LIfull: Web Penyedia Informasi Snack Rekomendasi :)

cup of milk wallpaper 
Blogging sambil Ngemil dan Ngeteh atau minu susu?? adakah yang lebih baik daripada dari itu?? Gak ada!! #kecuali liat-barang diskonan sih #uhuk-Uhuk#Hatchiii~~!!! ( ̄。 ̄)~zzz


Itu gw cin, kalo gak kayak gitu sifat pemalas gw buat menulis di blog susah ditundukan, kan garing banget ngetik mulut “kiyep-kiyep” gak ada kerjaan, kalo bisa semua fungsi tubuh itu digunakan donk, kan kasihan cuman tangan nya yang kerja #Prinsip-efisiensi!
"itu gw, Kalo kalian gimana?"

ngemil sambil bloggingPaling Konkrett kalo selalu ada snack alias selalu tersedia, jadinya tinggal comot, gw biasanya begitu kalo jalan ke supermarket nyari snack yang gak pake ribet dan juga gak begitu tinggi kalori nya biar gak membebani bodi semok gw, kan kasihan kalo space lengan gw tambah melar, hahahahaaii~~

Terus asyik juga kali yah kalo dikasih snack gratis jadi tambah hemat pengeluaran, blogging makin Ceria dompet makin sejahtera, muahahahaha, akh mengkhayal ajah di siang bolong, mau nya enak sendiri (づ ̄ ³ ̄)づ  . 
EITS tapi beneran ada lhoo !!! Udah main ke www.lifull-produk.id Belomm?? HHhhaaaaahhh? Apa itu Lifull? WEB pengakabul semua permintaan? (O.O) (O.O)

Bukan, bukan Oiii!! Kalo ada web kayak gitu besok juga servernya DOWN! Ini Web buat kamu yang paling gak bisa gak Ngemil dan pengen tahu Snack-Snack Favorite yang patut kalian coba dan coba lagi yang lain bahkan nyobain Snack dari negeri lain !, review dan testimoni orang yang udah mencoba juga ada! bahkan kalo HOKI kalian bakalan dapetin GRATIS! dan paling sering diadain juga!
"Naahh~~ kan melotot begitu baca kata GRATIS?"
snack dari www.lifull-produk.idTuh kan Kudet deh, apa ajah sekarang ada keulesss di dunia maya. Iyah jaman udah canggih cin, apa ajah bisa ada di Internet gak terkecuali Snack alias makanan ringan,  LIFULL-PRODUK.ID adalah produk dari PT. Lifull Media Indonesia yang menyediakan informasi lengkap tentang makanan ringan juga permen dan minuman yang Patut kamu coba, dan juga sudah banyak orang yang memberi testimoni nya jadi kalo kamu jalan ke supermarket kamu bisa tahu Snack apa yang jadi Soulmate pilihan kamu saat Blogging atau saat ngapain ajah kayak gw ini yang dapet bingkisan dari LIfull, maacih lifull :) :) banyak deh persedian diriku, nah kalian jadi pengen kan?? Kalo Masih mau tahu lebih lanjut, Scroll lah halaman ini yah:

halaman utama www.lifull-produk.id


Tujuan WEB:


parcel dari www.lifull-produk.idWeb ini bertujuan untuk menyediakan Jasa Informasi tentang berbagaa produk snack yang ada di sekelilig kita maupun snack yang jarang kita temukan. Web ini berusaha untuk menyediakan informasi yang Akurat dan lengkap ke pada pengguna Website.

Juga memperkenalkan Produk snack yang jarang ditemukan disekitar dalam bentuk HADIAH ke pada pengguna website. Dan setelah nya Pengguna Website dapat memberikan Review produk kepada produk produk yang disediakan Lifull-Produk.id sehingga pengguna yang satu dengan yang lain bisa saling bertukar Informasi.


Tertarik? Mau mulai?? Ayo coba kalian bermain di web www.lifull-produk.id, gw yang manis dan baik hati ini akan memandu kalian main main ke WEB www.lifull-produk.id, kita akan mulai dari Menu Beranda alias Home.

halaman utama www.lifull-produk.iddisitu kalian akan menemukan beberapa Produk, contoh nya jikalau kalian Klik salah satu Produk maka kalian akan dialihkan ke Penjelasan Detail Produk nya:
contoh review produk www.lifull-produk.id
 
Ulasan produk www.lifull-produk.idNah kalian dapat melihat angka yang diberikan Pengguna lain yang sudah mencicipi snack tersebut, Lalu informasi lain seperti harga, Netto, Komposisi, Manufacture dan Total Kalori. Dan yang paling penting adalah Testimoni nya. Asyik yah Snack ajah ada review nya, jadi sebelum jajan kamu bisa main main ke sini dulu buat lihat pendapat teman teman yang lain.

Ada juga link HADIAH, wuhuuu~~~ siapa yang gak mau hadiah sih cin?
hadiah hadiah di www.lifull-produk.id


Disitu kamu bakalan diperlihatkan halaman berisikan produk produk yang akan dibagikan Gratis sesuai dengan KOUTA dan batas waktu yang ditentukan, so Kalo tertarik Kamu tinggal Klik “ APPLY PRODUCT” tapi yang pastinya jangan lupa DAFTAR dulu di WEB nya yah, untuk mempermudah Pengiriman nanti dan pemberian testimonial. Bahkan info dari teman blogger lain si Marga, semakin aktif kamu jadi member di LIfull, nanti kamu akan dapet Poin lagi (aktif kasih review, kasih rating, terus ikutan giveaway, apapun), kalo poin kan pasti berarti sesuatu yah, hahaha~~~~

Lalu Mau tahu TOP Snack dengan ranking tertinggi? Klik ajah halaman Ranking disitu kamu akan dialihkan ke halaman dimana Pilihan TOP user akan snack snack Lifull-Produk.id.

Top Ranking di www.lifull-produk.id

Link BLOG kamu akan di alihkan ke REVIEW lebih detail Produk tersebut dalam 1 buah Artikel opini sang penulis yang sudah mencicipi Produk Lifull-Produk.id tersebut. Disitu juga kamu dapat memberikan komentar mu.



Snack dalam Lifull-Produk.id ini terbagi dalam beberapa Kategori dan Brand. Untuk Kategori Lifull-Produk.id punya list sebagai berikut:

|Ice Cream| Cake| Puding| Candy| Chocolate| Cookies| Snack| Biscuit| Wafer| Selai| Susu| Jus| Alcohol| SoftDrink| Kopi dan Teh|




Untuk kategori Brand Lifull-Produk.id punya:




Candy wallpaperNah kan asyik yah ada Portal Pro untuk snack dan jajanan jadi kita juga bisa dengan lebih baik lagi dalam memilih makanan dan minuman sebelum membeli atau memberikan Opini kita dengan bebas sesuai apa yang kita rasakan, jadi akan semakin banyak Sharing akan semakin banyak Informasi yang berguna ke sesama Pengguna. Nah udah makin Minat kah ??

Snack di www.lifull-produk.idDan untuk Ibu-ibu yang ingin tahu apakah makan anak-anak nya mengandung apa saja, tinggal main saja di WEB www.lifull-produk.id  ini, jadi ibu semakin cerdas mengetahui snack untuk anak-anak nya.

Yuuukk... daftar ajah di www.lifull-produk.id dan kamu bakalan bisa update terus Snack Baru apalagi yang bisa dicobain buat nemenin jalan atau kayak gw nih buat Blogging :P

Jangan lupa FOLLOW juga Media Social Lifull-Produk.id di:


Ok,semoga info WEB Lifull-Produk.id ini berguna buat kalian Snack Lover yang doyan berburu makanan Ringan baru. Sampai ketemu di Post selanjutnya  . . .#kRauk..Krauk..Krauk~~~

www.lifull-produk.id




Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: "LIfull: Web Penyedia Informasi Snack Rekomendasi :) " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).

8 comments:

  1. Asli malem-malem gini blogwalking baca postinganmu yg ini jadi laper banget mak!! T_T Asik banget ya skrg snack aja ada e-commerce nyaa hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah banget yh, perut pasti langsung keroncongan, #Kabuurrrr ke kulkas pastinya~~~~
      iyah sebenernya gw juga Kudet mak, baru tahu yang kayak gini. . . .
      rajin maik ajah mak, banyak gratisan nya.

      Delete
  2. Eh eh eh makan muluuuuu,, diett ehhhh tar kebaya pada ga muat hahahhahahhahahaa.. Choco mania gw dah abisss donggggg,, sponge tinggal yg kopiiii donggg,, UHA stobeli udh diembat mamak donggg,, hahhahahaha dan minuman - minuman lainnya UDAH BERESSSSS.. bzzzzzz... (pantes makin gendotttt) hahahhahahha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah gw udah gw bagiin juga mak, ada juga yang dicomot,
      jarang gw makan mak, takut ndut jadi makan nya nyicil, nih gw masih belum habs, hahahaa

      Delete
  3. Waaahhh... ASYIIKKKK.. Aku juga pernah dapet sih, menang chiki. dikirimnya 3 bungkus.. Gak sebanyak ini kok.. Terus gak ikutan lagi deh .. Abisnya kalo cuma menang 1 atau 2 bungkus aja, ya mending beli hihihii..


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh dirimu udah pernah tohh, hihiii
      Klau gitu incer nya yang snack dari luar negeri yah, yag belom masuk Indo kan jadinya lebih semangat #lhoo
      Hahahahha~~~

      Delete
  4. woooow asik banget dapet sebanyak ituuu :D
    kamu apply beberapa macem sekaligus atau gimana?
    Please let me know ^^

    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Hai mei, ini di tawarin wktu itu ama kawan buat di tulis :)
    Tapi kalo Apply juga bisa dapet kok cuman sesuai hadiah nya, hehheee

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!