[Lifestyle] Potongan untuk Rambut TIPIS dan Style Makeup Baru


[Curcol] Potongan untuk Rambut TIPIS dan Style Makeup Baru

Kali kali Curcol akh di blog sendiri, apalagi blog nya udah ganti nama [ciyee.. ciyee .. gw].
Iyah, gw mengakhiri kegalauan gw apakah ganti nama atau tidak, bagaimana kalo buleipotan.com di comot orang, gw akan sangat sedih sekali [ada gak yah kira kira]. Dan akhirnya kegalauan gw berakhir sudah, dengan ganti nama, tapi banyak resiko yang harus gw tanggung seperti Google tiba tiba menjadi pura pura gak kenal blog gw, dan adsense gw ke freeze karna kudu minta Izin lagi dengan nama yang baru. akhhh yasudah lah.

Tuh kan lupa, judul nya ajah ngomongin Rambut, ok balik ke Judul, gw lagi lagi potong rambut setelah menyadari gw bosan dengan hidup tanpa Fringe or Bangs or Poni, gw udah gak ada poni gitu, hampir sepanjang rambut gw, kesini nya gw males, pengen ganti gaya tapi salah satu Reason  terbesar gw karena Rambut gw itu TIPIS, LEMAS LUNGLAI, LURUS plus lagi nih 1 bulan ini lagi RONTOK PARAH! Gw gak tahu penyebab nya kenapa, rontoknya tuh parah, mungkin kalo terus terjadi gw bakalan botak [Wtf!!].

Bingung motong gaya apa


Gak tahan dengan keadaan, gw memutuskan untuk memotong Rambut gw, gw juga bingung mau model potongan rambut seperti apa, intinya gw mau punya PONI [biar berasa mudaan di tahun baru XD] dan pengen rapian ajah, Jadi gw boyong adek gw juga ke Salon yang belum sama sekali gw jamah, kalo liat banner yang dia posting sih kebanyakan mengambil gaya rambut Jepang gitu, tapi dalam salon nya biasa ajah, maksud nya rapih tapi gak ada unsur Jejepangan nya.

Yaudah gw cuman bilang ama abang nya
"mas saya mau punya poni dan rambutnya rapihkan ajah"
Dia mikir nya lama sambil melihat dan menelaah, menimbang dan memutskan...
"Ini rambutnya tipis mba, saya buat BOB ajah yah"
"Oh biar tebel yah??, terus poninya pendekin donk, bosan saya"
"Oh jangan mba!, gak cocok nanti, biarin ajah, nanti saya rapihkan"

"Oh begitu, okelah"

Dari omongannya mas ini PRO dan sudah punya bayangan jadi gw manut ajah. Ada mungkin setengah jam, pengerjaan sungguh lama dan masnya terlihat tipikal yang detail, gw motong bareng adek gw, dari dia potong rambut sampe dia kelar Catok, gw belum juga selesai dipotong.

"Ini apa dia lagi mengamati kutu kutu rambut gw yah ??!!" [ini suara hati lho].

Sampai gw mau tidur di tempat saking lamanya, dan gw baru sadar kalo dia mau mengikuti Bob Nungging ala ala Bob Victoria Beckham, Ini Jenis Potongan rambut yang cocok buat rambut yang Tipis dan Lurus, karena memberikan kesan Volume, style nya ber-layer dibagian belakang, atau kalau gak mau begitu pendek, kalian bisa mencoba gaya Shaggy Layered Look [duh udah bosan bgt gw sih] yang pernah di populerkan Jennifer Aniston. Ok, Begini lah jadinya penerapan rambut ala ala Victoria Beckham :

Potong rambut ala ala rambut bob victoria beckham
Potong rambut ala ala rambut bob victoria beckham

Potong rambut ala ala rambut bob victoria beckham
rambut bob victoria beckham

Nah rambut gw, gw bikin belah Pinggir Kiri, Otomatis bagian kiri rambutnya jadi lebih sedikit karena semuanya di dominasi bagian Kanan!, Itu gambar atas yang pertama, gw coba selipin rambutnya dikuping biar gak meracau, soalnya suka ampar ampar [pisang] kalo kena angin! Whuuuzz~~

model potongan untuk rambut Tipis
Rambut kelihatan lebih penuh

Ini Tampak samping nya lebih bagus deh, hehehe

model potongan untuk rambut Tipis
sori ini belum dirapihkansaat di photo
Ini aslinya lebih bagus cuman kerena gw kagak sisir jadinya begini deh. Gw antara puas dan engga, karena asli bagian belakang gw jadi Cepak seperti rambut laki laki, dan jadi pendek harus mengulang panjangin lagi, tapi beberapa orang yang mengomentari bilang bagus selain Cowok gw [dia protes kayak protes kenapa Gojek dilarang #eaaa pengalihan].

Sekarang bagian Makeupnya . .

Akhirnya punya rambut baru diakhir tahun, sekarang Makeup nya, gw abis meniru gaya Makeup Beauty Guru Favorite gw si Chrisspy, katanya ini New Style Makeup yang bikin Mata jadi lebih Besar [Padahal Mata gw kurang besar dan belo apa??!!]. Hasilnya sih gak sama tapi Overall gw sukak, penasaran kayak gimana??ya kayak gini . . .


Neutral Makeup with Morphe 35N
Christmas Makeup


Neutral Makeup with Morphe 35N
Warna Neutral pada Mata

Kalo kalian perhatikan, perbedaan nya mencolok kepada eyeliner dan Bulumata yang gw tempatkan Nanggung hanya dibagian agak ketengah mata, jadi poin poin nya tuh:
  • Gambar Eyeliner mulai dari tengah mata [gak mulai dari sudut mata seperti biasa] dan agak memanjang sampai keluar.
  • Bulumata juga di tempel agak ditengah mengikuti Eyeliner tadi.
  • Untuk Eyeshadow disini gw agak Fail jadi gak bisa bilang ini Newstyle. Tapi gw cukup puas dengan hasilnya. Disini gw menggambar Crease dengan 4 buah warna menggunakan Pallete Morphe gw yaitu 35N [ceritanya pamer, gak suka??]
  • Oia, gw jarang pakai Nude Lipstik, pas pakai kece juga lho atau gw emang terlahir kece[bur]??

Natural kan Makeupnya??
Cocok banget buat dipakai buat Acara Natal pas lagi kumpul ama saudara-saudara atau ada Pesta di gereja, gak kelihatan pucat dan gak kelihatan glamour [gw ada buat postingan kalo mau Glamour], tapi kelihatan fresh dan Feminime .

RECOMMENDED?

You say, dude!

Ok, segitu ajah tips dan laporan sesuatu yang baru dari gw, semoga menginspirasi kamu yang ingin merubah penampilan rambut jadi lebih Fresh, Kece, Younger dengan rambut yang TIPIS dan lemas. You still can hack that. Dan Makeup nya bikin gw jadi kalem euy, berasa gak gw, hahahaha~~~

Ok Natal sudah dekat lalu disusul tahun baru, bagaimana dengan kelakukan mu 1 tahun ini??

Good VS Bad


buleipotan

Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: " [Lifestyle] Potongan untuk Rambut TIPIS dan Style Makeup Baru " adalah MILIK Web Buleipotan. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : Buleipotan.com (´▽`)-c<‾_‾).


21 comments:

  1. Lipstiknya bagus :) overall bagus kok, itu cara bikin belah pinggirnya gimana ya biar bisa bagus gitu, aku kalau pakai belahan baru rambutnya juga berdiri kaku gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohhh, aslinya rambut nya emang lemas bgt.
      memang berdiri sih, cuman kalo di ikat atau sekdar dikasih minya/dibasahi udah manut :D.

      Iyah warna lipgloss nya emng cakeuupp :D

      Delete
  2. bad ass!!! XD

    BTW ya buk~ Itu model rambut aku sampai bawa fotomu ke salon, eh orang salonnya bilang "kamu gak cocok nik kalau potong kayak gitu, itu pipi menggembul gitu"

    .............

    ah sudahlah, besok2 ganti salon #kesel

    pingin banget deh rambutnya kayak dikau, atau sekali di potong model laki deh #hopeless apa dibotakin aja sekalian ya, eike juga rontoknya super duper parah! Di rumah tuh ya nyokap suka ngomel, katanya di sepanjang jalanan dari sabang sampai merauke, rambutku doang berceceran =___=;;

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah, anak nakal yah, gak dapat hadiah dari Santa~~~
      hahahaha~~~

      yaolo mak, lw kesemsem juga ama gaya piktoria bekam yaakkk??
      pendek lho mak, yakinkalan dirimu,
      rambut mu panjang gitu cakep kok . . .


      Ohh mau ganti gaya boyish gitu yah, ada enak nya mak, bikin ngubah mood lho ama berasa Beda!

      Huwaaaa~~~
      peluk lah kao mak, gw merasa deperado bgt ini rambut gw ada di berbagai sudut rumah, gw megang rambut kayak megang pala org terkenal, TAKUTT!!!

      masa gw sisir pakai jari ajah, nyangkut 10 helai, bayangin semakin sering gw pegang #nangis #harusBEROBAT #atauBELI-WIG

      Delete
    2. eike kan lagi patah hati buk, makanya butuh suasana yang baru #tolonglah

      aish sama lah, rambutku juga gitu, aku sampai gak berani pegang rambut sendiri =___= udah di macem2in deh, pakai minyak cem2an, penyubur rambut, sampai minyak2 organik gitu, tapi gak ada yang nampol, ya sudahlah #hopeless

      Delete
    3. Ooohhhhh~~~~~

      Why oh why mak..
      Iyah, gw parno bakalan gundul pacul nih pala jd dec mau ke klinik, desperado parah, takut pake aneh aneh skg #cry

      Delete
  3. Eh tapi yah mak setelah gw baca tulisan lu emang bener diliat2 raut wajah lu mirip sama Victoria Beckham mak wkwkw dipotong gini makin miriipp!!
    Ditunggu kreasi dengan Malevolent nya..uhui

    ReplyDelete
  4. Berarti tinggal nyari Beckham versi indonesia nya ajah yah, hahahahahaha~~~
    iyah mak, desperado gw, mau ke klinik toong tong gw buat nih kerontokan.

    Uhuiii, tunggu thema dulu kitooo~~~

    ReplyDelete
  5. potongan rambut barunya jadi keliatan lebih fresh mbak, salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, setelah diselami, saya makin merasa cocok :D

      Delete
    2. Oia, salam kenal juga sis dewi...

      Delete
  6. Cantik! Suka model rambut pendek kayak gini tp belom berani potong sampe skrg :\


    P.S: Join my mini giveaway!

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, ini gegara bosan dan sesuatu, kalo bagus mah jangan, sayang jadi nyaa..

      Delete
  7. beda banget sebelum ama sesudah potong rambut hahahaha lebih fresh dan lebih rapih abis potong ga cuma rambutnya kaya victoria beckham tapi raut wajahnya sekilas juga mirip, aku juga suka sama make up nya lucu, simple tapi cantik....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii, isi komen nya bikin senyum lebar, makasih lhooo jd fresh, soalnya muka diriku boros :P. Iyah makeup nya fail kalo liat tutorial tp untungnya msh layak post.
      Hihihii.

      Delete
  8. keceee!! inget kan jaman aku rambut pendek kayaknya fresh gitu, sekarang rambutku sudah panjang, kepikiran pengen potong pendek segitu lagi tapi tapi tapii sayang wkwkwk



    ♥ Pinastika Beauty Blog ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan mak dew, ora.
      ini ajah sekarnag PR dari cowok gw buat manjangin, kena penalty sayaahhh xD XD

      Delete
  9. makk kece abis ama potongan rambut barunya.. daku mah apa atuh.. ga berani potong pendek hahaha.. tiap potong pendek yg ada nyesel mulu mak...
    tapi cantik banget potongannya di emak ..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, kalo mau potong pendek emang harus banyak persiapan, apa lagi MENTAL, mental kalo salah potong #Cry ~~

      tq mak Mel, rambut kalo udah panjang emang sayang kalo di potong

      Delete
  10. *salam rambut bondol* anwy lo cakep rambut begini pantes karena tirus, lah daripada gue fail waktu itu. Untung skrg dah mendingan agak panjang hahahah selamat menikmati rambut baru mbak victoria...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan ren, tapi agak tirus #uhuk
      Oh itu Fail yah, tapi cucok ajah ren ama lw.
      iyah gw sepertinya jatoh cintohh nih ama yang baru, heehehe

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!