Mana Make Up Remover Kamu ? (Berbagai Merk Makeup Remover)


Make Up Remover

Yang suka dandan, pasti punya Penghapus andalannya kan?
Kadang Lucu, capek-capek ngelukis wajah, cape-cape dandan tapi ujung-ujungnya diHapus juga (┌_┐) #nah tuh lw tahu~~~~.
Yah namanya juga Seni, Seni membanggakan diri sendiri XD.

Ada beberapa Makeup Remover yang pengen gw kupas. Tenang yang gw coba yang masih aman buat kebaikan bersama, buat yang mahasiswa masih gak ngurangin jatah makan wartegnya juga (-_-) .

Untuk kulit berjerawat, kadang dilemana antara Gairah melukis wajah yang memuncak yah Euhh~~Uhhh~~Akhhh yah pokoknya begitulah, tapi ngerih kalo bikin muka tambah parah takut kulit gak cocok, kulit nolak lah atau malah tambah parah??.

Tapi masih ajah ada orang macam gw yang gak bisa dipendam hasrat untuk Ber-make up dan jadilah~~, Solusinya yah, supaya Make Up itu TIDAK jadi Boomerang, kita yang kudu lebih RAJIN & BERSIH lagi buat bersihkannya sampai TIDAK Bersisa, Untuk Step FACIAL WASH ajah masih belum bisa dikatakan bersih, khususnya are mata yang sempit dan bulu matanya akibat mascara lalu dalam pori-pori juga. Maka diciptakanlah Hawa untuk menemani Adam. Ahahahahah~gara-gara nyanyi lagu Dewa nih !!!

Maksudnya terciptalah MakeUp Remover, nyok ngobrol ngobrol ringan masalah Make Up remover, takutnya laper, yah sediakan cemilan, atau kebelet pipis yah pipis dulu, kayaknya bakalan lama ini gw bahasnya #siapa tahu~~

1. Pixy - Color Of Delight Make Up Remover (60 ml)


Pixy - Color Of Delight Make Up Remover Pixy - Color Of Delight Make Up Remover

Diklami bahwa Membersihkan tata rias mata dan bibir, serta diperkaya vitamin E dan pelembab alami.

Mari gw bahas, gw katakan ini adalah Remover Paling Murah dan Paling Berguna untuk Penghapus Make Up gw. Gw gak pernah tahu kalo Pixy ngeluarin Make Up removernya sampai suatu saat gw menemukanya di Halaman Blog seseorang, terdiam membeku, menatapku tajam, dan terbelilah -__-

Kemasan? Apa yang bisa gw katakan, tempatanya terbuat dari plastik bening dengan tutup fliptop. Gak keren lah ┌(_o_)┐. Warna Cairannya Putih bening seperti air, namun ternyata setelah diamati ada 2 buah Cairan yang sama halnya seperti Maybelline Make Up Remover, hanya warnanya yang tidak dibedakan, makanya gw gak 'ngeh kadang suka lupa gw Kocok!


Kemampuan? Meskipun berada di lumpur, emas tetaplah emas. Meskipun tempatnya macam tuh, awak nak kasih 5 jempol lah buat nih Remover. Harga yang murah namun gw puas pakainya, Bisa membersikan sampai ke eyeliner yang udah kering dan semua sisa tata rias wajah gw. Cocok untuk kulit sensitif berjerawat gw. Lembut saat diaplikasikan. 

Pixy - Color Of Delight Make Up Remover makeup remover

makeup remover

makeup remover

Kekurangan? Ada hal yang gak gw suka, dia meninggalkan kesan licin seperti dilumasi namun gak bikin berat sih, but kurang suka ajah hasil yang ditinggalkan, karena lelah seharian wajah kotor dan berminyak pengen banget gitu wajah keset/kering namun ini malah kayak 'agak' berminyak juga, Bukan masalah besarlah karena setelahnya gw akan cuci muka juga kan?

HArus donk cuci muka juga jangan bergantung dengan Makeup Remover~~

Beli lagi? Plis degh ane udah habisin LEBIH 3 botol, karena harganya muyahh sekitar IDR 10.000 #ketahuan kerenya XD.

2. Maybelline - Make Up Remover eye dan Lip (40 ml)

 Maybelline - Make Up Remover eye dan Lip
Image taken from here
Nah ini yang gw bilang 2 buah cairan, kalo ini Kentara/kelihatan makanya gak akan lupa buat dikocok. Tapi jangan bilang bilang yah, ini Hadiah makanya gw gak tahu harga pastinya, kisaran IDR 20.000an kali yah, isinya 2/3 Pixy tapi harganya 2x dari Pixy maka berapakah umur Ali sekarang? lha kok ini matematika yah?? (┌_┐) .

Kemasan? Gak berbeda jauh dari Pixy tapi masih cantikan bentuk botol ini, bulat gak gepeng~~. Tutupnya yang diulir/putar. Untuk ukuran Maybelline masih punya ukuran yang lebih besar dari ini, ini dapetnya yang kecil (namanya juga hadiah, ahahahaa#ketawa keras gak tahu diri). Wanginya soft bahkan nyaris gak tercium.

Kemampuan? Meskipun cairan biru itu bisa dikatakan bagaikan minyaknya atau apalah itu, meskipun dikocok atau enggak dikocok, hasilnya sama ajah sih buat gw, lalu paling gw suka adalah tidak ada efek licin-nya, seakan seperti air biasa ajah yang diusapkan kewajah, namun mampu menarik kotoran wajah gw sampai bersih, mulai dari sisa tata rias, minyak wajah juga. Kesan yang ditinggalkan adalah muka yang kesat dan bersih.

Yah Teuteup, cuci muka juga ane. Ada harga emang ada rupa, gw suka pakai Maybelline ini. Wajah Jadi kesat dan bersih. Mantab lah~~

2. Tony Moly - Brocolli Sprout Clensing Cream

Tony Moly - Brocolli Sprout Clensing Cream
ini kemasan saset korea gethOww~~


Jika yang daritadi gw bahas bentuk liquid, kali ini yang kental alias Cream. Udah tahu wajah berminyak kenapa masih coba yang Cream cintahhhh??? \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐.

Namanya juga sample terus bentuknya Cuakeeeppp padahal Sample yah? Makanya keinginan untuk Merobek isinya makin ingin dan ingin :P. 

Klaim: 
Krim ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran dan make up sekaligus menyehatkan wajah. Mengandung AHA yang membuat kulit menajdi Halus serta Green Tea dan Lavender untuk memberikan energi bagi kulit lelah.

Kemasan : Ini sample tapi udah imut banget gimana aslinya yah? akhh tidak terbayang. Teksturnya seperti lotion namun lebih pekat, wanginya enak dan soft degh.

Kemampuan : Sesuatu banget pakai cream pembersih wajah, sama halnya menggunakan Milk Clenser yah, perlu ditotol keseluruh wajah, lalu pijit-pijit pelan, karena cream, bisa melembutkan mascara pada mata dan akhirnya menjadi luluh, setelah agak kurang dari 1 menit, tinggal tarik menggunakan Kapas ajah, dan wajah sudah bersih degh. Efeknya berminyak hampir sama seperti Pixy, kurang suka ane.

Tony Moly - Brocolli Sprout Clensing Cream
Tony Moly - Brocolli Sprout Clensing Cream

Tony Moly - Brocolli Sprout Clensing Cream

Kekurangan : Pakai ini rempong, kudu cuci tangan bersih dulu baru bisa pijit-pijit wajah yang masih bermake-up ria, kalo tingkat malas kalian melewati angka menakjubkan, mending jangan pakai ini, rempong kalo mau yang cepet. Cuman enaknya karena cream, dia mampu meluluhkan/melelehkan tatarias diwajah, khsuusnya Mascara yang pastinya mengering dibulu mata.

Makeup Remover

Gimana? keripiknya udah abis gak abis baca?
gw udah abis nih, ahahhaaaa ampar amparan malah keripiknya di mari, eeerrrr~~~~ (Blogger macam apa ini ??)

Ada yang punya remover andalan, boleh tahu donk !! Share dimari yah :).

Happy Weekend semuanya (weekend masih ajah baca blog gw, gak diapelin yah??? WkWKkwkwkkk <= minta dicambuk).
Salam Olahraga!! Ahayyyyy



Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " Mana Make Up Remover Kamu " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


9 comments:

  1. wiiih tampilan baru ya blog nya.. bagus.. bagus.. bagus *salah fokus* aku dari dulu ingin banget nyoba yg maybelline, tapi masih maju mundur untuk beli.. kalo aku masih olive oil itulah yang manjur untuk ilangin makeup setebel bantal.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaahaaaa, bulan baru tema baru. iis dompet ? oh no surammm XD.
      aku ada ntuh mak yang innsifree olive oil cuman belum tahu efeknya, katanya agak hangat. Iyah minyak olive efek lebih nampol buat negluluhin make up tebel.
      ahahhaa gw setebel guling donk mak ^^

      Delete
  2. Dikulitku yang jerawatan, kalo pake Cleansing Milk itu gak enaknya pas mau bersihin cleansing milknya pake kapas atau pake tisue itu lho. Jadi sakit jerawatnya >_< jadi lebih mending pilih cleansing oil T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. oohhh i see, kayak ketarik gitu yah ??.
      mau tahu nih apa cleansing oilnya dikau, Liole itu bukan lu ??
      #perasaan lho yah pernah baca di blog kamu :P

      Delete
  3. akika sekarang lg pake makeup removernya Mentholatum Face on Face nihh..sejauh ini puas sama daya membersihkannya,ga kalah sama maybelline..alcohol free pula dan yang paling penting mursida gilak..sebotol 100ml cuma 17.500.. *tebar racun di blog orang* : p

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu justru yang gw Tunggu, racun racun yang murah pooweeerrrpullll pulak XD.

      Delete
  4. Setelah mencoba 5 macam remover ------> http://imtheonlydaughter.blogspot.com/2013/10/tips-how-i-clean-my-makeup.html

    Akhirnya aku jatuh cingtah sama Baby Oil dong hahahhahaha,,, Ya cuma annoying'nya jadi berminyak semuaaaaa.. So, harus cuci muka lagi pake sabun (sebenernya sih dianjurkannya begitu sama siapa tapi yaa lupa hahahha... Coz biar sisa cleanser nya hilangggg so sisa - sisa itu nantinya ngga menimbulkan jerawat).

    Nah aku baru nyoba nih si Face On Face Nourishing Makeup Remover... Hanya 17 rebu ajeh dong Rif,... Hahahhaha.. Coba deh, sapa tau cocok. Hihihi..

    ReplyDelete
  5. Huwahhh,, aku ngga baca commentnya Defiana... PASSSS bangett tuhhhhhh.. Murah meriah cakep.. Nah tuh ngga pake alkohol lagi.. Ada seed oilnya,, tea tree (ini bukannya untuk menyembuhkan jerawat yaaa..), trs ada macademianya.. nahhh ini bukannya kacang - kacangan itu yah.. Hohohho.. Klo gitu amannnnnnn dan yang paling penting ngga ada Parabeannya (tetepppppppppp.....)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siappp, ane penegn coba juga face On Face Nourishing Makeup Remover, pernah liat cuman gak ngeh, Ahahahaaaa.
      Emang kalo abis hapus makeup, cuci muka tuh wajib bangeeeettt~~~.
      Tapi gimana hasil akhirnya? ada minyak minyak gitu gak roos dimuka ??
      Gw maunya yang keset macam Maybelline, jadi pas pakai sabun cucui muka, gak perjuanagn lagi hapus minyakeee nya :P

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!