Looxperiments MUC "cirque du soleil"

Happy Monday
Happy Monday All,
Hari Senin harinya karejo agaaiiinn~~~
heuhhh, bantingin tulang buat nyari duit makanya tinggal lemak nih badan, #make sense yah XD

Blog tercinta tersyangkuwwww, maafkan bundo yang berjuang disano akhirnya meninggalkanmu nak, kini mak mu mau nulis lagi something yang bermanfaat buat kita orang semua #wink

Masih ganjen suka banget make up, hari sabtu-minggu depan kaca mulu kalo engga ya duduk depan Laptop nyari konsep buat Challenge make up selanjutnya. Sebelumnya gw mau mengucapkan selamat Ulang tahun buat  "LOOXPERIMENT" ke 3, masih tua-an blog gw lah yah, dulu nih blog dibuat untuk tugas doank, Puji Tuhan gw pertahanin jadinya bisa nyombong nih kalo udah ulang tahun 4, mheheheee tapi biar dikata ulang tahun ke 4 adem ayemm sepi, gak ada perayaan, wong yang punya ajah nyari perayaan orang lain #heuhhh~~~

Looxperiment ngadain Make up Challengge yang hadiahnya bikin Ngiler, 1 benda yang jauh dari dunia Makeup tapi bergandengan tangan dengan dunia Blog. KAMERA boo . . . . ., Instax Mini, aduudududu gw mau banget secara gak pernah punya kamera (Seriosaa !!), gak ada sama sekali, itulah sebabnya gw gak tahu rupa gw dahulu kala gimana~~~~

Theme nya juga agak agak susah nih, yaiyalah hadiahnya muanteb,

  "cirque du soleil ".

Soo
 Posting ini dibuat untuk berpartisipasi dalam #looxchallenge Ulang tahun ke-3 Looxperiments, yang disponsori oleh Misslie, Wardah Cosmetics dan Indomakeup.com


Jadi ini tuh MakeUp bukan bukan sembarang Makeup, tapi Makeup Out Of Box, yang cuma kepakai saat Pentas Sirkus Doank.
Biar gak basa jadi basi, sedikit tentang penjelasan "cirque du soleil ", biar ada manfaatnya nih tulisan selain natap nanar make up gw yang Fail.


Apa itu "cirque du soleil " ? 
Merupakan salah satu kelompok sirkus Modern yang terkenal asal Kanada. Cirque du Soleil telah menghibur penonton di seluruh dunia dengan campuran acrobat, badut, musik, dan tari. Kini kelompok sirkus yang berbasis di Montreal itu memiliki 20 pertunjukkan berbeda. Beberapa diantaranya memiliki kantor tetap di Las Vegas, Orlando dan Los Angeles. Lainnya melakukan tur.

sumber: http://www.voaindonesia.com/content/menonton-pertunjukan-cirque-du-soleil-di-washington-dc/1526010.html

Sudah yah, singkat ajah, yang kalo Sirkus gak ada yang 'Aman' Make up nya, namun berhubung panas membara karna iming-iming kamera, meskipun gak punya FACE PAINTING apa ajah yang ada lah. Daripada menyesal tak bekesudahan karna tak mencoba :).

Ini Versi Gw, judulnya Kumbang di Taman mati karna Bunga nya Menjelma jadi Manusia #itu ajah idenya.


 "cirque du soleil"  Makeup


 "cirque du soleil"  Makeup
cak cak cak ~~~~~

 "cirque du soleil"  Makeup

Tadinya mau Berlekak-lekuk seperti ber-Sirkus Ria, ada gaya angkat kaki gitu padahal nahan Bobot badan ajah udah setengah mati (lupa kalo udah naik 5 kg XD) #tepoknyamuk.

Cakep gak sih? itu muka ada scene garuk-garuk gatel gara gara pake lem eyeglue buat nempelin bunga 7 rupawan nya, ada saran harus pakai lem apa??

Gw pakai mainan baru, mau pamer juga, gw punya cream foundation Putih/Fair Skin minimal bisa ditimpa warna lain dari eyeshadow, bisa keluar warnanya tanpa harus beli face painting (tapi tetep ngarep punya sih). Makasih untuk racunnya mak Sannie Lie, gw jadi bisa berkarya nih.

Masih ada 1 minggu lagi buat ikut, jangan disia-siakan buat yang udah kepalang Freak suka Makeup Fantasi.
Ok?
Gw kembali ke alam gw lagi, yah~~`


Sekali lagi untuk Looxperiment


SEE yaaaa~~~
#komat kamit baca doa

Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " Looxperiments MUC "cirque du soleil"  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾).



1 comment:

  1. Baju motif batik yang kaya wings itu bagus, cocok buat temanya :D

    Itu kembang plastik siapa yang di cabutin ? Hhe

    Tapi pas sama temanya, walaupun binggung kalo beneran di sirkus kamu bakal atraksi apa.hhe

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!