Hada Labo facial Wash? Ok ga ya??


Hoi-Hoi . .  .
Percayakah kamu akan kesempatan kedua atau mungkin CLBK?
Yah, percaya gak percaya lah yah, tergantung siapa yang mengalami :).

Kalo baca nya di Blog gw jangan terlalu di seriusin yah, bacanya santai-santai aja, wong yang nulis ajah nyantai macam dipantai :D. Kalo gw kali ini CLBK ama doi, kalo yang pernah 'tanpa sengaja namun sengaja' baca curhat gw tentang si 'pria' satu itu pasti paham yah, heheeee

Yah, daku memberikan kesempatan kedua nih sama dia, soale berhubung kantong gak tebel-tebel amat XD. Yup, dulu gw pernah GAGAL pakai Hadalabo, si produk yang jadi booming nya saat itu, entah karena gw gak sabaran, atau emang dasarnya gak Cocok, entah lah. Lalu kenapa gw balik lagi pakai si Hada Labo ?

Sebenernya gak bener-bener balik sih, cuman balik ke Facial Wash-nya doank. Masih parno kalo pakai Milk dan Lotionnya, huhuhuhu-sssrOoot . .

Facial Hadalabo harga nya termasuk lumayan ketibang brand lokal lainnya, btw apa kalian pernah sepemikiran ama gw, kalo facial wash di 'pukul rata', yah Facial Wash ngapain yang bagus dan Mahal-Mahal, toh hanya buat cuci muka dan byuurrrr diguyur air langsung hilang, beda dengan Skincare yang lain yang berani semahal apaun, kalo Facial Wash/Facial Foam? mikir-mikir keless yeeeyy -_____-

Itulah Mindset gw, makanya gw setia ama produk Facial Wash andalan gw dari gw jerawat jaman SMP sampai sekarang, namun begitu gw diperkenalkan (sebenarnya diracuni karena di promosiin sih, hehehe) sama Facial Wash satu ini, wiihhh, Mindset gw langsung kebuka, iyah Otak gw kebuka, kebelalak gitu :P.

Selain Facial Wash mahal yang gw coba, namun ada Perbedaanya yang Signifikan?

Apanya? wong busa buat cuci muka ajehhh.
Makanya Baca donk bahasan gw dimari <=== Modus Pengen dibaca :P.

But but kalo kalian pada Males, gw kasih tahu deh, itu si Tosowoong Enzyme Powder (a.k.a Facial Wash), ini gw yang gw bilang mengubah MINDSET batu gw.

Kenapa? coz doi bukan seperti Facial Wash yang biasa gw Pakai bertahun-tahun. Makanya pas udah habis, gw gigit jari. Mahal habisnya. Terus iseng nyoba lagi SK II Gentle facial cleanser (ini facial Wash juga), daaannn DAMN!! Love It pulakkk!!. Alamak jadi susah sendiri nyari penggantinya begitu doi habis, sial-sial napa habis di tengah bulan gitu -_____- , yah nyasar nya ke hadalabo deh (hehehee).

Lalu kenapa, gw harus bersusah-susah milih mereka ya?

mencuci muka


Ada Harga Ada Rupa, yup kali ini peribahasanya pas banget, Mereka Bukan Facial Wash Biasa. Iyah sih, dikasih air, berbusa, gosok-gosok, byur, ilang Produknya, cuman yang ini beneran berbeda. Pertama nyoba  brand Tosowoong, hanya kesulitan untuk menghancurkan serbuknya, namun Selain 'Membersihkan Wajah', gw jatuh cinta pada hasil akhirnya, so Moist and supple.

Hal yang gak gw temukan di facial wash kesayangan gw sebelumnya si Ponds. Selesai pakai, wajah bersih namun, kesat seperti ketarik-tarik, terasa kering. Tapi kalo gw pakai Tosoowong dan SK II Gentle facial cleanser, bener-bener leave skin smooth dan conditioned.

Lebay? kalo belum pakai emang bilang nya begitu, tapi abis cuci muka, terus megang wajah itu lembut kayak megang kulit yang habis perawatan, mau bilang apa? Wajah serasa seperti rambut yang habis dikasih konditioner, lembut banget degh, ahahaha.
Mungkin hampir mirip megang kulit telur yang habis direbus, susah menggambarkannya. Wajah seperti dilapisi lapisan tipis yang lembut gitu. Inilah yang bikin gw jatuh cinta ama Facial Wash bertipe demikian, cuman selalu Kepentok Fulus! aarggghhh . . . 

So, itulah kenapa gw memberikan kesempatan kedua sama Hada Labo. yes Facial hado Labo, bener-bener SERU, murah dan so Moist, dan punya tekstur hampir sama.

But, memang gw prefer Tosoowong tapi susah bener nyari nya, huhuhuhu. Oia gw lupa malah kan mau review dikit si Hada Labo. Sampai gw yang mau post lupa XD

Kali ini gw pilih series yang Shrojyon Ultimate Whitening Face Wash, kemasannya Biru Gelap-Donker


Shrojyon Ultimate Whitening Face Wash

Kemasan:

Shrojyon Ultimate Whitening Face Wash
Kemasannya nya seperti biasa, plastik dengan tutup Flip-Top yah saudara-saudara.Ukuran ada 2, yang 50 ml dan 100 ml. Ukuran ringan lah, so gampang kalo dibawa jalan-jalan. Jalan-jalan sore juga bisa :P

Kandungan:
kandungan hada labo

Gw agak lucu dengan Hyaluronic Acid nya yang katanya bisa menahan air diwajah ampe 6 liter, kalah tangki motor gw, ahahhaa. Jadi dengan adanya kandungan ini dalam produk, dapat menjaga kadar air dalam kulit sehingga kulit terus terasa lembab (klaim nya).
Mungkin bisa jadi inspirasi buat tetes mata, biar dapat menahan air mata ini (Ohhh melow selow . . .)#
Ok skip hal itu, lalu untuk series ini Diperkaya dengan Arbutin dan whitening Extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah.

Tekstur:
kandungan hada laboTekstur bahannya lembut, dan gak banyak menghasilkan busa, tanpa bahan pengawet dan pewangi, makanya aroma hada labo khas alias kurang Enak, sama dengan series lainnya. Facial Washnya berwarna Putih susu. Kalo Cuci muka gw tidak pakai tangan melainkan pakai alat kesayangan gw Tosoowong Brush. Selain lebih bersih juga gak ribet pakai tangan gw yang belum tentu bersih.
kandungan hada labo
Tosoowong Brush

Harga:
Dari Facial Wash gw, ini harganya nyaris 2 kali lipat dari facial wash yang biasa gw pakai, lumayan lah tapi tetep lebih ekonomis ketibang Tosowoong atau SK II. Untuk rasa, memang hati lebih sreg pake Tosoowoong, kembali ke personal sih. Lembutnya lebih dapet, setara lah ama yang gw keluarkan (hiks menghitung pattimura detik demi detik . . . ).

Pengalaman:
Review hada labo

Seperti yang udah gw curcol-kan di atas, ini rekomended banget buat yang berkulit Kering, karena hasil akhirnya gak matte(emang eyeshadow -___-), maksudnya gak kering dan wajah terasa ketarik. Tapi jadi Moist dan Lebih lembut, walaupun gak begitu lama.
Untuk yang oily face kayak gw, mungkin merasa kayak masih ada minyak yang tersisa abis cuci-muka.
Tenang kok, udah bersih (FYI: karena gw make Up dan tentu melalui tahap pembersihan pakai make Up remover ya disini gw lagi jatuh cinta dan jatuh bangun pakai SK II Cleansing Oil XD). Tenang ajah itu bukan minyak melainkan hasil yang diberikan si hadalabo mungkin karena kandungan hylarunic nya, so kulit oily kamu akan merasa bersih tanpa terasa kesat. Untuk Kandungan Pemutihnya sih kurang begitu yah, soalnya kadang suka Berkaca sahabis cuci muka, muka kagak kelihatan mutih, cuman Lembut dan bersih ajah :)

FYI: rasa kesat pada kulit berminyak, malah akan memacu kembali kulit wajah untuk memproduksi minyak lebih banyak. So buat wajah berminyak bakalan bikin buanjirr minyak setelahnya.

Ok, sekian curhat gw tentang Hada Labo, dan yess gw memberikan kesempatan kedua padanya, terus juga gw mau pakai series lainnya, yah kalo terjangkau tapi ber-efek kenapa tidak??
Ok, sekian Postingan gw semoga membuka mata pikiran dan terakhir Dompet XD 


See you, dan asli BEKASI emang PANAS !!!! (bully ajah terus)



source: http://www.rohto.co.id/?page=product&product=hadalabo

Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: "

Hada Labo facial Wash? Ok ga ya??
" adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


6 comments:

  1. Gwahahahaha~ Eike baru aja beli ini facial wash sekitaran seminggu lalu, belum coba soalnya ntar mau pakai barengan sama milk + lotion + night cream bla bla bla~ **biar lengkap gitu cyin~** sekalian habisin dulu wardahnya u___u

    FYI, dulu sebelum pakai wardah, aku pakai milk dan lotionnya dan aku jatuh cinta~ setidaknya dia berhasil bikin kulit gelapku agak cerah (yah walaupun kemudian gelap lagi gegara wardah uhuhuhu curhat ini ceritanya~)

    OOT ye, Surabaya juga panas buk~ Eike udah mau pingsan aja walaupun masih dalam ruangan berAC #kipas2

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, boleh jadi postingan lengkap nih mak, ane pantengin daghh Blog nya, manatau daku juga Cucok, ohohoho
      masasih?? gw dulu nyoba nya buka series ini mak, gw pokus di bruntusannya jadi gak ngeh cerah pa kagag, ahahaha


      iyee, parah padahal ini main blog gw udah pake kutang ama kipas tp ajah mendidih , ahahahaa

      Delete
  2. syang ny gk cocok buat kulit oily ya kak, hoho but bs d rekomendasi ke mamah yg punya kulit kering . btw min to followback me in GFC ? my blog : http://everythingaboutrinn.blogspot.com/ .
    thankyou :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ae rin XD.
      entah sih, ada yang bilang cucok ada yang perang ama oily face, tergantung amal kali yah, ahahaha #kidding.

      Sipp dari bekasi ke blog kamu paling nyampe 3 hari lah XD

      Delete
  3. hohoho ceritanya aku mau balikan sama si hadalabo, trus nyari2 review dulu eh malah nemu blog nya mba. Saya juga sempet gagal mba sama si hadalabo ini. Seminggu pake, kulit saya masih oke2 aja dan setelah cuci muka pun memberi efek segar pada kulit saya. Tapi minggu2 berikutnya kulit jadi kusam muncul beruntusan. Saya pun beralih ke The Face Shop herb day 365 cleansing foam yg Acerola, ternyata cocok dan sudah saya pakai sekitar 2 tahun. Tapi sekarang susah cari olshop yang jual itu. Bingung mau pindah ke merk lokal apa soalnya kebanyakan hasil akhirnya bikin kulit saya kering bahkan setelah baru dibasuh. Moga kalau balikan lagi, si kulit kusam dan bruntusan ga muncul lagi ya.
    Nice review mba ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terima kasih buat sharing nya mba,
      iyah skincare memang cocok cocokan mba tergantung ama personal care sendiri, mungkin kalo masih mau kasih kesempatan kedua bisa saja, dan manatau jadi cocok, hohoho

      kalo engga bolh coba dove soap bar jadi facial wash lho karena yang gw rasakan dia lembut dan gak terasa kering setelahnya :))

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!