[Product Review]: Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan

Heemmppppp #hirup nafas dalam-dalam
Welcome Desember, please be nice with me ya (≧ω≦)(≧ω≦)

Senang dengan gairah dibulan Oktober, gw jadi banyak posting-posting dan berpengaruh pada statistik viewer yang nambah sekitar 25%, ohohohoo o(≧o≦)o

Kali ini gw bakalan posting mengenai Skincare baru yang sekaligus banyak gw cobain, kenapa? kabar gembira buat yang hobi menulis di Blog dan cinta dalam menulis serta demen dengan yang berkaitan dengan Beauty Writing. Jadi tuh ya Kojiesan, brand yang baru di indonesia dari Philipina sedang mengadakan Lomba Menulis yang hadiah WOW pake Banget lho ⋋_⋌


Nah postingan kali ini bakalan mengupas Produk dari brand ini, walaupun buat Lomba, tetep ini adalah Opini gw mutlak dan Tidak di ‘lebay’ kan, mungkin hanya photo wajah gw yang lebay, hehehe (≧ω≦). Ada yang belum tahu brand nya Kojiesan?!. Yuk tambah pengetahuan kamu dengan baca  artikel berikut:

Produk-produk Kojiesan?
Produk asal Philipine ini masih terbilang baru di Indoensia, untuk produk yang sudah dijual bebas yakni series Classic (Whitening) dan Anti Aging (Dream White). Sedangkan asli series Kojiesan ini banyak, bahkan ada series untuk Prianya Lho. Jadi Kojiesan Ini adalah Brand Perawatan wajah dan badan seperti sabun mandi, lotion dan krim wajah. Kalo kamu penasaran seperti apa, marilah kita lihat penampkan produknya yang sudah masuk pasar Indonesia:

Kojiesan Classic

Kojiesan Classic

  • Kojiesan Skin Lightening Soap
  • Kojiesan Face Lightening Cream
  • Kojiesan Body Lightening Lotion

Kojiesan Dream White

Kojiesan Dream White

  • Kojiesan Anti-Aging Soap
  • Kojiesan Face Cream-Moisturizer

Sekilas dari penamaan series yang cocok untuk usia gw adalah Lightening sedangakan Dream White lebih kepada mereka yang membutuhkan pelembab lebih banyak seperti wanita diatas usia 40-an atau kulit mereka yang cenderung kering.

Lalu Produk Kojiesan yang gw beli ? Tarara . . . . . . 

Kojiesan skincare


  • Kojiesan Skin Lightening Soap
  •  
  • Kojiesan Skin Lightening Lotion
  •  
  • Kojiesan Skin Lightening Cream
  •  
  • Kojiesan Anti-Aging Soap

  • kojiesan soapUntuk sabun mandi sendiri ada 2 varian seri Lightening dan Dream White. Ukuran yang gw beli masing-masing 65 gr dari 3 ukuran yang di telurkan oleh pihak Kojiesan : 135 gr, 65 gr dan 45 gr.

    Untuk Cream wajah juga memiliki 2 varian namun gw hanya membeli seri Lightening ajah sebagai Trial apakah cocok di gw, karena kan fungsinya sama-sama sebagai cream malam untuk gw dan ukuran nya adalah 30 gr, dengan perkiraan habis lebih dari 3 minggu makanya biar ‘irit’ gw coba satu seriesnya ajah. Hehee. Untuk body lotion, gw beli Kojiesan Lightening Lotion, 

    Sesuai namanya Kojiesan, bukan sembarang nama yang diberikan namun memang karena semua produknya mengandung Kojic Acid, apa itu Kojic Acid? Bagaimana cara mencerahkan kulit Kojic Acid dari Kojiesan ini?

    Lalu apa istimewanya Kojic Acid dari Kojiesan? Ok, mari dibaca rangkuman berikut yah biar paham: Jadi tuh Kojiesan merupakan produk perawatan kulit pertama & satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid dari Kojiesan & 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit & mengembalikan ke warna aslinya.


    Lalu Apa itu Kandungan Kojic Acid?

    Kandungan Kojic Acid
    Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

    Pada dasarnya, Kojic Acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang tapi kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.

    Kojiesan di Indonesia
    Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya yang berasal dari kelapa segar, antioksidan lebih banyak, lebih melembabkan, mengandung anti bakteri.

    Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid dari Kojiesan nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

    Kalo dibilang dengan Fermentasi beras, kamu pasti berfikir tentang Brand yang terkenal dengan Pitera nya kan? Nah ternyata si Kojic Acid ini muncul pula dari hasil fermentasi beras juga, terbayang donk dengan efek Mencerahkan Kulitnya. Beruntung sekarang tidak perlu penasaran lagi, karena Produk sudah masuk ke Indonesia, Ok mari kita bahas satu-satu Produknya yah, dimulai dari Series Lightening yah  ≧∇≦ 

    Kojiesan Skin Lightening Soap

    Kojiesan Skin Lightening Soap

    Ini sabun batangan pertama gw yang harganya lumayan mahal untuk Ukuran 65 gr. Kecil bok! hehehe

    kandungan Kojiesan Skin Lightening SoapKandungannya terdiri dari Kojic Acid dari Kojiesan, VOC , Jeruk, glycerine, ekstra sayuran dan vitamin C. and NO Parabean !
    Wow, benar benar alami dan mengandung banyak vitamin yah, salah satu nya komposisi Jeruk yang bikin warnanya sabun ini se-Orange Jeruk asli, hehehe


    Kemasan Kojiesan Skin Lightening Soap

    Kemasan Kojiesan Skin Lightening SoapKemasan putih bersih mengkilap, so simple lah. Saat sabun dikeluarkan, bentuknya biasa saja seperti balok sabun tanpa ada ukiran apapun dan tersegel didalam plastik lagi untuk menjaga kebersihannya sebelum jatuh ke tangan Konsumen. Wanginya jika di cium dari dekat, seperti wangi Jeruk Segar yang ditemukan pada Pengharum Ruangan, benar-benar enak dan segar banget saat dipakai mandi. Warnanya Orange terang bikin serasa mandi dengan buah jeruk (ini sih imajinasi gw yah,(-_- )ノ).

    Testi Kojiesan Skin Lightening Soap

    Testi Kojiesan Skin Lightening SoapGw menggunakannya dengan Bijak (a.k.a karena MAHAL), jadi gw potong beberapa bagian bar agar tidak melumer dikamar mandi nantinya karena sepertinya dia Lumer sekali. Namun karena Aromanya yang enak kadang bikin adik gw malah curi-curi pakai saat mandi, enak katanya, pantesan ajah jadi cepet habis щ(ಥДಥщ).

    Saat Menggunakan sabun ini di badan, gw memakai Sponge jaring jaring untuk menghasilkan busa, oleh Kojiesan, busa yang dihasilkan banyak, sama seperti sabun bar pada umumnya. Hampir seminggu menggunakannya, gw merasakan mandi gw menjadi lebih segar dan lebih lembut, kan kalo pagi ajah udah segar dan harum tentunya lebih semangat kan ??. Makanya kalo lagi liburan bangun pagi lalu mandi dan tidur lagi, jadinyai tidur nya lebih semangat lagi #lho . . . ?!!.

    Untuk efek mencerahkan kulit, yah terlihat efek mencerahkan namun gak begitu intes dengan menghabiskan 1 batang sabun selama beberapa hari yah namanya juga Skncare Alami wajar kalo efek perlahan dan harus rutin namun begitu sabun ini habis gw langsung switch ke Penggunaan Kojiesan Anti Aging Soap.

    Untuk Penggunaan di wajah gw mencoba menggunakana tiap hari menggeser si Facial Foam gw untuk melihat Perubahannya, biasanya gw tidak suka menggunakan sabun badan atau yang bisa di pakai badan ke Wajah gw karena beberapa sabun batang yang gw coba ke wajah gw bikin wajah gw kurang enak ajah kalo di sentuh, kalian harus tahu kulit wajah kita Senstif dan tipis ketibang Badan dan tentu formulanya beda.

    Namun karena gw juga harus buktikan ke kalian, maka gw gunakan si Kojiesan ini ke Wajah dan ANEH! kenapa? karena Serasa Pakai Facial Foam deh, ciyusss. Iyah saat gw pakai diwajah tuh testur busanya lembut diwajah gw dengan mamakai brush Pencuci wajah yang biasanya gw pakai. Selesai nya gw pakai, so moist dan supple, beneran lho!!! Gak terasa ketarik-tarik wajah gw. Kepikiran buat menggantikan Facial Foam harian gw tapi Minusnya adalah karena ini sabun batangan jadi repot untuk membusa-kanya a.k.a Not So Simple, bisa kali nanti bikin versi cairnya buat wajah :P.

    Lalu Efek mencerahkanya, gw coba screen capture tiap hari, so menurut gw ini beneran mencerahkan lho! gw merasakan perbedaanya diwajah gw sehabis mencuci wajah.

    testimonial Kojiesan Lightening soaptestimonial Kojiesan Lightening soap

    testimonial Kojiesan Lightening soap
    testimonial Kojiesan Lightening soap

    testimonial Kojiesan Lightening soap
    gw gak maksud melotot yah, udah settingan dari sono nya

    Gw berusaha mengcapture tiap hari dengan Lightening yang sama dan tepat, untuk gw Pribadi benar-benar mencerahkan dan bikin lembut wajah, gak kering atau berasa ketarik-tarik :). Minus nya series Jeruk ini adalah saat menggunakan tools seperti sponge jaring dan brush pecucui muka, mereka (sponge dan brush) akan berubah menjadi sedikit ke orange-orange-an dan cepat banget lumer. SO ingat selalu membagi beberapa bagian sebelum dipakai yah :).


    Harga Kojiesan Skin Lightening Soap
    Harganya terbilang mahal untuk sabun batangan pada umumnya lho, tapi ada harga ada rupa. Mandi dengan sabun ini beda hasilnya dengan sabun batangan lain. Untuk Ukuran 65 gr di bandrol dengan harga sekitar IDR 16.000-an. Ini gw dapatkan di Naga Swalayan. So Ini penilaian dari gw:

    Peringkat = 4.5/5

    LET'S MOVE to . . .

    Kojiesan Skin Lightening Lotion


    Kojiesan Skin Lightening Lotion

    Biar hasil mencerahkan kulit sehabis mandi sekarang gw rajin menggunakan lotion tapi gak ke seluruh tubuh hanya untuk tangan yang berhadapan dengan matahari langsung dijalan dan kaki gw yang cenderung lebih kering ketibang kulit area lain. Ukuran yang gw beli 100gr, ada lagi ukuran besar nya 200gr. Pernah pakai lotion spesialis kulit kering tapi karena gw adalah tipikal yang malas pakai lotion alhasil efek yang gw dapat gak maksimal, nah dengan Kojiesan ini gw mulai rutin menggunakannya untuk mengetahui perubahannya.

    Kemasan Kojiesan Body Lightening Lotion

    Kojiesan Skin Lightening LotionKojiesan Skin Lightening Lotion

    Warna masih didominasi putih pada kemasannya  dan so simple design. Bentuknya Fliptop/buka tutup sama halnya dengan kemasan body lotion lainnya. Namun yang membuat berbeda adalah kemasan Kojiesan diamankan dengan segel plastik yang tidak akan membuat konsumen khawatir jika itu bekas dipakai atau menjadi tester orang, you know lah yah kalo cewek pasti suka coba-coba produk supermarket padahal itu bukan barang tester (ya gw salah satunya ( ̄へ ̄))

    Kandungan Kojiesan Body Lightening Lotion

    Kandungan Kojiesan Body Lightening Lotion

    Kandungan selain Koji Acid, ada collagen dan Vitamin E yang cocok untuk mengembalikan elastisitas kulit dan kelembaban yang diperlukan sangat oleh kulit tangan dan kaki gw yang kering dan berkerut (aikhhh malu). So ini cara mencerahakan kulit sekaligus melembabkan pula.

    Tekstur Kojiesan Body Lightening Lotion
    Tekstur Kojiesan Body Lightening Lotion
    Teksturnya nya lebih tebal/‘thicker’ dibanding lotion pada umumnya hampir seperti Krim, mungkin karena sasarannya untuk kulit yang kering sepertinya, namun saat di aplikasikan ke kulit tidak perlu waktu begitu lama untuk meresap, dan sama sekali tidak berbekas diantara garis-garis halus pada kulit gw.

    Testi Kojiesan Body Lightening Lotion
    Aromanya personal kurang suka tapi bukan berarti tidak enak yah, wanginya bukan aroma yang gw suka ajah (plis jangan salah paham (◕︵◕)), untuk kekuatan aroma termasuk soft dan tidak ‘nyegrak’ di hidung mancung gw ini ( ͡° ͜ʖ ͡°).

    Saat memakai  terlihat efek mencerahkan secara natural, hanya cerah tidak memutihkan seperti pakai tepung begitu lah :P, dan so moist ditangan dan kaki tanpa merasa becek karena produk meresap tidak beberapa lama kemudian.

    Cocok buat tangan yang kasar dan keriput seperti gw yang masih kena detergen dan sabun cuci serta yang tinggal di daerah tropis atau yang memang bermasalah dengan kulit kering. Gw pernah salah pakai detergen, jadi saat proses mencuci dengan tangan banyak kulit di telapak tangan yang sobek kecil-kecil dan sehabisnya, kulit tangan seperti berkeriput atau lebih tepat nya KISUT. Malah sering mengelupas/ganti kulit. Astaga, panik luar binasa donk gw ヽ(o`皿′o)ノ

    Pakai hand body lotion pun hanya numpang lewat, gak berefek apapun, ternyata gw salah pilih detergen, Saat itu lah terpatri untuk selalu pakai Body Lotion always ! #ok lupakan janji pribadi ini :D

    Tapi kenyataanya gw adalah tipikal pemalas dalam penggunaan Lotion namun untuk mengetahui efek melembutkan dan mencerahkan nya gw menggunakan hanya pada kaki gw yang pernah terbakar matahari. Terlihat kedua kaki gw lebih gelap ketibang area sekitarnya, sejak terbakar itu gw selalu menggunakan kaus kaki saat berangkat kerja maklumlah gw kemana-mana menggunakan sepeda motor makanya kaki telanjang di bekasi/jakarta itu sama aja SUNBATH/TANNING kaki :D.

    SO begini hampir 2 bulan gw menggunakan Kojiesan Body Lightening Lotion ini ke bagian kaki gw yang terbakar secara rutin hampir tiap hari berangkat kerja yang berarti seminggu 5 kali pemakaian yah, setelap mengolesi kaki dengan Kojiesan Body Lightening Lotion baru gw selimuti dengan kaus kaki supaya gak terbakar matahari lagi, soalnya pagi itu matahari tempat gw udah Terik banget :(.

    Lalu bagaimana hasilnya selama ini ???

    Untuk mencerahkan YES banget, perlahan tapi pasti warna kulit kaki gw yang terbakar tone warnanya semakin naik walaupun belum balik ke normal yah, dan untuk efek melembabkannya masih belum maksimal menurut gw karena jujur saja kulit kaki gw itu Kering banget lah pakai PARAH soalnya dari dulu gak suka pakai LOTION!, tapi bisa jadi karena gw tidak menggunakan Kojiesan Body Lightening Lotion pagi dan malam, soalnya gw sudah capek untuk olas-oles lotion lagi, maafkan gw yah. Namun setidaknya kering kulit gw agak membaik tidak separah dulu saat gw tidak menggunakan Lotion apapun ≧◡≦
    Mencerahkan kulit kaki
    Ini sebelum perawatan lotion apapun dan masih terdapat bekas terbakar waktu jalan-jalan tahun lalu, Parah yah??

    Dan ini setelah perwatan mulai dari 28 Oktober sampai 10 Desember

    Pemakaian Rutin Kojiesan Lotion

    See?
    Bekas Kulit terbakar gw mulai membaik

    Pemakaian Rutin Kojiesan Lotion


    Harga Kojiesan Body Lightening Lotion

    Harga Kojiesan Body Lightening LotionHarga untuk ukuran Lotion 100 gr ini dibandrol  sekitar IDR 59.000-an. Cukup Travel friendly sih buat gw bawa tiap hari ke kantor and everywhere when  need it. Yah karena gw cinta sekali dengan toilet aka 'beser' gw jadi rajin cuci tangan sehabis dari toilet dan pastinya gw apply kembali lotion ini.

    Peringkat 4.75/5 (Aroma yang mengurangi :P )


    Kojiesan Face Lightening Cream

    Kojiesan Face Lightening Cream

    Nah untuk malam nya gw pakai ini sebagai krim malam soalnya memang gw belum punya krim malam dalam rutinitas skincare malam. Sehabis triple cleansing dan memakai essence, ini baru gw pakai. Ok cekidot . ..

    Kemasan Kojiesan Face Lightening Cream

    Kemasan Kojiesan Face Lightening CreamBox luarnya sekali lagi masih didominasi warna putih bersih dan bersegel merah, untuk menjaga keaslian barangnya. Saat dibuka Tempat krim nya cukup pas digenggam ditangan jadi gak ribet lah kalo nanti kalia bawa bepergian. Netto produknya sendiri 30 gr. Dan hanya memiliki satu ukuran.

    Kandungan Kojiesan Face Lightening Cream

    Kemasan Kojiesan Face Lightening CreamMasih dengan Kojic Acid dari Kojiesan sebagai kandungan utama, namun krim ini juga ditambahkan ekstrak tumbuhan untuk melembabkan dan mengencangkan kulit.

    Untuk keterangannya bisa baca dilihat digambar sebelah yah :)


    Tekstur Kojiesan Face Lightening Cream

    Tekstur Kojiesan Face Lightening CreamNah teksturnya dan aromanya hampir sama seperti hal nya Body Lotion Kojiesan, saat diaplikasikan diwajah, rasanya tidak lengket dan gw pribadi suka teksturnya, tidak seperti krim yang berbentuk Lotion yang gw kurang suka karena bikin wajah mengkilap. Nah kalo krim ini tidak, Krim ini agak terasa berat diwajah but gw personal malah gak terganggu lah.

    Krim nya sendiri agak lama meresap ke kulit wajah itulah kenapa gw membuat dia menjadi krim tidur biar tidak ‘risih’ dengan teksturnya. Toh dia meresap gw udah "molor" :D . Pagi nya saat bangun gw menemui kulit wajah gw agak Oily sih tapi itu karena kulit gw berminyak juga sih.

    5 Hari penggunaan, rasanya sudah cukup bikin gw Putus. Lho kenapa ( ゚д゚)??
    Aku dan krim ini tidak sepaham, huhuhuuu. Karena pada hari kedua malah menimbulkan beberapa jerawat di berbagai area, jidat, pipi dan dagu, gak banyak sih cuman lumayan senat-senut nya. Gw gak tahu salah dimana nya, karena gw tipikal yang higienis saat pengalipkasin skincare ke wajah gw dan dilakukan saat wajah dan tangan gw sudah sangat bersih.

    Namun keesokan hari nya gw masih coba sampai 5 hari kedepan dan enough, jerawat dipipi malah punya teman ‘nimbrung’ -_________-
    Akhirnya gw berhenti menggunakan krim ini, dan dalam masa penyembuhan untuk jerawatnya, gw rajin menggunakan masker dan kelihatannya membaik. Mungkin akan gw coba lagi nanti, sayang juga isinya masih banyak. Soalnya pakai nya dikit dan tipis. Untuk efek mencerahkan kulit belum begitu terlihat, masih sama saja (iah dong kan baru beberapa hari).

    Setalah 2 minggu berhenti dan jerawat gw sudah pergi meninggalkan wajah gw, gw kembali menggunakan nya, namun baru  2 hari jerawat gw udah kumat lagi di area pipi, yah gw ambil kesimpulan gw kurang cocok dengan Kojiesan Face Lightening Cream, kulit gw dan kulit wanita lain nya BERBEDE, ada yang dapat beradaptasi dengan baik dan menunjukan hasil dan ada kulit wajah yang menolak, yang intinya SKINCARE itu cocok-cocokan lah, cocok dikalian belum tentu cocok digw bisa dipengaruhi jenis kulit, lingkungan dan kebersihan tiap orang nya.

    Harga Kojiesan Face Lightening Cream
    Krim ini terbilanga lumayan, hargaya gak mahal dan gak murah juga. Standar lah, gw beli berada di kisaran IDR 48000an. Makanya sayang kalo gak bisa gw ‘icipi. Entahlah gw sedih gak cocok -___-. Namun SKINCARE kan sama kayak testing program, TRIAL and ERROR

    Peringkat 2/5

    Selsai sudah si keluarga LIghtening, yuk intip sodaranya . . . . .

    Sekarang kita bahas untuk series Kojiesan Dream White, namun yang gw coba hanya Sabun nya ajah :D.

    Kojiesan Anti-Aging Soap

    Kojiesan Anti-Aging Soap

    Nah ini sabun batangan kedua dari brand Kojiesan, tapi kai ini sabunnya berwarna Putih Susu dengan aroma yang lebih menenangakan. 

    Kemasan Kojiesan Anti Aging Soap

    Kemasan Anti Aging Soap

    Kalo Sabun ini kemasannya di kombinasikan dengan warna biru. Ukuran sama seperti halnya series lightening nya.

    Dan warnan sabunnya ya putih gading dan dilapisi kembali dengan plastik bertuliskan Dream White namun tetap bentuk sabun nya hanya sabun batangan yang biasa tanpa 'pattern' apapun.

    Kandungan Kojiesan Anti Aging Soap

    Penggunaan Kojiesan Anti Aging SoapCoconut Oil, Water, Sodium Hydroxide, Fragrance, Titanium Dioxide, Kojic Acid, Collagen, Elastin, Olive Extract, Vitamin C.

    Kelebihan sabun ini ketibang dari series Lightening adalah Collagen nya yang membantu mencegah Proses Penuaan, yah kalo kamu yang kurang suka minum air putih jarang tidur dan sering terpapar sinar matahari di usia muda hati hatilah dengan Penuaan Dini. 

    Testi Penggunaan Kojiesan Anti Aging Soap

    Sama hal dengan yang series Lightening, ini juga perlu gw potong sebutuhnya, lalu sisanya ditaruh ditempat yang kering, karena ini cepat banget melumernya.

    Penggunaan pertama di badan gw dulu, penggunaan sabun ini aromanya lebih menenangkan, dan memang terlihat efek mencerahkan terlihat lho sehabis mandi, Sabun batang ini cukup untuk acara mandi kamu selama kurang lebih 2 mingguan lah, namun secara aroma dan personal gw lebih suka yang seri Lightening karena aroma Jeruk Segarnya. Series ini belum pernah gw coba ke wajah karena sudah suka duluan ama si Lightening nya, hehehe. Namun Untuk hasilnya dibadan, jauh lebih lembut hasilnya dikulit.


    Harga Kojiesan Anti Aging Soap

    Harganya sedikit lebih mahal ketibang versi Lightening nya, Sekitar IDR 17000an lah. Harga yang lumayan untuk sabun bar ukuran 65 gr ini.

    Peringkat 4/5



    Ok, that's it girl :D HOaaammmm . . .  #pletekin-tangan

    Lalu, dimana saja kalian bisa mendapatkan All Produk Kojiesan ini?

    Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.

    Gampangkan cari nya??? Untuk kalian wahai wanita yang menginginkan kelembaban dan cara mencerahkan kulit yang alami, yuk buruan dicoba, manatau bisa soulmate-an. Hehehe.

    Kojic Acid dari Kojiesan

    Ok sekian Pengenalan Kojic Acid dari Kojiesan dengan cara mencerahkan kulit yang gw kupas yah, Ingat Skincare cocok-cocokan lho namun akan lebih baik jikalau menggunakan Skincare dengan bahan alami dan GAK INSTAN tentunya, karena Cinta pun gak Instan cuman KOPI Machiatto yang Instan, heheheh apa coba, See yaW . . .



    Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Product Review]: Cara mencerahkan kulit
    dengan Kojiesan " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


    57 comments:

    1. postingan super panjang,hehehe..
      daku punya sabun kojiesan yang sudah lama menganggur jd pengen kupake lagi.. :D
      godspeed ya,Rif.. semoga menang *ciyum* *bau jigong* *tidur lagi* zzz...zz...zzz..

      ReplyDelete
      Replies
      1. iye, serasa maraton yee ses XD
        iyah pake lagi ajah sayang mahal mahal bok kaga kepake.
        AMIN, 1 doa orang baik semoga nambah rejeki daku, OohohooO

        Delete
    2. Eh aku kok baru pertama kali tau merek ini ya, bagus kah jeung utk long run nya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. sama mak, aku yah baca doank repiew orang udah lama bgt tapi masih taun ini,
        lah ini juga baru nyoba :D.
        Pendapat ku sih bagus mak terutama sabun nya itu lho , ehhee:)

        Delete
    3. Nice post, komprehensif banget ngebahasnya :) followed you juga ya

      Rumahcantikputri.blogspot.com

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hai sista, makasih komenya jadi tersanjung 5 nih :P.
        Aku nanti main yoi

        Delete
    4. kak rifkaa, aku boleh nitip nggak kojie-sannya? :'3

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iyooo, sesuai wa kan.
        Baru balik dt yogya nih, hhehe

        Delete
    5. Ikutan Kojie.san ya.. Good luck ya miss. Kalau saya masih dalam tahap nyoba dan buat review nya ^_^

      Http://beautyasti1.blogspot.com

      ReplyDelete
    6. Ahh gemes banget liat hasilnya pengen juga nyobainn! Sama permasalahannya. muka, lengan, sama punggung kaki belang gara-gara keseringan kejemur mataharii X(

      ReplyDelete
      Replies
      1. Anyok dicoba ses :D.
        hati hati lumer, kudu dipotong potong dulua, gampanga banget lumernya, heuuhhh :(.
        aku skg kaos kakian ke kantor, gak mau belang lagehhh, huhehekekekee

        Delete
    7. aku sukak banget pake kojiesan, wanginya lembut dan gak lebay :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. iya, kalo daku sih suka yang lightening, kamu yang mana ses sukanya :P ??

        Delete
    8. Sabun ini...... yang lightening soapnya bikin kulitku perih T_T
      Lebih kalem yang dream white yaa kayaknya...

      btw, thanks udah mampir di blog aku...
      Mind to follow each other??? ^^

      http://dkwp.blogspot.com

      ReplyDelete
      Replies
      1. ya, karena kulit mba sensitip sih yahhh, jadi sabun harus banyak milih-milih yoo,,
        untung di aku bagus sih mba, malahnya :)

        sip-sip mba, aku udah follow lama lho, hehehee

        Delete
    9. Aku pake sabunnya yang anti aging. Kurang nampol. Malah kulit jadi kering gitu :(

      Beautynothebeast.blogspot.com

      ReplyDelete
      Replies
      1. kalo aku sih efeknya biasa ajah malah, tapi masih lanjut nih pake lightening, efek nya kelihatan.

        Delete
    10. Tulisannya super duper lengkap :) thanks for sharing !! :)

      Noniq.blogspot.com

      ReplyDelete
    11. Kayaknya aku mau coba lotion nya deh :D

      Indira

      ReplyDelete
    12. Pengen nyobain yang dream white, denger2 bisa mengencangkan kulit juga soalnya ada kandungan kolagennya

      Btw nice review dear, komplit banget ^_^

      http://beautylovelynabila.blogspot.com/

      ReplyDelete
      Replies
      1. iyah sih karena ada kolagenya, tapi ngerasa yang lightenign lebih mencerahkan ajah :P
        SIooo nabila, moga berguna yakkk

        Delete
    13. hai sis.. sory baru sempet mampir nih... kece badai nih tulisannya :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. tak apa, toh sudah berkunjung, thanks lhoo mba Nur :)

        Delete
    14. ohhh it's perfect results!!!
      Thanks for sharing~
      My new post♥

      ReplyDelete
    15. Aku penasaran sama face creamnya deh, cari2 di surabaya tuh susah, mentok dapet itu cuma sabun sama lotion badan aja u___u #kodebiardikirimingratisan #plak

      Oh iya, tau gak sih, itu sabunnya import dari pilipin, atau buatan Indonesia ya? Secara aku beli pilipin punya, gak ada tulisan kojie di sabunnya, sedangkan punya indo ada .____.

      Terus2 kenapa ya aku ngerasa daya buat memutihkannya berbeda? Cuma perasaanku atau gimana ya? Secara dulu pas tangan gosong banget, pakai itu seminggu bisa langsung kelihatan bedanya, tapi pakai yang indo punya kok udah pakai 2 mingguan lebih tapi ndak ado perubahan? Ku bingung oh ku bingung~

      Kalau buat muka, daku tak tahan memakainya di muka ini sabun karena perih oh perih u___u

      ReplyDelete
      Replies
      1. masa sih mak gak ado di sanooo?
        belum masuk kali yh mak, aku ngaggur nih creamnya, hihihihi ta lempar yooo #tangkap!
        sepertinya yang 135 gr ada tulisan deh mak, soalnya aku pakai yang 65 gr gak ada tulisannya
        tapi aku malah kelihatan efeknya sih mak, kok kamu engga sih? wah kulit ne milih-milih nih, wuekekekke
        iya ini sabun galo mak, kadang aku merasa agak perih kadang fine-fine ajah, hohohoOo

        Delete
      2. Gak ado, gimana dunk~ sini lempar beneran # plak

        Aku kan udah 1 tahun lebih pakai kojie ini, kalau kuhitung2 ya, pakai kojie pilipin itu ada 10 biji yang 135 gr **maklum, lagi program pemutihan kembali setelah berjemur di Bali bwakakakak** Mungkin karena itulah, setelah pakai yang Indo punya jadinya mungkin gak kelihatan kali ya? Apa kulitku sudah kebal? .___. Tapi belum putih sempurna seperti sedia kala masalahnya #duh #banyakmaunya

        Punyaku 135 gram gak ada tulisannya lho, baru yang Indo punya ada. Makanya bingung juga. Temen aku juga jejeritan, dipikir aku kasi dia palsu =___=;; padahal aku beli di super indo, masa iya super indo jual palsu =___=;;

        Delete
      3. beneran gak ada makkk?
        sini kirim alamat mu by email, aku benran nganggur itu, ahahahaa
        Waahhh, yang dari pilipine itu kelihatan hasilnya, daku bingung juga jadi nya mak.
        masa iya beda Formula yah.
        Tapi aku pake kojiesn skg gak tiap hati tapi selang seling soalnya, aku agak ngerasa perih sih mak, huhuhuh
        kao dapat drimana mak yang asli pilipine jadi pengen Compare.

        Delete
      4. Hu-uh gak ado, gak tau gak masuk, atau emang pas aku nyari terus habis? Uhuhuhu... Sejauh ini aku cari2 tuh cuma dapet sabunnya sama body lotion doang u___u

        Yang asli pilipin sih awalnya aku beli di olshop (dulu kojie kan belum ada di indo) terus abis gitu nitip beli sama temen yang kebetulan ke sana, dibawain satu kardus kotak sepatu LOL Sekarang mah udah habis, dan sekarang pakai yang indo punya (beli di super indo tuh) baru sekitaran sebulanan ini aku pakainya deh, tapi juga gak rutin sih, senin-jumat aja, kadang malah cuma sabtu-minggu gitu.

        Delete
      5. kalo pake tiap hari perih yah mak??
        aku sih agak merasa begitu jadi aku kasih jeda besok pae besok engga.
        jadi penasaran yang asli pilipine, kaya gimana :D

        mungkin masuk SBY pelan-pelan kali mak, cream wajahnya nyang nyusul :P

        Delete
      6. Iyep, aku dulu kan pakainya 2-3 kali sehari, perih sih dari awal pemakaian (yang pilipin punya, yang indo aku gak pernah coba di wajah, takut perih, kan cakit tuh #halah hihihihi)

        Delete
      7. iyah takut parno yah??
        daku sih mak yang penting jangan tiap hari, harus ada selanya :P

        Delete
    16. lengkaaaap! good luck ya buleee...cia yo!

      ReplyDelete
    17. Omg kakk reviewnya bagus banget dan lengkap ^ ^ . Ke pengen coba tapi di tempatnya aku gak ada jualnya :( .. ngomong2 jual via online dimna ya kepengen nih kakk > <

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bagus degh kalo ngebantu :') #Hiks
        kamu didaerah man emang ? supermarket daearah kamu gak ada?
        Kalo beli Online aku nda tau, soalnya pertama kali pake yang dijual di supermarket . . . .

        Delete
    18. Nice post kk ^ ^ . Ngmong2 beli via online dmna ya? Aku pengen nyoba but di tempat aku gak ada jual

      ReplyDelete
    19. Produknya cuma dijual di Naga Swalayan ya sis?

      ReplyDelete
      Replies
      1. gak kok, di giant jual juga, di supermarket besar laah intinya :D

        Delete
      2. Di super indo juga ada << aku dapet dari sono~

        Delete
    20. Pada akhirnya aku cobain yang dream white, pas nemu lho di supermarket, sayangnya gak dapet yang lightening creamnya uhuhuhu... Untung kamu kirimin #kedip2genit

      http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/kojie-san-dream-white-face-cream-moisturizer.html

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahahaha, untung yeeee maaakjj.
        Lama kali white face moisturizer itu beredar di sanooooo

        Delete
    21. Thanks kak infonya!! lengkap banget lho.. jadi pengen coba beli sabun dan lotion na^^

      Btw, visit and follow each other? =D
      uniquebloggonnabe.blogspot.com

      ReplyDelete
      Replies
      1. Akh telat bgt balasannya,
        Iyah di coba ajah, ini nyokap gw juga nyetok banyak jadinya :D

        Delete
      2. Adoohhh balasan nya dah kadaluarsa, hehhee
        Iyah di coba ajah, ini nyokap doyan ampe nyetok banyak

        Delete
    22. DOR! XD

      Aku dateng lagi~

      Habis ngereview classic soapnya nih~

      Setelah aku teliti, sekarang ini sabunnya kurang gitu maknyus dibandingkan beberapa tahun lalu ya, butuh waktu agak lama buat ngilangin bekas gosongnya, gak kayak dulu lagi. Tapi ya gpp deh, yang penting pemakaian teratur hilang gitu XDDD~

      http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/kojie-san-classic-skin-lightening-soap.html

      ReplyDelete
      Replies
      1. Akhhh #matek

        Gw udah pake yg versi Indo sih mamake jadi gw penasaran versi pilipine dirimu, tp nyokap ngerasain putih nya lho, ampe nyetoookkkk XD

        Delete
    23. Rasanya yang versi pilipin juga sama deh, ntah mereka nurunin standar untuk mempercepat memutihkan atau gimana gitu, soalnya versi pilipin dulu ya gak ada logo kojie san gitu di sabunnya, kalau sekarang kan ada, aku udah ngecek tuh versi global filipinnya dan emang ada logonya...

      Aku mah juga nyetok, 10 biji < beli pas diskonan LOL emang dasar emak2 TROLOL

      ReplyDelete
      Replies
      1. Oh udah lw observasi yah mak, hhaHa padahal gw mau modus nitip, abisan penasaran ama review dirimu sebelumnya.
        Hahha, emak emak dahsyat XD

        Delete
    24. Sudaaaah~ Soalnya temen aku ribut melulu, katanya dapet pelsong XDDD~ Jadilah diriku observasi ke mana2, eh gak taunya di web global juga ada logonya, ya sudah kalau begitu.

      Review yang lama lebih menggairahkan, soalnya emang gosongnya banget, masa kakiku ada bentuk sandal jepitnya, terus di tangan bentuk bra dunk bwakakakakak~ << kelamaan berjemur di pantai

      Itu bisa hilang cepet lho, ya gak cepet2 amat sih, seminggu 2 minggu gitu udah memudar. Tapi entah kenapa yang versi indo lamaaaaaaaa gitu, bahkan kupakein di farrel aja gak mempan << jangan ditiru, emak ngawur ini wakakakak~

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yah kali beda mak meskipun berlogo, hihihiii
        Iyah gw keracunan review pertama lw mak, kali ajah beda, iyah kulit kaki gw agak gosong wktu lupa pake kaos kaki, hiksss..

        Hahhaahahha, ampe jd bahan percobaan


        Delete
    25. Baru 3 hari pake kojie san yg anti aging yg dream white. Sukaaa banget hasilnya. Wajahku jadi lembab, lembut banget. Agak cerahan. Pokonya sukaaa banget. Ntar mau coba face creamnya deh. Mudah2an cocok...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dream white soalnya buat anti aging, jadi si pelembabnya emang kuat, mungkin kamu emang tipikal normal kering jadinya cucok.
        Mudah2x cucok juga ama face cream nya :))

        Delete

    Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
    Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
    That's The Rules!