[MOTD]: Inspirasi Makeup untuk Pesta/Party - Green Dusty

March Giveaway

Hai hai, saat mengetikan ini udara nya dingin banget coyy, sambil mendengarkan musik yang lagu lagu nya itu itu ajah agak BT sih, abis gimana yah gw Kudet banget nih lagu yang lagi Booming apaan hehehee o(≧o≦) (≧o≦)o

Cold Wallpaper
Image Taken here
Ok, Ok kadang Intro gw itu gak tepat Sasaran yah malah lebih tepatnya jauh dari Wacana :P. Kali ini tumben gwm mau bikin Post tentang makeup tok, jarang jarang nih, gw lagi terinspirasi dengan ALAM, tahu kan?? itu lo adek nya Vetty Verra (͡๏̯͡๏) (hhmm .. . . )
Ampe tema Blog gw ajah berbau Alam, yah kalo liat yang hejo hejo entah kenapa mata jadi seger . .  . 

So jadinya gw jadikan Inspirasi Untuk Makeup kali ini, dan kebetulan kemarin saat BBMeetup gw dapet Eyeliner dari MaxFactor yang warnanya Hijau Daun Muda, sukak banget jadinya beberapa kali bikin Look pakai bantuan dia deh, begitu juga Makeup Untuk Pesta kali ini tapi malah kelupaan make, hahahaha dan oh iya jangankan Pesta buat Graduation, Kondangan atau Buat Acara Malam Hari ini juga bisa kok.

Kali ini sekalian mau ikut Challenge dari Byuti Blogger nun jauh di Bali si Mamak Martalina, yang ngadaian Makeup Challenge untuk perayan Ulang Tahun nya 1 Maret Kemarin, WooHoo~~~. Ulang tahun bagi-bagi rejeki yeeee :D. Met Ulang Tahun Mba, semoga harapan yang ditulis di Blog nya dapat di capai. Amin :)

Makeup kali ini, Gak kasih Step-Step nya, soalnya kamera gak Ok, dan juga gw kalo gw lagi Makeup- an bisa dari Beras di Magic Jar Keburu jadi nasi, Lamak !!!! intinya gw harus banyak belajar biar makin cekatan #ceilehhh
Ok, Ini dia hasilnya ~~~~~


makeup for Party

makeup for Party

Not Bad kan lah yah, wana hijau yang gw gunakan yang Tua combine Hijau Muda, dan supaya gak monoton gw kasih warna Kuning Terang di Inner Corner mata. Bagian yang selalu ingin gw tonjolkan apalagi kalo gak mata, begitu banyak uang yang gw keluarkan hanya untuk beli eyeshadow, eyeshadow brush, karena gw ingin semakin mahir, hohohoOoo~~~

Lalu apa saja yang digunakan Untuk Bikin Look ini? yang paling penting adalah bikin wajah terlihat Mulus dulu a.k.a FLAWLESS, hal terpenting dari semuanya menurut gw, soalnya kalo engga kayak gitu, akan bikin Makeup kita gak All OUT dan gak Bagus!

Karena wajah gw itu banyak banget galian kabel nya alias bopeng-bopeng, gw harus samarkan dengan Foundation, dan my BEST SIN on my face adalah Mata Panda gw, banyak fine lines nya dan hitam, uhuhuu Sedih banget lah ini kantung mata ಠ_ృ ಠ_ృ , makanya harus di kasih concealer dan di set Foundation Powder lagi. 

Dan karena kamera gw masih belum bisa menangkap kedalaman warna dengan baik ada baiknya gw sedikit Triky menggunakan Eyeshadow Base/Primer supaya warna nya lebih POP !. Dan gak lupa Bulu mata yang agak rimbun supaya makin kelihatan Unsur Alamnya, hehehe. Becanda, memang cocok nya yang ini, gw lama Makeup milih bulumata satu persatu Bookkk!!!

Eyelook

Setelahnya gw coba padukan dengan Lipstik Cokelat Tua sebagai Bingkai bibir dan gw tiban dengan Warna Nude. Biar Balancing dengan warna mata nya.

Mau Tahu List Itemnya??
  • Foundation LOREAL Le teint True Match - Golden Beige ( IDR 165 an, bisa di cari di Counter Mall).
  • Concealer Maybelline Clear Smooth Minerals - Medium Sand (90 an, sama di counter di mall).
  • Revlon 2 Way Foundation - Tender Peach ( krg tahu, soalnya dikasih, tapi di Counter Revlon pasti ada).
  • Alis Etude House Drawing Eye Brow - Grey (ini sekitar 35, ini sih jamuran di Online Shop ).
  • Eyeshadow Base/Primer TBS Insta Blur Eye ( Ini di Counter Resmi TBS, biasanya nangkring di mal-mal).

Eyeshadow Pallete yang gw gunakan:

eye makeup for Party
  • Putih Gading dan Hijau Daun sbg Base gunakan shade Sprout dan FERN dari Tarte Cosmetics "Amazonian Clay eyeshadow Secret Garden" (Ini belinya dari Seller Online dengan harga bosen, kurang tahu harga aslinya)

Tarte Cosmetics Amazonian Clay eyeshadow Secret Garden

  • Hijau Tua dan Kuning pada Inner Corner gw menggunakan Pallete BH Cosmetics "Take Me to Brazille" (Ini pastinya Online Shop yang jual sekitar 250 an).

Pallete BH Cosmetics Take Me to Brazille


  • Warna Hijau pada Crease dan Lower Lash adalah shade khaki dari Pallete Sephora - Desert (ini Online Shop juga yang jual sekitar 180 an )

Pallete Sephora - Desert

Must Have (Matte) - Khaki - Violet - Deep Burgundy


  • Eyeliner Pake Made in Indonesia alias Mizzu (sekitar 25 an di online shop), Bulu mata nya yang Unbranded paling 8rb. Nah Lem nya pake NYX Stuck On You - Jet Black, ini dapet hasil jarahan jadi kurang tahu harga asli :P, enak pake ini cepet kering namun bau nya kurang suka :(.

makeup for Night Out
walaupun bulumata Murah tapi cucok yah buat photo :D
  • Untuk Pipi, pakai yang kalem ajah dari Blush "Maybelline Cheeky Glow" - Woden Rose (sekitar 30 an), terus Pake Higlighter dari "WET N WILD TO REFLECT SHIMMER PALETTE" (ini juga hasil jarahan jadi gak tahu harga asinya :P.).

Shimmer Highlighter

Shimmer Highlighting for nose
gw alikasikan di batang hidung dan tulang pipi

  • Terakhir bibir pakai Lipstik warna Nude dari Lipstik "Wardah Matte Lipstik" - Nude Bronze (kurang tahu mungkin IDR 35 an kali yah, soalnya ini dapet dr org) namun sebelum nya dibingkai dulu dengan Lipliner dari "NYX Lip Pencil" - Nutmeg. (Klo ini juga dapet dari orang, jd kurang tahu harganya paling sekitar IDR 50an )

NOTE
Jika kalian ingin membuat Look seperti diatas, tidak perlu beli hal-hal di atas sama Persis, cukup beli yang cocok dan sesuai dengan kalian asalkan dengan warna yang sama, kebetulan itu yang gw punya makanya itu yang gw share-kan dengan kalian :).

Kalo ada yang ingin bertanya apa brand alternatif selain brand yang gw sebutkan di atas, bisa komeng dibawah ini yah, hohohohoh~~~PIS and Gaoll and wish me Luck and yeahhh Have Fun with The PARTY XD XD XD

Smile Wallpaper



Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [MOTD]: Inspirasi Makeup untuk Pesta/Party - Green Dusty " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

9 comments:

  1. wohhoo cantik nya >.<
    diriku salah fokus ke BH Cosmetics nya, anyak yg belum di cuil cuil kaya nya eyeshadow nya wkwkw

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih cintaaaa ^^
      akhhh, betul sekali, daku jarang sekali pake nya, gimenong gitu kalo kekantor, jadi main makeup ajeeehhh kecolek #tepok jidat

      Delete
  2. Ngeliatin kamu begini, aku jadi pingin eksperimen mata lagi << udah setengah tahun lebih gak ngurusin mata ahaha...

    Paling cuman pakai eyeliner. Soalnya mata aku habis iritasi gara2 keseringan pakai bulu mata yang berulang ulang alias gak ganti2 TROLOL

    BTW, itu bulmat yang sebelah kanan (apa sebelah kiri ya?) kayaknya kurang lem deh, nongol tuh. Tadi aku pikir emang disengaja begitu (inget2 pideonya michelle phan), tapi kok satunya kagak

    BTW lagi, si mizzu patut dibeli gak sih sebenarnya, banyak yang bilang bagus terutama para beauty blogger, tapi yang non beauty blogger bilang katanya gak bagus, sama aja kayak beli di stroberi (?) entahlah aku juga belum pernah beli di stroberi jadi gak ngerti maksudnya begimana .___.

    http://farrelandmerry.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaa, ayoolaaahhh, bosen tauk kalo polos polos ajahh #eeaaa
      wew, berarti mata gw mata badak yahhh, ahahahaa.
      hampir seminggu sekali bikin 1 look, belm mekapan tiap ke kantor maakk.

      ahahahaha, lem nya kurang cihuyyy makkk
      Kalo gw bilang bagus mak, benera deh, soalnya udah ada BPOM nya dan haraganya murce.
      Stroberi tuh macam naughtu gitu mak, tempat aksesoris cewek , bahkan ada Lechy, cherry dll, HAHAHAHA,
      kalo di stroberi sih ada cuman brand cina gitu dgn harga gak beda jauh ama mizzu, Kan blm tau aman apa kagag juga.

      begitulah kira kira maakkk

      Delete
  3. Gak polos juga sih ya, jemput Farrel aja pakai lipstik warna pink terang ahahaha...

    Intinya si mizzu bagus kan nih? Aku antara itu sama loreal liquid sih, kata temen si loreal hitamnya mentereng, bagus gitu, jadi kepingin juga XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud ku mata mu maaaakkkkk, gonjreng kan laaahhh sikit pake warna tralala trilil XD
      GW bilang bagus mak, cuman ambyar kalo dipakai diujung Lowerlash, main aman diatas ajah, ampe gw balik ngantor masih Cakep.


      Loreal sih harga Ok mak, tapi daku tak tahu, gak pernah test Drive :P

      Delete
    2. Agak susah nih, banyak bapak2 di sana, ntar dibilang ganjenin mereka ahahaha...

      Huo, okelah, akan segera di cari si mizzu ini hahaha, mumpung eyelinerku bentar lagi habis juga uhuhu

      Bah, macam mobil aja perlu test drive XDDD~

      Delete
  4. Pas baca post ini dan lihat selfie nya, penasaran banget sama merk false lashes nya. Ternyata unbranded ^_^' dan harganya cuma 8rb tapi cetaarrrr~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaa, kalo ngelancong toko cewek pasti daku lirik bulu bulu mata nya. Hehhehee

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!