[Product Review] Makeup Remover Lokal Favorite gw!


[Product Review] Makeup Remover Lokal Favorite gw!
[Product Review] Makeup Remover Lokal Favorite gw!

Selamat malam para pembaca Budiman . . 
Sudahkah kalian membersihkan Makeup Kalian hari ini??
Jikalau belum mohon dibersihkan dulu, gak enak, malu ama tetangga  . . .

Lagi lagi kalimat pembuka agak gak jelas seperti biasanya, sesuai judul gw mau berbagi resep rahasia kantong aman dari biaya boros beli Makeup Remover Bagus buat para cewek-cewek yang tiap harinya berjibaku dengan Makeup. Ini Makeup Remover Lokal, Murah atau mungkin terjangkau dan Efektif  yang pernah gw pakai, sebenarnya ada lagi yang lebih Murah namun sayang nya sudah di hentikan produksinya [Baca tulisan nya dimari]

Dialah WARDAH MAKEUP REMOVER dan WARDAH EyeXPert - Eye Makeup Remover, inilah pilihan gw setelah begitu banyak Makeup Remover yang gw beli, gw sudah puluhan kali repurchase (ok, puluhan agak berlebihan sepertinya), jadi gw bakalan balik beli ini lagi dan lagi kalo sudah habis. "Karna pas..pas..pas..pas.. kena hatiku kalo kata Om Pay."
Untuk yang EyeXpert baru kali pertama gw beli, baru botol pertama.

Apa perbedaan keduanya??

Makeup Remover | EyeXpert - Eye Makeup Remove
Makeup Remover | EyeXpert - Eye Makeup Remove

Brand : Wardah
SubBrand : WARDAH Makeup Remover
Ukuran : 100 ml
Harga : Sekitar 30.000-an
Pengenalan :  Memberishkan Kotoran dan Makeup pada wajah (termasuk pada mata) sekaligus. Formula nya Ringan dan Lembut. Mengandung Jojoba Oil sebagai moisturiser. Alcohol free, tidak membuat kulit kering.

Brand : Wardah
SubBrand : WARDAH EyeXpert - Eye Makeup Remover
Ukuran : 100 ml
Harga : Sekitar 40.000an
Pengenalan : Dengan “Dual Action Formula” yang membantu mengangkat makeup (mascara dan eyeliner) dengan cepat sekaligus terasa lembut di mata tanpa meninggalkan rasa berminyak. One-wipe cleansing power, memudahkan dalam mengangkat seluruh makeup mata (mascara dan eyeliner) dalam sekali usap. Formulanya lembut dan alcohol-free, terasa nyaman digunakan dan tidak membuat kulit kering.

Nah itu dia perbedaan antara WARDAH MAKEUP REMOVER dan WARDAH EyeXPert, tadinya gw beli yang Wardah Makeup Remover biasa, karena semua Makeup bisa dihapus jadi berfikir kalo buat Eye Makeup bakalan Ok Ok ajah, gw gak mau ribet beda beda Makeup Remover, 1 untuk semua pokoknya lah (biar murah juga soalnya XD ).

Sampai akhirnya si Wardah EyeXpert ini dijual dengan harga Promo di Watson, yasudah gw beli ajah deh (kesan nya kok dipaksa yah :D ), Mau tahu perbedaan nya apa bakalan signifikan seperti lagu perbedaan nya si Ari Lasso kagak ??

Kemasan dan Detail

Nah untuk kemasan, keduanya sama sama dari jar berbahan plastik, cuman lebih tipis milik si EyeXpert, sama sama berisikan 100 ml produk namun ukuran kemasan milik si EyeXpert lebih kecil mungil. Lalu sama sama memiliki 2 cairan berbeda didalam nya jadi kalian harus mengocok dulu sebelum menggunakan untuk khasiat yang lebih Manjur (ini kayak obat aja :P ). Seingat gw kalo Wardah Makeup Remover di segel, kalo yang EyeXpert lupa, maafkan :P

Kita ngomongin si Wardah Makeup Remover dulu deh, ini mengandung Jojoba Oil, kenapa gw suka ama nih produk? Soalnya selain harga nya 50 ribu masih kembali 20 ribu, dia juga efektif membersihkan makeup wajah gw yang memiliki kulit berminyak, sampai ke pori - pori, lalu after taste nya tuh enak, gak bikin berasa bikin kulit jadi minyakan, kadang malah berasa seperti wajah dibersihkan dengan air. Wangi produk nya juga aman di hidung, gak aneh aneh.

Untuk area makeup Mata juga bagus seperti eyeshadow, eyeliner, walaupun memang agak effort buat membersihkan jadi gw bakalan kompres eyeshadow dengan kapas yang udah gw kasih cairan baru selama beberapa detik lalu gw swipe, oleh karena itu gw selalu SKIP penggunaan Mascara dalam rutinitas Makeup, gw merasa parno kalo nanti nih Makeup Remover gak membersihkan dengan tuntas. Namun untuk keseluruhan ini memenangkan hati gw (ciyeee). Oia Wardah ini dapat ditemukan dimana pun, itu yang bikin gw gak pusing harus cari dimana kalo habis (dimana pun yah disupermarket maksud nya, jgn cari di laci orang).

Untuk Wardah EyeXpert, Thank GOD sudah mempertemukan gw eh gak deng, ketemu mah sering, beli nya kagak, jadi lebih kepada terima kasih telah dipertemukan saat DISKON (blogger harus jujur kan). Akhir nya dengan harga 30ribuan bisa boyong ke rumah. Gw berharap banyak, soalnya buat menghapus makeup mata ajah segini mahal daripada buat menghapus makeup wajah.

Wardah EyeXpert meng-klaim "One Wipe Power", benarkah??

Wardah EyeXpert ini tidak berbau dan jauh lebih ringan cairan nya. Begitu gw coba hapus tanpa harus gw kompres alias gw mau coba One Swipe Power nya, its WORKS!
Beneran lho, baim gak boong (ingat blogger harus jujur!), jangankan eyeshadow, eyeliner gw juga gak besisa banyak, kalo pakai yang biasa bakalan meninggalkan stain, kalo Wardah EyeXpert ini langsung hilang!

Gak sampai disitu, gw coba bermain dengan Mascara juga, saat gw coba bersihkan, mati kutu sih One Swipe Power nya, secara kalo Mascara gw coating agak ber layer-layer jadi lebih susah, But Hey!
Gak sesusah menggunakan dengan yang biasa, dengan Wardah EyeXpert, cukup 2-3 kali udah bersih, si mascara nya jadi melted gitu kalo gw swipe dengan Wardah EyeXpert, kalo dengan Wardah Makeup Remover biasa,  mascara gw rontok gimana gitu. 

Untuk bagian bibir seperti lipstik dan lipliner, sepertinya gak begitu significant, biasa saja, maksudnya gak berbeda jauh hasilnya dengan yang Wardah Makeup Remover.

Lets's my Picture say something . . .

mencoba kehandalan Makeup Remover | EyeXpert - Eye Makeup Remove
mencoba kehandalan Makeup Remover | EyeXpert - Eye Makeup Remove

Nah, ini gw suka banget ber-improvisasi dengan Makeup, jadi gw bakalan coba menghapus Makeup ini [Full Makeup bisa baca dimari] dengan 2 Makeup Remover dari Wardah ini, khusus di area mata. Ini Makeup nya semi bold lah yah, soalnya mata cuman beberapa warna ajah, eyeliner juga cuman yang tipe pensil, paling wajah ajah yang tebel karena gw menggunakan 2 layer foundation.

Menggunakan WARDAH EyeXpert - Eye Makeup Remove
Menggunakan WARDAH EyeXpert - Eye Makeup Remove

Gambar pertama dengan Wardah EyeXpert - eye makeup remover, kelihatan cuman sekali swipe saja sudah bersih, kelihatan bersih, suci tak bernoda. Untuk bagian alis cukup ditekan agak kuat biar langsung hilang. Untuk Mascara belum bersih banget sih, kudu beberapa kali.

Menggunakan WARDAH Makeup Remove
Menggunakan WARDAH Makeup Remove

Nah kalo yang ini pakai Wardah Makeup Remover, kelihatan kurang bersih kayak masih ada stain nya gitu, dan lihat deh mascaranya jadi messy gitu dan berguguran produknya.

Menggunakan WARDAH Makeup Remove
Menggunakan WARDAH Makeup Remove

Nah untuk wajah, Wardah Makeup Remover emang ahlinya, bersihkan nya lebih mudah dan gak bikin wajah gw berminyak, biasanya gw menghabiskan 2-3 Kapas biar benar benar bersih dari wajah sampai leher, suci tak bernoda (lagi lagi kata ini).

Sekarang kita ke gambar kedua yang paling berat Makeup Matanya, ini waktu gaya gayaan main Character Makeup, dimana bagian mata gw dempul pake gel eyeliner dan di tiban eyeshadow.

Menggunakan WARDAH EyeXpert - Eye Makeup Remove
Menggunakan WARDAH EyeXpert - Eye Makeup Remove

Bisa kalian lihat kemampuan Wardah EyeXpert - Eye Makeup Remover lebih AMPUH buat mata. 

Let Sum Up!

Ok sejak saat itulah gw deklarasikan, gw harus punya 2 macam Remover ini dalam hidup gw (Sampai nanti bertemu yang lebih ajib lagi), pekerjaan bersih-bersih jadi lebih Cepat dengan Wardah EyeXpert ini, kapas juga jadi lebih HEMAT, kadang derita abis Makeup adalah membersihkan nya dan segera pengen santai-santai di pantai makan satay~~~~

RECOMMENDED??

Yes, You both get 8.0 from 10
(for your each own specialization)



Nah sekian curcolan gw hari ini, semoga membantu yang lagi galau mencari Makeup Remover Lokal [Baca makeup Remover lain nya] yang Terjangkau tapi Bagus banget. Secara buat yang hobi Makeup an itu bakalan butuh sepenuhnya kehadiran benda satu ini.

Ok biar hari hari membosankan ini cepat berlalu, selfie ama neng dulu donk! say chesss~~~
buleipotan.blogspot.com




http://buleipotan.blogspot.com
Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: " [Product Review] Makeup Remover Lokal Favorite gw! " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).


14 comments:

  1. Waw.. gak nyangka si Wardah eyeXpert semanjur itu... manstabb.. aku mentok2 mekapan cuma pake maskara dan emang PR banget ngapusnya,jadi penasaran coba ini... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw kebalikan nyaa gek pernah pake mascara, ngeri euy kalo masih besisa dimata. tapi pas udah beli yang Eyexpert, udah bisa ganjen lagi pake mascara XD XD

      Delete
  2. Aduh neng aku naksir banget sama caramu bercanda, candai aku dong neng, candai~♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang bang,
      bookmark ajah blog eneng pasti kelamaan eneg. Disitu lah formula becanda nya keluar XD XD

      Delete
  3. EH IBUK! Eike juga pakai lho eye make up removernya XDDDD dapet gratisan yang kecil gitu #bloggerharusjujur XD

    Yang satunya aku belon pernah ngicip deh! Jadi pingin T^T Ah racun benar lah kau!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaa, bagus ta buukk?
      baguslah yah XD

      iyah mak, ini masih lebih murah ama gampang di cari, sama efek nya gak bikin minyakan, wuenak :P

      Delete
  4. Mahal ini Rif, udah nyobain Pixy?

    Eh si FoF udah discontinue???? KENAPAAAA?????? #nggaknyante Padahal itu favoritku T.T *nangis di pojokan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pixy yang botol gepeng warna putih ta??
      udah, emang murah pake banget, GELAK!!

      tapi gw gak bisa nemuin lagi nind, aneh, padahal udah ke counter yang ada supermarket gedek gitu. makanya putus asa gw.

      iya, gw beli FoF pas di bundle ama grentongan, ternyata penghabisan, pas gw balik mau beli lagi, kata spg di supermarketnya blg udah dikontinyuu, laaaahhhh amsiong XD.


      tp sepanjang mata memandang emang gak pernah nemu lagi gw nind :(

      Delete
  5. Gw blm pernah coba produk Wardah kecuali lipsticknya yg gatau apa itu tipenya tp rasanya kyk pake lipbalm, sampe ikt acara Wardah kemaren gw jadi kepo... Ini ternyata bagus yaaa, klo kata org2 bb creamnya jg bagus sampe pada ngga nyangka... Cuzzzz deh melipir ke Wardahhh hahahahahha..

    ROOSVANSIA | IM THE ONLY DAUGHTER

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sih lipbalm wardah pernah denger, akhh BB cream gw numpuk, gak beli dulu utnuk smentara XD

      Delete
  6. Memang bener kak, aku uda nyoba wardah eyexpert makeup remover, eyeshadow eyeliner langsung meleleh seketika. Mascara juga kok meskipun ga cepet hehe

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan . . .,
      makanya masih idola nih make yang Expert buat makeup mata,
      hohohoho

      Delete
  7. Aku juga punya yang eyexpert, awal mulanya niat beli make up remover biasa buat hantaran supaya selese acara hapusnya gak susah tapi dikasih sama spg'y yang itu, ya udah aku beli kirain sama aja. Dan......setelah acara selese aku pake tuh wardah eyexpert'y, pertama bagian mata. Sssssruttttt....jeng jeng jeng alis sama eyeshadow nya ilang, walau pas mascara masih sisa dikit dan pas eyeliner bawah agak agak lama tapi akhirnya ilang. Entahlah itu tukang rias pake produk apa eyelinernya lengketttt, waterprood banget kayanya. Gak kebayang deh kalo pake air biasa bersihinnya pasti lamaaaaa..... #curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama donk nih, gw juga awalanya remeh gitu mba awalnya, gak bakalan ngaruh banyak mikirnya.
      Eh ternyata salah banget, ini gampang bgt ngilangin esedo, gak drama kompresan lagi biar "luluh" kalau pakai yang biasanya ajh.

      Kalau mekap nganten biasanya memang yang kuat mbae, biar tetap tjakep seharian, minimal gak drama banget kalau bel yang biasa yah, heheehee

      makasih mbae Sharingnya~~~

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!