IBB MUC April 2014 feat. Make Over Indonesia "FIND Your Signature Color"

IBB MUC April 2014 feat. Make Over Indonesia "FIND UR Signature Color"

Happy Easter Everibadeh dan spadah~~~,

MUC Agaainn, Akhhh tidaaaakkk jangan pengaruhi gw~~~~~~.
Kenapa oh mengapa gw ga bisa Move on dan selalu lagi dan lagi Ikutan . . . . 
halah ga perlu di sesali kan ada Hadiah nya, khekekekeke. #Penyesalan yang agak membingungkan.

Theme April MOP dan Easter ini adalah #pasang BOM #gak main petasan #apalagi Kembang Api. 

.
.
.
.
.
.
FIND YOUR SIGNATURE COLOR !!!!


What's Your Signature Color ?????


MUC kali ini Duet Caesar dengan Make Over booo . . . .,
Sekilas tentang Make Over yang gw tahu:

Mall daerah rumah ada Watson yang didalmnya terdapat Produk Make Over, pertama lihat kesan hitam pada kemasan bikin kesan yang muncul tuh Elegan Banget dan pasti agak Pricey. Pendapat pertama juga ini mungkin adalah Produk USA/ Inggris gitu, eh gak tahu nya ketipu, ini merk Lokal buatan Indonesia Asli.

Emang orang Indonesia termasuk gw lebih eyeing Produk yang berbau luar ketibang Produk dalam negeri, makanya ketipu ama Design si Make Over, salut deh :) ama Konsepnya, plus review dari teman Blogger yang pakai, bikin gw pengen banget beli Produk Make Over someday, but sekarang lagi hemat, banyak Prioritas ketibang Make Up #Huweeee nangis dipojokan tetangga #edisi numpang dulu.

Oke balik ke TOPIK kece kito, Sesuai Temanya, Apa Warna Identitas kalian guyssss? Apa Warna kesukaan kalian, Warna apa yang menjadi ciri khas kalian #oke jawab dirumah, jadikan PR.
Ide MUC dari Indonesian Beauty Blogger tambah lama tambah Menarik dan Menantang.

Guys ternyata hanya dengan warna yang jadi kegemaran, karakter, sifat dan emosi kita dapat terbaca lho. Hebat sekali para ilmuan/pakar yang menemukan hal semacam ini, sudahalah bukan waktu gw untuk mengagumi mereka. Yuk baca sebentar, manatahu beneran ketauan sifat kalian melalui warna kesukaan kalian.


Putih


Warna ini adalah simbol kedamaian dan kesucian. Dalam kebudayaan tertentu, putih juga berarti jiwa muda. Namun jika usia Anda tak lagi muda dan menyukai warna putih, artinya Anda mencari kesempurnaan atau keinginan kuat menjalani kehidupan yang sederhana.

Penyuka warna putih adalah tipe orang yang tulus dalam segala hal dan mereka paling tidak suka kalau dibohongi dan bagi mereka kejujuran adalah nomor satu. Selain itu mereka biasanya agak tertutup, mereka hanya punya sedikit teman dekat yang bisa mereka ajak curhat, tapi mereka akan jadi tempat curhat yang baik bagi seluruh temannya.

Merah

Merah adalah kekuatan, kekuasaan, dan kesehatan. Pribadi yang agresif cenderung suka warna merah. Jika warna favorit Anda adalah merah, artinya Anda adalah adalah orang yang penuh ambisi, optimis, dan mencari kekuatan serta kehangatan.

Penyuka warna merah juga menginginkan kesenangan dan suka menikmati hidup yang ada. Di lain pihak, ia mudah sekali merasa bosan karena itu si merah paling suka menyelesaikan segala sesuatu dengan cepat. Garis besarnya, penyuka warna merah adalah orang yang memiliki antusias dan semangat hidup yang tinggi.

Merah tua

Merah tua atau maroon merupakan warna yang disukai oleh orang-orang yang dermawan dan mudah disukai. Penyuka warna merah tua juga merupakan pribadi yang sangat disiplin.

Merah jambu/ PINK

Warna yang kebanyakan disukai oleh wanita yang artinya kebaikan cinta dan kasih sayang. Orang yang suka warna merah jambu adalah para pencari perlindungan yang ingin dicintai dan dilindungi. Mereka juga tipe orang yang baik dan hangat. Penggemar warna pink juga adalah orang yang sensitif, ramah dan memiliki kepribadian yang manis. Ia sangat menyukai masa kanak-kanak yang menyenangkan dan menginginkan kehidupan yang romantis.

Oranye

Warna cerah dan terang seperti oranye menandakan kemewahan dan kesenangan. Oranye juga simbol jiwa muda, penuh semangat, dan rasa ingin tahu yang besar. Tidak heran penyuka warna oranye adalah tipe orang yang gemar bersosialisasi dan energik. Ia yang menyenangi warna ini adalah orang yang terbuka, dinamis dan menyenangkan untuk dijadikan teman. Secara alami, ia memiliki sifat flamboyan atau tidak membosankan, jadi tidak masalah baginya untuk tampil berbeda. Ia juga mempunyai selera yang bagus pada hidup dan makanan.

Kuning

Kuning merupakan simbol imajinasi, kepandaian, dan kebahagiaan. Penyuka warna kuning adalah tipe orang yang penuh petualangan, berinsting tajam, dan punya peluang baik dalam usaha atau bisnis yang dijalani. Orang yang menyukai warna cerah ini memiliki sifat riang, optimis dan ceria. Kalau ada sesuatu yang salah pada dirinya, ia akan berusaha merubahnya secepat mungkin. Rasa ingin tahunya juga besar, sebesar spontanitas yang dimilikinya.

Hijau

Kehidupan, keseimbangan, dan harmoni adalah gambaran wara hijau. Warna tersebut juga menunjukkan harapan dan kedamaian. Mereka yang suka warna hijau identik dengan sifat berbudaya, jujur, sederhana, dan punya potensi untuk bisa terkenal dan tipe orang yang mendambakan perasaan aman dan ingin menciptakan dunia yang lebih baik bagi sesama. Ia juga memiliki sifat bijaksana dalam mengatur waktu dan tujuan hidup. Namun kalau sudah menyangkut ke masalah-masalah penting, penyuka warna hijau ini bisa bersikap kaku.

Biru
Biru menandakan kewajiban, refleksi, dan introspeksi. Biru memang warna yang lembut dan menenangkan, seperti langit yang membuat orang-orang merasa nyaman memandangnya. Orang yang setia menyukai warna biru. Mereka juga sering cemas terhadap sesuatu dan susah untuk rileks.

Penggemar warna biru adalah tipe orang yang tenang, teratur dan dapat dipercaya. Ia juga sangat menghargai loyalitas pada sesama. Beberapa jenis warna biru memiliki karakter yang berbeda. Biru langit mewakili tipe orang yang menyukai kesenangan dan hidup santai, sedangkan biru navy (biru langit di malam hari) menggambarkan sifat serius dan konservatif.

Toska

Toska adalah warna hijau yang kebiruan yang menggambarkan originalitas, imajinasi, dan kompleksitas. Pecinta warna toska adalah para pekerja keras, ingin menjadi yang terbaik, dan selalu mencoba menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

Ungu

Suka warna ungu? Artinya Anda adalah pribadi yang ingin dianggap berbeda, humoris, namun sensitif di saat yang sama. Penyuka warna ungu juga cenderung moody, berpikiran luas, dan artistik.

Pencinta warna ungu adalah seorang negosiator yang punya keinginan kuat untuk menyenangkan diri dan orang lain. Walaupun umumnya disukai orang, ia tidak mudah bersikap terbuka dan suka menikmati suasana yang sedikit misterius.

Hitam

Hitam adalah warna yang banyak digemari oleh orang-orang yang misterius. Jika Anda suka warna hitam, artinya Anda menekan keinginan dan tujuan duniawi. 

Orang yang suka warna hitam adalah orang yang cuek dan tidak memikirkan omongan orang terhadap dirinya. Baginya asal dia nyaman dia akan melakukan apapun yang mereka suka. Dalam pergaulan mereka cukup enak diajak berteman karena dapat memberikan solusi dalam masalah teman-temannya.

Abu-Abu

Ia yang menyukai warna abu-abu adalah tipe orang yang cenderung menarik diri dari perhatian orang, dan tidak suka kegiatan aktif secara langsung. Karena sifatnya yang ragu-ragu, maka ia sering memutuskan sesuatu hingga saat-saat terakhir.

Cokelat

Penyuka warna coklat memiliki sifat yang membumi atau tidak dibuat-buat. Ia adalah teman yang dapat diharapkan dan sangat loyal. Rumah dan keluarga merupakan hal terpenting baginya, dan tentu saja kenyamanan adalah faktor utama dalam hidupnya.

dikutip langsung dari :
http://www.merdeka.com/gaya/11-jenis-kepribadian-sesuai-warna-favorit.html 
dan
https://www.facebook.com/KonsultantPsikologi/posts/387894777962604


Warna gw??? Jauh semenjak gw kenal peradaban Make Up, gw adalah manusia yang Cuek dan Pesimis dengan Tampilan Perempuan gw, gw lebih mood dibilang keren karna gak mungkin dibilang Cantik, kelakuan gw agak menyimpang, ya gw agak Boyish dan Cuek sekali, makanya hidup gw digandrungi warna Biru, &Hitam. Agak kesini menjelang usia dewasa muda agak kepikiran untuk merias diri atau setidaknya merasa cewek lah sedikit, hehehhee~~~, Ibarat TV, sekarang TV gw yang berwarna jadi untuk bermakeup gw banyak dipengaruhi oleh warna lain.

Dan saudara-saudara berikut hasil intrepresentasi gw mengendai Warna yang menjadi sifat Kepribadian gw.

LOOK 1 "Ungu dan Hijau Lemon" ini agak terpengaruh gaya Heroik dari Karakter Kuat dan Cool "Tomb Raiders". Kalo ini si Tombol Riders :P

Tomb Raider Inspired Makeup


Tomb Raider Inspired Makeup

Tomb Raider Inspired Makeup
Tomb Raider Inspired Makeup
tiuummm duunnnnnnn >.< #tomb raider GAJE
__________________________________________________________

Karna 2 bulan lagi bakalan Kejang-Kejang PIALA DUNIA #meskipun gw gak paham ama Bola, gw bikin bertemakan Piala Dunia, pake warna Cerah secerah dan sepans hari ini, BIRU dan KUNING.
Ayee ayeee ! Oleo Oleooo !!!

WORLD CUP Inspired Makeup

WORLD CUP Inspired Makeup

WORLD CUP Inspired Makeup


WORLD CUP Inspired Makeup

Yang ini agak beda warnanya karna pakai HP adek gw, bagus juga ternyata cuman agak lebih gelappp.

WORLD CUP Inspired Makeup

Ini ceritanya gw masuk dalam ikatan Girlfriends dan Wives para Pemain Sepak Bola, khekekekekke~~ #OK kan gaya gw ???

Dukung INDONESIA!!!!!!
(ada gak yahh???)
WORLD CUP Inspired Makeup


SoooOooo . . . . . . . . .

Oiya, untuk Eyeshadow sooo Proud dengan Palet Eyeshadow Sariayu gw untung ga gw Lego karna kemakan persepsi kalo merk "itu" lebih parah pigmentnya maklum lah merk luar, ternyata sedikit usaha dan diakalain, BAaMmm !!! Warnanya keluar sooooo Stand Out !!

Bangga ama Produk Indonesia yang satu ini, Moga bisa mencicipi One Famous Indonesian Cosmetic Brand "Make Over"  juga yaaahhhh  :).


Wokai, cukup hari ini :D
Seee yaaaa~~~ #ole ole ole olee . . .



Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " IBB MUC April 2014 feat. Make Over Indonesia "FIND UR Signature Color"  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)





6 comments:

  1. Aaaa keren kali Rifka ^0^
    Lucu banget sih kamu Rif hahaha, Good luck ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sihh?
      khekekekeke, menggila gw malam malam luc :P

      Delete
  2. Warnaku... #mikir yang pasti bukan warna naked, aku sukanya yang najong ria gitu dunk, hijau biru pink tua, ungu LOL Jadi gak ada yang bener2 1 warna itu bisa bikin aku gandrung, asal najong aja deh XD;;

    Kadang suka diprotes orang rumah, keluar siang2 kok pakai eyeshadow super meriah, tapi kan yeeee, kalau aku suka maunya gimana lagi? T^T

    BTW, keren banget lho dandanannya! Aku walau suka warna najong, tapi gak bisa kalau kayak gitu XD palingan cuma bikin smokey eyes dengan gradation color gitu, maklum ye, baru belajar. Harus sering2 stalking blog kamu ini, biar nambah ilmu XDDD~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa, gw masih belum berani pakai warna Ceria kalo keluar masih nyari warna AMAN, paling kalo PENGEN BANGET yang warna ceria nyiasatinnya pakai EYELINER.

      Yang penting mah PEDE, apa kata orang daaghhh~~~~
      haahahaha

      Aikhh,, sama ajaaahhh, gw juga baru belajar, malah belajarnya kalo mau ada Chalengge doankk, kalo kagag ada malah gak aad Semanagt :P.
      kitooo harus banyak belajar, bikin makeup colaboartion gila nyOokk kapan-kapan.

      Mheheheeheee ^^

      Delete
  3. kakak keren bangeeettt
    suka perpaduan warnanya
    salam kenal ya

    angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masasehhh ?? #pake toak XD
      aduh duhhh, makasih yah cantik, jd Guer nih ^^

      yah lam kenal juga yoOoowW

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!