[Product Review]: Tool Alis from ELF Eyebrow Kit - DARK

morning wallpaper

Hai cinta dengan cuaca Pagi yang mendung dan udara yang Dingin, aku dan kehangatan datang menyapa dirimu (sambil bawa Tabung elpiji).

Duh masuk musim hujan bawaanya laper dan kebelet pipis mulu, cucian juga kaga kering-kering #hiks. Oleh karena itu gw pengen sharing tentang Eyebrow kit nih ama kalian (jangan tanya korelasi hujan dan alis).

Gw pengen share produk yang menurut gw agak ribet nih, kalo yang celengan ayamnya gak kunjung penuh-penuh buat beli ABH Dipbrow (you know laa yah, lagi Booming di Indonesia itu).
Maka Pecahkan saja Celengan nya biar ramai! biar gaduh seisi rumah (mecahin-nya depan muka mamak, ngarep emak tau maksud hati, atau depan si Cinta biar paham dia :P)
Kalo si mamake kagak mudeng juga yaude, nabung lagi ajah ampe penuh XD atau mau coba yang lain? Mau Pindah ke lain hati. tapi KEMANA?!!

kemana .. . .  kemana . ..  .. . , cem mana . . . . ? Ku harus... beli... macem mana....?

#TETOT!
nyari kok nyanyi dulu sihh??!!

Ahaaay . . .
Banyak dounk cinnn brand serupa dengan harga yang lebih miring, contohnya nih nama lama tapi baru gw beli, itu tuh si ELF, yes you know lah ini ibaratnya brand kosmetik lengkap dengan harga ramah lingkungan kampus alias murah euy . . .
Beli produk ini masih bisa lah makan diwarteg, kenyang lagi :D

Ini gw munculkan lagi ke permukaan karena gw baru punya Eyebrow kit kayak gini, udah tau dari lama cuman baru perlu yang agak expert untuk alis yah baru ini, biasanya pensil alis cukup, biasa buat keperluan artis rumahan XD

Nama lengkap nya "ELF EYEBrow kit", ada 4 shade si Ash, Light, Dark dan Medium, nah gw beli nya yang Dark, dengan pertimbangan warna rambut gw dan warna rambut alis gw yang cenderung gelap. Gimana Penampakannya? Iki loh

ELF Eyebrow Kit - DARK

lah iyo pada tau kan??
kalo yang Curious atau belum tahu sama sekali ada baik nya disimak terus tulisan ngelantur ini.

Kemasan ELF Eyebrow Kit - DARK

ELF Eyebrow Kit - DARKDari sisi kemasan emang ELF mah biasa ajah, warna hitam hampir semua warna produk besutan negara Amrik ini. Kemasannya berbentuk kotak seperti kemasan eyeshadow, isinya terdiri dari 2 pan yang satu maunya disebut Brow Gel yang satunya dengan warna lebih muda si Brow Powder.
Oia kemasanya dilengkapi kaca kecil dan brush cilik double side yang sekarang entah ada dimana dia berada ( dan ini masih misteri), mungkin dia sudah tahu gak akan gw pakai, jadi dia udah cabut duluan :P (just feeling). Isinya berapa banyak ?? sekitar 3.7 gr. Dibelakang Box bisa dibaca ndiri yeee.

mari lanjut ke Tekstur ELF Eyebrow Kit - DARK


ELF Eyebrow Kit - DARK
BROW GEL - BROW POWDER

Tekstur ELF Eyebrow Kit - DARK


Untuk si Brow gel teksturnya lebih mirip cream namun lebih padat konsistensinya.

Untuk yang Brow Powder teksturnya seperti bedak compact powder namun gak powdery banget, jangan khawatir bakalan beterbangan, atau awur-awuran seperti hati gw ini.

Penggunaan ELF Eyebrow Kit - DARK

real technique Brow brushGw menggunakan Angeled Brow Brush sendiri buat pengalikasian. Step 1  yang kalian colek adalah si padat Brow Gel, 4-5 colekan kuas cukup untuk mengisi/membentuk alis gw. Fungsinya sebagai bentuk awal alis kita dan sebagai 'GLUE'/BASE untuk si Powder. Hasilnya, warna alis jadi lebih gelap namun masih agak transparan.
Berikut Alis asli gw, ini masih keliatan rapi soalnya baru gw rapikan.

Penggunaan ELF Eyebrow Kit - DARK


Lalu step 2 nya gw gunakan Brow Powder, yang ini harus pelan ajah nyolek nya soalnya kan bentuk nya Powder. Nah walaupun Powdernya berwarna cokelat susu tapi karena di mixing dengan Brow gel tadi jadi warnanya agak jadi Cokelat Gelap.

ELF Eyebrow Kit - DARKIni yang gw bilang ribet banget harus 2 kali pakai, makanya hanya gw pakai jika ada acara khusus atau untuk Photo doank biar alis more definined, kalo sehari-hari mah makan waktu (dan makan hati), Tapi kalo tangan yang udah terbiasa macam Chef Junna, yah bisa laaaa.
Ok, berikut hasilnya dialis gw, alis gw masuk katagori sedang rambutnya jadi kalo gak pakai produk alis apapun itu gak masalah sih, dan ini gw menggunakan ELF eyebrow kit nya, kelihatan banget warna cokelatnya yah, masih kalah gelap dengan warna rambut gw.

MEET MATTE PALLETEOia, kalo kalian punya eyeshadow matte warna Neutral, kalian bisa jadikan juga ini sebagai Brow Powder kalian, contohnya pallete eyeshadow yang gw pakai kali ini adalah si The Balm Meet matte Pallete. Warna yang gw gunakan adalah warna paling gelap si Matt Wood/Cokelat TUA.(sori mata gw keblenger, salah kasih anak panah, wkwkwkwkwk, Matt Wood tepat dibawah Matt Garcia yak)

Dan ini hasil Kolaborasi Brow Gel + Matt WOOD

ELF Eyebrow Kit - DARK


SEPHORA PALLETE -DESERT
Bagi gw, warnanya masih belum sama dengan warna rambut gw jadi gw berpindah ke Pallete Sephora -Dessert, kebetulan ada warna hitam yang Matte (Must Have). Nih hasilnya, Cakep sih menurut gw, gak jadi HITAM MEDOK, khihihii~~~~~
Ketahanan ELF Eyebrow Kit - DARK

EYEBROW



Ketahanan ELF Eyebrow Kit - DARK
Wajah gw itu berminyak tanpa kecuali dimanapun, pakai ini seharian gak luntur sama sekali tetap mentereng sampai saat dia harus pergi terhapus Makeup Remover dan yap, gak susah menghapus alis gw. Lalu apa kesimpulan tulisan ini?

Ketahanan ELF Eyebrow Kit - DARKKesimpulan ELF Eyebrow Kit - DARK adalah, ELF eyebrow Kit ini ciamik buat membentuk alis daily ataupun Professional untuk Photoshoot sekalipun, walaupun repot dengan 2 kali pengalikasian juga harus mencolek beberapa kali sampai alis benar-benar terisi, namun memiliki kelebihan dimana kalian bisa mixing dengan warna neutral apapun hanya dengan menggunakan si Brow Gel saja sebagai base, ketahanan nya juga bagus, tidak luntur di kulit Oily sekalipun. Dan gak perlu bekerja keras untuk menghapus alis nya nanti.

Nah ini yang kalian tunggu, BERAPA SIH HARGANYA? #ye-gak??
Harganya berkisar antara IDR 65 -80, itu sih kalo gw liat Onlenshop pada nyertain harga, so pinter-pinter bandingin harga yah ")

Ok, masih pengen ABH nya??
hihihi, gw sih pengen dari dulu, dari lama blm Booming dimari, tapi laaa iya tuh harga makin naik ajah kayak bobot badan gw, Arghhh~~~,
Ok, gimana-gimana, tertarik?? terpedaya?? terpesona? tersanjung? ter . . . 

udah akh Blank nih gw -______-
Siyuhh egein cintahhh


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Product Review]: Tool Alis from ELF Eyebrow Kit - DARK  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


18 comments:

  1. waaaa, postinganmu lucu :3. jadi pengen nyoba, apalagi ga luntur di kulit oily ^^
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, moga menghibur hati yang lara :)
      dicoba ajah, murce lho, heheheee

      Delete
  2. Masih maju-mundur cantik nih mau nyobain brow gel -_-"
    Kayaknya sekarang semua merk pada ngeluarin yaa, jadi makin bingung. Yang jelas sih si ABH ga kesentuh deh, secara harganya seharga palet yee bo'! >.< Tapi kalau ada yang ngasi sih ga nolak :p

    Great review, Rifka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, maju-mundur-maju-mundur-beli . . beli . . . XD
      untuk produk alis harga segitu, bikin sedih akh apalagi yang gw baca expired 6 bulan sejak dibuka, aikhh.
      Wkwkwkk~~~
      gw juga pastinya, ayo siapa yang mau kasih :D

      Delete
  3. Ngakak baca postnya . iya itu di awal, korelasi ujan sama alis itu happaaahhhh?? Lol.
    Nice review, hasil akhirnya cakep, tp emang ribet ya. Kalo lagi buru2 kayanya nda isoo. aku kembali menyerah pada pensil alis saja kl begitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhuyyy, kena deh XD
      gw kadang bingung kalo kata pembuka post, ngalor ngidul ajah lah.
      iyah gw gak saranin buat yang buru-buru dan Daily, remfOong, daku juga pensil tiap hari lho hehehee :D

      Delete
  4. Aku juga pakai yg dark. Kalau dibandingin sama wet n wild bagusan elf menurutku, tapi sayang tempatnya kurang cakep... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mak, tempat nya mah biasa ajah, gak keren :P
      tapi gpp lah, yang penting iso narsis awak niii :P

      Delete
  5. Tempatnya kurang cakep sih,
    tapi hasil akhirnya bagus kok, dan sepertinya memang tahan lama
    Harganya juga bersahabat.
    Nice review...

    Btw, I have nominated you for the Liebster Award. You can check it out Here

    Have a good day
    Angel

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, tmpatnya biasa, gpp lah toh yang penting alis daku jadi lebih keren hasil, hihihii
      dan iyah itu, tahan lama jadi gak ngecewain.
      btw makasih yang angel :)

      Delete

  6. mbaknya cantik plus gokil aku jadi suka...hahaha...mba udah lama jadi silent reader tp baru komen hehehe.....mbak aku juga pengen bgt ini buat keperluan shading denger2 sih lumayan bagus juga.....

    ak udah follow mbak... follback aku yahh www.mezquitta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka ajah yah jangan Cinta, wkwkwkwk XD
      hehehe, thank you yah sering main-main. hihihi
      wahh aku gak kepikiran buat shading malah, soalnya udah ada bronzer.
      iyaaa di beli ajah, murce lhoOoo :)

      Delete
  7. pengen coba :D

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!