Testimoni Annie's Way Mask (Sheet Mask dan Jelly Mask)

Rain Wallpaper
Haii sejuta umat manusia dimanapun kalian berada, apa kabarnya.
Horee, diBekasi hujan lho, gimana ditempat kalian hujan gak?
Cuman walaupun musim hujan, dompet gw udah memasuki summer season lho, keren banget kan?!
Yasudahlah abaikan kata pengantar yang gajebo tadi .  .  .
Sesuai namanya, Masker, siapa sih makhluk dimuka bumi ini gak pernah pakai masker ?
Pasti pernah lah yah, kalo anak-anak pakai masker bertopeng kayak shinchan spidrman, batman, cowok pakai masker motor, benerkan?? jadi jangan bilang Masker hanya buat cewek doank lho, ahhaahhaha (≧ω≦) ~~~~

Tapi kalian gak salah tempat, ini masih ngomongin masalah kecantikan kok. Untuk Cewek tentu yang dimaksud adalah Masker Kecantikan yang bisa bikin Putih dan Mengencangkan kulit. Setujuh???

Ya kan? Okeh lah kali gw bakalan tambahin List buat Masker maniak disana, jangan bilang Masker Collector Kalo belum coba yang lagi Booming ini (kayak nya hanya gw yang bilang Booming deh dsini, hehehe)
Nama Brand nya Anniesway Mask, dan semua produknya adalah Masker, mulai dari Masker Oles yang bertekstur Jelly dan Masker sekali pakai seperti Masker Kertas.

  Varian ANNIE'S WAY JELLY MASK

Anniesway MAkser Varian

Varian ANNIE'S WAY SHEET MASK


Anniesway MAkser Varian

Gw suka sekali memakai masker, karena always bisa bikin wajah kusut capek dan kusam akibat minyak dikala seharian beraktifitas mendadak menjadi cerah berkilau gitu deh, (gak rambut ajah yang berkilau :D )
Mulai dari masker lotion,  jelly, bubuk, alami- alami yang bikin repot, dan DIY ama kertas yang lebih simple sudah gw jajalin semuanya. Srupph  . . . . tuh bukti betapa cintanya gw dengan masker :D

Ok, karena itu saat melihat kak sekar bikin Post tentang masker jelly charcoal mendadak dungdat gw jadi Mupeng gitu, Jelly Mask bukan hal baru bagi gw, sebelumnya pernah coba Mask Jeju Volcanic dari Innisfree. Dan Anniesway gw bersyukur ketemu web Officialnya, kirain harus PO atau beli di Online shop gitu, kebetulan juga area kantor nya didaerah Jakarta jadi dekat dan tentunya Lebih murah Ongkirnya :D

Anniesway MAkser Review
Dan masker yang gw coba pertama adalah yang series Jelly nya. Masker Anniesway dijual dalam tube besar ukuran 240ml (gambar diatas tadi), dan karena gw belum tahu mana yang cocok untuk gw, gw beli yang ukuran sampel dengan ukuran 30 ml. Gw ambil series Italian Red Wine, Arbutin Hylarunic Acid dan Q10 Anti aging.

Iyah gw lagi ada masalah dengan kerutan alias penuan dini jadi gw konsentrasi dengan series yang bisa bikin kulit gw kenyal. Abis lihat wajah Bopeng dan bolong-bolong gak enak banget, arghhh . . . Ok, buat kalian yang mulai tertarik dengan si Anniesway, masker asal Taiwan dan menjadi favorite mask si Bubz Beauty (if you know who she is.) Ok, Cpacus yuk dibaca pengalaman gw:

CARA PAKAI:
Oleskan jelly mask pada wajah yang sudah dicuci bersih setebal keping uang logam, diamkan selama 30 menit, buang dengan spatula, lap dengan handuk basah dan bilas dengan air bersih, ditutup dengan menggunakan toner dan pelembab. Untuk hasil sempurna, pakai masker topeng Annie’s Way sebelum toner dan pelembab.
Tapi faktanya sungguh sangat sayang gw menggunakan setebal keping logam, huhuhu Pelit yah?? sebenarnya gw pakai secukpnya sih kalo setebal itu gw Pikir ketebelan banget yah irit salah satunya juga. Nih kayak gin:
Anniesway MAkser Review

Karena gw beli Saset, tentunya agak rempong untuk diambil isinya, so gw pindahkan kedalam Jar bersih supaya nanti mudah di Colek oleh Spatula gw. Oia itu spatula pribadi bukan bawaan produk nya yah kecuali kamu beli Full Jar pasti dikasih Gratis, yakin deh XD

Anniesway Jelly

 

1. Italian Red Wine Jelly Mask

Testimoni Annie's Way Mask (Sheet Mask dan Jelly Mask)Uhgg pake masker ajah serasa di Italia, prettt
Boonk, sama aja tetep berasa di Bekasi kok, ahhaahaai. Keren yah nama Wine nya, beneran Wine kah? kenapa gw beli varian ini, karena khasiat nya yang gw perlu banget, apa ajah manfaatnya?
Anti Aging, minimize fine lines, whitens. Suitable  for Aged & Dull complexion.
Yap, gw bermasalah dengan garis halus di daerah mata, dan pipi gw yang 'seperti' nya menurun karena pengaruh bopeng- pori-pori bekas jerawat dulu. Intinya pengen banget khasiatnya untuk anti aging bisa maksimalin keadaan kulit yang gak mulus dan kenceng lagi. Teksturnya tentu seperti jelly yang lengket, saat dibuka dan dioleskan ke wajah kalian, wanginya seperti bir, atau mungkin wine soalnya belum pernah nyoba mencium aroma Wine, Serasa mengolesi bir ke Wajah deh, tau sendiri kan banyak hal-hal berbau kecantikan yang mencampurkan bir. Pernah gw baca tips untuk rambut sehat dan berkilau itu direndam dengan air bir. So, gw exited mencoba varian ini.

Warna Produk seperti wine alias warna Plum transparan. Waktu itu Gw juga pakai untuk mengempeskan Jerawat gw yang sakit dan baru mau tumbuh, Sangat membantu untuk bikin jerawat Cooling Down. Karena hanya menggunakan seminggu alias 30 ml, belum banyak kelihatan efeknya kecuali Efek Segar dan bikin wajah yang kuyu jadi Up lagi, Juga membantu dengan jerawat juga. Untuk membantu menyamarkan Garis Halus dan efek Whitens belum kelihatan. Mungkin harus 1 bulan penuh baru ada hasil yah. But masker always do its job. REFRESHING !

2. Arbutin + Hylarunic Acid

Testimoni Annie's Way Mask (Sheet Mask dan Jelly Mask)This the one of mostly stock out product and bubz beauty favorite. Orang Asia emang freaking out tentang Whitening. Makanya gak heran yah. Dengan kandungan Hylarunic Acid juga yang notabene diketahui sebagai kendungan aktif yang bisa menjaga kadar air dalam kulit serta Arbutin sebagai Whitening. Warnanya bening sebening embun pagi tapi tetep yah lengket, cuman jangan salah artikan lengket kayak lem yah, susah nanti lepas nya :P. Wanginya enak lho ini. Pakai ini juga hanya yang ukuran 30 ml so belum terasa efek memutihkan nya, Kegunaan varian ini bakalan bikin kalian mupeng: Arbutin dan Asam Hyaluronic adalah paduan sempurna untuk memutihkan, melembabkan, mengunci kadar air dan mengurangi garis halus pada kulit wajah, menghasilkan kulit yang kenyal, cerah dan awet muda.

3. Q10 Anti Aging

Testimoni Annie's Way Mask (Sheet Mask dan Jelly Mask)Kegunaan: Memutihkan, melembabkan, mencegah penuaan dini dan mengurangi garis halus pada wajah. Q10 Anti Aging Jelly Mask membuat kulit lebih kencang, bercahaya da nawet muda. Dirancang khusus untuk memperbaiki kulit yang mulai menampakkan garis-garis halus.

Yah ini yang paling cocok buat gw, gw sendiri suka dengan wanginya, dan efek nya bikin kulit Mulus dan Kenyel setelah pemakaiannya. Next nya gw Mau beli lagi dan bakalan pakai setebal Keping uang Logam, dan BAKALAN Update Tulisan ini. hehehehe

Mengaplikasikannya cukup menggunakan Spatula agar tetap besih dan rata. Soalnya kalo pakai tangan selain masalah Higienis yang paling membuat malas adalah lengket ditangan, harus cuci tangan lagi. Sebelum kamu pakai, letakan didalam Kulkas, apalagi kalau bukan sensasi Cool nya yang gw cari. Enak boo, walaupun dinginnya enggak berlangsung lama sih :).

Berapa kali pakai? Jika kamu hemat kamu bisa pakai sampai 3 kali, pemakaiannya cukup tipis tapi merata . Dan gw menggunakan tiap hari boo :). Kalo kamu mau irit bisa 3 kali ajah itupun sudah tebal menurut gw but balik ke orang masing-masing :).

Anniesway ReviewCukup menunggu 30-40 menit untuk gw. Ini Buka Peel Off yah, jadi tidak akan mengeras, tapi sedikit mengering. Kalo sudah dirasa kamu bisa bilas air biasa. Lalu dilanjutkan ke toner - krim malam/skincare malam kamu. Hasil nya di gw berasa Maksimal saat dipagi hari, keliatan orang yang cukup tidur dan yes Wajah terasa kenyal dan Lembut :). Dikantung mata juga berasa lebih segar dan dan kelihatan ngantuk/turun :). Hasilnya, wajah gw lebih halus dan lebih sehat, lebih Seger kelihatan setelah pemakaian.

4. Tea Tree Anti Acne Mask

Ini masker sekali pakainya/dua kali pakai deng :D, khusus untuk Jerawat, cocok juga buat wajah gw yang doyan ber-makeup tiap hari, apalagi kalo makeup wajah nya ber-Foundatioan selama beberapa jam, jadi Parno takut wajah gak bernafas dan akhirnya berjerawat, jadi buru-buru habis bersiin makeup dan cuci muka pastinya gw menggunakan Sheet Mask yang udah gw taruh Kulkas sebelumnnya.

Anniesway Tea Tree Anti Acne MaskIsinya Sheet Mask yang dilapsi plastik pada bagian dalamnya, dan merupakan Essence terbanyak yang pernah gw cicicpi dari semua Sheet Mask, Seneng? gak begitu sih awalnya karena kalo over Moisture wajah gw malah ngambek kan udah Oily banget. But Ternyata setelah gw pakai sekitar 1 jam sambil ber headset ria mendengar Radio, pas dilepas, Aikhhh Wajah gw SEGAR bukan MAIN, Lembab dan memberikan efek wajah yang cukup Banget istirahat, dan Jerawat?  Dia gak muncul deng :), saking banyak nya Essence nya gw bisa 2 kali pakai, hiihihiii #efek sayang dan irit pulak. Saya yakin sodara- sodara melakukan hal yang sama pula :D

Wokeh, sekian tulisan gw yang mandek di awal November, setidaknya ini masih November, right ?? :D
Ok ciyuhhh gaesss :D

Anniesway Tea Tree Anti Acne Mask



Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " Testimoni Annie's Way Mask (Sheet Mask dan Jelly Mask) " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)





12 comments:

  1. mau banget nyoba nya rifka.. kemarin sempet liat ini product di IG.. homemade kaya nya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ini aktif juga mba di IG,
      bukan bukan homemade ini, cuman natural karena Parbean Free :)
      cobaiin makkk :3

      Delete
  2. Replies
    1. ayolahhh, jangan kepengen doank :P
      sering banyak Promo loh dia di IG.
      Ohohohohoo~~~~~

      Delete
  3. RACUUUN! #cekik

    eniwei, bisikin lah belinya di mana TROLOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. arghhhh . .. . #hentikan cekikan mu maaaakk XD.
      ahahahaa, main ke WEB resminya ajah maakkk di : http://www.annieswayindonesia.com/

      Selamata Khilaf lahhhh pokok'e :P

      Delete
    2. Udah main dan sukses teracuni, ngiler tapi belum sempet add chart, karena... duit aku habis **lihatin laporan dari paypal yang abis belanja ini itu** bagilah duiiiit~ T____T

      Delete
    3. mUAHAHAHA,
      Aku jangan di unfol lho mak gara gara nulis postingan meracuni, hehheheee
      Malah lagi ada promo ampe bulan DEC, ikutan mak, Januari harga Naik <=kok kayak sales gw yak XD


      nih aku kasih duit, #goncang goncang dompet keluarnya malah struk semua #Plak

      Delete
  4. shipping fee and handling di web nya indonesia mahal banget. ke jogja jne oke 66000.... -.-
    mending beli pas ke jakarta lah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah. Masasih mba?
      Apa belinya banyak dan di Packing kayu, bisa jadi sih mba. Hheee

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!