[Product Review]: Meet Matt(e) Nude®: Pilihan Eyeshadow Matte

Coffe Addicted
Image take here
Hoaaammmm  . ..
siang-siang ngantuk euyy, butuh double shoot espresso  . . . eh ini malah dapet double shoot kerjaan :P. Daripada gw curi-curi waktu buat bobo siang di kantor yang pastinya gak bisa dan ga akan boleh.
Marilah sejenak mengetikan tulisan yang mungkin atau bisa ajah berguna buat yang udah nyasar ampe ke blog ini.

Kali ini gw bakalan ngomongin tentang Pallete Eyeshadow gw yang gw dapet secara gratis( akhhh gw suka kata yang satu ini, don't you ?? (●´ω`●)). Jarang lho ada pallete eyeshadow yang isinya Full matte semua, kebanyakan semua pasti ada yang di combine shimmer /glitter gitu.
Soalnya yang matte emang bukan biduan hati para lenonger sih, selain seperti warna mati juga seperti warna gak bergairah sebab didominasai oleh warna bagus netral.

Lalu kenapa diciptakan Eyeshadow Matte?

Tentu ajah karena para profesional di dunia makeup menginginkan sesuatu yang lebih baru atau mengimbangi jenis eyeshadow yang ada. Soalnya warna Matte ini cocok banget untuk membuat jenis makeup yang lebih expert atau agar dapat menghasilkan warna yang jauh lebih dalam dan realistik. Sotoy banget asli tulisan gw, ahahahaa. Tenang-tenang ini full pendapat gw lho. Negara demokrasi kan? ahahaha ✌.ʕʘ‿ʘʔ.✌.

Yah kalo gak percaya, coba ajah kamu pake Matte eyeshadow pasti bakalan kelihatan redup dan makeup terlihat lebih dewasa. Harus di combine minimal 2 warna, berbeda yang dengan eyeshadow berjenis shimmer, warnanya jauh lebih bervariasi dan kandunga glitter yang bikin mata blink blink alias hidup namun Soft.

Namun kalo kamu membutuhkan Eyeshadow berjenis Matte, brand ini salah satunya, terutama kemasanya, Ada apa dengan kemasannya ses?
Oh tidak . . . .Kemasannya menggoda iman, terutama dengan tampilan wanita wanita hollywood jaman dulu dengan penggambaran yang seksi dan menggoda. Berikut beberapa jenis nya:

The Balm Products


Klaim Produk The Balm

TALC-FREE SHADOWS & BLUSHES PARABEN-FREE CRUELTY-FREE

Nah untuk eyeshadow yang akan gw rekomedasikan ini adalah Meet Matt(e) Nude. Kali ini gambarnya diwakilkan oleh cowok yah Nude (Oalahhh bisa di kecam FPI nih tulisan :P ). ahahaha, gak nude kok, setengah dada ajah, ohohoo

palet eyeshadow Meet Matt(e) Nude

Apa ajah yang pantas kita lirik dari Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude ini?

Kemasan Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude ini?



Kita Mulai dari Kemasan, menurut gw kemasannya Keren Banget! (●´ω`●)(●´ω`●)
Selain karakter bernuasa Hollywood Jadul yang bikin beda, kemasannya itu kokoh, asli beda banget deh, Terbuat dari kertas/karton tebal, dengan magnet yang tersembunyi apik, bikin kamu yang gak pengen ribet dengan 'klak-klik' pallete, bakalan dibuat so so easy, karena pas ditutup, magnetnya langsung menempel gak lepas-lepas (nah lho??!) bakalan bikin Pallete kamu gak akan terpampang nyata, terbuka gitu.

Ukuran nya tergolong lumayan gede, namun masih tergolong handy kok, dan Travel Friendly. Didalamnya ada kaca yang hampir sebesar Pallete nya, makin Ciamik kalo mau Touch up tapi gak sempet ke toilet. Lebar kaca nya mampu menampung sebagian wajah gw (hebatkan (n˘v˘•)¬???).


Dibelakang juga dikasih tahu warna apa ajah yang ada didalam Pallete, jadi walaupun gak transparan, namun setidaknya diberitahu warna apa saja yang kamu dapat dalam satu pallete.

BAGIAN BELAKANG

Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude


Warna Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude
from WEB
My OWN
Pallete terdiri atas 9 warna. Dan tiap warna diberikan nama 'cowok' tiap negara lho (pendapat gw sih). Pan(tempat) tiap eyeshadow masuk kategori lumayan besar yah, jadi kalo kamu jarang banget pakai bakalan bisa lebih dari 2 tahun eyeshadow ini habis. Berikut Swatch Warna Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude nya tiap baris:

matt Johson Matt Gracia Matt Mallow

Matt Johson (Warna Biru Kelabu, kalo gw sih bilang biru jamur, soalnya kalo jamuran kadang kayak warna biru gini :P, tingkat Pigmentasi = Super Good )

Matt Gracia (Warna Cokelat muda, kalo pernah liat korek api, nah sisi yang kanan-kiri nya yang cokelat itu, hampir mirip itu lah tingkat Pigmentasi = Super Good)

Matt Malloy (Warna Putih Kapur, warna nya pure putih seperti kapur namun gak kasar yah tekstur nya tingkat Pigmentasi = Good (agak gak sesuai ekspetasi))


matt rosen matt wood matt singh

Matt Rosen (Warnya cokelatnya lebih terang ketibang punya Matt Gracia, seperti cokelat susu tingkat Pigmentasi = Super Good)

Matt Wood (The best Brown Ever, gw suka banget cokelat ini, selain dark dan PIgmented banget, gw suka dengan cokelat ini tingkat Pigmentasi =  Good PARAH)

Matt Singh ( Seprti warna beige namun dengan hint Pink, cocok buat bikin kelopak mata kamu yang agak gelap jadi lebih terang tingkat Pigmentasi = Good)


matt abdul matt lombardi matt Hung

Matt Abdul (Matt satu ini warna abu-abu muda ini jarang gw pakai tingkat Pigmentasi = Good)

Matt Lombardi ( Warnanya seperti bedak Kuning Langsat tingkat Pigmentasi = Good)

Matt Hung ( Warnanya seperti warna ungu gelap/kusam, cocok untuk membuat lipatan mata yang dalam/crease tingkat Pigmentasi = Super Good)

Sepertinya warna gelap menang yah :D

Berikut Swatch ditangan gw dengan menggunakan NYX Jumbo Milk as Base. Aga susah keluar warnanya pas ditangan entah kenapa -___-. Jadi gw oles sekiat 2-3 kali itu juga pakai Jari, ahahaha. Kuas lagi kotor soale . . .

Warna Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude
from WEB

Urutan:
Johson, Gracia, Malloy, Rosen, Wood, Singh, Abdul, Lombardi, Hung


THE BALM Meet Matte Nude Swatch


Tekstur Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude

Teksturnya lembut dengan matte finish(ya iyahlah). Cocok banget untuk yang ingin membuat crease (lipatan) mata terlihat lebih jelas/lebihh dalam. Walaupun lembut, saat diusap gak begitu menyerbuk alias hancur saat dioles kuas. Namun mampu membuat kaca jadi agak kotor sih karna sepihan debunya :P.

How Long you Stay ?

review Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude
Pakai si Rosen
review Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude
Matt singh and Matt Johnson

Gunakan Base/Enggak bebas sih, kalo gw suka pakai biar nempel nya POL!
And what i can say ladies(or maybe gentlemen), warnaya tetep nangkring dengan SETIA ampe gw pulang kerja malam. (FYI: i have OILY eyelids) But gak luntur/bleberan, hanya sedikit memudar namun gak berarti sama sekali :).

Harga Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude


Harganya gak mahasiswa style banget XD. Ahahaha~~~
So kalo mupeng perlu nabung dulu, kecuali ada rejeki lebih yah.
9 warna cakep ini dibandrol dengan harga sekitar 500k (ini gw gak tahu yah kalo udah merangkak naik, oh merana nya rupiah ku)

yah, Gimana pun gw tetep cinta Indonesia gw lah, biar kata merana nih negara #kenapa jadi nasionalis gini gw, tapi gw gak nolak kalo tinggal di luar sih, muehehehehehe


Kesimpulan Eyeshadow Pallete Meet Matt(e) Nude

Udah akh makin ngaco gw, kebiasaan kalo udah nulis seenak udel. Tapi tenang info dari gw ini pure Pendapat lho gak ngasal. Buat jadi referensi yang lagi pengen nyari Eyeshadow Matte. Selain besar dan isinya banyak, Pigmentasi nya TOP dan gak susah blending nya. Serta Kece banget kemasnnya, dan kokoh. Awet dengan penggunaan Base/Or Not tergantung kamunya. Because size don't matt (ers).

Rating:
4.5/5
Alasanya MUAHAL XD


Ok, Salam Damai semuanya!
#eh kita udah ganti presiden yah?
Moga Bekasi bisa dibalikin ke NKRI, panas bo deket Matahari
 (づ ̄ ³ ̄)づ




Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Product Review]: Meet Matt(e) Nude®: Pilihan Eyeshadow Matte  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

4 comments:

  1. Hahaha lucu bgt sih mbak bikin review nya.. Nice post ��

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Onlinse shop ada, Di mall macam Grand Indonesia, Senayan City ada :)

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!