[Experience]: Hair Massage dari Makarizo Texture Experience ft Lutuye Salon + Body Scrub


 "Makarizo Texture Experience" ft Lutuye Salon  (Crembath and Body Scrub)

Hai guys, tulisaan gw kali ini pengen banget sharing tentang Hair Massage yang gw coba waktu berkunjung ke Opening Salon Lutuye di Mall Arta Gading Kemarin 6 NOV (Pas banget sama ultah gw :D ).

Gw hanya punya 2 alasan ke salon yaitu Hair Massage (Creambath) dan Potong Rambut. Kalo merasa rambut gw tidak bisa mengikuti bentuk wajah atau sudah kehilangan bentuk nya baru deh potong rambut. Lalu gw itu suka banget di PIJAT, terutama daerah kepala, bawaanya kepala jadi enteng, makanya doyan Creambath, dan lucky me, kemarin berkesempatan mencoba Hair Massage dengan Makarizo Texture Experience Hair and Scalp Treatment di salon Lutuye. Ada yang sudah pernah coba?? Bagi yang belum, kalian wajib simak tentang perawatan rambut satu ini, mungkin nanti tertarik mencoba, ya gak?

More about Texture Experience..


"Makarizo Texture Experience"
Brand : Makarizo
SubBrand: Makarizo Texture Experience Hair and Scalp Treatment
Size : 500 gr (17.0 Fl. Oz.)
Varian : 6 Varian with different purpose
Prize : Various, between 100k-150k
Pengenalan :
Texture Experience menawarkan rangkaian lengkap perawatan rambut dan kulit kepala serta tubuh, mulai dari shampoo, conditioner, hair massage cream hingga body scrub. Texture Experience merupakan kombinasi unik kandungan ekstrak alami dengan aroma yang memikat dan tahan lama serta tekstur yang creamy.

Varian dari Makarizo Texture Experience Hair and Scalp Treatment
  1. VANILLA MILK : Diformulasi untuk melembabkan sekaligus mempertahankan elastisitas rambut. 
  2. MINT SORBET : Diformulasi untuk mengembalikan vitalitas rambut dan mencegah ketombe.
  3. GREEN TEA BUTTER : Diformulasi untuk mempertahankan vitalitas rambut untuk kilau yang sempurna.
  4. STRAWBERRY YOGHURT : Diformulasi untuk menyegarkan, menutrisi dan melindungi rambut.
  5. CINNAMON COFFEE : Diformulasi untuk mencegah penuaan pada batang rambut dan rambut patah. Prevent hair aging and hair breakage.
  6. BLACK CHOCOLATE : Diformulasi untuk mencegah kerusakan rambut dengan mengontrol tingkat kelembaban kulit kepala.

Lalu varian mana yang akan gw dicoba?

Saat datang ke salon LUTUYE, pengunjung nya lumayan banyak karena hari pertama Opening jadi nya gw antri, biar tidak boring gw menunggu di ruang tunggu sambil mengobrol sedikit tentang Makarizo Texture Experience Hair and Scalp Treatment yang akan gw coba. Salon nya tidak terlalu luas namun memiliki 2 lantai untuk menampung para consumer. Desain interior mengambil theme City Street (i tought aka Sotoy :D ).

Lutuye Salon di Mall Artha Gading
Desain Interior LUTUYE SALON
Lutuye Salon di Mall Artha Gading
Desain Interior LUTUYE SALON

Gw akhirny memilih Strawberry Yogurt karena kedengeran nya manis, setelah proses cuci rambut beralih ke Hair Massage. Tahu kah kalian, untuk tiap varian Makarizo Texture Experience Hair and Scalp Treatment yang dipilih, ada jenis-jenis massage-nya yang disebut Texture Experience Scalp Yoga, dimana dibedakan PRESSURE POINT (Pusat massage yang di fokuskan untuk Goal setiap varian). Goal yang dimaksudkan seperti ini:
  • BLACK CHOCOLATE - Menimbulkan efek BAHAGIA (Pressure points di puncak telinga, titik tersebut terdapat saraf smile line, penekanan di titik tersebut menimbulkan efek bahagia.)
  • STRAWBERRY YOGHURT - Untuk MENINGKATKAN KONSENTRASI (Pressure points di bagian telinga terdapat system saraf  yang dapat melancarkan sirkulasi darah ke otak,  sehingga dapat  meningkatkan konsentrasi.)
  • VANILLA MILK - Memberi efek MENENANGKAN PIKIRAN (Pressure points di bagian bahu (trapesius). Terdapat sistem saraf yang mempengaruhi mental dan emosional, sehingga jika dilakukan penekanan pada saraf tersebut dapat menimbulkan  efek menenangkan pikiran.)
  • MINT SORBET - Memberi efek MENYEGARKAN DAN MENGURANGI RASA LELAH (Pressure points di daerah occipital bagian luar, terdapat saraf meridien yang berhubungan dengan saraf di seluruh tubuh sehingga memberikan efek menyegarkan tubuh dan mengurangi rasa lelah.)
  • CINNAMON COFFEE - Memberi efek MEMBANGKITKAN ENERGI (Pressure points di bagian dahi terdapat saraf saluran pengatur yang dapat membangkitkan energi. ) 
  • GREEN TEA BUTTER - Menimbulkan efek LEBIH RILEKS (Bagian limfatik (bagian belakang telinga) adalah bagian pembuangan toksin, jika dilakukan pengusapan secara ringan pada bagian tersebut maka akan menimbulkan efek yang lebih rileks.)

Dan tiap therapist sudah di Training jenis jenis Scalp Yoga ini, nah karena gw memilih Strawberry Yogurt yang bertujuan "meningkatkan konsentrasi", so untuk memaksimalkan, maka area massage di optimalkan di bagian area atas telinga, Selama di pijat, gw tidur menikmati relaksasi, pijatannya pas, tidak lemah tidak keras juga, jadinya bisa buat gw hampir tidur. Aroma Strawberry nya juga menenangkan dan manis yogurt nya bikin happy (sluurp..).

Habis di Hair massage sekitar 20-25 menit maybe, selanjutnya gw di massage di daerah pundak dan leher, ini akan bikin saraf agak tenang dan memberikan waktu agar produk Makarizo Texture Experience Hair and Scalp Treatment lebih menyerap ke batang rambut gw yang kasar :( .

"Makarizo Texture Experience" Strawberry Yogurt

Se selesai nya proses massage dan bilas rambut, gw diberikan pilihan apakah POTONG RAMBUT atau BLOW Rambut. Blow yang gw pilih karena rambut masih pendek dan karena tipe rambut gw itu tipis jadi ingin terlihat lebih mengembang. Proses Pengerjaan memakan sekitar 15-20 menit karena sambil mengeringkan rambut yang baru saja dibilas sehabis Hair Massage.

Pegawai yang melakukan nya sungguh hati hati menarik/menggulung rambut gw dan terlihat "telaten", hanya saja karena tiap creambath biasanya gw gak pernah di blow atau dikeringkan dengan hair dryer (karena rambut tipis) jadi lumayan kurang nyaman dengan HEAT dari HAIRDRYER nya. Tapi ternyata hasil nya MEMUASKAN. Rambut gw menggelung, terlihat lebih bervolume dan halus banget karena sebelum nya di Crambath dengan Makarizo Texture Experience Hair and Scalp Treatment. Tidak berasa kering rambut gw setelahnya :D .

Blow Rambut sehabis Creambath "Makarizo Texture Experience" Strawberry Yogurt
Ada si ola, yang masih di blow rambut nya saking lebat dan panjang nya. Ganbatte mba!!!

Bisa Lihat kan hasil nya di bawah ini, setelah di Creambath + Blow = PERFECTO. Rambut gw kelihatan lebih tebal, bervolume, halus, mudah di atur bahkan dengan jari tangan sekali pun. Plus Rambut berasa lebih wangi.

Blow Rambut sehabis Creambath "Makarizo Texture Experience" Strawberry Yogurt
Model dadakan dalam sehari XD

Gw Puas dengan Hair Massage dari Makarizo Texture Experience Hair and Scalp Treatment ini, juga penanganan di Salon Lutuye. Nah sebelum pulang, kita berphoto bersama dulu bersama sama dengan teman Blogger lain nya, Pihak Lutuye dan Pihak Makarizo. Oia gak lupa bawa pulang oleh oleh dari Makarizo buat di cobain di rumah. Thank you Makarizo  !! 

Pengalaman dengan "Makarizo Texture Experience" feat Lutuye Salon
Blogger
Gw, kak Lily, si Ola, dan Ce Irene

Jadi tertarik mencoba? ada Diskon loh?

Karena masih dalam masa Opening, Lutuye Salon Mall Artha Gading memberikan diskon untuk service disalon yang berlaku mulai dari 6 Nov - 25 Nov 2015 saja!. Jadi hayok buruan ngerasain sendiri Hair Massage nya !

Daftar harga Promo Lutuye Salon Mall Artha Gading

ALAMAT: Grand Floor B2/19 JAKARTA UTARA
TLP (021) 45864064, DISCOUNT 30% FOR ALL SERVICE*
*term and condition apply.
______________________________


Eit..., ada sedikit curcol Makarizo Body Scrub lho!

Mint Sorbet set of Makarizo  Texture Exerience

Ia bener banget ada Body Scrub di dalam goodie bag, setahu gw Makarizo itu spesialisai perawatan rambut ajah, namun mereka juga mengeluarkan Makarizo Texture Experience Body Scrub, ada 3 varian yakni SEAWEED ( memutihkan-mencerahkan kulit), DEEP SEA MINERAL ( meremajakan kulit/elastisitas), terakhir BLACK RICE (untuk kulit kering). Gw kebagian yang SEAWEED.

Tentang Makarizo Texture Experience Body Scrub.

Varian SEAWEED

Brand : Makarizo
Nama Produk :  MAKARIZO Texture Experience BODY SCRUB
Varian : SEAWEED (Rumput Laut)
Size : 150 gr
Prize : Various, Between 40.000 - 50.000
Cara Pakai : Ambil krim secukupnya, lalu oleskan pada bagian tubuh sambil di gosok lembut sampai kotoran-kotoran dari lapisan kulit yang mati terangkat, lalu bilas dengan air

Bentuk kemasan nya kubus dengan ukuran yang kecil pas digenggang di tangan, dan gak berat juga kalau mau dibawa travelling. Tulisan nya juga di print dan di cetak di kemasan nya sendiri bukan di tempel label(kecuali cara penggunaan), mengesankan kemasan nya mahal dan professional. Di seluruh bagian kemasan juga sudah berisikan semua informasi yang diperlukan seperti cara pakai, komposisi dan nomor POM. Komplit!

VARIAN SEAWEED

Lalu, Pendapat gw...

Beli baru produk ini bakalan terjamin kebersihan dan keaslian nya karena begitu dibuka,  Makarizo Texture Experience Body Scrub ini masih di segel rapat. Wangi nya kurang tahu seperti apa tapi enak banget dan bikin nagih untuk colek isinya  terus. Warna produk nya Hijau lumut pucat. Untuk Tekstur almost really creamy, butiran scrub nya masih tergolong semi kasar, sementara gw sih prefer sedikit lebih kasar supaya lebih "KUAT" lagi menarik kotoran/daki. Tapi yang ini sudah lumayan membersihkan daki/kotoran tubuh. Penggunaan nya juga gak boros karena mampu menggerus kotoran yang gw bilang tadi secara efektif.

Setelah dibilas bersih, residu nya mudah dibersihkan dan hasil kulit tubuh terasa bersih, lebih cerah,  lebih lembut,  dan  wangi. Wangi nya itu lho mempengaruhi MOOD karena efek nya menenangkan bahkan isi kamar mandi jadinya dipenuhi wangi Makarizo Texture Experience Body Scrub, hahaha. Kulit tubuh gw yang cenderung sangat berkerut alias kering terasa lebih lembab. Ketahanan lumayan lama juga lho. Dipakai 2 kali seminggu agar lebih terasa lagi manfaat mencerahkan kulit nya.

RECOMMENDED???

Yes, give You 8.5 from 10


Jadi gw yang sudah mencoba 2 item dari Makarizo Texture Experience merasa patut banget merekomdasikan produk ini ke kalian yang ingin mencoba sensasi berbeda ber-Creambath ria dan Ber-Scrub cantik. Adek gw ajah suka scrub nya saat gw kasih coba :) :).

Ok, sekian ajah deh sharing pengalaman gw. Moga membantu yang mau mencoba, atau ada yang sudah pernah mencoba?? share ajah pendapat kalian di mari. Jangan share curhatan lain yak XD.
Okai lah, See yuhhh cinta :D :D

Pengalaman: Hair Massage dari Makarizo Texture Experience ft Lutuye Salon + Body Scrub




http://buleipotan.blogspot.com
Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: "  [Experience]: Hair Massage dari Makarizo Texture Experience ft Lutuye Salon + Body Scrub " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).


8 comments:

  1. Brasa lg baca tulisan sendiri wakakkakak... Sayangnya kagak pake krimbat. Cuma blowwww.. Wkwkwkwkw... Rambut pendek gini anteng ya,, enak diolahnya wmwkwkwkkwkwkkwkw.. Ringannnn bokkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa berasa baca tulisan sendiri mak :P ??
      gw baca yang nature lw karena penasaran, acara nature ok yah van.
      Yoii,, rabut pendek ajah dulu lah gw, hahaa

      Delete
  2. Cool i wish we have one here in the philippines!

    -Eva M.
    www.evaaguspina.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. desain anak" arkananta walpapernya gue ama haryo belain belain gadang 5 malem twuh

    ReplyDelete
  4. desain anak arkananta tuh walpapernya,, gue ama haryo bela belain gadang 5 malem :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ada hasilnya kan, jadi gw review dimari XD XD
      terus berkaryaaa~~~~
      ganbatte!

      Delete
  5. desain anak" arkananta walpapernya gue ama haryo belain belain gadang 5 malem twuh

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!