[Product Review]: Wet and Wild Megaslick Balm Stain - Lipstain Awet dan so Moist

Hay cinta dan kasih sayang ♥‿♥♥‿♥♥‿♥♥‿♥♥‿♥

valentine day
Image taken here

Akhh sudah bulan februari, sukses yah mengakhiri bulan pertama 2015 :)

Sudah tahu mau kemana tanggal 14 nanti? pas banget kan malam minggu, kalo kata temen gw malam minggu itu malam nya pembokat, soalnya cuman malam itu dikasih waktu main buat pacaran #suek

Akhh . . .. malam minggu itu hak siapapun, iya termasuk kamu, iyah kamu #tunjuk-tunjuk-Jones XD.
Hayo yang mau jalan-jalan nanti atau candle light ama pasangan nanti, kudu siapin penampilan se-Swiit mungkin #bikin-gula-kalah!. Kalo yang belum bener mainin eyeshadow nya macam gw, atau yang gak suka terlalu Heboh makeup nya, main aman ajah, main di lipstik, Yes Lipstik!

lipstain for valentine
Image taken here
Tapi gimana kalo lipstiknya keburu hilang pas makan kaki ayam terus minum es orson?? #ini-menu-candlelight-bukan-sih??
Retouch?
Bisa, tapi gak pernah jadi Opsi gw kalo lagi jalan-jalan kecuali kondangan atau yang harus jadi pusat perhatian. Terus apa donk Opsinya ? Nah ini rahasia kita yah, jangan sampai ketahuan yang lain#pinky-promise :P

Jadi tuh, kalo mau awet yah walaupun gak akan Keep seperti Semula, tapi dijamin warna bibir kalian akan tetap cantik, mau makan apapun, Minum apapun, cium siapapun #lho.

Akh Ciyus LoOoo ??!
Iye Ciyus BinggOoo!

Udah kah jadi alay gw  kan, kumat lagi kan gw :(.

Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain

Ini nih yang jadi Gacoan gw  si Wet and Wild Megaslick Balm Stain, Bukan barang baru kok, iye pasti banyak yang udah tahu kan? Siapa sangka ini bakalan awet banget dibibir gw. Mewarnai kehidupan suram di kantor gw, ahahahhahaa

Tadinya gw beli ini cuman buat bikin Look supaya dramatis, tapi ternyata warnanya gak seperti gw inginkan, gw kira bakalan Matte #iya-gw-lupa-ini-balm-tulisannya. Alhasil gak sesuai Ekspetasi gw langsung gak pakai lagi berbulan-bulan. Sampai suatu ketika, saat gw terpaksa menggunakanya kembali buat bikin Look dengan gaya Vampy Lip gitu, gw punya kebiasaan buat selalu bikin swatch/memoles ujung lipstik ke tangan gw biar bakteri atau apalah yang ada diujung lipstik gak kena bibir duluan. Disitu lah awal percintaan ini terjadi.

Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain


Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain
ini udah gw hapus berkali-kali

Begitu gw mau bersihkan tangan gw bekas corat-coret lipstik tadi, biasanya langsung hilang, nah yang ini emang hilang tapi meninggalkan Jejak atau Noda yang berarti STAIN sesuai namanya. ibarat kopi pada pakaian, tahukan? biarpun kopinya hilang tapi Bekasnya susah hilang. Nah ini seperti itu.

Warna nya malah cakep dan agak usah dibersihkan. Bahkan saat gw mandi, masih nampak sisanya. Wow emejing  ヾ(゚д゚)ノ ヾ(゚д゚)ノ, gw jadi bereksperimen deh besok nya kekantor, dan YES BinggOoo, ini sumpe Awet banget dibibir, biarpun sudah hilang akibat minum berkali-kali dan makan tapi karena meninggalkan Stain/Noda tadi, bibir gw masih terlihat lebih bewarna meskipun udah gak warna asli lagi dan masih terlihat jelas di bagian pinggiran bibir, dan akan hilang kalo bener-bener dibersihkan dengan Makeupremover. So Pas pulang kantor, bibir gw tetap berwarna. dan yes ini gak akan bikin bibir Kering lho. kepo?? yaude Mari nak tengok same-same . . .

Kemasan Wet and Wild Megaslick Balm Stain ini memang Chubby, bisa dibilang kemasan mirip dengan Revlon Color Stay Just Bitten Kissable Balm Stain atau bisa dibilang DUPE nya Chubby stick moisturizing lip colour balm nya Clinique. Tapi jelas berbeda (yang gw baca sih begitu walaupun belum mencoba Revlon dan Clinique ).

These have a lighter, thinner formula compared to releases from Tarte Lipsurgence, Clinique Chubby Stick Balms, or even Revlon’s Just Bitten Kissable Balm.Source : www.musingsofamuse.com

Mereka ( Wet and Wild Megaslick Balm Stain) formulanya lebih ringan ketibang  Tarte Lipsurgence, Clinique Chubby Stick Balms, bahkan Revlon’s Just Bitten Kissable Balm.

Varian Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain ada 6 bahkan bertambah, berikut

Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain
A stiff pink| Pinky Promise| Nudist Colony|  Rico Mauve| Red-dy or Not|  Lady and The Vamp
Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain
Image take here

Kemasan Wet and Wild Megaslick Balm Stain




Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain
Nah yang gw dapet si Lady and The Vamp, warna nya seram Banget. Ini adalah warna Deep Berry yang hampir keungu-unguan. Netto Wet and Wild Megaslick Balm Stain ini 3.0 gr. Gak perlu pusing buat raut-meraut, cukup di putar saja. Dan untuk Penutupnya juga aman, karena akan terdengar bunyi 'Klik' sebagai tanda penguncinya. Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain ini tidak memiliki bau yang kuat atau aneh.

Tekstur EMEJING buat bibir kering-semi kering.

Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain

The formula has a nice easy glide across lips with a soft, slightly slippery feel as you apply. They do not have shimmer or sparkle of any kind and the finish has a soft sheen with sheer to medium pigmentation depending how much you apply. First application color goes on sheerer but going over the color produces more of an impact and an opaque finish
Source : www.musingsofamuse.com

Walupun ada embel-embel kata Balm nya tapi gak terasa seperti Lipbalm! #catat-itu! Teksturnya ringan bangeeeeett di bibir dan terasa lembut saat dioleskan ke bibir dan melembabkan, buat yang bibir kering boleh skip lipbalmnya. Serius!, Hasil nya kelihatan seperti pakai lipglos, shine gitu da agak minty gitu tapi samar. Dan Saat dia mulai mengering, disinilah dia mulai bekerja, STAIN JOB!! Warnanya juga Opaque tergantung berapa kali apply, menutup sempurna kesemerautan warna bibir gw. Oia bibir gw itu agak hitam tapi jarang terkelupas sih, termasuk aman.

Ketahanan Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain

Seperti yang gw bilang tadi, mungkin lipstiknya hilang namun NODA/Bekas/Stain nya yang ada alias AWET! Jadi gw sudah pernah tes makan dan minum, yang pasti minum gw berkali-kali #ya-gw-emang-peminum-kelas-berat :P. Makanya gw beser-an terus ke toilet yang pastinya ketemu cermin kamar mandi :P. Stain si Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain ini masih kokoh dibibir gw sampai harus gw hapus dengan Makeup Remover. Dan gak bikin Kering sama sekali.


bare lips
applied
after one swipe by tissue


Wet and Wild Megaslick Balm StainWet and Wild Megaslick Balm Stain

Pinggiran masih berbekas sehabis makan siang dibanding bagian dalam bibir
Trik dan Tips
Kalo mau kelihatan bibir yang lebih natural seperti tanpa lipstik, kalian bisa menggunakan Warna Wet and Wild Megaslick Balm Stain ini, lalu tunggu 2-3 menit lalu hapus lipstiknya dengan tisu, maka Bekas/Stain/Noda akan berbekas di bibir. Mirip pakai Liptint, cakep kannn??



Hihihi, karena Lady The Vamp terlalu dark, gw suka timpa Instambulnya si SMLC NYX biar Wearable fo office :).

Wet and Wild Megaslick Balm Stain


So kalo mau Swit-swittan atau mau makan lahap saat Valentine day, You Gonna Love This Stuff!

Lalu harganya berapa?
berada diangka IDR 70 - 95. murah kan? kalo harga disana lebih murah lagi bahkan sering diskon. 

Btw ini Look yang gw buat waktu mau bikin Vampy Look, yang menjadi awal percintaan ini, OOhh. Pertama Pake NYX Lipliner in PLUM - Lalu Wet and Wild Megaslick Balm Stain - Terakhir lipstik Eternally Super Matte Lip Color. Biar di tiban Liptik Matte, tapi masih kelihatan shiny karena bawaan si Wet and Wild Megaslick Balm Stain-nya. See???

plum lips


Ok, sampai disini yang cinta ku manis ku, met ber Valentine-an, kalo  gak ama pacar masih ada BONYOK atau adek-kakak, bica cayang-cayangan, hahahaha~~~ #abaikan

Seyuhhhh cintaaaaaa #lalu terbang ke khayangan. . . .►.◄►.◄


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Product Review]: Wet and Wild Megaslick Balm Stain - Lipstain Awet dan so Moist  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

6 comments:

  1. Diriku udah kepengen yg shade ini sama rico mauve dari awal tahun, cuma jarang liat olshop yg jual, sekalinya nemu olshopnya masih ga rela sama harga jualnya dia :(

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia daku jg prnh liat hrga jual yg parah abis ambil untung nya, eewwhhhh
      Pdhl kdang di sana suka diskon ampe 1-2 dollar doank..

      Delete
  2. Ahhhh jadi mauuuuuuuu, tapi revlon yang model kaya gini juga awet loh
    Kak belinya dimana??
    Harus ol kah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang yah??
      daku belm coba sama sekali sih, kecuali swatch ditangan tok

      iya ini masih onlenshop, hehehehe
      aku belinya di http://www.twlcosmetics.com/

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!