[EXPERIENCE]: Pengalaman Merapikan Alis di Benefit Brow Bar

Pengalaman merapikan alis yang berantakan
Uhuyy.....
Kamu yang lagi desperdo maju mundur maju mundur cantik buat rapi-in alis di Spesialis alis/ Pengen merapikan alis yang berantakan, kali ini gw bantu tambah desperado deh, hhhaaaaa (~ ̄▽ ̄)~  (~ ̄▽ ̄)~

Pernah denger Brow Wax khususnya di Benefit?
Pasti sebagian pernah yah, namun masih ragu Apakah worth it gak yah keluarin duit buat alis doank? secara dilakukan di rumah juga bisa kan? (  ゚,_ゝ゚) (  ゚,_ゝ゚)

Atau sepertinya alis gak penting penting banget lah buat penampilan yang penting itu Gincu ama Eyeliner kan??. So sayang banget yah keluar Uang kalo cuman buat merapikan alis yang berantakan ajah harus ke Salon,

Jadi gini, coba gw analogikan kalo mata adalah Jendela dunia, maka Alis adalah Bingkainya. Masuk akal?? masuk donk (udeh masukin ajah, et dagh susah bener), kalo bingkai nya aja semrawut, gimana bisa bingkai Wajah mu ?? Alis tuh penting banget lho! Buat yang alis nya hampir "botak" gampang akalin dengan mengambar dengan Pensil alis tapi kalo yang rimbun lebat, atau banyak yang keluar jalur gimana????


Itu lah gunanya dirapihkan..., terus kalo gw mencoba Brow Wax di Benefit Brow Bar bakalan Worth it gak ya?? Sakit gak ya? Pengerjaan gimana sih??
Gak perlu nyontek gak perlu ngintip, sini gw ajak kalian melihat Pengalaman gw mencoba  "asyik" nya dapat alis baru di Benefit Brow Bar, jad kalian akan dapat gambaran dan Gak penasaran Proses nya gimana sih??

Gw mengambil lokasi Benefit Brow Bar di Jakarta tepatnya di Mall Grand Indonesia, beberapa hari lalu. Disitu gw dilayani oleh mas-mas berwajah ramah tamah khas Indonesia :P, namanya Mas Rio, Hai Mas Rio (づ ̄ ³ ̄)づ

Pengalaman Merapikan Alis di Brow Bar BenefitNah ini nih tempat Kejadian perkaranya, simple dan cozy right? Gak perlu di tempat tertutup kayak mau Operasi ajah :P. Menurut beliau, lamanya Pengerjaan memakan waktu 20 Menit, bentaran doank. Oia, kamu kalo takut di Wax alis nya (di wax itu dicabut menggunakan cairan wax seperti Caramel) kalau kamu merasa takut sakit, takut nyeri atau sekedar Paranoid, COBA kamu lakukan tes di rumah. Jadi gini gw biasanya merapihkan alis dengan digambar ajah meskipun udah berantakan alis gw, dengan tipikal rambut alis gw yang Normal (No botak no lebat juga) Gw beberapa kali menggunakan metode dicabut dengan pinset tapi selalu Nangis !!

Iya gw nangis, bukan mewek yah~~~ (ini beda lho :P). jadi pas rambut alis gw di cabut, gw merasakan sakit, dan kadang bikin keluar air mata serta Kemerahan di bagian yang di cabut. Biasanya yang mencabut alis gw si adek gw.
"LEBAY LO!!"

Pengalaman Merapikan Alis di Benefit Brow Bar Dia teriak begitu kalo gw bilang "pelan-pelan dong!", sepertinya gw termasuk kategori Sensitif yah. Padahal kalo dia melakukan ke diri nya sendiri, woles bin santai. No merah no nangis No WOmen No Cry. Begitu juga saat gw tanya ke kawan kantor, katanya gak ada sakit apa apa selama proses mencabut rambut alis. Makanya better gw gambar ajah alis gw tiap hari meskipun udah mulai berantakan bentuknya. BT nya adalah gw makan waktu lebih lama untuk menemukan bentuknya, lalu menggambar. hahahaha~~~
Nah, kalo kamu gimana guys???
Kalo nyabutin alis sakit gak? #nyari kawan sependeritaan :P .
Terus gw nekat nih?? Sedikit, namanya juga penasaran, juga rambut alis gw udah mulai keluar jalur saat itu dan gw capek bgt nemuin jalur alisnya. Beberapa hal yang perlu kalian perhatikan sebelum nekat di Brow Wax adalah:
  1. Tidak habis Di peeling/Peeling Wajah.
  2. Tidak sedang menggunakan AntiBiotik
  3. Tidak sedang dalam perawatan dokter/penggunaan Obat Dokter.
Soalnya pernah dalam karir me-waxing orang, ada cewek yang NGOTOT di wax padahal baru peeling wajah, alhasil kulit nya memerah banget. Walaupun akan menghilang tetap ajah jadi jelek penampilan. Ok, Intinya, gw lolos sensor lah!!. Nah ini dia Raw Alis gw sebelum dibentuk apapun.

 review merapikan alis

Ok, cus yuk gimana Proses pembentukan nya, nih lihat alat perang doi dulu donk.

review merapikan alis

Jepit rambutPertama, dengan alat Jepit, poni di jepit dulu biar gak menggangu Proses. Lalu alis gw dibersihkan dulu dengan cairan pembersih "AZU LA LA"!

Sisir AlisLalu disisir dengan Brow Wand ke arah atas (di samakan tinggi rambut kali yah). 

Gunting Alis Lalu menggunakan Gunting kecil, dirapikan ujung ujung rambut alis gw yang tadi di sisir.
Ice Cream StickMenggunakan Teknik membentuk alis menggunakan Ice Cream Stick, untuk menemukan point point bentuk Alis gw.

Kuas
Ini Kuas digunakan untuk menandai point-point  Alis yang tadi (bentuk yang sesuai dengan wajah gw).


    Brow Zings (brow shaping kit)
Dan menggunakan "Brow Zings (brow shaping kit)" dari benefit dia menggambar sketsa alis gw.
Gak tahu bentuk alis kamu yg bagus dan cocok  dengan Bentuk wajah kamu kayak gimana??? Tenang ajah..., Tutorial banyak kok kalo kamu mau tahu apa bentuk alis yang tepat untuk kamu.

Membentuk alisMembentuk alis
Nah ni dia hasilnya, bukan berarti Alis gw akan setebal itu yah, istilahnya ini sketsa kasar nya ajah. Rambut Alis yang berada di luar Sketsa akan di WAX!

Alis sebelum dicukur merapikan alis sesuai bentuk wajah

Wax menggunakan Caramel yang hangat, mau tahu sehangat apa?

Caramel for WaxingPertama mas Rio tes ditangan dia dulu, di ambil sedikit lalu di oleskan di bagian lengan dalam, terus di tempel kain putih ke atas lengan yang dah di oles caramel, tepuk-tepuk~~~ Srak!!!, cabut deh..

Ya kira kira dia mencontohkan caranya, hasilnya sih gak semengerikan yang gw bayangkan. Terus dia melakukan cara yang sama di lengan gw, biar gw tahu kadar hangat si Caramel dan kadar sakit nya seberapa parah, dan gak sesakit yang gw bayangkan, tapi di tangan sih, kan tahu sendiri yang gw bilang kalo Sekitar Alis gw rada sensitif.
Setelah itu semuanya GELAP.
Hahahhaa~~~~, Soalnya gw disuruh merem selam proses pengerjaan berlangsung. Jadi proses waxing nya gak lama kok.. cuman tempel, Cabut, tempel cabut. !!

Udahan nya gw merasakan nyut-nyut dan warna sekitar alis gw yang di Waxing agak ke-pink-an (karena Merah terlalu Mainstrem!), tapi emang Pink deng, kan agak agak merah gitu kulit gw di area pinsetyang kena si Waxing. Menurut Mas. Rio nya jarang ada yang kayak gw, mungkin area alis gw agak sensitif. Nah untuk memperapih bentuk nya, dia mencabut beberapa rambut alis gw lagi dengan pinset, biar more defined. Nih hasil Jadinya, tuaraaaa!!!!

merapikan alis sesuai bentuk wajah

Benefit Brow BarWarna kemerahan nya di kompres dengan Benefit "Aloe Cool" ini buat menghilangkan rasa sakit nya.

Move on ke MEWARNAI, Warna apa yang cocok untuk alis gw? Parameter nya adalah warna rambut bagian luar kita, warna rambut gw itu kayak rambut jagung, atau anak alay main layangan, yah turunan genetik nyokap deh, so gw cocok warna Apricot aka Warna Brown muda agak oranye. 

Brow Zings (brow shaping kit)Setelah tau warnanya, mulailah ia mewarnai/mengisi Alis gw, Mas. Rio menggunakan "Brow Zings (brow shaping kit)" yang td buat Sketsa lho, lalu disambung dengan "Speed brow (quick-set brow gel)" dengan warna yang lebih Light.


high brow (a brow lifting pencil)Dan memberikan Highlight di sekitar tulang alis dengan "high brow (a brow lifting pencil)". dan!



BAM..!!
Hasil merapikan alis di Benefit Brow

 Pengalaman Merapikan Alis di Benefit Brow Bar Pengalaman Merapikan Alis di Benefit Brow Bar
 
Gw suka hasilnya, rapih, high definition dan cucok bok !
Bikin Tampilan wajah gw jadi bangun banget, akh senang sekali, tapi yang terpenting gw jadi tahu shade apa yang cucok warna alis gw, Oia merah di area alis gw di prediksi kurang dari seminggu  akan hilang, tapi ke esokkan hari nya udah hilang tuh :) .

Sebelum pulang daku photo dulu ama mas kecenya, I give you my 5 Star!!, hahahahaha, thank you mas. rio :) 
Pengalaman Merapikan Alis di Benefit Brow Bar
Oia, gw juga di kasih oleh oleh produk terlaris Benefit, si Porefesionnal, buat kulit gw yang kayak kilang minyak abis dibor!

Benefit Porefesionnal
Nah, gimana jadi kepengen kannn??
Ngaku !!! #todong-pake-pacul.
Trus harganya berapa?? Bukan hanya alis tapi Benefit juga menyediakan jasa waxing lain nya seperti:

 Harga Brow Wax di Benefit Brow Bar 

----------------BROW----------------
Brow Wax               Rp. 120.000
Brow & Lip Wax      Rp. 160.000
------------------------------------
---------------Facial Wax----------
Lip Wax             Rp.  80.000
Chin Wax            Rp. 100.000
Lip & Chin Wax Rp. 140.000
-------------------------------------

merapikan alis sendiriNext day mau berangkat kerja, menggambar alis menjadi amat sangat "gampil" (bahasa nak 90an) aka mudah, kan tinggal ikutin jalur nya ajah. Karena gak punya alat-alat Benefit, so gw pakai yang ada ajah, hampir sama kok. Untuk mengisi nya menggunakan ELF Brow Kit - Dark dan untuk mewarnai rambutnya pakai Maybelline brow Cara.

merapikan alis sesuai bentuk wajahmerapikan alis sesuai bentuk wajah



Sekali lagi thank you for Experience nya! Thank you Benefit

Dan OJO LALI
"Buanglah Sampah PAda Tempatnya yah, malu ama UMUR, gak paham-paham juga"
#iklan-layanan-Masyarakat-CERDAS
(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [EXPERIENCE]: Pengalaman Merapikan Alis di Brow Bar Benefit" adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

18 comments:

  1. Alismu cetar banget maak xDD Mas-mas nya juga alisnya ngeheitss gituuhh hahaha. Aku juga pernah nyoba brow wax di Benefit Brow Bar, jadi pengen lagi kaannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah dirimu pernah yah??
      iyee tapi asli nya udah mulai numbuh punya mas nya cuman hape gw kaga capture.
      iyeh gw jadi ketagihan mak :P

      Delete
  2. wah kak thanks for sharing! aku udah lama banget penasaran sama brow bar-nya benefit tp jarang liat reviewnya hihi :>

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohohoo, senagnya hati ku kalo POST ini bisa bantu sesama XD
      Sipp, moga makin PD mau nyoba yakk :) :)

      Delete
  3. hola.. wah pingin juga nih jadinya, hahha, itu udah ada di jogja blm yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alis udh Wajib bgt malahan yak. Kayaknya baru jakarta tok deh

      Delete
  4. untuk segitu harganya termasuk mahal/murah ya mbak? saya berminat, tapi takut sakit. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurut saya sih, kalau kita nya gak bisa mencukur alis sendiri dan gak tahu bentuk yang pas, Ada baiknya sih ke tmpat kayak gini mba, bisa konsultasi dan udah trmasuk service nya, dan gak sakit. jadi yah gak mahal aku bilang.

      Delete
  5. Replies
    1. enggak dek, nanti bakalan tumbuh lagi.
      cuman tumbuhnya lebih lama daripada kamu kerok gitu, dan hasillnya lebih rapih

      Delete
  6. kereeen banget, makasih ka review nya . btw itu kalo udah numbuh dan berantakan apa harus kesitu lagi ka? makasiiih cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kamu ada budget tiap alis nya tumbuh dan mau tetap cetar gitu, bisa balik lagi tapi kalo enggak, rapiin sendirian ajah :))

      Delete
  7. kereeen banget, makasih ka review nya . btw itu kalo udah numbuh dan berantakan apa harus kesitu lagi ka? makasiiih cantik

    ReplyDelete
  8. kereeen banget, makasih ka review nya . btw itu kalo udah numbuh dan berantakan apa harus kesitu lagi ka? makasiiih cantik

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. bisa ajah, karna merapikan alis adalah hak semua manuasia :)))

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!