[Experience]: Hair Removal - Pembersihan Area Ketiak di Tokyo Belle

pengalaman

Oi-Oi . .. liburan kemane ajee nih ?? kalo gw ?? tidur . .  .ZzzZZZ~~~
Boring bangt banget yah . . . 

Btw, yang sampe baca post ini emang lagi gundah gulana gulali pastinya yah dengan masalah keti, alias ketiak. Post kali ini bakalan mereview salah satu tempat perawatan tubuh yang lain selain wajah. Bagi yang mau cari referensi tempat hair removal atau masih bingung dimana ataupun belum berani atau gak punya gambaran sama sekali, atau mungkin baru pertama kali. Baca terus yak~~~ jangan pergi!!! awas looo => gak terkesan maksa kan yah~~~

Apa sih hal yang biasa kalian lakukan untuk membersihkan bagian bulu kalian?? Khususnya Ketek.

  • Kalo di waxing, yaiks sakit boo, gw pernah ampe berdarah karena sistemanya cabut paksa sampai ke AKAR.
  • Kalo dicabut pernah, tumbuh lebih lama, agak sakit dan capek boooo, cabut satu satu, lebih banyak dari pada ngitungan hari hari menuju Gajian . . . 
  • Kalo di kerok, nah ini yang less pain, and so quick, krok-krok, tapi kekurangn nya kadang bikin keti lebih hitam terus bikin lebih cepat tumbuh nya.

Lalu apa solusinya membersihkan bulu ketiak yang tidak sakit dan menimbulkan kehitaman di ketiak dan tidak membuat malah makin cepat tumbuh?
Gw punya referensi tempat namanya Tokyo Belle beauty salon

tokyo belle


girly sekali namanya yah, yup karena memang khusus perawatan wanita, ini adalah brand perawatan dari Jepang Langsung dimana staff diajarkan dengan sensei langsung dari jepang bahkan ada juga yang belajar langsung disana, namun anehnya justru yang dari Jepang sendiri bukan bernama Tokyo Belle melainkan Cinderella Queen, bahkan akan buka di cabang Malaysia dan lagi lagi menggunakan nama yang berbeda, mungkin pendiri nya punya konsep yang lain.

Tokyo belle sudah ada sejak setahun yang lalu di Indonesia dan memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Surabaya. Lalu pertanyaan nya mana yang lebih dekat dengan Bekasi?????
Jakarta juga jauh keuleus, dan apa boleh buat gw ambil pas wiken yang notabene lebih bikin macet lagi kesana. Kemang, area yang gw pilih, tepatnya di Lippo Mall kemang.

Oia, Jangan lupa untuk Reservasi sebelum nya, min 2 hari yah sebelum kedatangan, soalnya takutnya kalo main datang tanpa konfirmasi, kalian bakalan gigit jari soalnya Tokyo Belle termasuk ramai pengunjung, mulai dari orang Indonesia sampai orang Jepang nya sendiri. Nanti malah gak kebagian tempat. Contoh, waktu itu gw reservasi tanggal 4 gitu malah kedapetan yang tanggal 9, soalnya gw menghindari hari kerja juga. Sampai lah gw di hari sabtu, jam kunjungan yang ditentukan adalah jam 5, dan itu harus ONTIME.


Dan gw TELAT!! ~~~~~~

Gak banyak sih cuman sekitar 10 menitan, soalnya selain Macet, gw dibuat 'keder' ama radar dragon ball gw, Oh salah kalo skg namanya GPS, iya kalian gak salah baca. Emang gw pake GPS, gak pernah main kesana soalnya :P. Di Mall Kemang, Tokyo Bella berada lantai 3, kalo kalian naik eskalator, itu ada persis didepan kalian saat tiba dilantai 3. 

tokyo belle kemang


tokyo belle kemangDiluar terdapat jam operasional Tokyo Belle. Terus gw masuk deh, eh sudah disambut senyum sama staff Tokyo Belle, all staf nya perempuan kok, jadi bakalan nyaman. Karena gw telat, tadi ny gw mau ditelepon ama staff nya, maaf lho yah mbaa -____-.


Nah Salon Tokyo Belle ini tergolong mungil lho, beneran deh. Nah bagian resepsionis ada di sebelah kanan. Disini gw diberikan kuesioner, beberapa hal yang perlu kita ketahui dan pihak staff ketahui seperti apakah gw sdg mestruasi, sedang menjalani pengobatan, sedang di tanning dll


tokyo belle kemang

lalu bagian kiri adalah tempat ruang tunggu, ada sofa dan beberapa majalah biar nunggu gak terasa membosankan.

tokyo belle kemangtokyo belle kemang


Lalu kalo kita masuk kedalam lagi akan ada lagi lorong kiri dan kanan,

tokyo belle kemang

dikiri satu ruangan untuk eyelashes extension, ruangan nya lumayan besar untuk dua orang.

tokyo belle kemang

Terus kalo yang di lorong sebelah kanan ada 2 ruangan kecil yang satu untuk Slimming Treatment, satu lagi IPL Hair Removal.

tokyo belle kemang

tokyo belle kemang

nah yang akan gw bahas adalah Treatment IPL Hair Removal, apa itu IPL hair removal, dari nama juga sudah ketauan yah, jadi ini adalah Intense Pulse Light (IPL): metode menghilangkan bulu semi-permanen dengan cara menyinari kulit dengan cahaya khusus IPL; berfungsi untuk mengecilkan pori-pori akar bulu sehingga bulu yang tumbuh semakin tipis dan halus, dan untuk mencerahkan kulit.

Treatment membersihkan bulu bulu yang tidak diingingkan tanpa rasa sakit serta mengecilkan pori-pori agar pertumbuhan selanjutnya tidak lagi banyak, bahkan dapat juga mencerahkan area tersebut. Bagian yang bisa dibersihkan itu terdiri dari:

  • Face Part (Forehead/ Cheeks/ Upper Lip/ Lower Lip (Chin))     @Rp200.000
  • Small Part (Underarms/ V Line/ I Line/ O Line/ Around Nipples/ Around Bellybuton/ Back Of Neck/ Hands/ Feet/ Knees)     @Rp250.000
  • Medium part (Upper Arm/ Lower Arm/ Chest/ Upper Abdomen/ Lower Abdomen/ Hips)     @Rp550.000
  • Large part (Upper Leg(Thigh)/ Lower Legs/ Upper Back/ Lower Back/ Buttock)    Rp850.000

gw pilih untuk pembersihakan bulu-bulu itu adalah area underarm alias KETIAK.

IPL Hair RemovalNah mari kita coba pegimane sih rasanya di treatment dengan IPL, bener bener pengalama pertama, kita masuk ke ruangan ini, ruangan nya termasuk kecil lho, namun sangat bersih dan nyaman.

Nah sebelum di treatment gw dijelaslan point point penting oleh staff nya, mba NAY kalo gak salah namanya. Beberapa point yang gw ingat adalah : Saat melakukan tratment gw gak dalam pengobatan, sedang haid, sedang divaksinasi sedang tidak melakukan tanning dll, Akhh gw lupa pastinya, hehehehee

IPL Hair Removal
Setelahnya, baru deh gw disuruh ganti baju, dengan baju semi handuk hanya sampai dada agar mempermudah proses nya nanti.

Disamping gw bisa kalian lihat adalah box biru, nah alat IPL nya ini lho, trus lihat ada tongkat, nah itu nantinya yang akan melakukan Tugasnya.

 IPL Hair Removal

Terus mata gw ditutup dengan handuk, mungkin agar gak terkena radiasi nya. Step pertama adalah PENCUKURAN, disini menggunakan alat cukur otomatis/shaver, itu lho yang di isi dengan baterai. Alat ini di jual lho, karna beberapa pelanggan nya mau beli kalo harus keluar gak sempat perawatan.

IPL Hair Removal

Sebelum pencukuran, bagian keti gw dibersihkan oleh Alkohol 70%. Sambil cukur sampil di tap-tap oleh si mba nya untuk membersihkan residu bulu #tahan -tahan yah mbaaa. .

IPL Hair Removal TOKYO BELLE

IPL Hair Removal TOKYO BELLE

IPL Hair Removal TOKYO BELLE
sleep like a boss XD

Setelah bersih, baru deh keti gw di olesin gel yang DUINGIN banget, dibuat malah agak tebal. Baru deh di tekan dengan alat IPL tadi, beberapa tekanan alat ini gw merasakan beberapa ada tusukan-tusukan kecil. Ternyata itu akan terasa kalo kita memiliki pori-pori yang besar, Pheww~~ pantesan ajah.

IPL Hair Removal TOKYO BELLE

IPL Hair Removal TOKYO BELLE

IPL Hair Removal TOKYO BELLE

Lalu, setelahnya di lap dan TARA~~~~
Selasai sudah.

Mari kita Pulang~~~

OH belum ya??
iyah lupa satu keti lagi boo :D

IPL Hair Removal TOKYO BELLE
Caranya sama kok cin, dari awal sampai akhir treatment hanya menghabiskan sekitar 15 menitan saja, apalagi selama pengerjaan gw ajak ngobrol salah satu staff si mba anggi yang secara FREELANCE jadi photgrapher gw, lah wong lagi di treatment mana bisa liat cin . . .

Nah selesai sudah treatment gw, hal-hal yang harus gw hindari setelah treatment adalah tidak boleh berolahraga, dan menggunakan deodoran, intinya ketiak dibiarkan kering seperti itu saja, jangan diberikan bahan kimia lain atau jangan terlalu basah min 4 jam.

Lalu apakah bulu ketiak gw akan pergi selamanya selamanya selamanya selamanya???.

Gak lah, gak ada yang instan sama sekali di dunia ini, untuk dapat melihat hasilnya harus treatment minimal 4 kali sih menurut pengalaman staff yang udah merasakan hasilnya. Bagian ketiak akan lebih cerah, pori-pori akan lebih kecil, dan pertumbuhan rambut akan lebih slow serta tak selebat biasanya. So gw harus melakukan beberapa kali treatment untuk mendapatkan hasil yang signifikan.


PENGALAMAN:

Ini pure pengalaman pertama di salon yang 'katanya' ber-atsmosphere JEPANG, jujur gw banyak nonton anime jadinya hanya memperkirakan gimana sih orang jepang itu, kalo disalon ini entah mengapa gw merasakan nyaman berbicara dengan orang disana, merasakan penuh semangat dari berbicara orang nya, padahal gw datang jam sore lohh, jam nya orang capek!!. Dan you can ask anything guys dan akan dijawab dengan baik ramah and so friendly.

Oh iyah di pojokan ruangan disediakan tempat berkaca buat 'pasien' yang pengen meihat hasil sesudahnya.

IPL Hair Removal TOKYO BELLEIPL Hair Removal TOKYO BELLE

Tempat nya kecil tapi bersih dan rapi, kalo dari treatment nya sendiri, beneran LESS PAIN lho, gak sakit dan seharusnya untuk lebih mantab untuk pengaruh ke pertumbuhan bulu ketiak, gw harus datang lagi, hheheheh . . .

Oia, rentang kedatangan tiap treatment adalah 35 hari dan tidak dalam keadaan menstruasi yah, di Tokyo belle lagi ada promo lho, sekali treatment IPL, free IPL hair removal di area yang harga nya sama atau dibawahnya. Promo akan berakhir di akhir MEI lho, so buruan capsus daftarkan dirimu~~~~

Oia, sebelum Sayonara, berphoto adalah hal yang wajib akhir akhir ini, jadi yah sudalah gw todong dengan tongsis semua staff untuk berphoto, dan sepertinya mereka ikhlas, hahahahahah .

IPL Hair Removal TOKYO BELLE
anonim, mba anggi si photographer and trapist si mba Nay

IPL Hair Removal TOKYO BELLE
epribodih.. JUST SMILE !!!!!!


Ok, sekian pengalaman pertama gw pembersihan bulu-bulu di Tokyo Belle, tertarik???? calling calling ajah yah kontak berikut:



Jl. Panglima Polim Raya No. 6 3Floor, Jakarta Selatan
021-2904-3866/021-2904-3732

jam buka : 08:00 - 18:00

Pacific Place Mall SCBD B1-21B, Jl. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan
021- 5797-3229
jam buka : 10:00 - 21:00

L3-16 3rdFloor, Lippo Mall Kemang
Kemang Village, P. Antasari 36, Jakarta Selatan
021- 2952-8383
jam buka : 10:00 - 21:00


Ok, sayaonara mba mba cakep saya pulang lagi ke bekasi ya, bye bye jakarta . .
Ke jakarta ku kan kembali, OuWowowowo


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Experience]:Hair Removal - Pembersihan Area Ketiak di Tokyo Belle  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

3 comments:

  1. Apakah boleh kita foto2 pasangan kita yg sedang ipl di dalam??

    ReplyDelete
  2. Apakah boleh kita foto2 pasangan kita yg sedang ipl di dalam??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Terrain,

      Jadi gini karena buat kepentingan tulisan di web jadinya kita sudah minta izin ke pihak IPL, yag mengambil gambr juga staaf IPL nya, dan ini karena underarm jadi nya bisa kita ambil gambar dan Publish, jadi kalo mau ambil gambar untuk pasangan, kamu bisa tanyakan ke Pihak IPL langsung yah.

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!