[Product Review]: Tosowoong Clean Pore Brush + Enzyme Powder Wash Review


Pimple Joke

Sebelumnya, gw ucapakan met malam buat yang lagi baca, gw agak kekenyangan nih dimari, daripada tidur makin buncit mending duduk lah minimal sejam Nge-Blog :).

Kayak ilustrasi diatas, kalo dirumah 'ngedekem' tanpa debu jalanan, tapi stress belajar, nyantai dan meng-kebo-kan diri dirumah pasti degh hormonnya 'manut' gak produksi JERAWAT, tapi begitu balik ke rutinitas munculnya bisa membabai-buta !!!!
Biki gak 'kece' depan cowok, <= SMA banget ini
Sejak kelasa 6 SD keperawaanan wajah gw hilang direnggut Jerwaat Busuk !, saking busuk nya gw nuntut kedua orang tua gw buat OPERASI PLASTIK, tapi pakai Plastik minyak sayur setengah kiloan XD. hhaahahaaaa
broken heart

Nyerah, Nyerah!! SMP gak sembuh, malah makin menggila pas SMA makin banyak booo kayak Panen kelapa sawit, alhasil gw nyaris JOMBLO sejati saat sekolah saking  mindernya ketemu mahkluk jantan lainnya :(. Jangan tanya perjuangan gw dan usaha gw, hanya karna keterbatasn finansial gw gak pernah kesampaian ke dokter kulit.  Saat kuliah wajah gw agak membaik meskipun gak TOTAL bersih, sisanya kulit gw bolong-bolong halus di sekitar pipi. Kapan gw punya wajah bersih, KAPAN ??!!!

Crying meme face

Sampai akhirnya pengalaman menjadikan gw lebih baik, dari sekian produk yang coba dan kebiasaan gw, bisa gw simpulkan penyebab wajah Jerawat memang karna produksi minyak berlebih dan menyumbat pori-pori dan yang harus kita perhatikan adalah KEBERSIHAN.

Sebersih apa sih kalian dalam menjaga Kebersihan kulit kalian? Definisi gw adalah keluar rumah gak boleh terjamah DEBU, POLUSI dan TANGAN !. Gw gak pernah membiarkan tangan gw selain sudah cuci tangan untuk menyentuh wajah gw. Gw juga udah cuci muka 2 kali tiap pulang kantor, lalu Bersihkan dengan Toner baru pakai Produk Perawatan lainnya. Dan ternyata menunjukan perubahan yang Signifikan, wajah gw terlihat lebih membaik, dan produk perawatan yang gw pakai lebih Maksimal.

Terbukti cara yang Gw pakai berhasil!
Ahahahhaaaa, Oh GOD akhirnya gw bisa merasakan punya wajah yang bersih dan bebas Jerawat seperti mimpi gw (kebayang kan mimpi simple gw, punya kulit bersih jerawat udah bikin gw bahagia menjulang langit :))


But ternyata, Jerawat masih nongol juga, bikin BT lagi, gw mau Total, apa gak bisa gw bersih benar-benar bersih?? huhuhuhuhu (1 rim tisu habis) #sroooOtttt~~~

Akhirnya gw masih dengan keyakinan gw bahwa kebersihan haruslah dinjungjung Tinggi!, gw tergoda untuk mencoba sponge pencuci muka. 

Sponge cuci piring

Ya hampir mirip dengan Sponge cuci piringlah, logikanya jika sehebat apapun sabun pencuci piring beraksi, kalo gak pakai sabut/sponge tentu piring juga gak akan Bersih dan masih berbau kan? begitu juga dengan wajah butuh TOOLS yang bisa mengimbangi kehebatan sabun pencuci mukanya.

TANGAN kan sudah cukup?

tangan

Iya, tapi tangan haruslah 100% bersih sebelum  mencuci wajah, jadi biasakan mencuci tangan sebelum mencuci wajah (rempong yah??), dan kalo dipikir-pikir telapak tangan yang berlekuk-lekuk dan permukaan yang halus tidak mampu menjadi TOOLS yang tepat untuk 'mengikis' kotoran wajah apalagi kalian yang punya PORI-PORI banyak. You need Expert Tools guyss !!!!.

Tosowoong Clean Pore Brush + Enzyme Powder Wash

Tosowoong Clean Pore Brush + Enzyme Powder Wash

Gw perkenalkan, gebetan kulit wajah gw yang baru dan sangat signifikan dalam menjaga KEBERSIHAN WAJAH, setelah Sponge pencuci muka dan Konjac Sponge, gw mencoba yang lebih Manteb lagi. Dou maut dari Tosowoong, baca Review bakalan bikin kalian gak berfikir A bahkan B, pasti langsung beli, gw udah tahu produk ini 1 tahun lalu cuman belum kesampaian beli :). Apa sih yang bikin heboh dan apa sih hebatnya Tosowoong Clean Pore Brush ini??

Tosowoong Clean Pore Brush + Enzyme Powder Wash

Ukuran pas banget ditangan mungil gw, mudah dalam penggunaanya so bakalan bisa dibawa kemana- mana karna ringan? lalu apa lagi yang menjadi kehebatannya?

Tosowoong Clean Pore Brush + Enzyme Powder Wash

Brushnya!!!

Terdiri dari 31 ribu bulu halus berukuran 0.045mm yang jauh lebih tipis dari rambut sendiri sehingga efektive dalam membersihkan sampai kedalam-dalam pori-pori, membersihkan komedo, minyak dan kotoran yang 'terperangkap' di lubang kulit kita.


Tosowoong Clean Pore Brush + Enzyme Powder Wash
Jangan khawatir pemilik wajah sensitif, brushnya sangat halus, Suwerrrr~~~~.
Bahkan terlalu lembut untuk disentuh, ahahahaaa~~ wajar yah booooookkk harganya juga lembut buat dikibas-kibas keluar dari kantong~~. 
Dan selama sebulan penggunaan brushnya masih sama alias gak acak adul gak keruan bentuknya, masih sama seperti saat beli baru. Acara cuci muka bakalan lebih efektif dan efisien, gak perlu cuci tangan sebelum cuci muka, bahkan jauh lebih bersih. Yes Lebih BERSIH !!!!

Lalu ada lagi Facial Wash nya, mumpung sepaket jatuhnya murah jadi pengen nyoba ^^ <== habis-habisanlah.

ENZYME Powder Wash

Tosoowong  Enzyme Powder Wash

Membantu membersihkan kotoran di dalam pori-pori kamu. Kamu akan merasakan kesegaran setelah penggunaanya !. Dengan Kandungan vitamin E  dalam busanya, akan membuat kulit semakin lembut serta kandungan papaine enxyme secara tuntas membasmi kotoran nya yang bikin wajah kamu bermasalah. <== Iklan banget ga sih?

Tosoowong  Enzyme Powder Wash
Bentuknya seperti gumplan keras serbuk gitu, baunya seperti Baking Powder punya Etude House. Isinya lumayan banyak kebukti sebulan masih lumayan banyak sisanya :).

Tosoowong  Enzyme Powder Wash

Sebenarnya awal-awal agak kerepotan untuk 'melunakan' si serbuk facial washnya yang kasar, harus digiling-giling pakai brushnya, tapi lama kelamaan jadi terbiasa. Tekniknya tuh basahi Brushnya lalu buang sisa airnya dengan dikibas-kibas, baru degh tuang Facial wash ditangan secukpnya yah, kalo kebanyakan sayang juga kan, karna bakalan menciptakan BUSA yang banyak. Lalu giling dengan Brushnya sebentar baru degh bersihkan wajah kamu dengan gerakan MEMUTAR.

Tosoowong Clean brush Review

Enaknya selain lembut dan efektive dalam membersihkan wajah, brushnya yang lembut dan Fleksible dapan menjangkau area kecil seperti sudut mata, dan area sensitif kantung mata, Bahkan Mascara yang LOLOS SENSOR dari Makeup remover pun dapat dibersihkan.

Tosoowong Clean brush Review

Dan yang gw suka setelah acara cuci muka adalah sensasinya diwajah, kulit gak kesat melainkan lembut kenyal kayak kalian pegang telur rebus, lebayyy yakk?? ahahahaa~~~ kira-kira itulah yang gw rasakan.


Abis itu gw pakai Toner buat Second Cleaner, alhasil skincare yang gw pakai lebih maksimal menyerap, wajah gw semakin lama semakin membaik, jerawat semakin jarang muncul, kulit wajah makin lembut, komedo juga halus kelihatan gak show-up gitu degh dan kalo megang wajah udah gak PARNO lagi :). Bahkan minyak wajah jadi temen buat gw karna bikin wajah gw shiny tanpa takut mendam di pori-pori, kan ada Tosoowong :D

Percaya atau engga, beberapa orang dikantor ada yang bilang begini:
"masa sih kamu orang batak? kok wajah nya alus banget??" kata ibu-ibu kantor
"le, kok muka muh mulusan sekarang yah?" kata temen kantor cewek.
"Cakep sih lw, sayang kelakuannya"ahahahaaa, ini masih masuk kategori pujian lahhh, ahahaha

OMG!!!! pernghargaan menurut gw !!!, kata-kata itu bikin Veteran Jerawat kayak gw terhempas ke lembut anginn, dan makin PD gila!!!!! apalagi pacar makin CINTAKKK padakuuuwwWwwoooo~~

Andai gw tahu teknik ini sejak dahulu mungkin gw gak jadi seseorang yang minder dan pemalu (malu-maluin sih kdang-kadang yah :)). 

Tosoowong Clean brush ReviewTosoowong Clean brush ReviewTosoowong Clean brush Review
Tosoowong Clean brush Review

Tosoowong Clean brush Review

Tosoowong Clean brush Review

Tosoowong Clean brush Review

Tosoowong Clean brush Review

Perawatannya?

Untuk Pertama kali penggunaan, cukup kamu rendam sebentar (15 menit) di air hangat untuk Brushnya, peras sisa airnya setelah itu cukup di angin kan.

Untuk Penggunaan selanjutnya, simpan di area yang sejuk tapi jangan kamar-mandi karna banyak bakterinya. Oia mungkin karna brush yang terlalu halus bikin GA 'PUAS' saat membersihkan wajah tapi jangan salah kalo kamu bersiinnya terlalu kuat nanti malah bikin jelek brushnya !
_____________________________________

soOooo . . . . .
What DO YOU THINK???

Tertarik untuk mencoba? gak ada salahnya untuk berjuang mendapatkan better skin kan?
apalagi yang masih berjuang dengan jerawatnya.
Ini 100% Pengalaman yah, hope it works on your face too.

Gak perlu PO jauh-jauh ke Onlen Shop Korea, lama pula nunggunya. Kalo udah kebelet pengen coba main ke RUIE.co.id. Ini online shop Indonesia, so ongkir lebih hemattt

Dulu mupeng ama OST Vit C juga beli dimari, lebih miring dibanding kamu nunggu PO selain masalah waktu, juga gw kan gak punya dollar/paypal yah buu, gak punya koneksi juga yang punya . .. . . . 

GET 1 : Clean Pore Brush
  Value, 25.00 USD / IDR 300.000
GET 2 : Enzyme Powder Wash
Value, 10.90 USD / IDR 130.000
You can get all those thing
at JUST 28.72 USD / IDR 345.000

Tosowoong Clean Pore Brush + Enzyme Powder Wash Review

Mumpung masih Diskon 20% off !
Kapan lagi bisa nyoba kan?
Worth it untuk dicoba hai para Jerawaterss~~~~


Ok, gimana nih?
xoxoxooxo? Share yah pengalaman kalian

#Hoammmm langsung tidur~~~






Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " [Product Review]: Tosowoong Clean Pore Brush + Enzyme Powder Wash Review  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)




10 comments:

  1. Racuuunnnnnn, pengen banget toosowong brush nyaa aja tp harganya :( kalo yg enzyme powderny juga menggiurkan tp aku takut gak cocok buat kulitku yg sensitif....kalo mau repurchase enzyme powdernya colek2 aku yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayookkkk donk cobaaa, hahahahaii~~~
      emang harganya itu sesuatuwwww, entah nih bakalan repurchase apa engga :P.
      Sippp ntar di Poke daaaghhhh :D

      Delete
  2. Njirr, baru aja gue beli konjac sponge lo dh preview ini barang. Bikin mupeng !! Tapi harganya lumayan yah --'

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwwkkk, gpp konjac juga bagus de cuman yah itu 2 bulan mulai rusak krna dia dri "konyaku", kalo ini berkali lipat cuman Awet XD

      Delete
  3. mauu... tapi harganya ituuuww.. :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. worth it gun!
      awet dah ini brush, benran daahhh :D #bujukrayu setan~~~`

      wkwkwkk

      Delete
  4. Sampai sekarang masih awet gak tuh brushnya? 300an ribu yak~ besok aku jualan pisang goreng dulu biar ada duit LOL

    duh racun bener lah kau~ pertama ngomongin itu di blogku, sekarang malah aku mencari di google dengan kata kunci "tosowoong buleipotan" kok malah ada?!?!? jadi makin teracuni uhuhuhu #mojok

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih dounk mak, hehehheee
      jadi abis pake gak gw taro kamar mandi, biar gak jamuran krna lembab :P.

      ahahaha, jual pisang pasti laku, gw yang beli, bokek beud ini akhir bulan ini XD.

      tapi mak gw gak kuat beli cleansernya lgi, mahal buat cuci muka meskioun abis make enak banaget, lembut. Arghhhh dilema UoOoouuoooo :P


      beli dounk makkk, nanti daku jadi first komentator, buahahaa XD

      Delete
  5. wah mantep ya hasilnya kak :)
    belinya dimana ya kak? kok pas aku klik ga mau gitu webnya -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah udah gak bisa de, harus nyari lagi, huhuhuhu
      punya daku juga sudah rusak :(

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!