Max Factor Lipfinity - Lipstik 24 Jam Shade Always Delicate

Saat menuliskan post ini, gw lagi gak bagus keadaan Moodnya, lagi jelek banget, obat nya sih satu biasanya yang mujarab itu yah harus belanja щ(ಥДಥщ) щ(ಥДಥщ) щ(ಥДಥщ)

makeup junkie

Tapi bukannya itu kebiasaan jelek banget yah??
hemmm . . galau maksimal jadi pusing pala Barbie :P. Di grup dan di kancah perkosemetikan, sedang HIPS banget yang namanya Lipstik Matte Long Wear! yeyeeyee mulai dari paling Angkuh si Lime crime ke paling digemari SMLC lalu datang lagi Bourjouis Rouge gak mau kalah si Anatasia Beverly Hills launching lipstik serupa,  dan ada lagi si Liplava nya Makeup Revolution, VelourLips Lip, Stilla Liquid all day dan sekarang yang Muncul gak kalah yaitu si LA Splash, dengan permainan warna macam gulali XD

Semua brand berbondong-bondong deh menciptakan formula yang keep matte but long lasting. Gak ketinggalan si Maxfactor ini juga ada produk sejenis cuman agak sedikit beda idenya. karena mengklaim Longlasting 24 jam, makanya dikasih Lipbalm sebagai soulmatenya. Laa taunndiri yah yang namanya Klaim tahan lama kayak gitu yang ada emebel-embel. Waterproof, kiss proof, dinner proof pastinya bikin bibir kering, kalo kalian tahu Clio LIpnicure, nah yah hampir sama seperti itu, Dan gw cukup mneyesal belinya, soalnya gak banget buat pemakaian Daily, errrhggg~~~
clio lipnicure
 clio lipnicure

 clio lipnicure

Waktu BBMeetup kemarin adalah sub acara tiap harinya dan pada hari Sabtu gw kebagian Beauty Demo nya Max Factor, keren lho bok. dengan arus moderinisasi, Max Factor mampu bertahan lebih dari 10 Dekade dan tetap Eksis ᕦ(ò_óˇ)ᕤ ᕦ(ò_óˇ)ᕤ.  Wew, saat Makeup Demo banyak pengenalan beberapa produk yang dipakai oleh sang MUA dan beberapa produk sungguh menarik perhatan gw. Dan yeay Lipfinity masuk ke isi Goodie Bag nya.

MaxFactor

Asik kah Lipstik berdurasi 24 jam ini??

Max Factor Lipfinity - Lipstik 24 Jam Shade Always Delicate

Max Factor Lipfinity - Lipstik 24 Jam Shade Always Delicate

Shade warna yang gw dapatkan Adalah Always Delicate, Warna Nude Pink. Dalam 1 box Lipfinity ini terdiri dari 2 produk. 

Max Factor Lipfinity - Lipstik 24 Jam Shade Always Delicate

Yang satu merupakan Lipstiknya dan yang satu merupakan Lipbalm. Untuk Lipstiknya (Step 1) menggunakan Aplicator kuas, aroma nya enak menurut gw dan soft.

Max Factor Lipfinity - Lipstik 24 Jam Shade Always Delicate

Untuk Si Lipbalm (step 2), bentuknya di ulir seperti Lipstik Kebanyakan.
 Max Factor Lipfinity - Lipstik 24 Jam Shade Always Delicate

.Cara PAKAI:


review Max Factor Lipfinity

review Max Factor Lipfinity

Penggunaan Step 1: Warna dalam tube adalah warna yang akan kamu dapatkan (WYSIWYG )What You See is What You GET )

review Max Factor Lipfinity
Bare Lips

review Max Factor Lipfinity
review Max Factor Lipfinity

Gunakan Step 1 secara merata ke seluruh bibir, tunggu kurang lebih 30-60 detik untuk proses Pengeringan Produk. Jangan coba mengatupkan bibir karena akan merusak Lipstik!. Disini bibir akan terasa dicengkram kuat oleh lipstik (gw sarankan pakai lipbalm 10 menit sebelum penggunaan step 1, gunakan Lipbalm yang kamu Punya). Setelah Kering, Kamu bisa memberikan Efek Glossy (not really GLossy in my opinion) dengan menggunakan Lipbalm/Step 2 bawaan si MAxfactor.

review Max Factor Lipfinity
sori beda lightening nya, warna sebenarnya pada yang FINISHED
Dan gunakan Lipbalm/STEP 2 ini sebagai Touch Up bilamana bibir kamu merasa mulai Kering. Step 2 inilah yang harus wajib kudu kamu bawa, karena step 1 hanya untuk sekali penggunaan dalam sehari.

KekuatanMax Factor Lipfinity

Sebelumnya gw mencoba di tangan, setelah mengering di kulit tangan, gw coba gw Gosok dengan tangan, sama sekali tidak bergeming. Saat gw berikan air dan digosok, juga tidak ada perubahan berarti dengan Lipstik. Sampai gw gosok dengan keras, hasilnya tetap Stay tune (yang ada kulit gw yang saki ke gosok :| ).

KekuatanMax Factor Lipfinity

.Pengalaman Pakai.

KekuatanMax Factor Lipfinity

Gw Menyarankan penggunaan Lipbalm sebelum menggunakan Lipstik, karena bibir akan jauh terasa Kering jika kalian langsung menggunakan step 1 sebagai base pertama. 
Pada sarapan Pertama, Warna Lipstik masih aman dan tidak mentransfer warna lipstik ke gelas sama sekali. Namun kadar kelembaban Lipstik akan berkurang. setelah 2 jam an Disini boleh oleskan Step 2 kembali (tapi repot yah boo kalo lagi kantor-dikira ganjen). Karena gw rajin minum akan semakin sering bibir gw kehilangan kelembaban nya karena si Step 2 yang ke transfer ke gelas. Kalo gw malas mengoleskan si Step 2 menjelang jam 12, bibir akan terasa agak kering dan bagian tengah bibir mulai agak pecah. Saat Makan siang, disinilah bencana dimulai, jujur gak banyak produk yang ke transfer ke sendok ataupun gelas minum, namun bagian tengah bibir semakin hancur atau bahasa enaknya semakain "ngeletek" or "cracked" gethooo. Dan Alhasil, beberapa bagian bibir hilang serpihan "cracked" nya, dan bikin warna bibir jadi gak Balanced. Dan paling parah menjadi lebih kering booo!!. Super gak Nyaman!.


Di sini Step 2 udah gak banyak guna nya lagi, soalnya retakan lipstik/step 1 nya malah makin lepas atau malah nempel di ujung step 2 nya. jadinya habis makan siang kalo udah BT, gw hapus ajah. But menghapus sampai bersih itu susah memang harus dibantu dengan Makeup Remover cin, kalo maksa bersihkan pakai tissue yang dibasahi, itu juga bibir jadi agak sakit. 

Akhir kata, Lipstik Lipfinity ini gw simpulkan gak bisa untuk daily use yang harus kamu gunakan seharian. Tapi lebih cocok buat acara Kondangan atau Photo Shoot yang butuh waktu sebentar, disini yakin deh Lipstik kamu akan tetap pada Tempatnya gak bergeser sedikit pun.

KekuatanMax Factor Lipfinity

Gak gw sarankan buat bibir nya yang Kering parah atau sering terkelupas, Namun keren-nya tingkat Pigmentasi bagus dan bisa mengcover sesuai dengan warna yang dijanjikan tanpa berbaur dengn warna Asli bibir. Sayanganya nya gw suka sekali warna Always Delicate ini, Nude Pink nya bikin gw kelihatan lebih Kalem (kayak Lembu) gethoOoo. Tapi jadi "bencana" kalo mau kelihatan kece seharian dikantor.

Jadi rencana mau rekomendasi dan menyetok gagal ಠ_ృ ಠ_ృ ~~~~
So kalo mau dipakai seharian #forget it!
Kalo mau keliahatan kece di photo atau di Acara Resmi #Do It !

Harga nya juga lumayan sih, standar lah berada dikisaran IDR 129k an laaa, dan dapat kamu temukan di mall mall besar Indonesia sekitar kamu, dan biasa Counternya gabung didalam Dept. Store, karena gak buka COunter Sendiri.

Sekian dan terimakasih, cintahh
Mmuahhh . . .

Oleh  oleh sebelum Tab di close XD



KekuatanMax Factor Lipfinity


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " Max Factor Lipfinity - Lipstik 24 Jam Shade Always Delicate  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

10 comments:

  1. Kyknya menarik juga ini max factor, sedikit mengungatkan dgn matte lip cream yang akhir2 ini lagi ngetob :D

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mak namun dnegan harga yang lebih miring dan gampag pulak dicari yakni ke MOLLL XD

      Delete
  2. banyak racun lip cream >.<
    sayang nya di sini tu ya, pingin nyekik orang :3 di kota aku gak ada :3

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberr, lagi booming deh all about liquid-creamy creamy lippie :D.
      kan beli nya onleenn, oh mau maxfactor yaaaa??
      hihi, maklum namanya jga masih anget brand nya di indo, sbaaarrr yooo :P.

      plis jangan cekik penduduk sana, nanti makin sepiiii #mulai-ngelindur :P

      Delete
  3. Nice product ya satu ini... :) sayang pasti bikin bibirku lebih parah dari sahara :_( kalau buat pesta dua tiga jam masih oke deh asl di balsam dulu sebelumnya. Thanks for sharing :)
    Btw...
    Duh suka banget sama matamuuu :) #gagalfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sahara itu apa sab ???
      Iyah ini OK banget dalam rentang 3 Jam tapi kalo dipake makan, wah siap siap ajah deh kering setelahnya, bahkan bisa ngeletek.

      Daku kemarin coba tiban 1 layer lagi pake SMLC lho, dan AMAZING, SMLC nya malah jadi awet seakan gak berubah dari Pagi sampe Sore. AHahahhaa


      dughh, maacih sab, Ohoohohoh ^^

      Delete
  4. Replies
    1. enggak kok, cuman bikin bibir keihatan kek cat tembok yang retak sih iyah XD

      Delete
  5. Aku juga suka sama si max faktor ini, cuman ya itu kalau udah makan atau minum lipstiknya di bibir jd pecah"
    Baca juga review aku ya

    simalolo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw sayangkan knpa pecahnya itu, pdhal wrnanya cantik~~~

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!