Shio Zodiac China, Shio Kambing

Pertama kali ikutan Makeup Collaboration, tadinya pengen buat dan ngajak-ngajak blogger lain tapi takut gak Konsisten gwnya gara-gara gw sibuk tidur waktu Sidang di DPR ttg UUD Desa #OooOOuppsss ketauan :P

Eh gak tahunya ada yang ngajak dari mamake Cantik di sistersdyne.blogspot.com, Bingung Ikutan apa kaga takut kaga bisa nepatin Janji karena pulang Malam Karejo nya. Juga agak dadakan pas Dibilang dapet SHIO Mbekkk karena gw orang terakhir, nah lho bingung dagh Bikin Inspired Look atau Bener-bener dari jadi mirip Kambing, biiinguuuungg~~~~
Ahahahaaa, tapi kapan lagi lah, coba ambil Resiko dahh ^^.

Tapi hasil Googling Gambar Koplak semua, gak ada Inspirasi, yaudahlah Mau gak mau, mending gw pelajari ajah dagh sifat Kekambingan itu pegimane :P.

Melankolis yang Selalu Beruntung

Image take from "forget :( " tell me if you know.

A. Karakter dan Sifat Dasar
Shio Kambing adalah simbol feminin di antara zodiak Cina. Shio Kambing ibarat “ibu yang berlimpah kasih sayang”. Shio Kambing sosok yang lemah lembut, baik hati, penurut, sedikit pemalu, dan tampak ketakutan. Sikapnya ramah, sopan, pengertian, mampu mengendalikan diri, dan suka membantu. Shio Kambing dikuasai perasaan, tetapi tajam pemikirannya. Ia sentimentil dan mudah putus asa, tetapi hatinya keras, tegar, pandangannya tegas, dan tidak mudah terpengaruh oleh opini publik. Ia pribadi yang bebas, mandiri dan tidak pernah memedulikan gunjingan orang lain. Ia sangat menjauhi konflik atau permusuhan. Ia tak mau terlibat dalam aliran yang mengatasnamakan apa pun.

Shio Kambing memiliki peruntungan yang bisa dibilang selalu mujur. Teman-temannya selalu siap sedia untuk menyokongnya dan membantunya. Orang Cina percaya bahwa dewi fortuna selalu tersenyum kepada Shio Kambing karena kepolosan dan kebaikan hatinya. Shio Kambing sosok yang dermawan dan tepat waktu. Ia tak segan-segan untuk mengeluarkan hartanya untuk membantu sesama yang tertimpa musibah.


Astaga, ternyata manteb juga yah Shio Kambing, tapi berkebalikan dari Sifat gw, jadi untuk mengekspos Ekspresi agak Susah, karena yah kebanyakan gak gw abanget, ahahahaaa. Maklum SHIO KUDA~~~~. Mohon dimaafkan yahh :D.

Chinese Zodiac - Goat

Dilihat lihat Kok Mirip SHIO Tikus yang Ganjen yah???!!! yang melambai gicyuuu.Boleh tuker SHIO gak #bakbukbakbuk dihajar.

OK OK, NEXT DAY, Karena Kambing itu Melankolis dan tenang akhirnya gw pakai Warna Kuning dan Emas ajah yang kalem-kalem ajah.

Supaya dapet Kesan Tanduknya, Rambut di untel-untel bulat lalu Itu apa di Jidak KANAN gw?? Itu Kaligrafi Chinanya yanga artinya KAMBING. Biar kesannya keren coii


Chinese Zodiac - Goat (Makeup)Chinese Zodiac - Goat (Makeup)



Makeup SHIO Kambing


Makeup SHIO Kambing


OK, gimana? Cukup Kambing gak???
FAKTANYA adalah gw pembenci Hewan BAUK satu ini, gak boleh gw dekat-dekat harus 1 KM Radiusnya. hhiiiyyyyyy bau nya itu lho gak nahan. Bahkan pernah gw ngelewatin Orang jualan Kambing di jalan-jalan, gw mending tahan NAFAS, lalu setelah jauh, gw hirup nafas sedalam-dalamnya, aaaahhhh~~~~

BUT Seneng buat MAkeup Collaboration juga ternyata. Makasih buat Kesempatannya yah.
BTW manakah SHIO dirimu? Cek disini, blogger2x cantek dengan SHIO-SHIO nya ^^.


Chinese Zodiac


 OKAI, sayonara cintahhh~~~


Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: "Makeup Collbaration - 12 Shio Zodiac China, Shio Kambing " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

4 comments:

  1. Iiiiish mba nya.. Tanduk mbeeek nya itu cantik banget deh.. Apalagi pose pakai sapu tangan, kepikiran ya.. Hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oi oi mbak, xixixixiii. maacihhh
      Tanduk mah panjang yah, ini bulett-bulet, asal bertanduk lah.
      Iyah mang suka yang pake sapu tangan, tapi kok kayak tikus :P.
      Mbak kapan-kapan lagi nyooOokk, ajah AISAH nya, paksa paksa #LHoo??! ^^

      Delete
  2. salam kenal ya mba, skalian follow :D
    tanduk lucu deh, sukaaaa! dan iya banget, tulisan cinanya bikin kereeenn!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, salam kenal jga dari Bekasi :D.
      xoxoxoxoo, entah nih kalo di comment org china nya, bener kaga itu.
      Makasih sistahhh :D

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!