Apa sih Emina Cosmetics itu ?? - Makeup for Romatic Look with Emina

Cute Wallpaper

Yuhuuuu, gw balik lagi nih, bulan April entah sudah beberapa hari siang hari nya Matahari terik merekah menerangi sampai ke sudut sudut rumah dan panas nya yang tambah ruar binasa, hhmpppftttt entah berapa lagi umur bumi ku ini. Sedikit renungan tadi cintaaaa, btw kalian yang mampir kesini antara yang Penasaran atau belum tahu Apa Itu Emina Cosmetics, yaappp suatu ketidatahuan yang wajar, karena ini Produk Kosemtik yang baru, dan Suprisingly ini adalah Brand Indonesia punya, Apllause Plis!!!

So kalo suatu saat kamu entah melihat produk/melewati konternya jangan main lewat yah, coba ajah untuk main-main karena kamu akan menemukan Line Makeup Fresh dan yang beneran Serius dalam memperoduksi Produk terbaik nya, kenapa???

Hampir semua Kemasan nya di desain unyu, cantik, fresh and so girly sesuai tuntutan wanita seperti gw #lho, heheee, bidikan Emina Cosmetics ini adalah Remaja, Wanita Muda yang belum berani menggunakan Makeup dalam aktifitas nya, tapi gak nutup semua usia sih untuk pekai. Juga Bagaimana Emina Cosmetics ini secara serius mengenalkan Produk nya ini melalui Beauty Workshop yang gw hadiri beberapa minggu lalu, EMina menggandeng teman teman blogger yang terdiri dai 5 orang blogger, dan gw dapet Fashion Blogger which i feel so weird, karena gw ngincer kawan yang Beauty Blogger tapi malah bikin gw exited karena gw punya Ilmu Photoshop baru jadinya. Gw akan bahas tersendiri nanti dan kalian bisa buktikan seberapa seriusnya Emina "menembak" hati para wanita nya ini.

EMINA

.born tobe loved.

Emina Beauty Box


Benda pink diatas adalah Goodie Bag yang diberikan oleh pihak Emina untuk dibwa kabur dan di cicipi tentunya, ihiyyyyy. Ukuran nya sebesar Ensiklopedia bo, tebal dan kokoh. So worth it banget jauh jauh melalang buana dari Bekasi untuk menghadiri Workshop Produk 1 Saudara dengan brand Wardah dan Make Over ini.

Mari kita buka, apa ajah si benda kawaii yang Emina ingin kita coba??? siaplakan gelas untuk nampung liur nya :P :P

Emina Beauty Box


So PReety right?????, cantik banget design box dari Emina ini, lengkap dengan Produk Makeup yang gak cuman 1 tapi terdapat 6 produk yang disematkan dalam box ini, benda benda apa saja yang gw dapatkan???
  1. Emina Beauty Bliss BB Cream
  2. Emina Bare with me Mineral Loose Powder
  3. Emina Bare with me Mineral Compact Powder
  4. Emina PopRouge Pressed Eyeshadow
  5. Emina Cheecklit Cream Blush
  6. Emina MY Favourite Things Lips Color Balm
Itu baru sebagian produk keluaran Emina, sisanya masih banyak seperti Mascara, Pensil alis, eyeliner, kutek dan lain nya, gw akan bahas satu persatu secara singkat dan padat macam bodi gw yang makin lama makin bohai ini XD. Terakhirnya akan gw buATkan satu Look langsung yang gw persembahkan bagi kalian yang masih malu malu kucing untuk menggunakan Makeup #WINK #WINK

1. Emina Beauty Bliss BB Cream


BB Cream kulit berminyak
Gw yakin gak semua orang tahu Apa itu BB Cream, apa kegunaanya BB cream. So BB cream itu adalah Cream All In One, yang sudah mengandung foundation, pelembab, vitamin, serum, primer dll. Hal ini untuk mempermudah dan menyingkat waktu saat merias. Asal mula nya diciptakan di Jerman oleh seorang dokter untuk para pasien nya setelah operasi, karena pasien nya saat itu mengalami kemerahan, pengelupasan kulit dan luka sehingga bisa tersamarkan, dan mulai dilirik hingga akhirnya di populerkan oleh artis korea. Gak ketinggalan cipratan ketenaran nya di Indonesia ini. Banyak BB Cream Lokal selain Emina yang pernah gw coba, tapi gw masih setia dengan BB cream Asal Korea sana sampai gw mencoba BB Cream Lokal satu ini. 

BB Cream yang bagusKemasan nya dibalut warna Pink Pastel dengan ukuran 20 ml sungguh ringan untuk masuk pouch makeup. Mulut tutupnya fliptop mempermudah untuk mengambil produk. BB Cream ini terdiri dari 2 warna Natural dan Light. Dan warna yang gw dapat adalah Natural dan menurut gw masih lebih putih dari skintone kulit gw, beraroma yang gw gak tahu namun masih kategori soft hampir gak ketara. 
Tekstur BB Cream ini ringan banget dan mudah dibaurkan sampai rata diwajah kalian, dan ini BB Cream cocok untuk Wajah Berminyak, karena seminggu pakai tidak ada masalah sama sekali. 

Saat gw pakai, BB cream ini menyatu dengan warna kulit gw namun jadi lebih cerah 1 tingkat, tidak keputihan sama sekali. Hal menggembirakan nya, meskipun wajah terpaparan sinar matahari belakangan ini, BB cream ini tidak menyebabkan Oksidasi (menggelapkan warna kulit karena bercampur minyak wajah, yang menandakan produk tidak bagus kualitasnya). Karena wajah berminyak jangan kan terkena matahari di dalam ruangan juga pasti bisa minyakan, dan keren !! BB cream ini gak menggelap sama sekali. Oil Control BB Cream ini tergolong bagus, karena 2 jam sudah mulai nyerah dengan minyak gw.

swatch Emina Beauty Bliss BB Cream

kalo kalian bertipe wajah Normal atau Kering mungkin akan lebih baik lagi. Dan yap, ini menjadi BB cream Favorite gw, berhasil menggeser BB Cream Misha gw, heheeee . . . . bener-bener BB Cream bagus untuk wajah berminyak.

cREAM bLUSH ON2. Emina Cheecklit Cream Blush

Moving ke Blush On, perona pipi sungguh mampu membuat kulit pucat mu menjadi lebih hidup apalagi kamu yang punya wajah yang tergolong Pucat. Kenapa urutan kedua yang gw Bahas, soalnya Emina Cheecklit Cream Blush ini tekstur nya CREAM!
Pernah pakai?, gw dan kalian semua pastinya hanya pakai yang Powder mungkin dengan kuas ya?, Dan perlu kalian tahu Cream Blush cocok untuk kulit cenderung Normal-Kering, so menjadi sangat tantangan pakai Cream Blush ini apalagi untuk wajah 'becek' macam gw.

Blush on cream
Kemasan Emina Cheecklit Cream Blush ini Juara dalam hal Desain menurut gw, coba liat deh, cewek wormbook yang tetap centil dengan pipi bersemu nya, hihiii. Ukuran nya lebih mungil beriskan 10 ml ketibang BB Cream tadi dan masih dilumuri warna Pastel yakni Ungu. Aroma Blush ini mirip seperti bedak talc menurut gw. Dan untuk Cream Blush ini menggunakan tutup ulir untk mengambil isi si produk dan dengan Moncong yang kecil demi mengatur berapa banyak isi, Cream blush ini lebih cocok gw bilang seperti Lotion tekstur nya, lebih cair, cairan nya bewarna putih susu yang secara 'ajaib' berubah menjadi warna pink bold, jadi BE CAREFULL yah kalo mengaplikasikan ke wajah. 

Emina Cheecklit Cream BlushKetahanan Emina Cheecklit Cream Blush ini SO DAMN GOOD, gw berfikir malahan akan jadi 'trouble' untuk wajah berminyak, luntur karena 'lumatan' minyak atau malah menjadi "provokator" minyak di wajah gw. Namun ternyata gak sama sekali. Seharian Pakai, baru ini ada Blush On yang sampai gw bersihkan dengan Makeup Remover dimalam hari masih bersisa. Harus agak usaha untuk membersihkan nya.  Cara pakai nya, keluarkan setetes, lalu putar di apple cheeck (bagian menonjol di pipi, jus smiling :) ), putar sebentar sampai warna keluar lalu sebarkan, oia untuk cream blush ini gunakan setelah BB cream jika tidak mau Bedak kamu Rusak/melted. Dalam sehari, 'pertahanan' blush on ini perlahan memudar namun gak Sukses hilang saat Sore, SO this my new Favorite one, gw berharap ada warna peachy peachy nya samdeyyy :D. 

3. Emina Bare with me Mineral Loose Powder


Bedak tabur untuk kulit berminyakbedak lokal yang bagusNah sekarang kita ngomongin bedaknya Emina, kali ini bedak Tabur nya atau Loose Powder nya. Loose Powder ini cocok banget buat kulit berminyak seperti gw, karena berbentuk serbuk yang mampu 'terperangkap' ke dalam wajah yang pori pori nya "lebay" kayak gw. Warna yang disediakan oleh Emina ada 4 (Fair, Light Beige, Amber, Ebony). Dan Pas banget gw dapet yang Light Beige, cocok untuk skintone kulit gw. Kemasan nya liat ajah tuh, so girly banget yah, kalo yang suka dengan kemasan yang unyu dan kawai kayak brand brand korea sekarang, bisa nih di coba. Tekstur nya lembut dan ringan di wajah gw, untuk kemampuan kontrol minyak wajah nya masuk kategori biasalah, karena memang gak ada bedak yang awesome sampai sekarang yang bisa bikin wajah gw lebih Matte lebih lama. Sekitar 2 jam udah mulai bertingkah terutama dibagian hidung, dan jam 12 biasnya ritual gw blot wajah dengan Kertas Minyak. Aplikasikan bedak tabur lebih natural dengan menggunakan kuas ketibang sponga bawaan produk sendiri, so jangan ragu kocek lagi buat beli Kuas Bedak yah. #ama-raigg????

Bedak tabur yang bagus
bedak lokal yang bagus
Ini hasil dari BB Cream + Loose Powder, sejam diluar dengan udara yang Karatan PANAS nya!!!



4. Emina Bare with me Mineral Compact Powder

Yellow Compact PowderNah ini versi lain lagi, lebih Praktis buat dibawa kemana-mana, tapi kalo hanya untuk ngantor yang notabene tiap hari, jujur meskipun berwajah dengan kilang minyak yang subur gak bikin gw kepengan retouch, cukup gunakan Kertas minyak ajah buat bikin tampilan Matte lagi (kering). Sama seperti yang Tabur, Emina Bare with me Mineral Compact Powder ini terdiri dari 4 warna, Fair untuk wajah cenderung Putih, Light Beige 1 tingkat lebih gelap, Amber yang punya punya kulit kuning Langsat, dan terakhir Ebony untuk yang punya kulit sawo matang.

Bedak Padat Lokal\Sebenernya gw dapat warna Ebony tapi langsung tukerean ama teman gw, si Ade, doi punya kulit yang cocok dengan warna Ebony jadi gw barteran ajah, dan gw dapet yang Amber, nah loh, skintone gw kan sebenernya Light yang cenderung kemerahan (cold skintone), namun tahukah gak kamu kalo Warna Kuning itu menjadi 'balancer' untuk area wajah yang kebiruan/keunguan, seperti apa?? SEPERTI KANTONG MATA!! #JEBOL-SUDAAAHHH. ok sori kalo capslock ON (emosi saya), yah hadiah jaman sekolah gegara keasikan main Photoshop berjam-jam, kurang tidur, dan sekarang susah payah 'menyembunyikan' warna jelek ini (im not talk to you Panda !). Dan yang mengajarkan hal ini adalah si Chrispy, my beauty and insane youtubers :P, biasanya untuk kantung mata menggunakan Concealer, tapi dia menggunakan 'Manna Kadar Yellow Powder", so gw pakai Emina Bare with me Mineral Compact Powder ajah sebagai gantinya. 

Powder as Concealer
Gw pakai tepat sebagai Concealer mata. Ini udah gw pakai dari jam 4 Pagi sampai jam 2 siang.

Bedak Padat Lokal bagus


Bedak untuk skintone kekuninganKemasannya nya mengingatkan gw dengan brand lokal yang sudah duluan ada, so gw berharap Emina bisa ganti kemasan nya supaya lebih berbeda dan punya ciri khas sendiri. Weel It's Works, Mata panda gw terlihat lebih samar ketibang gw pakai Concealer favorite gw yang cair, karena ini bedak jadinya gak begitu terlihat crease (lipatan) saat siang hari. Dan warna kuning-nya sungguh menolong mata kalong dan kerut gw, muuaaahhh tengkyuu ADE  . . . Sampai gw nulis post ini, gw suka banget mengunakan buat bawah mata gw, jadi jangan tanya bagaimana dia di wajah.

4. Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow

Moving ke bagian Mata, Emina menyediakan eyeshadow dengan Triple color untuk menghasilkan gradasi warna sesuai Thema nya, kali ini gw dapet dengan thema Romantic Look, dan yang bikin cute Eyeshadow ini adalah dibungkus lagi dengan karton dengan wallpaper yang lucu.

Eyeshadow Lokal

Eyeshadow LokalNah ini isinya setelah dikeluarkan di box, dan lagi-lagi kemasanya nya mirip dengan desain salah satu brand lokal yang sudah duluan ada, entah kenapa langsung terbayang di pikiran gw, moga bisa ubah desain nantinya, biar beda. Dan sukur nya gw dapet Romantic Look nya, gw suka kombinasi warna nya, nanti dibagian akhir post bakalan bikin satu buah tutor akh, jadi jangan pada kabur dulu yakk, plisssss, ini tutor perdana gw #hikssss~~~~`

Eyeshadow Lokal yang bagus
 

Kombinasi Warna terdiri dai warna Warm Orange, Taupe (maybe ini taupe, gw sotoy banget yak, kasih taulah warna apa ini) terakhir warna cold purple. dan biasa dikasih bonus Sponge Aplicator nya. 

Swatch Eyeshadow Emina

Kalo kalian coba swatch warnanya akan keluar dengan cantik, tapi pas gw mainkan di kelopak mata gw, warnanya gak Nampol, intensitasnya kurang. So harus 'dikadalin' dengan eye Primer, kalian bisa siasati dengan oleh foundation/ BB cream di kelopak mata biar si Eyeshadow nya 'keluar'. 

Ketahanan ??? Jujur yah, gw pakai ini harus dengan eyeprimer, disini andalan gw si NYX JUmbo Pencil - Milk. Kalo pakai eyeprimer, warna langsung keluar, ketahanan di mata gw yang tipikal "oily" tergolong bagus, agak sedikit crease, warna juga hanya sedikit pudar.

4. Emina My Favourite Things Lip Color Balm


Emina My Favorite Things Lip Color Balm


Gemes yah, gw sih iya, gw lagi banyak koleksi lipstik yang ukuran ndut-ndut, ahahahaaaa~~~~
Gw dapet warna yang super BOLD banget, jenis liptik yang diluncurkan Emina banyak jenisnya, salah satu yang endut ini namanya si " My Favourite Things".

Review Emina My Favorite Things Lip Color Balm

Tekstur nya bukan balm seperti namanya, tapi lebih cocok disebut Crayon lipstik, begitu dioleskan di bibir lebih creamy, dan karena dapet warna yang Hot banget, sekali sapu di bibir langsung keluar warna nya. Ini Lipstik nya praktis, tingal putar-putar tanpa di raut. Untuk Variasi Warna, gw kurang tahu, saat workshop hanya warna ini yang disediakan.

Review Emina My Favorite Things Lip Color Balm

Swatch Emina My Favorite Things Lip Color Balm

__________________________________________________________

Akh sudah Selesai jalan-jalan nya, Panjang yah???
Hahahaaa, Nanggung, jangan di tutup Browser-nya, 
Gw mau kasih sedikit Tutorial Pake Semua Produk Emina ini, 
So kalian tahu keren nya produk ini, 
Persiapkan Mental dan Pastikan sudah belajar malam sebelumnya (lho ?)

"Hai Kawan, daku mau bikin Tutor pakai Produk Emina saban hari lho, yuk di liat KK, manatau makin eneg liat daku kelamaaan, jadi bisa lupa ama masa lalu #ehhh "

 How to make Simple ROmantic Look

"Kalian, siapapun itu, ingatlah betapa pentingnya Sunblock itu, keluar menantang matahari tanpa sunblock itu sama ajah bertelanjang wajah #itulah kira-kira pilosofi-jayus-gw"

Penting nya Sunblock

 "Daku pakai BB cream dari Emina, jadi favorite sementara gantiin Misha, soalnya Skintone wajah gw jadi naik 1 itngkat lebih cerah, gak oksidasi juga, mancabb "


"waaaa, kok jadi lebar yah wajah daku~~~~~, salah edit kayaknya"
"Intinya daku sudah pakai Cream Blush on di pipi"

cream Blush On Lokal

"Gw berminyak maaak, jadi bedak gak pernah Lepas, tak akan, plis jangan pisahkan kami!!"

"Nah ini yang gw bilang, Compact Powder buat bikin samar warna kantong mata"

Bedak padat lokal dari Emina

"Bisa lihat Hasilnya?? "

"Pakai Pensil alis- EMina punya sih, tapi sayang gak masuk goodie-Bag (kode banget ini gw)"

membentuk alis

"Karena warna Eyeshadownya gak begitu keluar, so gw harus pakai Primer dulu"

Eyeshadow Lokal

"Sapukan warna Orange di semua Kelopak mata"

Tutorial makeup for Romantic Moment

"Warna Ungu di ujung mata dan bagian bawah"
Tutorial makeup for Romantic Moment

"Warna Taupe untuk crease atau area lipatan Mata"
Tutorial makeup for Romantic Moment

"Gunakan Eyeliner"
MIzzu - Eyeliner lokal yang bagus
"Lalu Maskara"
Silky girl big eye Mascara
"Kalo mau agak ada drama, keliatan beda, boleh Pakai Bulumata Palsu"
Menggunakan bulumata

Menggunakan bulumata
"Lalu sapukan gincu nya dan Voilaaa"

Too BOLD?? bisa Lipstik nya bisa diLAYER dengan lipstik yang Nude atau soft Pink.
Nih gw kasih liat, tapi gw pake baju dulu yeee XD



DAN JADI DEH:
ROMANTIC LOOK ala ala gw

ROMANTIC LOOK

Ok, ok jangan pada marah donk, udahan kok ini Postnya :D
maaf kepanjangan yahh, males motong motong Post, DOsa!! #lhooo???
Menurut Kabar HARGA EMINA ini tergolong TERJANGKAU seperti produk Lokal lainya, jadi yang Mahasiswa yang duit nya pas-pasan (jadi ingat dulu gw) buat dendong, gak akan sedih atau gigit jari cuman baca Post gw. Nantikan release produk ini yakkk . . . .

Ok, Salam damai yah cinnnn
dan gw bangga 1 lagi Produk Indonesia mengudara, hohohoho,
Ok deh siyuhhh cinta dan kasih sayang, muahhh XD


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ฮต◟◕`). Postingan: " Apa sih Emina Cosmetics itu ?? - makeup for Romatic Look with Emina" adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


42 comments:

  1. Postnya menjawab semua rasa penasaran sama produk ini. Thanks yaaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahaai, kuat yah bacanya :D
      thanks dah main :)

      Delete
  2. iya nih kayanya bakal booming ya brand ini hehe

    ReplyDelete
  3. Aku juga punya ini, temanya Library Queen sama Sasyachi. Lip crayon kamu lebih pinky miss, I love it. Variant yang di dapat ternyata berbeda sama yang punya ku, mungkin sesuai temanya. But the review is still OTW ^_^'

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahaaa, gw malah kurang suka soalnya waran nya Too bold buat daily jadi jarang ke pake, yo Ayo di blogpost, biar yang lain makin pensaran :D

      Delete
  4. Replies
    1. hahahaa, nyokk ditunggu, gw juga pengen liat series yang lain :D

      Delete
  5. Emina kapan kamu bs aku beliiii??? Wkwkwk ampun keracunan BB cream sm lip crayonnya, blush on cream jg. Cantik banget rifka romantic makeup looknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakakkaaaa. iyah mba, ini BB cream nya asli maaah yah, keren pisannnn.
      Hooh sama si cream blushnya juga jadi paporitee dahhh.
      hehehee, tararengkyuuu makkk#mata-berbinar

      Delete
  6. Baca-baca review dari bblogers yang lain kayaknya produk Emina ini emg bagus, udah gitu lucu-lucu lagi kan kemasannya.. Jadi kepengenn....
    The Glitter Rebel

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah agak adapatsi dari pekejing korea sihh, gpp laaa yah toh Made In Indonesia,
      gak pekejing doank yang "Maknuss" ini setara ama kualitas nyaa. GO GO Produk Indonesia #berkobarrrr

      Delete
  7. can't wait hadir dikota aku deh. thank you reviewannya sis, bikin yang kepengen 50% jadi kepengen 100%. Hihihihi
    my makeup review

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, moga cepet buka ya, denger denger baru buka di bandung lho :d.
      nyo anyoo dicubaaaa ^^

      Delete
  8. wah...jadi pengen nyobain, tp belum da kayaknya dikota aq.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih baru jadi pelan pelan kayknya penyebaran nya :D

      Delete
  9. Yang jual produk emina ada dimana aja yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toko nya baru buka yang di bandung dan ciwalk juno :)

      Delete
  10. Tengkyuu bgt sist buat reviewnya, pertama kali liat di salah satu video di youtube tapi reviewnya kurangg... Mungkin bisa dibilang ini etu*e-nya Indonesia lah ya XD aku jadi pengen nyobain hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sist
      makasih udah main kemarih.
      bisa dibilang gitu sih, jadi kemasan nya emang mau nembak anak muda yang doyan Kpop juga :)))

      Delete
  11. Kan jadi ngiler cream blush nya.. secara kulitku kering... langsung meluncur cari info harga ah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gak salah 50an deh mbae, kemarin main ke guardian, gw malah pengen Blush nya iku lho, tapi terselamatkan karna gak bawa cash #hahahaaaaaaaa

      Delete
  12. Harga satu pake emina itu berapa kalo boleh tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ini isi dari gudibek sis,
      gak dijual paketan, eh tapi sering ada promo gitu nanti dapet tas cakep atau pouch :))

      Delete
  13. Mba rifka itu lip crayonnya emina dicampur lipstik merk apa? Cantik bgt jadinya perpaduannya mba ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah gw pun suka mba, padahal iseng cobain :))
      itu pakai Wet and Wild Megalast yang warna Bare It All

      Delete
  14. Hi mau nanya untuk kulit yg lagi bermasalah acne (tp acne karena lg peiod aja bukan yang mild atau severe acne) itu aman ga ya kalo pakai bbcream?
    Sama boleh tanya ga biasa nya km beli bb cream nya brp sih harganya? Makasihya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman kok, asal saat bersihkn harus benar-benar bersih yah...
      untuk BB cream ini kalau gak salah 40k deh di watson, 2/3 minggu lalu beli lagi.
      hheehe

      Delete
  15. Emina mmg jual nya sama box2 nya gitu atau gimana sih kak? Lucu soalnya๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jual kok, kalau ke Watson tuh dia ada kotal losing, entaj kalau pembelian tertentu atau bisa Beli sendiri. HHaha

      Delete
  16. Tadinya mau beli lipstik w*rdah tapi ditawarin mbak-nya pake emina, karena ngerasa asing akhirnya lgsg browsing emina itu apaan dan lgsg terdampar di blog ini hehe
    Ahh aku suka review-nya, makasih kak, selain Kasih info produk kosmetik lokal yang bagus ini aku jd pengen lebih menjadi cewek yang sesungguhnya(?) hahaha
    Thanks, kak~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa, setelah trdampar, jangn perfi yak #lhooo..


      gpp.
      Emang udah jalannya umur sgitu kenal makeup. Dibanding jaman skg, jaman diriku dlu rada telat kenal makeup. Hehehe

      Delete
  17. Cara mesen produk emina dimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba beli offline di watson. Kalo online belinya di sociolla. Bisa pake kode Bule, nanti kepoong gocap #mayan..

      Delete
  18. Kak kalo kulit kombinasi itu bagusnya pake loose powder ato compact powder ya kak? Aku pernah baca sebagian ada yg bilang lebih cocok loose powder n sebagian lg bilang compact. Jadi mana yg bener ya kak? Bingung banget ini. Baru ngerti makeup juga si, hehe

    Btw, itu kode masih berlaku ga kak? Thanks kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kombinasi mah hajar ajah, spanjang cocok dan awet dimuka kamu.
      Hihihi, gak riweuh lah. Kecuali foundi, agak triky emang


      Voucher udh ganti, ada di banner samping ini yah :)

      Delete
  19. Jadi gak penasaran lagi deh sama produknya. Review nya ngebantu bangets kaks.. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahhaa, kek jerawat pecah yak, jadinya lega XD

      Delete
  20. Hai ..lagi cari2 info tentang produk emina .eh nemu blog ini ..kece ๐Ÿ˜Š kalo untuk order online gak bisa ya?pgen bgt gtu gabung membernya (barangkali ada)๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli online ajah di Sociolla.com - Gw ada tuh pocer diskon, setiap beli 250 bakalan dipotong 50 rebu :))

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!