[TESTIMONI]: Masker Wajah Bubuk Organik "The Bath Box"


[TESTIMONI]: Masker Wajah Bubuk Organik "The Bath Box"
[TESTIMONI]: Masker Wajah Bubuk Organik "The Bath Box"

Kali ini gw mau ber-Testimoni, bukan review.
Jadi gw gak spesifik banget, gambar pun seadanya, karena memang gak kepikiran untuk Review. Cuman mau berkeluh kesah, ah ah ajah :P

Masker wajah alami, menurut gw menjadi Trend di tahun 2015, mungkin karena kesadaran para konsumen wanita yang semakin tinggi tentang baik nya memilih produk produk kecantikan yang berasal dari alam dan menjauhi embel-embel Parabean. Beberapa kawan blogger ada yang sangat "Kritis" memilih dengan kandungan yang terdapat dalam suatu produk.

Namun menggunakan Makser alami kadang sebagai perempuan yang aktif dan mobilitas tinggi [alias sibuk bu..] pastinya akan sangat repot bila harus meracik sendiri masker wajah meskipun itu bahan-bahan untuk membuat masker tersebut sangat mudah di dapat, seperti di pasar ataupun Supermarket. Masker Praktis yang menjadi primadona tahun ini masih dipegang oleh Masker Wajah berbahan kertas yang tinggal templokin diwajah dan di bawa boboo semalaman [dulu favorite gw banget]. Tapi sejak gw bermunculan racun-racun Masker Duniawi dari dunia Maya tentang Masker Bubuk Organik, gw menjadi sangat tertarik, soalnya kata organik nya menyimpan banyak keajaiban ketibang yang kimiawi [Setujukah???]

Jadi tuh dari waktu ke waktu akhirnya gw jadi orang "loyal" yang menggunakan Masker Bubuk Organik, berbagai macam Produk sudah gw coba, gw orang nya suka bereksperimen [kalo udah mulai berjerawat baru deh kewalahan, ahahaha~~~], Ada pengalaman yang gak enak dengan Masker Bubuk Organik beberapa bulan lalu, dimana wajah gw malah jadi Gatal, Gatal seperti di antuk oleh Om Nyamuk, dan ternyata terjadi juga dengan adik gw, padahal Masker nya laku banget dan banyak dipakai kalau gw googling, bahkan Pihak Masker ini melakukan promosi yang menurut gw KENCANG, kebanyakan yang gw baca cocok, Jadi anggap lah gw gak Seberuntung mereka. Karena Skincare kan hukum nya cocok-cocokan [padahal masker Organik itu gak murah!].

Nah, kali ini gw mau curcol atau istilah nya kasih Testimoni Skincare Masker Organik Lokal lain yang sudah lama gw lihat banyak beredar di dunia maya. Namanya The Bath Box, gw liat kalau gak salah pas BBMEETUP kedua di senayan, saat itu mereka buka booth disana, tapi gw gak beli karena saat itu baru kali pertama tahu, dan beberapa Blogger sudah ada yang mencoba dan katanya bagus.

Akhirnya gw beli saat gw sembuh dai sakit September tahun ini, saat masa penyembuhan, gw  PUASA SEBULAN tidak menggunakan Skincare or Makeup, Wajah gak kusem atau buluk banget sih cuman yah sudah terbiasa merawat wajah jadinya gak enak banget, berasa banyak kulit mati nya diwajah, soalnya tipe wajah gw itu kulit berminyak.

Terus gw beli deh perawatan Wajah seperti Scrub dan Masker nya The Bath Box, gw agak lama milih, soalnya The Bath Box ini sekalinya buat Masker itu kloteran jadi kalo habis harus nunggu lagi, jadi begitu ready stock langsung deh gw kesurupan beli. Sebenernya mau sabun nya juga sih atau lotion nya tapi berhubung Bokek setelah sakit, jadi gw manut ajah ama saldo rekening saat itu XD.

Face Scrub yang gw pilih itu si Surprise [satu satunya scrub juga yang ada], dan Untuk Masker, gw mau yang tentunya Murah!, jadinya kepilih deh Face Mask si Breakfast Poridge [bubur?!].

Berbahan Kertas dan Bersegel

[TESTIMONI]: Masker Wajah Bubuk Organik "The Bath Box"
Paket "The Bath Box"

Nah, gak lama paket gw sampe, pas dibuka ukuran nya mungil, serasa ukuran Eskrim cup, iyalah wong cuman 30 gr ajah tapi harganya termasuk Mahal, untuk si Scrub dihargai 80.000, dan si Masker dihargai 60.000 belum termasuk Ongkos Kirim.


Kemasan Masker Wajah Bubuk Organik "The Bath Box"
Kemasan  "The Bath Box"

Tapi memang kemasan nya juga menjual banget sih, bagus dan terlihat keluar "modal" banget, ditambah juga disegel biar kita makin yakin dengan tingkat keamanan dan kebersihan nya. Tempat nya juga bisa dipakai deh kalo udah dihabis, karena meskipun berbahan dari kertas tapi kokoh selama gak kalian guyur air juga yak.

Si Face Scrub "Surprise"

testimoni Surprise - Face Scrub
The Bath Box Surprise - Face Scrub

Brand : The Bath Box
SubBrand : Surprise - Face Scrub
Ukuran : 1 ukuran saja - 30 gr
Harga : 80.000
Pengenalan : Gentle lavender face scrub

Begitu dibuka, dalam nya masih diberikan clear cap plastick biar gak langsung tumpah begitu dibuka [poin plus banget, mereka memperhatikan kemasan]. Oia kenapa gw membeli Face Scrub, karena wajah gw itu tipe wajah berminyak dan pori pori besar yang bisa saja menyebabkan jerawat, maka dalam 1 kali seminggu perlu dilakuakn scrubbing, scrubbing itu semacam menggosok wajah dengan butiran scrub yang berguna mengikis kotoran mati yang menempel diwajah, bisa juga loh untuk memudarkan flek dan mencerahkan wajah kalau rutin dipakai. Kalau keseringan malah berakibat Jelek.

Oia, si Surprise ini didalam bubuk nya ada  bunga lavendernya lho, jadi bentuk nya kecil kecil gitu, warnanya ungu, komposisi nya terdiri dari : Rose, geranium, and lavender essential oil, tapi ternyata Aroma si Surprise ini Gak COCOK di hidung gw, gak suka ajah karena strong juga, gw sih gak anti wangi Lavender karena kan ada tuh minyak gosok aroma therapy roll on, nah kalau itu masih enak, jadi beda hidung beda RASA XD.

Begitu dipakai, masih menurut gw, butiran scrub nya gak sakit, gak bikin wajah kemerahan juga, masih kategori pas diwajah, pakai juga sedikit, paling 5 gr kurang, taruh diatas TELAPAK TANGAN lalu dicampur air sampai agak cair atau sesuai selera, baru deh di usrek usrek di wajah yang bermasalah, biasanya paling lama gw usrek di hidung dan Pipi. Lalu diamkan sampai kering [paling 5 menitan] baru deh dibilas.

Gw suka dengan AFTER-TASTE nya, jadi Masker Organik Surprise ini bikin wajah jadi lebih lembut, halus dan agak cerahan. Overall gw lumayan puas. Karena sering melakukan scrub, gw merasa ini yang paling gw suka hasilnya.

Si Face Mask "BUBUR"


Testimoni The Bath Box Breakfast Porridge
The Bath Box Breakfast Porridge - Face Mask

Brand : The Bath Box
SubBrand : Face Mask
Varian : Breakfast Porridge
Ukuran : 1 ukuran saja - 30 gr
Harga : 60.000
Pengenalan : Rhassoul Clay Powdered Facial Mask

Iyah namanya Breakfast Porridge kan artinya bubur, Oohohoho~~~
Ini juga sama sama diberikan clear cap plastick, oia untuk Masker ada 3 kalo gak salah, gw pilih yang ini karena alasan Klasik, satu satunya Masker Organik Murah dalam list The Bath Box, ada kandungan Oat nya juga, Oat kan bagus khusus nya untuk wajah berjerawat dan Wajah kering, karena akan membersihkan kulit mati serta melembabkan juga.

Cara pakai nya gak ada yang special cukup kalian tambahkan air dalam wadah, lalu bisa kalian aplikasikan menggunakan tangan kalian yang BERSIH atau KUAS masker. Tunggu sampai mengering, sekitar 10-15 menit lah. Jika sudah dibilas saja dengan air kamar mandi.

Menurut gw, biasa ajah hasil nya diwajah, gak ada sesuatu yang membuat "beda" dengan masker lain nya, yah memang lebih cerah tapi kalo lembut, gak begitu. Gw sih berharap "lebih" dengan Masker "bubur" ini. Tapi mungkin harus pakai rutin ber jar-jar kali yah, sayang nya gw gak mau beli lagi karena mahal dan pengen berpetualang dengan masker yang lain.

Untuk BlackHead atau menghilangkan KOMEDO seperti yang di Klaim oleh Surprise, uumm... gak kelihatan berkurang, sama ajah. Sebelum bilas, gw coba gosok di area Hidung, gak gampang mengeluarkan, sakit juga.

Yang patut gw acungin jempol

Selain ini Masker Lokal, semuanya diproduksi secara bersih, dan bahan bahan nya alami tanpa melibatkan bahan pengawet, pewarna buatan, kok gw sotoy banget yah, kan gw lihat banyak Post seperti pas pembuatan atau packaging [meskipun singkat di Instagram] tapi mencerminkan mereka menjaga Mutu benar-benar agar menghasilkan produk Premiun, lalu gw juga suka dengan Kemasan The Bath Box yang "menjual" banget.

Sayang nya

Gw gak merasa puas dengan daya si Breakfast Porridge, yah kalo kalian terbiasa menggunakan Masker Wajah Organik bubuk pasti bisa merasakan beda yang satu dengan yang lain, Jadi dengan harga 60.000, gw gak mendapatkan Hasil yang "WAH", biasa saja.

Sedangkan untuk si Surprise, inia justru kepikiran mau beli lagi karena emang beneran enak hasilnya diwajah, halus gitu, cerahan juga, Tapi berhubung gw dah melancong beli yang lain, jadinya malah gak kebeli, karena setelah di pikir mahal juga bok 80.000 untuk 30 gr. Hahhaah~~~ [Betul??]

Gw menggunakan semuanya sampai Habis supaya mendapat data yang sesuai.


RECOMMENDED?

7.0 for Scrub (-pricey, and - scent)
6.0 for Mask ( - pricey, - insignificant)


Ada orang yang "mungkin" menganggap wajar harga segitu karena semua bla-bla-bla nya, tapi kalau kacamata gw masih termasuk mahal apalagi untuk Lokal, dan  karena gak begitu Berefek yah, kalo berefek mungkin lain cerita dan Nilai.Yah namanya beda wajah beda cerita, ada blogger yang cucok banget dengan Masker The Bath Box [sebut gak namanya??], dari dia malah gw makin ingin beli.

Sudahlah, yang penting gw selalu Support barang Lokal milik Indonesia [dalam hal ini Masker Organik the most] So go try by yourslef, and you sa it!

Segitu ajah testimoni gw menutup tahun 2015 ini. Semoga ditahun depan semakin lebih baik yah..
Cherioo~~~



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "[TESTIMONI]: Masker Wajah Bubuk Organik "The Bath Box" " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


6 comments:

  1. Nah si the bath box ini masker sama scrub nya kayanya emg lagi naek daun ya, agak kepikiran pgn beli sih. Tapi lh incer dewi sri scrub martha tilaar ya emg sih 200rebu tp isinya banyak bgt bok. Lip balm the bath box ini aku suka bangetttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ren tapi waktu BBmeetup yang gw denger sih Lotion nya bagus, trus makin research masker nya juga bagus, gile Scrub apa tuh ren 200 rebu??
      buat badan kah??
      kenapa lipbalm nya demen ??

      Delete
  2. Iya doong.. Walau gak puas hrs tetep support produk Indonesia... Kan bs jd modal utk research & bikin produk yg lbh baguss lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tul banget mba, ini justru lebih kepada Saran jujur supaya mengembangkan lebh baik lagi, Oohohooo~~~

      Delete
  3. The Bath Box aku suka banget sama Brush Shampop Bule, bisa membersihkan brush dari sisa - sisa foundation nakal, terus brush jadi bersih dan harum. Akuu suka <3

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, gw pakai sampo bayi ajah manda dari JnJ, mayan harum nya enak, bersih pulak #penghematan XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!