[Product Review]: Himalaya Purifying Neem Mask - Masker Anti JERAWAT

masalah jerawat pada kulit berminyak


Kembali, masker mania, atau masker Holic or apapun yang mengatasnamakan pecinta, penggemar ataupun tak bisa hidup tanpa nya, kembali gw memborbardir kalian dengan Masker lagi, akh ... apalah wajah ku tanpa masker, gak bisa tanpa mereka. Apalagi yang masih "mudah" kesesem ama Jerawat.


Kali pertama gw bahas produk dari India, kirain dari indonesia, hahahaha, pertama juga mencoba brand ini padahal sudah banyak pembahasan nya di Google oleh kawan lain tapi biarah gw memenuhi penacarian google #ye ga Mbah??

Untuk Skincare yang mengusung "Herbal" gw paling demen mencoba varian Masker, karena kosmetik sudah berkiamiawi almost everyday so harus di imbangkan dengan penggunaan yang berbahan herbal yang alami. 

Terus pas di supermarket ada sekitar 3 jenis masker, Refreshing Fruit Mask, Purifying Neem Mask, Clarifying Mud Mask dan terakhir yang seperti nya belum masuk Indonesia "Almond & Cucumber Peel Off Mask".

Himalaya Purifying Neem Mask - Masker Anti JERAWAT

Saat itu gw paling tertarik dengan Purifying Neem Mask, karena isinya masker nya kayak LUMPUR dan embel-embel ANTIBAKTERI, wew, udah gak panjang pikiran gw langsung gw beli, ah sejak harganya hanya 17 something lah dengan Netto 50 ml gak akan rugi amat.


Purifying Neem(Mimba) Mask

Komposisi Himalaya Purifying Neem Mask - Masker Anti JERAWATA purifying mask that helps to regulate excess oil secretion, cleans clogged pores and prevents the recurrence of pimples. Neem, well-known for its purifying and antibacterial properties, helps in controlling acne and pimples, and their recurrence. Combines with Turmeric, it helps remove acne-causing bacteria. Fuller's Earth (Multani Mitti) cools and soothes the skin, improving skin texture and leaving you with clear, problem-free skin.
 
Key Ingredients:
Fuller's Earth, Neem, Turmeric.

Directions for use:
Apply evenly over cleaned face and neck, avoiding the area around the eyes. Allow to dry for 10-15 minutes. Removes with a wet sponge and wash with cool water. Use once or twice a week. Do not apply on broken or inflamed skin.
source: www.himalayaherbals.com/privacypolicy.htm

Masker Wajah yang membantu mengatur seksresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah jerawat datang Kembali. Nimba terkenal dengan sifat nya yang sebagai pebersih dan aktibakteri membantu mengontrol dan mencegah Jerawat. Dikombinasikan dengan Kunyit yang membantu menghilangkan Bakteri penyebab  Jerawat. Fullers Earth (Multani mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tesktur kulit dan menjadikan kulit anda Cerah dan menjaga Kulit SEHAT.

Komposisi:
AQua, Kaolin, Melia, Azadirachta, Leaf extract, Propylene, Glykol, Bentonite, Fuller's Earth, Cucrcuma longa Root Extract, Parfume, Sodium Methyl Paraben, Imidazolidinyle urea, DMDM hydantoin, Xanthan Gum, Disodium, EDTA, Sodium prophyle paraben, Citric Acid, Sodium Lauryl,  Sulfate.

FYI : Bahan-bahan dalam komposisi kosmetika diurutkan mulai dari kadar terbesar sampai kadar terkecil, kecuali bahan dengan kadar kurang dari 1% boleh ditulis tidak berurutan. So gw rasa Paraben di atas dalam kadar yang kecil so im not that Paranoid.

Komposisi Himalaya Purifying Neem Mask - Masker Anti JERAWATWarnanya masker nya abu-abu ke Hitaman dengan Bau khas Neem yang bercampur dengan Kunyit jadi SO Herbal termasuk strong, Teksturnya seperti cream namun ada butiran kasarnya tapi masih toleran. Kalo pakai masker ini anggap aja lagi pakai masker Glamglow Youthmud, nyahahahaa~~~~
Kurang dari 15 Menit, masker udah mengeras dan siap di lap dengan air biasa dan Voila, Tekstur kulit gw jadi Halus Booo, beneran biasanya kayak gini kalo gw pakai masker berjenis bubuk ajah, Benerean alus dan lembut, gak bikin wajah jadi kering atau  kesat at all.

rutinitas masker untuk kulit mudah berjerawat

Terus antibakteri bekerja?? Mungkin. At least kalo gw menggunakan makeup up to 12 hours dan berada di luar, biasanya gw itu akan Paranoid dengan timbul nya jerawat makanya langsung gw pakai, dan alhamdullilah gak jerawatan.

Tapi kalo misal case nya jerawat nya muncul dan lagi radang, gw pakai ini dengan harapan besok nya mati, eh ternyata engga deng cuman gak mateng dan gak cenat cenut juga, cuman stay like that, so gw gak berharap banyak dengan Masker ini, SO harus tetap di imbangi dengan penggunaan Skincare lain juga, hihihihii #lalu terbang melayang.


So kesimpulan nya, gw personal suka dengan masker ini, kandungan Neem dan Kunyit nya sebagai antibakteri bantu ke paranoid-an gw kalo someday gw stress atau berada di lapangan yang menimbulkan jerawat, gw pasti pakai ini disamping tekstur dan wangi nya yang beda. Gw pasti beli lagi, hihiii~~~


RECOMMENDED?

For me, its almost Working S0 7.8 is nice



Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: " [Product Review]: Himalaya Purifying Neem Mask - Masker Anti JERAWAT " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR HARUS dilampirkan LINK : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).

26 comments:

  1. Pernah liat ini berjejer di supermarket deh, tapi gak keambil karena kupikir merek abal2 #ditendang XDD

    Sepertinya boleh di coba, tapi masker viva-ku banyak dunk di rumah dan belon kepake malahan XD << tukang belanja doang, begitu barang udah ada, males pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama makkk, wkwkkwwkk~~
      Tapi berhubung enas aran dan kebetulan lewat (kebetulan yang direncanakan).

      Masker viva yang mana maakk?? gw kok gak tahu yah, oh yang siapa pake macam cream itu yah???

      Delete
    2. kebetulannya itu keterlaluan ya, ngabisin duit aja XDDD~

      maskernya yang bubuk gitu, ntar dicampur air mawar (??) pokoknya aku udah beli serinya lengkap, udah dari sekitar 3-4 bulan lalu, tapi dipake juga belon secara masih suka maskeran yang instant, yang pake kertas tissue etude itu hahahaha~ #laludigampar

      Delete
    3. jangan gitu mak, plis ini on budget kok gak jahat jahat banget donkzzz XD
      ohhh yang bubuk tohhh, ya ya gw tahu tuh yang mana . .. .
      astaga naga ular komodo .... itu masker mu banyak nya to the max makk, sini kurangi dosa bagi bagi ke gw #lalu di slepet karet gelang~~~

      Delete
  2. Kaya nya adek gw mesti nyoba ini nih, buat ngeberentin peradangan di jerawat nya 😂😂

    Btw rif.. gw salah fokus dengan logo watermark blog elu.. BAGUS!! gw mau juga rif dibuatin logo begituan.. bisikin gw buat nya dimana?? dan beraaaaapaaan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mak, tp beda orang beda case deh mak, gw kasih ke adek gw juga dia bilang perih banget :(, padahal biasa ajehh, jadi good luck yah moga cucok.

      hhehehe, mau yeee, nanti diriku email ke dirimu contact nya yahh, itu yang buat adek nya temen gw yang emang anak desain grafis :D

      Delete
  3. Kalau di daerahku suka rada susah nyari maskernya nih.
    Yang sering ada cuman facial washnya.
    Nanti2 kalau liat di supermarket wajib cobain.

    www.crochetandlipstick.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. daerah gw juga mba jarang soalnya pernah nyari dan gak ada, kebetuln waktu main ke jakarta, baru nemu dan series nya hampir lengkap. sip sip good luck yah mba :)

      Delete
  4. DUH racun baru nih...padahal masker masih setumpuk belum dipake hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. saaammaaaa mba :D, diriku banyak banget jenisnya, aneh kayaknya kalo hanya punya 1 masker, wong maskeran juga bisa 4-5 kali seminggu, hahahahaa

      Delete
  5. Lagi teracuni sama produk himalaya sampe kalap langsung beli face wash, scrub sama neem mask nya. Mayan lagi promi dapet lipbalmnya juga so jadi punya 2 lipbalm. Btw itu beli dimana mahal amat perasaan kmren beli yg 100ml cuma 21-22 ribu 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. busettt, kalap yang disengajakan sepertinya #sotoy~~~
      mahal yah?? berarti diriku kudu cari yang lebih murce lagi, api syaang nya pas gak sengaja lewat ke wats*n pas lihat harga lebih menohok -___-

      Delete
  6. Hi rifka! Aku dan cowoku doyan sama masker ini. Abis dipake muka serasa enak banget. Apalagi kalo muka lagi jerawatan ya. Awal aplikasi nih masker, diaku rada ceklat ceklit di area tertentu terutama di jerawat.

    http://www.aloha-bebe.com/2015/08/review-bio-way-tamarin-with-spa-herb.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik malah joinan maskeran ama cowok nya :D
      cowok gw kudu didesak pke kayak ginian, mungkin wajah gw dh kebas yah ampe cekat cekut gak kerasa XD

      Delete
  7. Katanya kalau pake kelamaan muka berasa panas gt bener ga sih?? Ini gw yg kalo ga salah pernah denger atau baca gitu, tapi ngga yakin sih gw...

    Itu ngapadahhhh ada jerawatnya 2 bijik gitu bzzz... Cepet sembuhh yaaa.. JUMAT KITA KETEMUUUU!!!! YIIHAAAAAAA.. ahhahahahhaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah pas di maasih basa diawal awal kok mak, ini masker kategori lebih cepat kering, itu ada 3 tapi agak visible, ahahahahah
      udah smbuh juga karna ini poto lama yag gak ke post-post, hhahaaa
      Yihaaaa, mareeee hari jumat #eh ini jumat yeee

      Delete
  8. I used to love using Himalaya skincare products but now I cant find the brand here in Hong Kong. Herbal skincare products are pretty good when you have problematic or sensitive skin.

    Nashia | MakeupandBeautyMayhem

    ReplyDelete
  9. Ouw sound its suit for ur skin Problem, i use neem mask.only for my acne, cause i have my own skincare line.
    Btw thanks for commenting

    ReplyDelete
  10. Wuahh lumayan juga yaaa ni masker.. jadi kepengen cobaa..
    Sabun nya ak lumayan suka niih :D lumayan oke juga lhoo
    #racunmenyebar

    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Sabun nya OK? Belum berani pindah ke lain hati, hahha
    Tp kalo masker emang suka selingkuh sihh XD

    ReplyDelete
  12. Penasaran pengen cobain ini.. kebetulan bancii masker.hahhah
    Sebelumnya sudh cobain face washnya. Lmyn enak. Akhirnya ga bs pindah ke lain hati dari papulex. Hoho *curcol..

    Thanks reviewnya ♥

    http://loveellentan.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ce, banci masker juga hhaha suka pindah ke lain hati.
      Face wash nya bnyak yg blg bagus, jd mau coba lah XD.
      Sama sama ce

      Delete
  13. lucu banget yaampuuunnn emesshhh <3 *salah fokus*

    ReplyDelete
  14. Kakak kalo beli masker2 wajah kayak gini atau mustika atau sari ayu atau ovale gitu seringnya beli di supermarket apa ya? Ramayana/carrefour/hypermart? Thanks ka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di carrefour atau hyp ada kok, di indomaret jg ada...

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!