[Product Review]: Mascara Alis, cara simple warnai Alis - Maybelline

Alis
Image Taken from here

Mascara Alis atau Pensil Alis ?
Ada ada ajah, entah 20 tahun kemudian bentuk lipstik kayak apa. Gak tahan degh ama perubahan disekitar, kalo gw gak pernah mau kenal ama Make Up, mungkin gw akan menertawakan judul diatas! Mascara buat bulu mata neng ! lah ini kok buat alis?! #buahahahaaa ketawa sambil nguyah cimol (・∀・ ).
Besoknya gw kesendat cimol pas lihat ada iklan etude Color My brow di Internet, lalu bermunculan dan ngehitsssss di onlen shop. Gw Langsung mundur pelan dan bersembunyi dalam kegelapan malam yang sepi sambil habisin tuh cimol. hikzzz (╥﹏╥) ~~~~~

Bukan Hape doank yang muncul tenggelam, tapi makeup juga jeng . . . .
Nah ini gw mau kasih alternatif baru kalo kalian penasaran cuman males beli Online karena susah atau Takut ditipu (meskipun udah jamuran trusted Online shop sihh) . .

Tada . . . . . . . . 

Fashion brow 24hr coloring mascara - Maybelline


Fashion brow 24hr coloring mascara - Maybelline
Khuhuhu, bentuknya emang macam mascara, bisa juga kali yah sebagai mascara sebenarmya, cuman yang ini di Desain khusus untuk Alis mata, hayo buat apakah gunanya benda satu ini

kalo yang masih 'kantrok' #ea ea ea (lalu fans tukul bermunculan tiba-tiba). Nih ta kasih tahu yah gunanya, ini tuh fungsinya buat mewarnai rambut di alis kita,
understand??? (°ロ°)☝

Kebanyakan orang Indonesia dengan ras melayu punya alis dengan warna rambut yang hitam bahkan cenderung legam dan lebat, dan kadang namanya cewek bosan dengan keadaan warna alis sesungguhanya, bahkan juga karna mereka juga ingin menyesuaikan dengan warna rambut baru mereka yang trend nya sedang Serba Cokelat, tembaga gitu, nah Pensil alis adalah jawabannya!


Kalo Pensil Alis tersedia dalam berbagai warna, kebanyakan dengan varian warna Cokelat, tapi tetep ajah gak bisa merubah tuh rambut alis jadi Cokelat beneran, nih contohnya, alis gw yang belum pake apa-apa, agak kuang rapi sih, udah pada numbuh pinggirannya. (⊙_◎)

Fashion brow 24hr coloring mascara - Maybelline

Dan ini Perbandingan dengan hanya menggunakan Pensil alis doank!

Fashion brow 24hr coloring mascara - Maybelline


Ini setelah  gw pakaikan si mascara alis nya, kelihatan kan perbedaanya. Yang gak gw pakai-in gak bisa tersamarkan dengan Warna Coklat pensil alis gw.

Fashion brow 24hr coloring mascara - Maybelline

Jadi Mascara Alis, Pertama untuk menolong kamu mengubah warna rambut hitam alis kamu dengan Warna yang kamu kehendaki, misalkan cokelat.

Lalu Apakah ini permanen?
Gak donk, ini cuman Makeup cintah, jadi kena Eraser kayak Make Up Remover juga bablas angine!
Tapi buat kamu yang butuh penampilan Totalitas, ini jawaban nya cin :D

Kedua, kadang pakai Pensil alis itu capek, ampe ada cetakannya kan biar gak keluar Jalur tuh gambar nya. Apalagi kalo buru-buru, pasti gambar alisnya gak rapih gitu, nah kalo kamu pengen cepet-cepet Bisa pake Mascara Alis ini! Tinggal sapu, sret  . sret  . . langasung jadi degh.

Cuman kalo kamu punya alis yang InVisible alias agak 'botak', cara no 2 gak bisa dilakukan, kan rambutnya jarang-jarang memang harus digambar dengan Pensil dulu. Terus juga, kamu yang punya alis lebat, harus dibentuk dulu, kalo gak yah gak bagus juga kelihatan separuh rambut warna cokelat, separuh warna hitam!

Jadi kalo buat yang males pake Pensil Alis usahakan itu alis udah rapi, biar tinggal diwarnain pake Mascara Alis !!!
hehhee, simple yah

Fashion brow 24hr coloring mascara - MaybellineOk, kali ini bukan Etude yang bakalan gw bahas, Tapi Maybelline #gw udah bilang yah?, manatau lupa :P.

Nih penampakannya, sikatnya di ujung itu seperti bulu babi yah??  #hiiiyyy . . . .

Hehehe, bisa ditangkap perlindungan hewan gw nih, abisan milippp bingit sih kaka, sikatnya montok semok gitu, beda banget ama yang keluaran Etude House !

Desainnya juga biasa banget gak heboh dan gak keren, dan paling  parah gw gak tahu nama lengkap nih Mascara, cuman ada tulisan Maybelline dan warnanya doank ~_~.

Sekali gw cek ternyata Namanya ada dilabel bawah, kecil pula, perlu pake LUP kayaknya, muahahahah XD. Waktu itu, Salesnya bilang ini barang baru, dan cuman ada 2 warna doank, Dark Brown dan Light Brown. Tapi pas gw buka web tenyata varian yang bener tuh: Dark Brown dan Rusty Brown. #piye toh mba.

Fashion brow 24hr coloring mascara - MaybellineDark Brwon : untuk Rambut yang cenderung hitam, cokelat gelap, cokelat/copper dll
Rusty Brown : lebih cocok yang blonde, cokelat muda cenderung pirang.

Beberapa minggu kemudian, kebetulan temen kantor penasaran, dan pengen beli eh gak tahu udah habis tuh barang, dan tenyata pihak sana udah Order tuh barang lama juga gak sampe-sampe ke konternya, mungkin karena barang baru kali yah, kalo menurut gw sih karena masyarakat kita belum 'ngeh' banget ama barang beginian makanya belum banyak Order, untuk alisnya ajah masih banyak yang 'telanjang'  yah gitu ajah gak pake apa-apa, apalagi buat Mascara Alis #hayoo ngaku! (″・ิ_・ิ)っ

Fashion brow 24hr coloring mascara - Maybelline
Oia, Cara Pakai nya gampang, tinggal di sikat ke bagian alis, saat pakai kesannya emang kerasa basah gitu, tapi gak lama kok. Lama-lama juga kering.

Ketahanan

GOOD, ini nilai dari gw, karena kalo produk udah kering, rambut alis kita akan tegang dan gak 'move on' kemana-mana#yaiyalah.
Gak luntur juga karena Minyak dan keringat. Awet ampe malam. Diguyur Makeup Remover juga Luluh, kayak gw dihadiahin NYX SMLC pasti luluh XD !

Mahal gak ?
Enggak! beneran gak mahal lho cyn, ciyussss ಠ◡ಠ
under 50k, tapi kalo 50k diakhir bulan yah rasanya tuh mahal, jadi tergantung kapan belinya (⊙ヮ⊙) #pengalaman.

Oke, unggahan hati gw ampe segini ajah degh, moga menggugah para 'nude eyebrow' buat mulai Perhatiin tuh alis, atau bingung nih bentuk yang pas buat Bentuk wajahnya? Nyokkk dibaca tips Bentuk Alis sesuai Wajah. 

OK??? sippp, seeyuhhhh cintahhh

Fashion brow 24hr coloring mascara - MaybellineMascara Alis MAybelline

Sayonaraa panas (⊙⊙)(⊙⊙)(⊙⊙)






Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Product Review]: Mascara Alis, cara simple warnai Alis - Maybelline  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

34 comments:

  1. Agak nggak percaya sih baca tulisan sama melihat muka penulisnya, kok nggak ada muka komedian? Hehehe. Anyway, suka baca blognya. Cara nulisnya bikin gw ketawa ketawa sendiri. Thanks reviewnya, baru tau ada maybelline beginian di indo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep bingit kan orang nya, Ohohohooo #lalu sisir rambut
      Ahahaha, pelipir hati yang sedih yah :P
      Yak, ayooo dicobain, hehehee :D

      Delete
  2. bagus reviewnya. hehe. aku biasa pake color my brow nya etude :D kalo udah habis pengen cobain maybelline ini ah :D

    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nella, cobain, lebih gampang gak perlu PO :D

      Delete
  3. Nice review, lumayan juga nih buat masuk wishlist hehehe. Bisa aku versusin sama drawing eyebrownya etude :D

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, murah lho, gampang pulak nyari kalo abis, hehehee

      Delete
  4. Selama ini belum pernah pake eyebrow mascara produk apapun, baca review mu jadi tertarik juga pingin pake hehhe..

    www.dechyku.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi, takdir nya pas keracunan di mari yahh, hati-hati efeknya :P

      Delete
  5. AAAAAAHHHHH! Racun kauuuu! Kau kok tau aku lagi butuh maskara alis sih =___= mana lagi bokek pula, padahal baru pertengahan bulan uhuhuhu...

    Beneran di bawah 50 k ye? Duh pingin~ Udah ada belon ya di counter surabaya u____u

    Alisku tebel sih sebenarnya, cuman karena berbagai macam eksperimen sejak taun lalu, jadi sekarang malah gak aturan lol pertama nyoba western eyebrow, lalu ke japan eyebrow, lalu sekarang korean eyebrow lol hasilnya pitak2 kalau lagi gak pakai pensil alis =___= tapi berhubung alisnya dari sononya tebel banget, ini maskara butuh cyiiiin! TIDAAAAK! Duit oh duit #ngesot

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk, malah gak fokus baca komeng mu maakkk XD . .

      enelan ini under 50 kok :D, Semoga udah ada disana, biar gak Ngiler terus ngamuk-nagmuk #lebayy :P

      busetttt eksperimen muh mak, banyak bener, POST lah 1-1, biar daku tahu, ini taunye maybelline aam etude doank, itu juga belum make :P

      Tatap mata saya : beli dounk mak - beli -beli -beli #Hipnotis

      Delete
  6. Duh padahal hari ini ngemall, tapi kok bisa2nya lupa beli mascara alis #pundung #liatinparel #INISALAHANAKKU #diseplak

    Ini apa yang harus di post 1-1, eksperimen gagalnya apa gimana? XDD~ #gagalnangkep

    Duh buk~ hipnotismu gak guna kalau udah ke mall sama anak sekecil parel, yang ada tangan ditarik melulu ke bagian mainan anak uhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahh, gagal mak, itu artinya kau harus balik ke mall yan artinya kudu belanj lagi, ahahah . .
      gpp, lah gagal juga biar tahu merk nya apaan ajah

      wah, kurang konsentrasi mak, sini si farrel juga gw hipnotis degh, ahahaha XD

      Delete
  7. hahahaa.. paling suka emang baca blog ini, yang tadinya suntuk jadi ilang entah kemana suntuknya. kocak bener review-nya.. srius yah under 50k? waahhh mesti mulai perburuan ni, belum pernah pake mascara alis soalnya hiks #kumpulan orang kudet


    http://my-makeupdiary.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahhh, jangan berlebihan lho bacanya, nanti gak sadar-sadar lg.
      yang nulis ajah suka hilang kesadarannya, ohohooooo

      iyah beneran kok under 50k, tapi moga belum naik yak, hehehee

      Delete
  8. baru tau kalo maybelline udah keluarin produk kaya gini.. teksturnya gimana sih? brow gel atau tekstur kaya maskara?? hihi

    Beauty Appetite
    Join My International Giveaway

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy Hay jessica,

      ia kalo daku bilang Maybbelline itu kreatip lho, harganya juga terjangkau :).
      Teksturnya lebih cair daripada mascara, miri-mirip cuman lebih cair.

      Delete
  9. aku pake yg rusty brown. pas awal pake yaampun merah banget tapi pas udah kering kece warnanya. 17+ jam lebih pake dan tetep nangkring. pas aku beli harganya 75rb muahaaallll! dan entah kenapa aku keganggu sama bentuk sikatnya yg gede di ujung. jadi useless gitu yg belakangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, kok mahal dikamu yah :P
      mungkin karena daku dapet pas promo kali yahh :P
      iyah kadag tuh produknya stuk/ngumpul dibelakang sikatnya.
      awet lho ampe skg, dan memeng gak luntur kena krnget atau minyak
      sekalipun, .

      Delete
  10. Gaya nulis mu lucu bgt jeng... thank infonya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohoohoho, sip sip jeng :D.
      moga mencerahkan hari mu Yaww

      Delete
  11. Enak mana pakai ini yang sikatnya "montok semok" sama punya Etude? wkwkwk
    terbius kata-katamu. :D
    Nice review Rifka ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nda tau belum bandingan, whahahaha
      Sami sami jenggg ^^

      Delete
  12. wuh menarik nih infonya, ak aja kalau ngalis suka salah

    ReplyDelete
  13. Ahh, kebetulan lagi pengen cari info soal maskara alis nih. Makasih yaa infonya ;)

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah coba produk ginian.. Kayaknya harus coba 1

    please check my blog MIAN MAKEUP GEEK

    ReplyDelete
  15. kak kalau selain warna coklat/brown ada ga gitu mascara alis yg warna hitam? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk hitam belum pernah denger. Paling gelap si cokelat tua itu . .

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!