[MOTD]: Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens

Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens

Hola Amigos, piye kabare???
Apik, good lah....

July udah nyampe ajah yah, bentar lagi bakalan libur sePanjang jalan kenangan, Ohooho~~, akhirnya orang kantoran kayak gw bisa mencicipi liburan, hiks~~~

Nah, sebagian dari kalian pastinya Mudik kan? atau jagain Kandang ajah alias stand by?
Eh eh,,, THR juga udah turun, cewek deh pastinya ngincer kalo gak Baju, pasti tas dan sepatu, nah kalo wanita kantoran kayak kito pasti lah beli Makeup, yang biasanya nangtor cuek bebek gak bermakeup atau yang biasanya makeup Minimalis, pasti Hormon "ganjen" nya keluar deh plus ditambah kantong lagi tebel, yah pastike-Khilaf-an terjadi, dan Counter Makeup pun menjadi penuh sesak :D :D ( yah termasuk gw yang gak merayakan nya juga ikut memenuh conter XD ).

Trus kalo udah beli mau bikin look apaan nih? Apa tema nya? Cocok gak di combine dengan Baju gamis kalian?? Nah kan bingung deh pastinya. Ok sebagai Beauty Blogger tingkat dewa pemula :P gw terpanggil Hati nya membantu wanita wanita yang sedang STUCK alias gak punya ide sama sekali mau Makeup seperti apa terus yang harus dibeli apa ajah, OK cekidot yang tutorial 'ala kadar" nya ala Buleipotan :).


Benar memang Makeup membuat tampilan wajah kita lebih baik lagi dan terlihat makin cantik, EThh~~~~ tapi hal yang harus kamu ketahui, Makeup itu akan Maksimal jika memiliki kanvas yang Bagus pulak, kanvas disini adalah WAJAH kamu guys..., so bukan ditiban Foundation lalu "DOSA" wajah kalian akan tertutupi, tapi hars dirawat dengan baik dengan skincare tentunya. 
Terus Skincare apa donk yang harus dipakai?? EID udah di depan mata nih....

Yah karena berhubung Lebaran dah di depan mata, berikut tips SKINCARE mudah yang perlu kalian lakukan agar mempersiapkan wajah kalian:
  1. Gunakan Masker, banyak jenis masker sekarang piliha ajh yang cocok, gw juga banyak review kok :), ini akan membantu kulit kalian lebih bersih dna sehat. Lakukan 2-3 kali seminngu
  2. Peeling atau Scrubing, ini akan mengikis KULIT MATI wajah kalian sehingga membuat kulit bergenerasi. Dan membuat bekas jerawat serta flek kulit kalian lebih SAMAR. Lakukan 1 minggu sekali.
  3. Gunakan toner sehabis mencuci muka untuk membersihkan kulit lebih DEEP.
  4. Gunakan selalu cream tidur, apapun yang cocok dengan kulit kamu. Lakukan tiap hari
  5. Tidur Cukup dan minum air putih yang cukup, setelah perawatan dari LUAR, sekarang kamu juga harus merawat dari DALAM, air putih akan membatu kulit mu terhindari dari dehidrasi.
Gak merepotkan kan??
Simple dan lakukan secara tealaten yah, karena kulit wajah itu ASET pnting seotrang WANITA (karena ini bisa menjadi INDIKATOR usia kita juga lho).

Nah, yang namanya ber Makeup di hari raya kan pastinya mau TOTAL, nah buat yang berkacamata BETTER kamu menggunakan softlens, yah mungkin kendala nya dari segi Kenyamanan yah yang kamu pikirkan, kan rasanya gak enak kalo ada yang ganjel di mata, dan kalo kering bisa bikin mata Merah, EEwwhhh~~~~

Gw rekomendasikan Softlens terbaru yaitu 1 Day Acuvue Define, memang kenapa harus nih softlens?? gak ada yang lain apa??
Eitsss, kalo yang kalian cari adalah Kenyamanan tingkat DEWA, yah ini jawaban nya, gw 2 setiap hari menggunakan Softlense sekali pakai ini 2 minggu berturut turut  menggantikan KACAMATA gw, dan so obsessed, dari pagi start menggunakan 1 Day Acuvue Define sampai menjelang malam, gak Perlu TETES MATA sama sekali dan gak terasa kering seakan akan bola mata kalian di peluk rapat, bener-bener ringan dan serasa seperti gak pakai softlen, ini karena ada Teknologi LACREON yang apa mempertahankan kelembapan hingga 20 jam, jadi tetep nyaman.

Dari 3 varian 1 Day Acuvue Define, gw akan menggunakan varian Natural Shine, salah satu kesukaan gw. Karena dia memiliki warna gold di tengah jadi jika terpapar cahaya, maka pantulan warna Gold nya membuat mata lebih bersinar. Lalu peralatan perang apa ajah yang kita butuhkan??? Just Check it Out :)

Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens



WAJAH - BASE
  • Pertama cuci wajah kalian sampai bersih, lalu pasang SOFTLENS kalian, disini gw menggunakan Softlens 1 Day Acuvue Define varian Natural SHINE.
Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define SoftlensSoft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens
  •  Lalu berihkan kembali kulit wajah kalian menggunakan TONER, untuk more deep cleasing.
Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens
  • Gunakan SUNBLOCK/SUNSCREEN yang adalah WAJIB banget untuk kamu yang notabene tinggal di nusantara beriklim TROPIS ini.
Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens
  • Gunakan LIPBALM kalian agar tidak kering saat pengaplikasian lipstik, apalagi kalo kamu berencana menggunakan jenis MATTE.
  • Dengan tangan, gunakan FOUNDATION atau BB Cream kalian, disini gw menggunakan Foundation, supaya warna kulit gw lebih rata dan noda lebih samar, Gunakan kuas untuk hasil yang lebih rata dan flawless.
Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define SoftlensSoft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens
  • Gunakan BEDAK untuk mengunci si Foundation dan juga mencegah kilap wajah lebih Cepat.
Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens
 MATA
  •  Rapikan alis kamu menggunakan sisir alis. Lalu isi alis kalian menggunakan pensil alis sesuai dengan warna asli rambut kalian.
Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define SoftlensSoft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens
  • Dengan Foundation atau Eye primer, baurkan di kelopak mata kalian yang berguna agar EYESHADOW kalian warna nya lebih Pigment.
  • Gunakan eyeshadow warna PEACH atau Orange agak pink. Bubuhkan di kelopak mata kalian menggunakan SHADER BRUSH (bentuknya agak gepeng dan lebar). Pakai tangan juga OK sih :)
sephora eyeshadowsephora eyeshadow
  • Cari warna Ungu/berry, dengan menggunakan TAPPERED brush ( bulat dan ujung nya menyeruak keluar) kalian aplikasikan di ujung luar saja dan berikan juga di GARIS kelopak mata. Aplikasian juga di bagian bawah mata dengan warna yang sama.
emina eyeshadow emina eyeshadow
  • Ambil warna PUTIH atau warna PINK pucat dan bubuhkan tepat di tengah kelopak mata, agar terkesan mata kalian more look DIMENSION.
emina eyeshadowemina eyeshadow
  • Gunakan EYELINER berjenis pensil, lalu buat lah garis tipis saja, dan makin keluar dibuat WING. Untuk wing nya bisa di bantu dengan  menggunakan ANGELED Eyeliner brush. Nah biar memberikan kesan bulu mata yang "penuh", kalian bisa menerapakan teknik TAGLINE, yaitu memberikan eyeliner hitam tepat di garis pertumbuhan bulu mata.
emina eyeshadow
  • Bagian bawah mata berikan warna Eyeshadow cokelat.
  • Saat nya jepit bulu mata, lalu gunakan MASCARA kalian, aplikasian juga pada bulumata bawah nya. Nah kalian bisa berhenti disini atau kalian tambahkan...
apply mascara
  • BULU MATA PALSU, cari saja yang bentuknya Natural.
using falsies
BLUSH
  • Untuk PIPI, kalian cari warna Peach agar balance dengan look yang tadi kita buat.
using blush on
LIPS
  • Nah untuk lipstik gw akan me-MIXING 2 warna, pertama kalian gunakan warna NUDE, lalu kalian tiban/LAYER dengan warna Pink keunguan. And you DONE gurls !
Maybelline color show - make me pink

Hasilnya so Soft yah dan gak kelihatan kalo kamu menggunakan banyak Makeup dan pastinya bikin "pangling" orang-orang sekitar mu. Soalnya dari mata mu juga yang menggunakan Softlense 1-Day Acuvue Define sudah natural juga di dukung Makeup yang soft.


 Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens

Makeup ini cocok juga kalo mau jalan-jalan atau pas Datang acara kondangan teman, dan pastinya cocok juga untuk kamu yang mau merayakan Idul FITRI, gak percaya?.


Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens

 TIPS:
  • Kantongi lah Kertas minyak jika wajah kalian mulai berminyak, kan bikin kulit jadi kusam kalau sudah berminyak.
  • Reapply Lipstik jika diperlukan misalnya habis makan OPOR AYAM, hohoho ini mah ende binggo, tapi yah lipstik kalian bersihkan dengan tisu UJUNG nya sehabis reapply supaya menghidari bakteri.
  • Bawa Parfum, biar bikin kamu segar sepanjang hari.
  • Jangan lama lama terpapar sinar matahari yah, gak bagus juga meskipun kamu sudah menggunakan Sunscreen.

OK, sekian deh tutorial Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1-Day Acuvue Define Softlens, nantikan tutorial lain nya yah, dan siyuh cinta dan kasih sayang :) :) :)

#pengalamanPertama #AcuvueDefine

EIT jangan di tutup dulu kali, masa liatin gw ajah yang pakai, kalian juga donk pakai  1-D ay Acuvue Define Softlens, Caranya lah piyeee?? nih caranya :



Acuvueid Di bulan Ramadhan ini, yuk kita perbanyak melakukan kebaikan!
Mau berbagi kebaikan ke sahabatmu di bulan Ramadhan ini? Ikutan aja kontes ‪
#PengalamanPertama‬ ‪#BerbagiACUVUE‬! Caranya:
  • Like & follow FB ACUVUE® Indonesia, twitter & Instagram @AcuvueID
  • Mention 1 teman yang mau kamu berikan lensa kontak ACUVUE® dan hashtag #PengalamanPertama #BerbagiACUVUE
  • Ceritakan alasan menarik kenapa kamu memilihnya, 10 pemenang akan mendapatkan masing-masing 4 box 1-Day ACUVUE® Define™ isi 30pcs
 (2 box untuk kamu dan 2 box untuk temanmu) senilai Rp1,560,000 dari ACUVUE, GRATIS!
Cuma sampai 16 Juli aja lho! Pengumuman 27 Juli. Lihat cara lengkap untuk ikutannya di sini ya Friends (credits by @acuvueID)
http://on.fb.me/1J5AYbA


Gampang kan?? yawes semoga  jadi berkah yah, dan happy IED :) :)






Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [MOTD]:Soft Feminime IED Makeup Tutorial with 1 Day Acuvue Define Softlens " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

12 comments:

  1. cantikkkk, lengkap banget tutorialnya :D soflensnya bikin mata udah bagus duluan sebelum dandan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, aku merasa mata ku agak lebih besar pakai ini mak :)

      Delete
  2. Waduh cakepnya! Ditambah pake softlens lebih cakep lagi, matanya langsung blink2 gitu hahaha

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  3. Daripada ngantongin tetes mata mendingan ngantongin amplop THR ya gak.. Hihihiii.. Untung ada Acuvue Define..


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Cantiik bangettt hasilnyaaaaa! XD

    Softlensnya keliatan natural banget, itu ada warna apa yang bening? Terus foundinya apa? Tsakeeepp


    http://www.vanisagita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, ooohohohoo, masih bermaslaah dnegan pencahaayaan :P
      softlense yang ada warna nya tapi Natural banget jd almost kayak gak pake :P
      foundie pake LOREAL Le teint True Match - Golden Beige

      hahah, bisa kali lah :P

      Delete
  5. widiihhhhh, cakep banget hasilnya, sampe pangling hihihihiii

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhaa, asal gak liat asli nya yah makk XD XD

      Delete
  6. selamat lebaran Rifkaaa! matamu cakepppp^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. akh telat kali diriku balas, wong pas lebaran msuk, kerja berlipat ganda pun masuk, hahahaha
      makasih Ayu ^^

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!