Clozetters Meet Up X The Body Shop, Portal Maya seputar Wanita

event Clozzetters Meet Up

Sebenernya ini postingan udah tinggal rapihkan ajah udah publish akhir Agustus, apa daya baru sekarang ke Publish karena daya tahan body jatuh parah, gpp lah, intinya gw mau share betapa asyik nya ikut acara ini. Apakah namanya?? hahahaa~~ dari Judul udah kebaca kok. Nyok simak~~~~
Hy good people, memiliki sedikit daya menguatkan lahir dan batin untuk melakukan sesuatu apalagi itu adalah memori atau pengalaman yang menyenangkan, seperti blogging kali ini, gw akan share serunya kumpul dalam suatu organisasi yang kalian gemari dan minati, acara Meet Up kemarin (tanggal 20 Agustus) gw menjadi pendengar yang baik selama acara karena ada nya semacam injury yang gw alami soo diem ajeh kayak lembu. Meet Up kali ini di adakan oleh Clozette bekerjasama dengan The Body Shop, Whhoaaaa, siapa yang gak mau yah ???


"Clozette adalah wadah digitalisasi informasi mengenai fesyen dan beauty dari para wanita wanita yang inspiratif dan mau saling berbagi, jadinya kita akan saling sharing info, update terbaru secara terus menerus dan gak bohong deng, Clozette itu kelewatan rajin bikin Kuis dan selalu rutin makanya salah banget kalo gak jadi member nya. "



cafe Decanter- Plaza Kuningan

me and my lil sisterKali ini kumpul kumpul cantiknya di Plaza Kuningan - Cafe Decanter, undangan terpilih bisa boyong kawan nya, tapi gw bawa buntut gw ajah, secara ini bakalan menghasilkan pengalaman sendiri buat DOI. Gw sampai sekitar jam 10 Pagi, dikarenakan belajar dari pengalaman supaya gak nyasar karena gak tahu tempat, eh malah datang 1 jam kepagian, trus dapet hadiah deh dari Clozette berupa Voucher belanja 200k, Wooohoo~~~~
#tuh-kan-gw-bilang-apa-Clozette-sering-bagi-bagi hadiah.

Clozzete Ambasaddor yang menjadi Guest Star kali ini adalah si Bachdim, iyah si Tampan pemain sepak Bola itu, tapi yang datang Istrinya dan dia adalah Blogger juga Lho, keren! (dari awal emang istrinya nya sih, hahahaa), Jennifer Bachdim hadir menit ke 20 setelah gw. Dispilin yah kalo orang luar negeri itu, sering banget gw datang suatu event jadi ngaret gegara Guest Star nya nyangkut Somewhere that i used to know. Selama acara gw bengong, yah bisa dibilang, gw gak bisa petakilan karena sakit kaki. Jadi ini adalah Sister Day, i presented for you broohh.

Karena masih belum juga jam 11, yah gw motret sekaliling gw ajah lah, crew Clozette lagi repot bebenah, karena emang gw yang kepagian dateng nya.

cafe decanter as clozetters meet up place
kanan-kiri-senggol-mantap!!


cafe decanter as clozetters meet up place
begitu lho jeng-akh masasih-lah iya lho-akh masasih-T_T


Perlahan tapi pasti para tamu juga mulai mengisi bangku bangku Kosong. 

 cafe decanter as clozetters meet up place

Dan, ini duet maut Clozetters Meet Up kali ini, The Body Shop yang juga memperkenalkan Produk terbaru nya :)

The Body Shop


clozette ambasador Jennifer Bachdim Karena Injury yang gw alami jadi gw gak PD deket deket Jennifer #meskipun-dah-mandi-parfum, biar lah ini jadi hari anak ini. Entah apa yang anak ini makan padahal dia pakai sepatu teplek tapi badan menjulang bagaikan Jerapah. Selama menunggu juga kita bisa simak video video mengenai Fesyen yang di bawakan Jennifer Bachdim, maka main main lah ke blog dia jika mau tahu perpaduan fesyen ala ala Jennifer.

utotia as MC that dayOk, jam 11 berdentang, MC acara ini dibawakan oleh si TIA, kalo blogger pasti tau yah lah. Dia salah satu Clozette Ambasador juga. Lagi, kami disuguhan video singkat mengenai Produk terbaru dari The body Shop yakni  "Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum", serum ini berguna untuk perawatan intensif di malam hari setelah sekian lama dari pagi hingga sore terpapar radikal bebas, polusi dan sinar UV yang jahat. Beauty Talk pun dimulai dengan disambutnya bang Iman Pulungan horas bah (The Body Shop makeup artist) setelah chit chat beliau melakukan demo makeup Singkat bertema kan Glam Base, heem Glam at the base Makeup?

Demo Makeup kala itu, bang Imam menggunakan Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA+++, ini adalah Compact Powder dengan Highlighter didalam nya jadi 2 sisi gitu. 

Saat demo, tester juga dibagikan, terlihat gw sedang mencoba highlighter nya di hidung mancung gw. Gw mau photo tapi apa daya backlight kala itu terlalu canggih. Highlighter nya lumayan "cas" namun gak se "gemerlap" Highlighter pada umumnya, karena ini dibuat senatural mungkin yang dipadukan dengan Foundation berbentuk Compact.

Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA+++
Tester : Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA+++ dan Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum

Keseruan setelah Demo Makeup ini adalah Kuis lagi, beberapa hal seputar demo tadi kembali ditanyakan, sayang di sini bukan rejeki gw. Next nya Chit Chat dengan Ibu 2 anak ini yang Still Hot, badan nya kembali sinset dan gak kelihatan emak emak, juga sharing cara dia rekan gambar untuk bikin Video, waktu yang paling tepat mengambil gambar, serta tips membagi waktu antara menjadi Mommy and blogger. Banyak hal lah sepanjang chit chat deh.

game to do "daily smokey eyemakeup"Dan tahu apa, clozette gak habis habisnya memanjakan Members nya, lagi lagi bikin Kuis yang mana semua peserta terbagi 6 kelompok masing masing 4 orang, kali ini Game nya Make up in salah satu anggota dengan Thema Daily Smokey Eye, well gw beruntung gak jadi korban, gw hanya di penata alis dan perusuh #bangga.

and the winner is...Amazing, adek gw menang sebagai team ter-kampak eh TERKOMPAK maksudnya, gw udah eyeing itu gelas kaca yang pastinya EDT the body Shop #Lihat ajah dirumah gw razia ntar XD.
Abis itu saat nya makan siang. Terima kasih TUHAN untuk makanan ini #amen, gw udah kering banget soalnya, berangkat pagi bikin sarapan gw berangsur rangsur terserap oleh asam lambung, Mari makan!!

lunch at cafe decanter

Surprise...!!
Kalo dirimu rajin selfie atau posting di Instagram keseruan Clozeters Meet Up ini, ada lagi hadiah nya dari kru Clozette buat 2 orang, Clozette mah gitu orang nya (OOouppss). Acara selesai sudah hari itu, diakhir dengan pembagian cidera mata ke Jennifer Bachdim oleh Kru Clozette sebagai kenangan terindah.

end of the meet up


OK, foto foto all Attedance!!
(yakinlah kalian gak bisa menemukan gw)

say keju!!

So, kalian tertarik jadi bagian dari Clozette.id ?? Gak usah lama lama berfikir jadi Member nya!!
Karena Clozette akan semakin sering mengadakan acara Meet Up seperti ini tentunya akan semakin menarik dan semakin menambah Wawasan kita. Gw?? gak nyesel jadi Clozetter :). Belum lagi Clozette sering banget mengadakan Kuis di Instagram tiap bulan nya. ciyusss~~~~. Hadiah nya gw pernah gw icipi pocer MAP 150k, mayan yahh :D. Pas pulang juga dapet goodie bag isinya Lip Blam "Born Lippy dan Vit E- Cool BB Cream buat para member, sayang adek gw belum bikin ID nya, bisa sih on the spot tapi Koneksi nya kelewat busuk, jadi yah cukupkan dengan Voucher dan menang kuis tadi yah dek :')

Ok sekian yah curhatan hati ku yang paling dalam dan terindah sepanjang masa, semoga diriku cepat sembuh jadi makin banyak tulisan tulus yang ku ketikan (ini kenapa ending nya berdoa??! #gpp-donk-yah). Intinya yuk daftar jadi member Clozette dan nantikan meet up selanjutnya yang gak kalah serunya. MMmuuuaaaachhh #cipok-kering-pake-lisptik-liquid-soalnya.


http://buleipotan.blogspot.com
Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: "Clozzetters Meet Up X The Body Shop, Portal Maya seputar Wanita" adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).


6 comments:

  1. Asyik ya bisa ikutan acara beginian~ T^T << ceritanya iri super to the max dah~

    Kalau aku, tiap diundang, pasti gak bisa. Bukannya sombong ye, tapi acara kayak ginian, mana bisa bawa anak kecil, sedangkan farrel walau udah mau 6 tahun, tapi kayak bayi umur 6 bulan yang lagi nyusu, ke mana2 harus ikut LOL

    Kalau acaranya bukan acara ibu dan anak, mana bisa ikutan T^T Jadi iri sama yang punya suami **lho** XD

    Eh btw, body shop serum itu yang whitening! Aku naksir mampuuuuuuus!!! 2 minggu lalu ditawarin sama pekerjanya di tempat langganan gitu deh, dia bilang bagus, bisa ilangin flek2 hitam dalam waktu 4 minggu saja, tergoda dunk yeeee! Tapi mahalnya lhooooo! Gak kuat!!!!!!!! << tanda serunya banyak biar menyakinkan XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asekkk dia iri XD.
      Ia emang kendala mak bawa anak acara begini, kemaren gw liat emak emak bawa anak rempong bgy antara mau eksis ama jaga anak. Ada insiden.juga sih. Intinya kudu ekstra pengawasan.

      Iya kisaran 400k yee, buset nabung boookkk. Tanda seru nya gw paham bgt kok mak. Hahahhaa

      Delete
  2. Gak usah deh acara beginian ye, pergi ke mall bawa anak aja rempongnya setengah mati, emaknya mau beli baju, anaknya lari dan hilang LOL

    459 ribu ya kalau gak salah inget, menyakitkan banget deh pokoknya, tadinya aku kira harga 200an gitu, jadi aku semangat dengerin si pegawainya ngoceh tentang kelebihannya gitu. Eh pas aku tanya harganya, terus dia bilang 400 bla bla bla, langsung bilang "bentar ya anakku telepon, nanti dulu" terus kabur XDDD~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii~~~
      nanti gw juga ngerasain XD.

      buset udah dapet OST 2 botol itu mak, emang TBS itu entah kenapa gw alergi, soalnya mehong mehong. Wwkwkkwkwk, alibi mu mak mak XD

      Delete
    2. Ahahhahahhahah,, gw ngakak baca tulisan kalian berdua ini hahahhahahhahahhah.. Mehong ye cyinnn.. Udah lama ga pake TBS nih, udh banyak yang lain yg lbh menggiurkan soalnya aaahahahhahahah...

      Susyeeeehh ye jadi Clozzetters ini buk.. Gw prasaan apply ga diterima - terima, apa krn kurang banyak selfie ya,, *anaknya.ga.pd'an ahahhahahhahaha..

      Trusss biasanya emang gt mak, kt ajak temen eh temennya yg lbh beruntung dr kita hhahhaha *curhattttt...

      Delete
    3. hhahahaa, begitulah mak vani.
      Ho oH TBS mahal mahal bgt skg, ngeri euy mau beli, padahal menurut gw mereka OK di skincare nya, banci mekap kayak gw belum terpuaskan donk XD

      masasih, gampang kok mak, gak ada syarat aneh aneh, mereka malah nyari member sebanyak banyak nya :D.

      hahaa, iyah tapi kasian anak nya mak, pas bagian pembagian goodie bag malah gak dapet gegara gak jadi member, mau bikin On the spot malah koneksi nya suek :(

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!