[Chit-Chat]: Lagi jatuh cinta ama Lipliner :*

LIPLINER

Talk about Lipliner . . 

Kala gw menulis ini, hati gw lagi sesak dan galau serta marah, macam es campur tapi isi nya pare ama es serut sirop kunyit asem. Gak enak kan? itulah perasaan gw sekarang :(
Sekarang gw lagi berusaha belajar mengutarakan, capek mengibarat-kan mulu, suka lama dimengerti dan kadang sulit dipahami, heuhhhh . . . . .
Hirup nafas dalam dalam, lalu tahan dan hembuskan sebanyak banyaknya, terserah lewat mana XD. Ok skip this (-_- )ノ
In My Opinion (ok universe i think) Lipstik yang bagus adalah lipstik yang mampu mengcover warna bibir dengan baik, namun gak semua lipstik bertipe seperti ini tapi sekali pun ada, terdapat kekurangan kedua yaitu Stay Long nya yang payah, dan suka meninggalkan jejak dimana-mana, digelas saat minum, di sendok saat makan, dan dikerah dia saat . . . . .(eitss jawab sendiri ya). ◔_◔ 
Maka diperlukan 'PEMBANTU' dalam hal ini, seperti hal nya primer pada wajah dan eyeshadow. Maka kamu perlu Lipliner untuk Lipstik kamu, lah memang dengan menggunakan Lipliner setelah Lipstik apa akan stay long forever and ever?

Fungsi utama Lipliner diciptakan adalah membentuk garis bibir agar polesan lipstik nanti jadi lebih rapi dan tidak keluar 'jalur' Sehingga terjadinya Bentuk Bibir Full of Sensuality dan mempesona. Mungkin untuk makeup Pernikahan atau Photshoot yah biar tampilan jauh lebih terlihat oleh kamera. Namun, fungsi lainnya muncul lho, untuk daily namun mungkin pakai nya agak ribet karena harus di timpa Lipstik lagi.

Tapi Lipliner juga dapat digunakan secara Individual, memang agak capek dan gak hemat waktu sih, kan diameternya kecil seperti Pensil kalo harus sampai memulas bibir full. Tapi kalo kamu gunakan sebagai subsitusi lipstik, gw secara personal, lebih demen pakai lipliner, selain MAMPU BANGET mengcover pinggiran bibir gw yang hitam juga bertahan lebih lama, karena tekstur Lipliner lebih tebal/mungkin seperti crayon/ seperti lipstik matte makanya kemampuan Coverage Lipliner lebih baik ketibang lipstik. So kadang tergantung Mood, gw suka pake lipliner dan lipstik, kadang liplinernya doank. Demen lihat bibir Hitam gw Hilang gitu, apa?? Scrub bibir??  iyah gw tahu gw males banget scrub bibir, kayak gak ngefek ke hitam hitam di bibir gw, ada rekomendasi ?

Lalu Apa koleksi Lipliner yang gw punya? #gaye baru punya beberapa ajehh XD. BTW Gw pernah punya yang NYX lipliner cuman karena warnanya plum. Jarang gw pakai so gak akan gw bahas. Teksturnya seperti Lipstik, so soft dan coveragefull, mungkin karena warnanya PLUM yah, utnuk stay long dan bla-bla bla daku gak tahu karena udah gak kepake щ(゚Д゚щ)!

nyx lipliner

Warna Lipliner yang paling di demenin tuh warna bibir asli atau warna Nude, kebetulan gw emang punya yang itu. Juga, ok kita lihat kemampuan Lipliner gw yah:

Yves Rocher Lipliner  #bois de Rose

Yves Rocher Lipliner  #bois de Rose

Brand perantau asal Prancis, counternya juga belum banyak sepertinya yah, baru nemu di deretan mall bekasi, gw juga beli belum lama amat. Kalo mau cari yang senada atau 1 tingkat dari warna bibir, ini cocok lho.

Kemasan Yves Rocher Lipliner  #bois de Rose
Bentuknya Pensil yang harus Diserut jika mulai habis, so hati-hati kalo mau nyerut kalo gak bakalan habis produk didalam serutan apalagi kalo Patah,
rasanya tuh  . .  nyesssss, saaakittt . . щ(ಥДಥщ).  Batang pensilnya lumayan Slim lah, warna tubuh produk disesuaikan dengan warna liplinernya, penutupnya terbuat dari plastik yang trasparan.

Swatch Yves Rocher Lipliner  #bois de Rose
swatch Yves Rocher Lipliner  #bois de RoseSee?? bisa menutup warna hitam di sekitar bibir gw, yang  .  . aikhh, gak banget lah . . . .
Lipliner bener-bener penyelamat hari gw, meskipun pas makan hilang juga sih, cuman lumayan lah kekuatannya XD. Kadang gw pakai full seperti gw menggunakan Lipstik lho!

Tekstur nya hampir seperti menggunakan lipstik, namun lebih tebal dalam coverage dan menutupi dengan sempurna, gak nge-blending ama warna bibir asli gw,

Hal hal yang mengurangi warna Lipstik gw adalah Masker Mulut! kebayang naik motor harus bermaskeran lah yah macam ninja Assasin, kecuali yang naik mobil atau becak :P, Kadang sepanjang jalan gw mingkem kadang kalo gw lupa bibir seksehh :* gw malah nyentuh si Masker yah wes ke trasfer dah lipstik gw ke kain maskernya. Nano-Nano tuh warna Lipstik gw di masker, tercipta lah karya lukisan warna abstrak di masker (◡︿◡✿)

Gampang sebenernya kalo sampai kantor bisa re touch, tapi gw pemalas dan situasi kantor yang gak mendukung untuk berkaca lama-lama, bikin gw gak bisa retouch #alamak . . .

Opini Yves Rocher Lipliner  #bois de Rose
Lalu sarapan pagi di depan PC, dan minum bergalon-galon gelas (fyi: galon tuh gelas minun gw :D ), bikin less visible nih warna lipstik. Namun dengan menggunakan Lipliner, coverage nya lebih 'BADAK' ketibang just lipstik yah, membantu pemalas seperti gw untuk retouch. Lipliner ini punya tektur yang lebih soft namun coverage lebih tebal dari lipstik, So you must using lipbalm before. Kalo engga bakalan kering dan malah ke transfer ke pinggiran gelas saat minum. But Still, rock on on your lips laa :). Setelah makan siang pun masih nampak berbekas lho, yeayyy!!!

Harga Yves Rocher Lipliner  #bois de Rose
Gw bakalan berburu untuk warna muda alias nude nya. So sesuai ama harga nya sekitar 80.000, gile ajehhh segede pensil warna harga nya maknyusss, tapi untung dapet pas diskon jadi harganya Miring murah, akhhh you know me so well lah :D

Moga Pas beli lagi udah muncul lagi tuh diskon :). Apalagi banyak banget varian warna yang cenderung bermain diwarna aman yaitu warna bibir. Soalnya lama juga gw memutuskan untuk beli warna ini, hihii.
Peringkat : 4.5/5 (gak asik soalnya mahal XD)

Silkygirl Long Wearing Lipliner #Nude

Silkygirl Long Wearing Lipliner #Nude
Pernah baca di blog Nindy (daku lupa nama blog engkau, heee..). Brand nya ada Lipliner, tapi lebih terjangkau untuk harga.
Saat gw kesasar, dan akhir nya gw menemukan jalan pulang ke  . . .  Counter, yah sekalian ajah silaturahim ama mba SPG nya, yah jadinya gw beli deh. Ga enak kan cuman ngobrol nanya keadaan counter nya jadi yah akhir ya khilaf, iyah gw tahu gw khilaf tapi kan khilaf cantik bokk, setujuh??
ok cakepp . .  ლ(╹◡╹ლ), lanjut ga nih??

Kemasan Silkygirl Long Wearing Lipliner #Nude

silky lipliner review
Di counter situ kumplit, ada 4 lipliner dan available semua, warnanya mulai dari merah rosy ampe ke nude pink. Gw ambil yang nude, saat gw swatch tangan bagus sih tapi pas dibibir jadi kayak pink soft matte yang agak gelap gitu. Aneh yah?? apakah karena terblending dengan warna bibir sekksehh? entahlah gw gak paham dan tak tahu, gw beli cuman satu karena gw beli di bulan yang makin menua gw menjaga keseimbangan ekosistem dompet gw, jangan ampe tinggal pangeran atasari, pattimura dan struk yang tinggal, bisa ribut nanti (≖︿≖✿)

Tapi next week, mudah-mudah bisa beli lagi ehhehe, ok balik ke review silky lagi, si Silky bentuknya ini lebih canggih yaitu TANPA di serut tinggal DIPUTAR saja maka produk akan keluar, tentu kamu yang suka histeris lihat lipliner kamu patah akan terhindar dari drama menyakitkan ini,  ≧∇≦ Oohoho


Swatch Silkygirl Long Wearing Lipliner #Nude
swatch Silkygirl Long Wearing Lipliner #Nude
Silky lipliner hampir seperti menggunakan matte lipstik, kalo dibandingkan silky ini punya coverage yang sedikit lebih rendah ketibang si Yves, kalo Yves sekali gw garis langsung jadi (maybe karena warna lebih tua, dunno lah awak ini), kalo silky harus beberapa kali namun wajar sih karena warna lebih muda kali yah. But saat gw swatch ketangan, yves rocher memang lebih deep dalam menutupi kulit tangan gw, ketibang silky yang warna kulit gw masih Visible meskipun Blur, but ini tetep menarik minat gw sayang warna terbatas dan gak ada yang lebih muda lagi. Harga yang murah dan kemampuan dengan kategori yang bagus, masuk perhitungan gw buat di rekomendasikan ke kalian.

Berikut Swatch Perbandingannya

swatch Silkygirl Long Wearing Lipliner #Nude
De Bois dan Silky Girl
Kelihatan Yves meng-cover dengan baik kulit gw ketibang Silky yang agak susah karena teksturnya yang agak 'matte' ketibang Yves. BTW,Ini juga bikin bibir kering so lipbalm be ready yOuw!
Well karena warna yang lebih muda, lebih cepet kelihatan kalo dia mulai hilang. But buat pinggiran
bibir dia masih bertahan kok :).

Harga Silkygirl Long Wearing Lipliner #Nude
Harganya Nagih lho, beneran boo cuman 35.000 ajah atau di kisaran segitu deh :). Murah yah cuman sekali lagi akan terasa mahal kalo beli di bulan Tua #lebay lebay :D

Peringkat : 4/5 (Cheap  .. ? need more reason huh ?? :D )

Kesimpulan

Kedua lipliner ini hilang saat kamu makan, namun hanya di tengah nya saja, untuk pinggiran masih stay tune, better lah ketibang hanya pakai lipstik. Jadi kamu hanya butuh retouch setelah makan dan Voila jadi lagi dan akan Awet sampai malam. But gw belum pernah coba, karena muales :P. maybe better buat acara formal ajah kali yah, atau yang butuh banyak jeperetan :). Intinya gw males retouch, ahaha .  .



lipliner reviewJika kamu menggunakan just Lipliner, bibir kamu akan tampak full dan rapi so, kamu bisa siasati dengan membuat Gradient lip menggunakan Lipstik warna lain agar lebih hidup :), Dan ini gw padukan dengan berbagai warna lipstik gw, can't live without lipliner lah sekarang.
lipliner review

Bagaimana, nambah lagi kan wishlist dikau atau engga?
Akh . . . kendalikan lah iman mu menuju tanggal penuh berkah (ʘ∇ʘ)ク 
Yah, tulisan gw rampung sampai disini dulu yah :).
Pegel jari gw mau di massage duli :P.
FYI: Bekasi lagi adem lho :D.
Bye bye and ciyuhh . . .


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Chit-Chat]: Lagi jatuh cinta ama Lipliner" adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan linkbuleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


23 comments:

  1. mau mau doooong nitip kalo kamu beli lagii :D

    ReplyDelete
  2. Aku pakai clio liptint doang, selain itu, Farrel bakalan ogah dicium wakakakak~ Sebenarnya pingin coba lipliner juga biar bibirnya agak gedean gitu (nasib bibir kecil) tapi si farrel selalu melotot sambil bilang "no kiss" XDDD;; Yah apapun untuk anaklah #headdesk

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhh mak, aku gak cocok ama clio, bikin kering malah malu-maluin, punya 2 shade, daku lego dua-duanya, huhuhuhu.
      ahahaha, iya mak demi anak pasti yah, akhh .. . . . .
      apalgi farrel nanti tmbah gede yah . .

      Delete
    2. Bwakakakak, bikin kering ya? Aku juga awal2 kering, terus tiap malem akhirnya aku rawat dan sekarang gak pernah ada masalah XDDD~ Duh aku telat baca kalau kau mau lego clio, aku udah keburu beli, di website resminya lagi diskon gegara black friday XDDD~

      Delete
    3. iyah maaak, bikin kering.
      kering di akunya jelek, kayak cat kuku, kalo ada yang udah hilang yang satunya masih awet kan jelek bibir gak ke cover, yang satu ada lipstiknya satu lagi bare jadinya kelihatn aneh,
      udah gitu susah ngeblend nya karena cepat kering mak, Pkoknya BIG NO lah si CLIO, hahahahaa.

      Iyah, aku jrg prawatan bibir mak, palng ta sikat pak sikat gigi tok XD

      Delete
  3. Yeayy produk perbibiran lagi. :D cakep semua dah Rifka warna liplinernya, nude yang kece banget. Suka sukaaa.. Rifka-nya juga cakep banget.. Thanks reviewnya yak, saya kpincut mau beli semua liplinernya, hahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu kayaknya emg pokus di kosmtik bibir yah?? kebalikan dar daku :P.
      tapi karna nih lippie, daku malah jadi sukak, cinta lah pokonya, hihihi
      aihh dibilang cantekkk, makasih Iana, ahahahha #langsung turun deman nya :P.
      iyah ayoooo, kalo ketemu yang lebih keren, sharing yaaahhhh

      Delete
  4. selfie nya cantik banget!!! *salah fokus* hehehe
    iya aku juga pake lipstik selalu ketempel masker sebel yah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay Miss Rhea :D
      selfie yang mana nih #mau dicuci cetak soalnya :P.
      nah makanya siasatilah dengan LIPLINER, sukses lhooo :)

      Delete
  5. Yang silkygirl bagus ya... jd pingin beli....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah bagus sih, murah pulak.
      tapi kalo mau nyaman mending pakai Yves, lebih lembut dan tahan lama :)

      Delete
  6. Racun banget yah yang silkygirl liplinernya,
    murah bisa beli 2 2nya hehe :D
    kalo yg yves aku baru tahu, nanti cari-cari ah, soalnya kalo pake nyx lebih susah dapetnya harus po sekarang biar murah hehe
    nice review yaa ^^

    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. daku punya NYX juga cuman belum di review ajah, kalo mau gak retouch paka yang YVES ajah, gak nyesal :)

      Delete
  7. Gwe lgi nyari review lip line. Thx yahc, ini membantu bingit.
    Oh ya recoment deh, kalo mau lipstick yg ga nempel tahan lama. Lipstick arab here okye punya. Hhh murah juga dlu di sini mah 2500. Skarang 15rb. Keren tuh lipstick nya.. Ohc iya lipliner oriflame juga kyanya okey. Gw member oriflame sii kalo mao coba boleh deh pesen ke gw hhh (promo) . Eeet tpi beneran deh ini produk gw penasaran banget, cost blom sempet nyoba sendiri... hhh asyik dengerin review org-org hhhh.

    Salam kenal
    tika
    http://facebook.com/Lailatul.latifah.980 kalo punya fb boleh tuh di add gw hhh promo

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama tika, lipliner yang ini emang OK, ini sampe beli 2 lagi yang Yves Rocher nya.
      kalo yang arab belum pernah coba, hahah iyah meskiun 15000 masih terhitung murah lah.
      Oriflame lipliner namanya apa yah??

      Salam kenal juga tika

      Delete
  8. Beli yves nya dimana ya di daerah bekasi? Kayanya belum pernah liat counter yves. Thankssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. di grand metropolitan, pas banget di depan silky girl counter :D

      Delete
  9. Ka cantik banget selfienyaa, itu make lipstik apa ka? Hehe maafin salah fokus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhaha, makasih divana cantik :)
      Lipstik pertama pakai yang Yves Rocher, yang kedua combine warna nude wardah..

      Delete
  10. Ngakak baca tulisannya, lucu 😂. Btw, kalo buat warna bibir lebih gelap dr pada punya mba, lipliner yg cocok warna apa yaa biar bisa nutupin? Soalnya bibir aku lebih gelap dr pada punya mbaa,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha, mayan kan mneghibur hati yang lara~~~

      Gpp, warna ini nutup bnget kok si rosy ini.
      Kan yg penting tmpilan di wajH jd segaran. Bukan sesuai warna bibirynya. Item pun kalo wrna kulit kamu putih, yg rosy ini cucok bgt~~~

      Delete
  11. aaaakk >w< suka deh sama bibir seksehnya kakak(?)*loh*
    kayanya bakal mulai beralih sm lipliner ini

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!