Skincare Pembersih KOMEDO - B-Liv

Happy Monday . . . .
Happy Monday

Kita harus tetep happy lah meskipun hari SENEN, sekali lagi SENEN !!! Move on dari hari minggu dan kasur enak ampe begadang malam,
saatnya fokus depan Komputer dan KERJA!
ohohooo, kalo sempet yah blogging donk . . .
Entah kenapa akhir-akhir ini gw lagi males makeup- bukan berarti ngantor gak Makeup lho, lha iya uji nyali amat nanti dikira gw belum mandi ಥ_ಥ.
Maksudnya gw lagi males atau kurang Gairah buat bikin eksperimen macam dahulu kala, tanpa sadar alat make up gw nganggur, dan akhirnya Bon Voyage ! gw lelang semua, gak sedih sih, gak kepake juga cuman nyadar pas 1 laci kecil gw kosong PLONG, itu rasanya gimana yah ??? 
Gw lagi kepincut ama Skincare sih soalnya, biar meminimalisir penggunaan makeup tebal setiap hari, dan biar kayak emak-emak online yang muka nya Kinclong, ya kali bisa tanpa operasi kulit, bisa gitu, hehehee . . . .

Pengen sih gw Facial gitu ke salon-salon, bukan buat ngempesin balon jerawat gw, tapi pengen Laser buat ratain lubang-lubang muka gw. Tapi belum kesampean, biasa masalah budget, yang kayak gitu kan kudu rutin, belum lagi harus ke klinik yang BENER, soalnya banyak baca, banyak tahu ada Klinik yang gak bener, hiyyyy ಠ,ಥ
Ngeri banget kalo masalah wajah akh, mending ngurus ndewek #lha bahasa ne keluar :P

Hidung bebas komedo

Btw, selain wajah, hidung bersih tuh perlu banget !
Kadang gak semua cewek sadar akan 'MENGANGGU' nya komedo di hidung, jadi beberapa temen itu enjoy ajah itu Komedo setia nangkring di hidung. Kalo yang rajin pakai Skincarenya atau yang Doyan Liatin wajah di Cermin pastinya gak Betah banget lihat penampakan titik hitam di hidung kan?

Saking gemesnya kalo lagi liburan, pengen nya pencet-pencet-pencet Ampe Merah Membara lautan Api XD. Pernah saking semangatnya, gw pencetin ampe bersih, seakan gw udah disuntik penghilang rasa sakit saat itu, sampai rasa sakit kalah !

Hehehe, namanya juga cewek demi cantik, orapopo, Pain is Deliciousoso when i get my Right to be Beautiful

Hidung penuh KomedoGak nyadar akhirnya hidung merah menyala sendiri kayak lampu Merah di kegelapan, biarpun gw kompres pake toner juga, merahnya gak berkurang banyak. Alhasil gw ngedekem dirumah, saking malu kalo keluar nanti dikira gw pake hidung palsu. Ternyata kejadiannya berlangsung ampe Pagi tuh merah dihidung, hadeuuuhhh. Masa gw gak jalan sih, alhasil gw nekat Cover pake BB cream keluar rumah jiah, yang ada lucu liat hidung gw yang merah sendiri, kayak orang abis nangis sesegukan abis nonton geum jan di putus sama Gu Jun pyo #tapi ini asli beneran bikin gw mewek sih :P

Pengalaman terparah, adalah minta tolong ama adek, serius gw Peringatin untuk mikir 2 KALI sebelum minta tolong ama adek. Karna biar serasa di Facial, gw minta tolong ama adek gw, lha iya dia yang gemes gw yang sakit, ampe berurai air mata gw, asli drama banget.
Udah sakit keesokan harinya hidung gw malang ngelotek/alias ngelupas. Nasib-Nasib, gak mau lagi gw minta tolong degh. Ada yang punya pengalam Serupa ama gw gara-gara Komedo gak?

Udah gitu seminggu kemudian, komedonya balik lagi, nangkring lagi, yah nasib deh kalo punya Oily Face everywhere, Make Up Everyday.
Depsrado ala Esperanza, gw lihat di Grup, para groupies make up/skincare a.k.a IBB, lagi HOT banget show up idung-idungnya, bedanya idung nya Kinclong bingit.

Lah kok bisa? lah kok iya bersih, pegimane caranya??

Tara . . . . . 
 Tenyata, B-Liv toh rahasianya and Thanks God, bisa gw icip 1 :D
B-Liv 'Off with Those heads

ada yang tahu ini produk dari kutub mana yah? baru dengar, sama gw juga tadinya gak tahu ╮(─▽─)╭

Brand nya kalo dibaca, b-liv (believe = percaya), jadi gampang ingetnya, namun Ternyata bukan hanya itu, B-Liv artinya ( B= be ; liv = live) artinya Hidup lah. yah kira-kira gitu lah filosofinya?. B-Liv adalh merk Dagang dari brand Tetangga Sebelah 'Malaysia' yakni Cellnique.

Penasaran sama kinerja benda ini, soalnya harganya yang gak murah pake banget, yang pedes pake karet 2 yah #ngaco. 
Kalo gw penasaran seberapa mempermudah dalam menghilangkan Komedo yang susah banget dipencet, dan bener gak Klaim nya bakalan bikin Komedo Gak Balik lagi dengan pemakaian rutin?

Ini minggu kedua 2 gw pakai, barang dah di rumah 3 minggu, lalu 1 minggu nya kenapa gak dipakai, ini pure missunderstanding, gw kira ini skincare yang sekali pake langsung Cus, keluar Komedonya. Tapi ternyata Pemakaian setiap hari, dodol banget degh, buang waktu jadinya. Udah baca blog lain juga sih cuman gak dikasih tahu kalo dipakai setiap hari.
Wes, kalo kamu nanti coba, pakai setiap hari ya !

Produk ini keluar lumayan lama tahun 2005, dan ternyata di terima baik serta memberikan hasil yang bagus, Sebagus apa ?

Klaim B-Liv 'Off with Those heads

Jika b.liv dapat memecahkan komedo hitam dan komedo putih yang paling parah, serta pori-pori besar di daerah tropis yang panas, b.liv dapat menyelesaikan masalah kulit yang sama di daerah mana pun. Sebelumya mari kita bedakan dulu apa itu komedo hitam (whiteheads) dan komedo Putih (Whiteheads).

Blackheads/ Komedo Hitam:

Ciri: berbentuk seperti pori-pori yang membesar dengan titik berwarna kehitaman. Komedo ini berwarna kehitaman karena teroksidasi oleh udara. Disebut juga dengan komedo terbuka. (Ini biasanya bisa diliat di hidung dan pipi)

Whiteheads/ Komedo Putih:

Ciri: berada di balik lapisan kulit ari yang tersumbat kotoran dan lemak, tampak seperti benjolan kecil-kecil di bawah kulit. Dikenal dengan sebutan komedo tertutup. Karena berada di dalam, jenis ini lebih sulit dihilangkan dibandingkan blackheads (biasanya berada di sekitar bawah bibir/dagu).

Fungsi B-Liv 'Off with Those heads

Menghapus komedo hitam dan putih
Manfaat:
• Menghilangkan komedo hitam dan putih
• Mengontrol timbulnya jerawat
• Mengontrol minyak
• Menghilangkan penyumbat pori-pori
• Memberikan pengelupasan lembut
• Memiliki sifat menenangkan dan menyegarkan

Bahan B-Liv 'Off with Those heads

B-Liv 'Off with Those heads

Tea Tree Oil:

• Controls acne
• Anti-inflammatory, anti-septic
• Anti-bacterial, anti-fungal

Aloe Vera Extract:

• Soothes & hydrates skin
• Fades acne scars
• Anti-inflammatory, anti-bacterial

Witch Hazel Extract:

• Controls oil
• Tightens pores

Peppermint Oil:

• Eliminates blackheads & whiteheads
• Deeply cleanses
• Controls oil

Ingredients
Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Carbomer, Propylene Glycol, Menthol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methylparaben, Propylparaben, Diazolidiny Urea.

Tekstur B-Liv 'Off with Those heads

Tekturnya tuh gel bening dan karena adanya kandungan Peppermint, jadi akan terasa dingin mint di hidung. Untuk gw sih gak merasa terganggu sih dengan dinginnya, Aroma nya sendiri enak, herbal dan mint.

Kemasan B-Liv 'Off with Those heads

B-Liv 'Off with Those heads

Kemasan terbuat dari Plastik, aman untuk traveling. Ada tutup botol juga untuk menjaga kebersihan dan biar Pump nya gak tertekan (depresi donk :P). Dan sekali Pump juga dapat mengontrol gel yang keluar jadinya gak akan mubazir, jika ingin menggunakan didaerah hidung, perbanyak di area 'penuh sesak' komedo.

Kebetulan yang gw dapet Full Size 30 ml. Menurut Petunjuk, jika kamu sudah buka kemasannya, maka expired 12 bulan terhitung tgl kamu buka. Untuk 30ml itu irit lho, bisa sampai 3 bulan (katanya . . katanya .. . .╮(─▽─)╭ )
Tapi kayaknya ia sih, 2 minggu pakai, botol kayak masih full. #oohohoo

Cara Pakai B-Liv 'Off with Those heads
  1. Gunakan Use Off With Those Heads, setiap hari - Pagi dan Malam
  2. Cukup pompa produk 2-3x sebesar biji jagung
  3. Aplikasikan ke area T Zone kamu, atau area lain, sarang bertenggernya Komedo.
Penggunaannya mudah, gw pakai hanya saat mau tidur karna pagi harus Make Up dan ke kantor jadi gak kepake. Biasa dipakai paling terakhir dari semua list Skincare yang dipakai malam hari. Sensasi dingin nya lumayan di hidung, tapi gak berlangsung lama, setelahnya pelan-pelan akan meresap kedalam.

Area yang biasa gw pakai di Sekitar Hidung dan jidat, lalu area bawah bibir/sekitar dagu, biasanya dibawa bibir bersarang komedo yang whitehead.

2 minggu pemakaian B-Liv 'Off with Those heads

Setelah penggunaan produk 2 minggu, penasaran gw udah tingkat dewa. Kok gak hilang-hilang itu komedo di hidung, walaupun gw lihat ujung hidung gw semakin licin, mulus, glowing gitu, seneng sih, tapi Kesel banget kalo liat komedonya, kayak ngejek -_______-.

Hari minggu nya, gw eksekusi tuh terpidana mati di hidung gw, biasanya gw ngeluarin pake alat yang kayak gini, lebih gampang daripada pake kuku jari yang ada malah luka hidung gw.
Alatuntuk memberishkan Komedo

Tapi kali ini gw pakai tangan kosong buat mencet-mencet tuh komedo, eh keluar dengan mudahnya. Hanya dengan tekan pakai satu jari, komedo nya 'menyerahkan diri', keluar dari sarangnya. Untuk area sela-sela hidung, agak ekstra tenaga yang gw keluarkan, mungkin seharusnya minggu ke 3 baru lunak banget kali yah, biar effortless usaha gw. Tapi berhubung janji nya 2 minggu yah gw coba 2 minggu. Berikut penampkan Mengerikan Hidung gw (yang lagi makan, berhenti dulu sejenak yah)

Hidung ber komedo
Blackheads

Da ini penampakan Whiteheads di daerah dagu gw/bawah bibir gw:

Whiteheads
Untuk area bawah bibir, yang numpuk whiteheads nya, susah bin sakit, mencet nya pake tenaga, kalo gw full-in tenaga gw yang ada kesakitan gw, tau sendiri kulit wajah tipis gitu. Alhasil gak sukses untuk area bawah bibir, gw masih nunggu minggu ke -3, mungkin ngefek.

OK, sekarang hidung gw udah bebas komedo, bersih banget, enak lihatnya belum lagi, ujung hidung gw jadi kinclong banget, entah kenapa jadi merasa licin, dan halus kalo dipegang. Pori-Porinya juga jadi agak mengecil, gak sepeti biasa gw mencongkel pakai alat, udahanya  pasti pori-porinya terbuka gede, dan harus gw kompress atau tutup pake masker/toner. Dan untuk bawah bibir meskipun gak bersih at all, tapi kalo gw sentuh kulit permukaannya lebih halus dan rata, gak kasar/grutulan kayak dulu yeaayyy ლ(╹◡╹ლ)

Pemakaian B-Liv 2 minggu

Hari ke dua setelah eksekusi,
Oh iya, salah satu kegunaanya b-liv adalah mencegah datang kembalinya Komedo. So gw masih mantenging nih hidung setiap hari. Hari ini, Hidung gw masih bersih, belum di inapkan komedo lagi. Padahal seharian udah makeup-an, Kalo dulu udah mulai muncul hari pertama, karena make up yang gw pakai dan muka gw minyakan banget. Oh yah, karena gw punya pori super besar, mau coba pakai di daerah PIPI, so bakalan ada Update lagi diPost ini.

Harga B-Liv 'Off with Those heads

Untuk perawatan hidung kamu, skincare ini berada dihigh level, harganya mahal.

Harga B-Liv 'Off with Those heads

Namun kalo dihitung dengan lamanya penggunaan dan hasilnya yang signifikan, gw rasa harga dapat dicover nya. Dan bakalan jadi wishlist kalo emang, dengan pemakaian jangka Panjang bakalan berakibat baik buat Pori-Pori besar, Mencegah muncul Komedo (berarti menghemat tenaga untuk bersiin hidung tiap minggu) dan berhasil menjinak-kan komedo disegala tempat (dagu, hidung, pipi).

Kesimpulan Penggunaan B-Liv 'Off with Those heads

Ok, pertama harganya Mahal, tapi katanya ada Harga ada Rupa, bener kan?
Dengn style anak yang kuat hitung-hitungan kayak gw, ini Worth It, selain AWET juga memberikan hasil Optimal, Kamu TIDAK akan merasakan rasa Sakit !!!!
Mememncet Hidung dengan alat/jari tangan itu sakit, belum lagi Efek setelahnya, kemerahan dan Pori-Pori Besar, dengan B-LIV, kerjanya mempermudah keluarnya Komedo, serta merawat tektur hidung, apalgi poripori bekas keluarya Komedo tidak membesar melainkan pelan-plen menciut.
Dan gw merasakan Komedo tidak terlalu Signifikan kembali menduduki Posisinya di hidung.

So, Kalo selurh wajah bersih kan lebih enak dipandang, so kalo habis kudu nabung !!!

Ok, sekian dulu laporan gw tentang pengalaman pakai B-Liv, semoga menjadi referensi buat kamu-kamu yang ladi desperado ama Pori besar dan 'Penjajah' Komedo. Huahahahhh~~~

Thanks For B-Liv too, see you for my next Update . . . .


source:
http://www.bliv.com/id
http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/blackhead.vs.whitehead/001/001/811


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " Skincare Pembersih KOMEDO - B-Liv " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


8 comments:

  1. Rifka, aku juga punya pori-pori besar, karena wajah super berminyak -___-
    akan setia nih nunggu update-an kamu gimana kalo dipakai dipipi
    klo hasilnya oke, langsung cuss nyobain, hihihii..
    nice review ^^

    amandaanandita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahhh, berarti janji update harus lunas nih hihihihi
      iyah sipp mbak, kalo emang ngefek buat pori-pori bakalan daku purchase lho, mahal dikit tapi ngefek, kan WOW banget.

      hehehhe

      Delete
  2. Wow..
    ini efektif banget ya kayanya buat ngilangin komedo.. soalnya hidung kamu langsung jadi bersih kinclong gitu..
    tapi pertanyaanku, kira2 aman gak ya buat dipake terus menerus?
    takut nya kalau instan gitu, ada efek samping juga.
    mgkn ga boleh terlalu sering supaya kulit hidunbg kta gak jadi sensitif ya..
    nice review!


    http://theresiajuanita.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jatuhnya sih ini kayak skincare pembantu mbak, biar gak sakit lagi waktu ngeluarin si komedo, sistem kerjanya melunakaan lemat yang menyumbat pori-pori supaya gampang dikeluarin tanpa rasa sakit, jadi gak Instan kayak langsung ilang gitu, hehehehee

      Untuk wajah daku sejauh ini masih baik-baik ajah, wes kita lhat sebulan ini lah , hehehe
      makasih udah main :D

      Delete
  3. penasaran banget sama produk ini, kapan hari sempet coba ngisi data yg utk dpt in samplenya, tp entah gmn, mgkn bukan trmsk yg beruntung coba samplenya wakakaka :3

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hei, daku juga sama kok isi data dan emang lama juga di approve nya.
      jadi sabar ajah yah, moga jodoh, ohohohooo :D

      Delete
  4. http://www.bliv.com/id
    Coba diklik situs nya sis.

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!