[Product Review]: Lipstik Awet yang gak perlu retouch? WetnWild Megaslick BalmStain

listening music Wallpaper
Image taken here
I wont go home without You . . .., oh youu youuu # :*

Wuhuuu, paling membahagiakan bisa nulis blog ampe mata bego sambil dengerin Musik, konkrit gak??
Ahaayy, postingan kali ini gw mau meracuni siapapun yang sudah secara sengaja atau gak ada kerjaan main ke Blog Gw (◣_◢) (◣_◢).
Ada kah mahluk yang sejenis pemikiran dengan gw, bahwa retouch itu menyebalkan?? but why why why? Kenapa itu menyebalkan??? Ok berikut hasil olah pemikiran gw
  1. Gw adalah rider sejati, yeahhhh XD kemana-mana naik kendaraan mesin beroda 2, yang otomatis penampilan macam ninja assain, iyeehhh ane pakai masker mulut kemana-mana, makanya Lipstik gw pasti nempel deh.
  2. Kalo sudah sampai kantor, gw gak akan retouch, karena hal yang gw lakukan pertama adalah melimpir ke pantry dan mengamankan beberaap makanan tepung berminyak yang nama ilmiahnya adalah Gorengan menurut Chef Junno (~-▽-)~ (~-▽-)~
  3. Kalo sudah mengamankan jatah gorengan yah pastinya eksekusi donk, kan udah berminyak bibir intinya kalo gw poleskan Lipstik, gw takut segala macam hal-hal yang tak di inginkan berada di ujung teratas lipstik gw, Oh No-No!!!
Gimana? cukup kuat gak alasan gw?? heheheheee. Kecuali acara yang kalo belum mulai acaranya gw baru mau retouch, sisanya engga sama sekali. Oleh karena itu, pahlawan gw hanya Lipliner, dan gw udah pernah tulis beberapa bulan lalu, ini lebih awet ketibang Lipstik biasa.

Namun beberapa bulan belakang, mulai ngetrend Lipstik bertekstur Matte yang mengklaim longlasting, bisa disebutkan seperti La Splash, NYX SMLC, Borjouis rouge Velvet. Banyak yang sudah membanjiri di pencarian google tentang brand tsb. Gw juga keracunan sama SMLC nya yang ternyata juga cepet banget Sold Out di Onlneshop, sayangnya kalo gak pake base Lipliner, SMLC juga sudah sayonara setelah makan siang dan harganya lumayan bokkk, sudah mulai touch down 100k. Mahal buat Lipstik, padahal ekspetasi gw agak gede, soalnya pinggir bibir seksehhh koohhh itu agak gelap segelap tatapan ku pada barang sale!!! -___-

Akhirnya karena sebuh insiden yang pernah gw tulis juga beberapa dekade dulu, gw jatuh cintrong dengan produk satu ini ihiyy . . .

WET AND WILD MEGASLICK BALMSTAIN

Karena terlalu panjang dan penulis adalah tipikikal efesien dan efektif, mari lah kita singkat menjadi Balmstain/Megaslick saja yah *wink-wink

WET AND WILD MEGASLICK BALMSTAIN

Bentuknya gendut-gendut gitu, ahahahaha, Lucu yah. Teringat dengan Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain Lips? Jelas Beda secara tekstur!!
Jadi walaupun tertulis Balmstain, namun aneh nya tidak bertekstur seperti Balm sama sekali!
Formula nya jauh lebih Ringan, bisa dibilang seperti Lipstik namun sekali lagi lebih ringan, lalu kenapa ada embel-embel stain nya? Karena Staining is its Product JOB!!

WET AND WILD MEGASLICK BALMSTAIN

Yap, gw jatuh cinta dengan kekuatan coloring my lips until the end of the of my work time. Meskipun lipstik nya menempel di masker mulut gw, Stain -ny tetap menempel untuk waktu yang lama, bahkan jika kalian memilih warna yang agak bold, stain-nya akan tersisa di Kapas Makeup Remover kalian.


Saat pengaplikasian dibibir, maka warnanya akan langsung keluar dengan tekstur tadi yang Ringan banget, Pigmentasi nya bagus, tinggal aplikasikan sesuai dengan keinginan kalian, oia, Megaslick ini ini terpengaruh dengan warna asli Bibir Kalian, jadi kalo makin hitam dasar bibir kalian maka warna nya akan Mixing dengan warna bibir kalian, beda dengan postingan gw waktu itu dengan Shade Vampy and The lady yang notabene udah Gelap banget makanya warna pada Balmstain itulah warna yang gw dapatkan.

Saat diaplikasikan dibibir, akan ada sedikit sensasi mint yang gak berlangsung lama. Finishing Balmstain ini Glossy namun tidak lengket sama sekali seperti hal nya Lipgloss!, Terasa ringan seperti tidak pakai.

Oia, saat gw Workshop beberapa hari lalu, seorang Makeup artis memberikan tips tentang Penggunaan Lipstik yang cocok di Pagi/Siang hari, katanya Lebih Cocok gunakan Lipstik berteksur Glossy Finish seperti Lipstik Satin/Sheer ketibang Matte Finish. Matte lebih cocok dipakai sore agak kemalam.

Dan gw mengiyakan juga Ilmu satu ini, secara Saat Pagi dengan Penggunaan Lipstik yang Glossy/Satin finish jauh terlihat lebih FRESH di Pagi karena pantulan cahaya juga, bener gak? it's Up to you sih, hahahaa ~~~~

Soalnya menurut yang gw baca dan gw amini, pengguaan Eyeshadwo berjenis Matte membuat Tampilan Jauh lebih dewasa ketibang dengan yang sedikit bershimmer, dan masuk akal dengan Penggunaan Lipstik juga :P.  Dengan Lipstik Matte di Pagi hari membuat bibir kita kelihatan mati dengan tidak ada kilauan sedikit pun :P.

Dan gw bersyukur kalo gw KHILAF membeli Megaslick Balmstain ampe 4 biji lagi, ahahahha XD. Total punya gw jadi ada 5 boookk, pertma yang gw Punya Pernah gw bahas disini . Parah yak?? Oia, Megaslick Balmsatin ini cuman muncul dengan 6 warna doank, tapi kemarin dia buat 6 warna lagi seri Spring Session, taraaa

6 warna yang pertama kali keluar
WET AND WILD MEGASLICK BALMSTAIN
Image Taken Here
A stiff Pink|Pinky Promise| Nudist colony | Rico Mauve| Red-dy or Not| Lady and The Vamp

6 warna Terbaru 2015
WET AND WILD MEGASLICK BALMSTAIN new shade
See if I carrot| Coral Of The Story| Red Ioactive| Made You Pink| Truffle in Paradise| Caffeine Fix

Dan Ini yang gw punya,

WET AND WILD MEGASLICK BALMSTAIN
Lady and The Vamp| Rico Mauve| Coral Of the Story| Pinky Promise| A Stiff Pink
WET AND WILD MEGASLICK BALMSTAIN


TIPS and Trick agar lebih Awet

lipstik yang awet

Nah, untuk membuat Warna nya lebih kuat, biasanya saat Makeup, hal yang pertama gw lakukan adalah, mengaplikasin Balmstain ini terlebih dahulu, karena semakin lama akan semakin kuat Stain nya menyerap ke bibir, soalnya kalau terakhir gw pakai dalam rotasi Makeup gw, dan langsung berhadapan dengan Masker Mulut jadinya gak akan lama Stain nya, makanya gw menggunakan saat Pertama ber lenongan ria.

Kekuatan WetnWild Megaslick BalmStain



Gw sudah membuktikan, saat ke Warna Balmstain nya transfer Masker Mulut, masih tersisa Stain nya sedikit, lalu gw eksekusi makan berminyak itu dan tentunya minum, Oia Stain ini sama sekali tidak meninggakan bekas di Gelas, TIDAK !

Lalu 4 jam berlalu, sampai makan siang biasanya makanan gw kalo gak bakso, ataupun nasi Padang, hehehehe. Dan Say What?? Warna Stain nya gak hilang banyak, paling ketara hilang secara halus di tengah bibir namun tetap Stay On di Pinggir bibir yang hitam dan suram itu XD. Dan sampai jam 5 sore yang pastinya gw sudah nyemil dan minum-minum-minum. Iyah daku peminum, ampe kembung deehhh . . .

Stain nya juara, masih menempel dipinggiran bibir, dan masih terlihat seperti menggunakan Lipstik :). Ada teman yang ikut gw racunin di kantor, sampai beli 2 biji. Karena Base bibir si Kawan pink seperti orang Korea, begitu menggunakan shade A Stiff Pink, warnanya Menyala Banget, dan saking gak percaya ama omongan gw, dia ampe hapus pake tissue, tempel-tempel bibir di gelas, dan memainkan lidah nya, manatahu Hilang, iyah Balm nya Hilang tapi STAIN nya kokoh ampe mau pulang kerja. Hebat yah ciinn~~~

Dan yang paling menyenangkan adalah harganya yang cuman 65.000-75.000 doank. Hahaha, bahkan hanya sekitar USD 2.5-3 di Amrik sana, murah kan cin???

SWATCH WetnWild Megaslick BalmStain

swatch WetnWild Megaslick BalmStain

swatch WetnWild Megaslick BalmStain
A Stiff Pink| Pinky Promis| Coral Of The Story| Rico Mauve| Lady and The Vamp



Netto :
Sekitar 0.10 oz /2.83-3 gr

Hot pink fushia color


WetnWild Megaslick BalmStain



A STIFF PINK
______________________

Like Fushia or Hot Pink Color. Warna yang cukup Bold yooo. Termasuk warna yang palin awet ampe sore, Stain nya makin lama makin gelap malah cenderung ke merah

hot pink or fushia color

swatch of stiif pink



Pinky Promise
____________________

Too Sheer Pinky Color, saking sheer bahkan hampir transparan seperti bibir yang diberikan Kilauan Lipstik berjenis Frosty. Belum pernah pake single, soalnya sheer banget, pastinya gw timpa warna lipstik lain dan warna nya lumayan lama hilang

Pinky Promise Swatch

Pinky Promise Swatch


Coral Of The Story
________________________

Warna Pink dengan Hint Orange. Cantik banget, Warna yang segar mengawali hari. dan salah satu favorite gw, dan termasuk Aweet banget ampe sore. Dan ini juga menjelang sore, stain perlahan menjadi agak kemerahan.

Coral Of The Story swach

Coral Of The Story swach


Rico Mauve
_____________________

Ini Warna Mauve yang super wearable buat Daily, hampir sama dengan warna bibir asli kita namun lebih terang. Dan paling sering Sold Out

Rico Mauve swatch

Rico Mauve swatch

Lalu mana yang Shade Vamp and The Lady ???
nih spoilernya yahh, soalnya daku dah pernah bahas tersendiri.


___________________________________________
Hufttt #alay-mode-on
usai disini tulisan gw, capek booo. ahahahhaaa
Oia sedikit curcol, hati ku sedang sedih oh sedih sekali, huhuuuu~~~
Hanya itu yang bisa gw katakan, tapi jangan sampai mengubah dirimu menjadi yang lebih buruk yahh.

Aikhh~~~
Kata penutup postingan apa itu barusan??!!!
Yasudlah, happy wekeend cintahhhh :)



Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Product Review]:  Lipstik Awet yang gak perlu retouch? WetnWild Megaslick BalmStain" adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

18 comments:

  1. Mauve nya cakeeeeeeep!
    Dari kak rifka posting review 2 shade yg sebelumnya sampai sekarang ini belum kebeli juga sama gue, terlupakan gitu karena la splash yg lg ngehitzzz -___-

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, benar sekali.
      daku paling suka ini setelah si corall.
      hahahahaaa, ayo donk dicoba kesaktian nya, penasaran lho ntaaarrr . . .

      Delete
    2. halo boleh info gak itu ordernya dimana? thanks

      Delete
    3. hai, aku beli nya random mana yang murah dn tergantung stok, soalnya kurang booming.
      cek ajah di:
      http://kutekmurah.net/
      twlcosmetics.com

      Delete
  2. BARE LIP mu bagus banget cyin! Warnanya cantek~ #iripol

    Wah, ini menggiurkan sekali, murmer pula XDDD~ Tapi lipnicure di rumah masih banyak #headdesk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha, cahay itu makkk, wong agak hitam giccyuuu :D
      akhhh, lipnicure beda jauh mak ama ini #yaiyalah.
      kalo aku di AC kantor jadi kayak orang kurang minum, cracked pool lipnicure nya. ahahaa

      Delete
  3. Racun banget sih kamuuuu duuuh pengen :/ eh beli dimana say?olshop?

    Reinyand.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan daku pun masih keracunan, hehehee
      daku beli di twlcosmetics.com lagi diskon tapi sayang ikh shadenya yang lama semua. ngabisain stok kali yahh, hohohohoo

      Delete
  4. Warna-warnanya cantik" yaa
    Cocok smua deh di kamu

    Sylvia's World

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohoho, kalo kamu pakai juga pasti cucok jugaaa lho,
      warnanya itu lho natural dan pengen mau beli lagiiii :D

      Delete
  5. Met kenal rifka.. jadi pengen beli ini karena walau ga matte tapi awet yaa.. adakah olshop yg direkomendasikan.. tergiur dengan coral of story nih :-D
    Sekarang saya pake lipsense.. ga kuat untuk repurchase hehehe.. ini review sederhana saya :

    http://dianf2v.blogspot.com/2015/04/review-lipsense-by-senegence.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hyyy juga dian.
      tengkyuu sudah mampir dan komen :)
      ada sih di twlcosmetics.com tapi shade lama semua, daku cr di IG yang coral nya, bisa beda 10k dan jauh ada di yogya, mehong jadinya, heheheee

      ok, daku main main yaahhh kesanaaa :D

      Delete
  6. Astagaaa...... ini racuun banget! Aku memang pengen beli ini di stand Matahari. Harganya 90.000 >,<
    Naksir Rico Mauve sama Vampire nya :D

    Btw, salam kenal ya, mampir ke blogku juga yuk ~> Vindy Pindy Mindy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikh, mahal banget ken a90, wong di amrik ajah 3 dollar, kadanga diskon malah, hehehee
      mending beli di onlen shop ajah :D

      iyaaa, nanti daku main main :)

      Delete
  7. ga ngerti make up apalagi lipstik :)

    tapi tertarik sama narasi n foto2nya yang rame...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhahaa, tapi thanks yooo udah mampir and for support comment ny :)

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!