[Product Review]: Pakai Missha - M Signature Real Complete BB Cream.

Pakai Missha - M Signature Real Complete BB Cream.

Sebelum membahas lebih jauh, gw agak menyimpang nih, di Awal Desember ini, we lost Best Actor, Paul Walker (┌_┐), gw kaget pas baca Beritanya, siapa yang tahu Tuhan cepet banget jemput anaknya. Banyak banget yang sedih serta kehilangan, pemeran di Fast Furious ini sedang menuju acara Amal saat kecelakaan mobilnya terjadi, yang bisa gw lakukan adalah Berdoa, dan Intropeksi diri, betapa singkat dan sia-sianya semua hidup kita jikalau sudah dipanggil Tuhan. Yah siapa tahu besok kita yang dipanggil, Siapa yang tahu kan? Harus Lebih Prepare dan Kuat, karena kita semua gak berasal dari Dunia ini.

Semua Rencana, keinginan kita hilang begitu saja. Kita hanya Hidup di kenangan orang yang Kenal dengan kita~~~.
Ok Enough~~~
Thanks God for this Day, meskipun yang terjadi dengan gw beberapa bulan ini penuh dengan Rasa sedih yang mendalam, serta Kegalauan, gw masih diberikan kesempetan untuk memperbaiki meski gak Bohong, hampir kehilangan 1/2 Semangat Hidup gw sekarang.

Let's Talk more About Missha- Signature Real Complete BB Cream.

Ini BB hasil coba-coba, agak bosan menghabiskan BB Lokal gw, pengen coba BB lain jadi mulailah dari Sample, hahahaaa, selain murah kalo gak cocok tinggal di tinggalkan saja. Okai Berikut Intronya buat kalian:

BB Cream multi-fungsi dengan cakupan yang sempurna, tidak hanya sebagai makeup saja tapi sekaligus sebagai perawatan kulit, tidak hanya sebagai alas bedak, tetapi juga mengurangi kerutan di wajah anda. Memiliki daya lekat yang baik dan tahan lama. Unsur terbaik yang mirip dengan lapisan kulit dan komposisi yang sempurna dari Unsur Pelembab Alami Asam Amino (NMF) menyeimbangkan minyak dan kelembaban kulit sehingga membuat make up di wajah anda terlihat sempurna. 

Dengan partikel halus dan Micro multi rolling grinding technology serta bahan tumbuhan alami yang mudah menyatu dengan kulit, lembut dan ringan melekat pada kulit, tetapi dengan cakupan yang sempurna, membuat kulit nyaman dan bersih sepanjang hari.

Dengan bahan-bahan organik oleh Ecocert, mengandung 7 formula bebas iritasi alami komplex yang sehingga mencegah terjadinya iritasi. Mengandung kompleks peptida, air gingko dan 50 jenis kompleks botani, memberikan kelembaban melimpah dan nutrisi pada kulit untuk membantu membuat kulit anda sehat. Manfaat:
Menutupi jerawat, menutupi pori-pori, menutrisi kulit, mencerahkan kulit, menghaluskan, sebagai tabir surya, sebagai alas bedak, dan membantu mengontrol minyak berlebih.
  • Mengurangi kerutan.
  • Whitening.
  • UV Protection.
  • Tahan lama/Tidak mudah pudar.
  • Meminimalkan Iritasi.
  • Melembabkan kulit.
  • Memelihara kecantikan kulit wajah anda.
  • Menjadikan kulit wajah tampak halus, cerah dan natural.
  • Menutupi noda bekas jerawat dan noda kehitaman pada wajah.
  • Meratakan warna kulit dan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.
  • Dilengkapi dengan anti iritasi.
  • Formula yang bekerja tahan lama sehingga memberikan kelembaban pada kulit.
  • Pemakaian secara rutin terbukti dapat memperbaiki dan menghaluskan tekstur kulit.
7 Formula Bebas :
  1. Non chemical
  2. Free paraben
  3. Free mineral oil
  4. Free alcohol
  5. Free GMO
  6. Free triclosan
  7. Free benzophenone

CARA PAKAI :

Usahakan wajah anda dalam keadaan bersih dan lembab, untuk mendapatkannya cukup cuci wajah anda dengan air dingin (membantu menutup pori yang besar) dan sekali lagi untuk yang punya kulit wajah kering pakai pelembab dulu ya (optional sih). Ambil sedikit (setetes saja) titikkan di dahi dan garis hidung. Ratakan menggunakan 3 jari saja di dahi hingga hidung. Ambil sedikit (setetes) sekali lagi titikkan di pipi kanan,pipi kiri dan dagu ,ratakan. Terakhir, gunakan bedak tabur atau bedak padat (pressed powder).

Dari data Browsing, BB ini ada 2 jenis shade : No 21 Light dan 23 Natural. Dan sample yang gw dapet nomor 21 Light, se 'Terang' apakah BB ini saat diaplikasikan, Keputihan gak yah diwajah gw?

Pakai Missha - M Signature Real Complete BB Cream.Pakai Missha - M Signature Real Complete BB Cream.

My Experience with Misha

Ini menurut penggunaan gw yah, udah pakai sekitar 2 sample, berarti 2 mingguan pakainya. Warnanya/Shade seperti BB pada umumnya, gak terang -terang amat, namun saat diaplikaiskan ke wajah memang lebih terang setingkat, gak kelihatan Pucat kok and gak terlalu lama juga dia menyatu dengan dasar kulit kita, Aroma nya sendiri soft gak seperti baunya BBdation si Etude ƪ(‾ε‾“)ʃ.

Dibandingin ama BBdation Etude juga, Misha lebih enak diaplikasikan alias mudah dibaurkan, BB Dation agak lengket. Dan gw ulangi lagi Baunya BBDation gak enak, tapi suka juga sih pakenya soalnya menyatu ama warnanya :). . . . aakhhhh, kok bahas BBDation sih ☆ (`ε´ ).

BB Misha sendiri bisa gw pakai sekitar 4-5 kali untuk 1 sachet, cukup tipis-tipis ajah. Untuk Oil Controlnya (btw wajah gw macam kilang muinyakk), sendiri lumayan keren, siang hari udah minyakan di wajah, and Biasanya wajah berminyak bakalan bikin wajah Kusam, namun yang ini gak seperti itu, sampai bener-bener sore baru kelihatan agak kusam.

Dan seperti kebanyakan BB lainnya, ini gak bikin berat wajah, ringan banget. Masalah nutup kekurangan wajah, memang gak tertutupi dengan sempurna, masih kelihatan bekas kemerahan jerawat dan fleknya, apalagi untuk Dark Circlenya, namun kalo udah ditiban bedak tabur sih udah cukup OK juga sih namun Tidak buat Dark circle, tetep butuh Concealer. 
Wajah lebih cerah dan setingkat lebih Putih. BTW Nyok Review langsung diwajah gw. Tolong abaikan wajah datar gw ( ̄▽ ̄)ノ. Itu merah merah karena abis gw peeling dan pencetin komedo jadi kemerahan :)

review Missha - M Signature Real Complete BB Cream.review Missha - M Signature Real Complete BB Cream.
review Missha - M Signature Real Complete BB Cream.review Missha - M Signature Real Complete BB Cream.

Another Review in another day.
review Missha - M Signature Real Complete BB Cream.review Missha - M Signature Real Complete BB Cream.
review Missha - M Signature Real Complete BB Cream.

review Missha - M Signature Real Complete BB Cream.

review Missha - M Signature Real Complete BB Cream.

Makeup for Glasses

Missha - M Signature Real Complete BB Cream.

Nah, pegimana?
Bagus kan, ada adek gw juga yang udah coba, kulit nya sawo matang. Tapi menurutnya BB cream ini gak bikin kulitnya kelihatan kusam selama perkuliahan apalagi pas harus ngangkot. Terbalik saat dia pakai BB SKINFOOD GoodAfternoon, malah bikin kulitnya gelap karena Kusam yang disebabkan Minyak. Akhirnya gw coba juga, nanti gw review sendiri degh :).

SKINFOOD GOOD AFTERNOON BB CREAM

Untuk Full Size Misha sendiri ukurannya 45gr, harganya sendiri sekitar IDR 120.000an.

Missha M Signature Real Complete BB Cream SPF 25.PA++ 45gr
Image Taken from Here

Ada rencana beli? YES, Rekomendasi? YES Yess~ Beli sekarang ?? NO!!!, beli kebutuhan yang lain dulu ( ̄▽ ̄)ノ

Gw harap bisa berguna tulisan ini buat kalian yang pengen tahu si Misha, atau gak BB mana yang bagus nih. 


Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " [Product Review]:  Pakai Missha - M Signature Real Complete BB Cream. " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

8 comments:

  1. aih, bagus juga tuh BB cream Missha :)
    kematian Paul Walker emang bikin kita mikir lagi ga ada yang tau kapan kita dijemput.. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, bagus emang, ini udah Purchase lagi #nape gak beli Full yah gw XD.
      he eh, bikin lebih menghargai waktu lah #sok bijak

      Delete
  2. Hum? Bisa buat kulit berminyak? *u* patut dicoba kayake, secara muka aku juga kilang minyak LOL cari samplenya aaaaah~ #melesat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ! Bisa !!
      Dicoba dounkkk, mumpung ada samplenya.
      Wkwkkwkwkwk

      Delete
  3. Rifka, kulitmu setelah dipencetin komedonya langsung makeup gitu apa gak apa-apa ya?
    Btw, Nice review ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak langsung kok itu, jadi gw peeling, pencetin cuci muka kasih toner baru kasih shooting Gel buat nenangin kemerahannya. Maskeran lalu tidur , baru degh Makeup buat ke gereja.
      Ahahahahaaa step nya kebnyakan yah ?. Emang masih merah sih cuman udah adem kok ^^

      Delete
  4. klo sama MISSHA - M Perfect Cover BB Cream apa bedanya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sistahhh :D,

      xxooxoo, gw belum coba banyak BB, ini BB misha pertama dan bagus lho ^^

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!