[Product Review]: Sleek Eye Dust - Eyeshadow dalam POT

Sleek Eye Dust - Eyeshadow dalam POT

Eyeshadow!!!!

never enough!
Lipstik juga! tapi kalau Eyeshadow mana cukup 20 warna, apalagi kan warna ada ribuan macam-nya kayak jumlah di dompet saat ini #fyuuuhhh d(--)b.
Introduce my Little babies . . . . .

Sleek Eye Dust, I love Single Eyeshadow !! memang yang Single itu Mantabbb !!! #ehh.


Tapi emang bener sih, segala sesuatu yang single dan sendiri biasanya lebih bagus alias Sesuai dengan Spesifikasinya, contoh Dokter Spesialis Jantung lebih Mahal Bayaran nya daripada Dokter Umum. Tapi kalo single yang Jomblo No Comment degh, Semangat UN ajah dulu yah dek! Pacaran entar ajah (°∀°).
#OPOCOBA?!!

Sleek Eye Dust, Warnanya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan Pigment alias Nyos Muncul ke permukaan, Jadikan ini wishlist mu guys~~~~~.


Apa itu Eye Dust Eyeshadow Pots.

Eye Dust Eyeshadow Pots are hyper-pigmented pearlescent loose eyeshadows in a variety of colours that are loaded with mica particles to illuminate and highlight for a wide eyed, dewy, high impact glamourous finish. 
Perfect for a wash of bold colour on the eyes that can be layered as desired for a stronger, more intense effect,perfect for any occasion.This loose formula achieves an endless variety of looks, get creative So Sleek can be applied to your lips by mixing it with Glossed shade Clarity for a subtle hint of colour.

To complete the look, and ensure the wow factor, wear with Lash Out Mascara.

Available in 23 shades.
6.5g

Store in a cool dry place.

Not tested on animals.


sumber: http://www.sleekmakeup.com/eye-dust-so-sleek


Tapi yah nyari nya susah banget!, ini juga dapet di Komunitas Dagang, kalo beli yang di online shop malah bisa 3 kali lebih mahal ketibang gw beli dari komunitas, cuman yah itu Sleek Eye Dust langka banget dicari kayak cewek seperti gw #hahai,  padahal gw mau jadi kolektor ke 23 Sleek Eye Dust (akhirnya dalam hidup punya sesuatu untuk di koleksi)

Warna yang Available di gw cuman 3 biji dan pengen terus nambah, Murah dan Langka sungguh Kombinasi yang susah #YA IYALAH !!!!!!! => Capslock Patah.

Sleek Eye Dust - Eyeshadow dalam POT


Ukuran Sleek Eye Dust
Ukuran nya kecil, gampang dibawa kemana-mana asal di ulir dengan Rapat. Terbuat dari jar plastik yang Bening. Kemudahanya, kamu bisa bawa warna yang mau kamu butuhkan ajah, makin banyak yang dibawa pasti makin Repot, yaudah sana beli Palet ajah kalo gitu :P !.

Isinya Banyak 6.5 gr Eyeshadow, beneran! Untuk Ukuran Eyeshadow ini termasuk banyak, bahkan kalo buat dandanin Sekampung kayaknya cukup deg #kayaknya lho .. . . 


Sleek Eye Dust - Eyeshadow dalam POT
Bentuk eyeshadownya butiran ibarat bedak Tabur dengan warna yang amat pekat bakalan bikin satu kali sapuan di kelopak mata kamu jadi keliatan "medok" alias menor.

SO hati-hati waktu membubuhkan Eyeshadow ini, cukup sedikit aja, dan aduk hingga rata #mulai ngaco (O.O). Butuh Primer ? Silakan kalau mau lebih JRENG dan Kuat lagi, cuman kalo untuk Daily terlalu Jreng kesannya Menor deh.
Ketahanan Sleek Eye Dust ?
VERY GOOD ! Kamu bermata Minyakan bahkan bercucuran minyak kayak gw #sarkasme, monggo dicoba, Warnanya Indoor Pagi - Sore - Hingga Ketemu Pagi lagi ga ilang kecuali cuci muka, Serius ! ahahahaaaa~~~~

Cara Membersihkan Eyeshadow juga hanya perlu Makeup Remover, cukup Usap Pelan ajah, eyeshadow nya sudah hilang. Yodah, Summary sudah, ayok di lihat koleksi gw XD.

Sleek Eye Dust - EDEN

Sleek Eye Dust - EDEN

Identifikasi : 
Warnanya Hjau Lumut yang Pekat dan Gelap, namun begitu tetap bisa disetting tingkat kedalaman warnanya tergantung dari pembauran warna dan banyaknya penggunaan eyeshadow atau Menggunakan Primer atau Tidak nya. Cocok untuk bikin tampilan mata yang Dramatis.


Sleek Eye Dust -Fantasy

Sleek Eye Dust -Fantasy


Identifikasi : 
Warna Ungu Tua yang Elegan dan Misterius. Warna Ungu yang Gelap namun tetap bisa disetting sesuai dengan keinginan kalian cocok untuk membuat Tampilan Dramatis dan Romantis.

Sleek Eye Dust - Scuba

Sleek Eye Dust - Scuba


Identifikasi : 
Ini Seperti warna Torquoise/Toska atau warna biru kehijauan seperti hal nya warna laut atau samudera. Ini warna yang Paling Terang dari semuanya, juga tentunya jadi warna yang harus pintar disiasati kalau mau pakai di Daily karna aneh untuk sehari-hari. Tapi buat Selfie, ini yang gw butuhkan :D.


Swatch Sleek Eye Dust.

Swatch menggunakan satu kali colekan jari dan tanpa Primer di kondisi yang cukup cahaya dan cukup makan serta cukup senang :P.


SCUBA - EDEN - FANTASY

 Swach Sleek Eye Dust - Eyeshadow dalam POT



Harga Sleek Eye Dust.

Menurut WEB Resmi nya harga sekitar USD 4.49 kalo dirupiahkan 70.000 mungkin yah tergantung Mood Dollar nya. Beruntung gw bisa dapat harga yang lebih murah pake banget. Bahkan katanya kalau belanja di Luxola dengan Syarat Pembelanjaan Tertentu bakalan dapat Gratis, Asik kan ≧◡≦ ???? Tapi gw gak belanja lah, masa belanja ratusan rebu biar dapet Sleek Eye Dust - nya. #tapi boleh dicoba sih kalo penasaran.

Yowes, Met Hunting yah and Happy Mon-ster Day ٩(-̮̮̃-̃)۶




Comment, Sharing or Question, just feel Free  ٩(-̮̮̃-̃)۶. Postingan: " [Product Review]: Sleek Eye Dust - Eyeshadow dalam POT" adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi Tulisan/Gambar mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)




4 comments:

  1. Hahh...warnanya keceh bangeeet... Kpgn deh... Aku juga sekarang jadi lebih seneng yg single-single nih eyeshadownya.. Apalagi yg powder terus pigmented. Seandainya aja sleek punya outlet di sini.. Kyknya aku borong ni esedo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahhh mba, kece bingit ini kekuatran warnanya . .
      sayang emang hrus PO dpetnya, skg aku malah jrg pakai.
      hehehehe #telat bgt balenya . .

      Delete
  2. Rifka aku punya ini satu biji yg scuba.... emang top markotop.. dan aku mau beli lagi.. tapi dimnaaaaaaaaa? huhuhuhu ngubek2 susah beli yg bubuk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. gara gara dirimu daku teracuni mbak, PAS lihat ajah langsung waaaahhh~~~
      ini yang gw cari, dan sumpeeehhhh nyari nya susah banget mbakkk!!!

      sekalinya ada malah dibandrol mahal banget, mehhh, udah tau harganya mending sabar nunggu ada yang jual lagi nanti, ahhaahaha~~

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!