[Event Revuew]: Launching 1 Day Acuvue Define. Definisi Mata Cantik itu apa?

Launching 1 Day Acuvue Define.

Halo cinta . . . ., kasih sayang, rindu, dan siapapun yang sedang baca blog ini atapun secara gak sengaja keplest ke Link ini, selamat datang . . . to HELL!

Hemm, gw gak lagi bahagia bahagia banget malah saat menuliskan POST ini, serius sebenernya gw lagi di rundung masalah, sesuatu yang menggeroti waktu dan pikiran gw, but hel ya... Bahagia itu sederhana, hanya dengan menyeruput susu cokelat dan roti sobek cokelat keju, bahagia tercipta, TRINNGG~~~ oh iya gak lupa lemak nya juga (ミ ̄ー ̄ミ)

Beberapa waktu lalu juga peristiwa membahagiakan singgah ke gw, gw di undang ke Acara Launching Produk baru dari Acuvue. Ada yang gak tahu apa itu Acuvue?, sama, hanya kurang dari sebulan gw juga baru tahu produk ini, jadi ini itu adalah produk Sotflense yang menjadi Perintis Softlens Harian, namun Acuvue juga sudah banyak menelurkan softlense bulanan dan softlense harian namun kali ini yang akan di launhing series terbaru nya yaitu 1-Day Acuvue Define.

Sebelumnya gw udah merasakan sendiri #pengalamanpertama softlense ini secara gratis di sebuah optik, dan hell ya, ini  Softlens yang GAK OMDO, yang bilang nyaman dan bla-bla yu now lah iklan gimana, tapi gw sudah mencobanya sendiri. Saat pertama kali kunjungan yang mengubah tiap detik kehidupan gw, seandainya gw mengatakan tidak or lain kali, entah berapa banyak hal seru yang sudah gw Lewatkan, KAMU yang masih berkacamata, cobalah sebelum menyesal :))).

So, karena acara berlangsung di Jakarta atau lebih tepat nya di sebuah Cafee, Exodus 6th Floor Dining, Kuningan City Mall, seperti biasa gw minta bantuan tersayang gw buat antarkan gw kesana, yah gw gak banyak tahu area dijakarta.

Acara dimulai jam 10 menurut undangan, tapi gw berangkat agak telat, dan hel yaa... gw terjebak macet, but dengan Motor yang swing-swing, selap-selip, akhirnya pas jam 10 gw sampai di mall Kuningan. Mall nya masih sepi cin, banyak kounter belum buka sama sekali. Dan untuk sampai ke lantai 6, gw naik lift dan naik eskalator 3 kali. #hosh-hosh

 Exodus 6th Floor Dining

Exodus 6th Floor DiningSampai disana gw mengisi buku tamu, dan yah gw menuju kedalam Exodus, wow tempat makan dengan gaya cafee dan ada bar nya sudah disulap menjadi tempat media Lunch. 
Exodus 6th Floor DiningTentu nya bakalan banyak pers disana. Namun masih banyak bangku kosong artinya masih sepi dan acara belum di mulai, karena gw tadi datang menggunakan Motor, jadi pakai Kacamata, pas sampai gw mampir dulu ke toilet, PAKAI SOFTLENS, kan acara begini kudu tampil kece (padahal prepare kalo nanti full selfie (づ ̄ ³ ̄)づ (づ ̄ ³ ̄)づ )

Exodus 6th Floor Dining

Exodus 6th Floor DiningSembari menunggu mereka yang dijalan, gw sarapan dulu nih, entah sudah berapa cangkir yang gw habiskan, GLEK GLEK, sori perjalanan jauh soalnya :P.

Liat tuh menu nya, yummi, ayo kita icip icip heula~~~~

SARAPAN PAGI

CHICKEN KARIAGE

Dan, karena masih tetap sepi, gw SKSD aja deh biar gak autis mainin HAPE mulu, gw mencoba senggol bangku sebelah gw, coba ajak ngobrol dan kebetulan gw kenal karena suka nyampah komen di blog dia :P :P
GW:   "Hai, salam kenal, kamu stefani kan yah??"#girang
DIA:  (agak bengong) ..... "Hai, salam kenal juga...., siapa yah"#bingung.
GW:   "......................." #salto dan..... GOLLL!!!


1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHINGHehehe, dia becanda kok masa gak kenal gw, gw kan lumayan terkenal untuk blogger yang gak terkenal (todong pisau), iyah ini namanya Claren Stefani, gw udah tahu blog nya sebelum gw sendiri Serius Blogging, terus gw pollow deh, soalnya blog nya Koplak, hohoooo.  Dan ternyata rumah nya pinggiran jakarta-bekasi, akh senang punya teman seperjuangan jauh nya #udeh ye segitu ajah perkenalan nya :P :P #tutup-buku.

1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHING1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHINGNah, pakaian saat launching itu adalah ROYAL BLUE, tapi gw pakai apa aja seh yang penting Biru, gak lama si mamak roos datang, itu lho yang membantu teracuni nya gw buat beli softlense. Dia yang punya wilayah, alias anak jakarta makanya gak kesulitan kesini cuman rada telat gegara banyak kerjaan. Nah acara belum kunjung mulai, tapi sudah dibuka kuis SELFIE, disini kita boleh bernarsis ria dengan all properti 1-Day Acuvue Define. So, saatnya kito orang selpa selpi (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧

1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHING

Lalu, tepat jam 11.25, dimulai lah acara oleh seorang pembawa acara berbalut baju biru dilanjutkan kata pembuka yang diawali  Pidato singkat oleh Country Director nya Johnson oh Johnson,  yaitu Ibu Indriyanti Sumarsono.

1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHING

Setelahnya, di umumkan bahwa series 1-Day Acuvue Define resmi  Launching #Applause plis.

1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHING
Varian
VIVID STYLE- NATURAL SHINE- ACCENT STYLE
Nah acara dimulai dengan presentasi Oleh Brand Manager Brand Manager Johnson & Johnson Vision Care, Bpk. Rian Surachman. Point Point yang akan dibahas perihal kenapa sih harus 1-Day Acuvue Define, apasih keunggulan nya, seberapa nyaman, serta beberapa hal yang penting kita ketahui dari softlense yang biasa kita pakai.

1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHING

Beberapa hal yang gw rangkumkan untuk kalian serta beberapa hal yang mengubah pandangan gw terhadap pengertian Cantik itu.


RANGKUMAN PRESENTASI


SURVEY PENAMPILAN MATASo, menurut riset dan pengamatan, bagi seorang wanita, khusus wajah, Area MATA adalah area yang paling mendapat perhatian lebih, selain makeup, SOFTLENSE salah satu Penunjang penampilan yang mampu merubah penilaian siapapun yang melihat nya, dan berada di peringkat 2 setelah eyeliner.

SURVEY KONTAK LENSA\Dan mata yang telihat sehat lah yang dapat menunjang penampilan kita, kenapa? karena seharusnya Softlense yang baik itu adalah softlense yang memberikan kenyaman dimata kita tanpa menimbulkan iritasi, pernah lihat mata kamu merah karena penggunaan softlens?? Segera LEPAS, tampil cantik tidak seharusnya membahayakan!!!

Dan 1-Day Acuvue Define ini gak sekedar upgrade penampilan saja, namun juga Aman!. Bukan karena kamu akan menggunakan softlense baru tiap hari nya yang mampu meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan mata. Namun tahukan kamu, kalo gak semua softlense meletakan layer PIGMENT ( itu loh bagian si softlense yang menghasilkan warna), di bagian tengah, karena jika layer Pigment diletakan si bagian depan/belakang, khusus nya belakang, maka sangat berbahaya jika menyentuh bola mata kita, kita kan gak bisa jamin kalo nanti nya si pigment warna itu basah kena mata kita gimana. 

1 lagi, softlense 1-Day Acuvue Define ini sudah dibekali dengan UV BLOCK, ingat lho melihat matahari atau terkena cahaya matahari tepat dimata berbahaya buat  mata, dapat menyebabkan Katarak, makanya gw menggunakan kacamata dengan fungsi jika terkena cahaya matahari, lensa akan berubah menjadi hitam. Mahal dikit asal aman.

TEKNOLOGI LACREONJuga, ini memang sudah gw uji, gw pakai di kantor yang be AC, teknologi LACREON di dalam 1-Day Acuvue Define ini mampu melembabkan mata gw sehingga meminimalisirkan penggunaan obat tetes mata, Faktanya 13 pasang yang udah gw coba sampai detik ini, VERY impresive me, gw gak menggunakan OBAT TETES MATA sama sekali!.

Start pakai jam 7.30 pagi sampai di rumah jam 19.00, almost 12 jam lho, dan hal yang gw tahu dari disana (optik) saat berkunjung, membiasakan diri menggunakan Obat tetes mata karena ingin membasahi softlens dimata akan membuat mata menjadi "manja" sehingga malas memproduksi air mata. So pilihkan softlense dengan kadar air yang rendah.

1-Day Acuvue Define ini juga terdiri dari 3 pilihan warna yang Amat sangat natural, kenapa? soalnnya disesuaikan dengan kondisi iris/warna mata asia yang kebanyakan berwarna cokelat cenderung gelap. Jadi gak bisa bergaya donk?? ==> ini yang pertama kali gw pikirkan.

1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHING

Namun, hey yaa, cantik seharusnya menampilkan kecantikan kita lebih kan? bukan mengubah menjadi orang lain, setidaknya untuk kegiatan sehari hari kita, seperti kegiatan ngantor atau jalan-jalan, gak salah sih pakai softlense bewarna, hak-hak kalian, namun dipandangan orang pasti berfikir, kita cantik karena pakai softlense berwarna tadi, so unatural.

But lain cerita kalo kamu menggunakan sofltlens dengan warna sesuai warna iris asli mu, ini akan nampak Natural dan Upgrade dan intensify warna iris kita, TANPA  orang lain tahu kalo kita menggunakan SOFTLENS, so kamu bisa dengan PD melakukan aktifitas. Warna iris kita akan naik 1 tone lebih cerah, natural  dan menambah kecantikan sempurna warna iris tanpa mengubah kita menjadi orang lain. #if yu know wut i min.

END.

Dan presentasi berakhir disana, terima kasih yah, ini bener bener nambah pengetahuan gw, khusus nya sebagai Beauty Blogger bau menyan kayak gw #hhiihihiihihi~~~~

Terus acara bergerak ke bintang tamu saat itu, yang tentu saja sebagai saksi selama menggunakan softlense Harian yaitu:

1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHING

Istiarina Putri, Celebrity Beauty Blogger
Marcella Aprianti Lonatrista, #pengalamanpertama 2015 Contest Winner.
Rani Eva Dewi, MTV 2014 Dare to be VJ Contest Winner

Persamaan orang-orang ini adalah sebagai orang yang bekerja di dunia entertaimen alias yang berhadapan langsung dengan orang banyak dan mengedepankan Penampilan lahh, Begitu terbantunya kehidupan mereka dengan menggunakan Softlens, mana enak nge-VJ pakai kacamata kan? Terutama si Marcella ini sudah menggunakan softlense sejak kelas 4 SD, its mean almost 15 years ago, WOW!!

1-DAY ACUVUE DEFINE MEDIA LAUNCHINGLalu, setelah kesaksian 3 orang ini, sang Brand Manager dan Profesional Affairs Manager Johnson & Johnson Visipn Care, Ibu Cheni Lee bergabung dengan mereka untuk sesi pertanyaan. Oi oi banyak banget lho yang bertanya dari sisi blogger, lalu gak kalah yah itu Awak Media yang sedang meliput. Mungkin ada kali sesi tanya jawab sekitar 15 menit lebih. Di sesi tanya jawab beberapa point yang menurut gw baru gw ketahui itu.
  1. Kalo kita pakai Softlense sambil bobo, softlense itu tidak akan masuk ke belakang mata ,melainkan ke samping. (Gile dari sd gw udah diboongin) Tapi tetep yah, jangan bawa softlense sembari bobo.
  2. Softlense gak bisa dipakai saat berenang, karena banyak nya bakteri di kolam berenang.
  3. Softlense itu rata rata paling baik dipakai selama 8 jam, meskipun gw pernah Pakai si 1-Day Acuvue Define ini selama 12 jam tanpa tetes mata tapi masih OK kok :) :).
Itu sih, sisa nya gw lupa, hehehehe


Ok, acara penutup sesi pertanyaan adalah Permainan Biola oleh Marcella, iya lho wong dari pertama datang udah bawa biola masa gak main sih, hehheehe VIVA LA VIDA !, merinding bulu kuduk gw ngederin permainan nya, Such as Talents girl :) :). Gw gak mutusin senar gitar abang gw ajah udah bagus (  ゚,_ゝ゚) (  ゚,_ゝ゚)

VIOLINIST

QUIZ WINNERNah, terusnya pengumuman pemenang kontes Selfie di Twitter. Hiks gw gak menang cuyy, penasaran sehebat apasih photo mereka, kayaknya gaya gw udah paling OK dh (udeh gaya zumba tauk! ). Akh abaikan lah saya.

Ok, acara selesai deng... ^^
 
Saat nya makan siang, karena asik nyari spot makan siang, daku dkk lupa poto poto ama rombongan, yasutra la, suara perut gw lebih nyaring, apa mau dikata. . .

vintage style

Gw makan nya gak banyak kok, cuman ini doank, ciyuss akoh #padahal sibuk makan, lupa photo, apa daya. . . .


royal blue

alat cek mataTamu undangan atapun awak media, selain disuguhkan dengan makan siang, diberikan kesempatan juga untuk melakukan Free Trial softlense 1-Day Acuvue Define, so buktikan sendiri kehebatan nya :D. 

Sekian hari gw bersama dengan yang lainnya, Thanks for Acuvue dengan Produk baru nya 1-Day Acuvue Define. Sukses Selalu~~~~

royal blue
And see you again mak cleren mak roos, mmuaachhh~~~
#dan pergi tampak punggung ~~


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Event Revuew]: Launching 1-Day Acuvue Define. Definisi Mata Cantik itu apa? " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


5 comments:

  1. aaaah... seru bangeet... kok aku nggak ketemu dirimu yaa? duduk di sebelah mana sih?

    ReplyDelete
  2. Wah! Makanannya kayaknya enak-enak tuh! *salah fokus*
    Terimakasih banyak untuk sharing info presentasinya yaa! :)

    Main-main juga ya ke blog aku ^^
    http://margaapsari.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Cakep bajunya, cakep juga orangnya :D matanya bagus tuh berbinar-binar!
    Aku mau negur kamu waktu itu, cuman ngga enak hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, bisa ajehhh si nona ini, tegur ajah lain kali yak sekalian kasih surat teguran XD

      Delete
    2. Hahaha, bisa ajehhh si nona ini, tegur ajah lain kali yak sekalian kasih surat teguran XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!