[Review]: Is Bioderma Worth the Money?


Bioderma+Sensibio+review
[Review] : Is Bioderma Worth to your Money?

Guys..., Bule nanya donk
Pernah gak kalian liat barang tapi versi mahalnya, lalu berkata dengan "pujangga cinta", ada apa dengan harganya??? #hahahaa~ #jangan nyanyi bu . .

"Gw pakai yang ini bagus ajah, kenapa dia Mahal amat sih, buat gituan doank"


Ada..? Ada...?
Kalau ada Bule senang sekali, Bule gak sendirian di dunia berarti. #uhuk
Bule juga sering kok seperti itu membandingkan yang satu dengan yang lain, kalau dapat yang lebih murah, kenapa harus beli yang Mahal??. Cuman bisakah kita ngomong begitu kalau belum coba yang mahal nya?
hahahahaa, ini masih misterius yah, suka bilang mahal-mahal-mahal tapi belum mencoba produk nya sendiri, padahal segala sesuatu pasti ada alasan nya donk?!

Nih kayak produk satu ini, si Bioderma, Bule bilang it's too pricey yah buat penghapus doank, kalau memang dengan harga dibawahnya sudah bisa menjalankan "kewajiban" menghapus Make Up ajah bukankah sudah sesuai dengan goal nya?. 

Bioderma+Sensibio+review
Bule saat menghadiri Kelas Bioderma Skin

So, saat ada dibuka kembali kelas cantik oleh Bioderma, Bule di ajak ikut #BiodermaSkinClass gitu, jadi pengenalan dan belajar cara kerja nya, terus di kasih deh 1 buah Bioderma yang ukuran Medium (250 ml), nah hasil tulisan ini jujur lho yah, karena dibagikan untuk dirasakan dan dibuktikan sendiri gimana-gimana nya, nah Bule ajak kalian yang lagi baca sambil baca keripik pisang dipojok sana *iyah-kamu!... kamu! #hahaha, Bule ajak buat berdiskusi dengan pembaca budiman dan budiwoman :)) untuk kita kulik beberapa point yang di klaim oleh Bioderma, apakah benar adanya seperti begicyuu? dan Worth for your Money gak sih ini cleanser?. Cuuss...


Ok, perkenalan singkat dulu yah..

Bioderma+Sensibio+review
Apa itu Bioderma Sensibio H2O
Bioderma Sensibio H2O itu adalah salah satu Make Up Remover asal negara Perancis yang bisa menghapus Make Up tanpa dibilas dan cocok untuk semua jenis kulit sampai kulit yang sensitif sekalipun. Terus yah ini Make Up Remover hits banget di kalangan Artist dan MUA, banyak yang menyarankan Make Up Remover ini, katanya bagus gitu deh, tapi kalau belum coba sendiri yah belum bisa bilang apa-apa donk v( ‘.’ )v.


Cleanser yang direkomendasikan oleh Dermatologist?

Ini salah satu keunggulan si Bioderma, Bule juga gak paham apa itu Dermatologist, kenapa kalau mereka yang rekomendasikan menjadi "sesuatu", Bule tak tahu ┐(‘~`;)┌ . Bule akhirnya googling donk artinya apaan itu Dermatologist, rupanya Dermatologist itu adalah sebutan bagi mereka ahli kulit/Dermatology( cabang kedokteran yang berhubungan dengan kulit dan penyakit-nya), Dermatologists singkat nya adalah adalah spesialis kulit yang tahu lebih banyak tentang kulit kita daripada kita sendiri. Sounds great yah :D.

" Ketika kulit bermasalah, selain dengan mengatasinya, kulit diajarkan untuk hidup menurut biologi kimianya " 

Itu Bule petik dari ucapan pendiri Bioderma, Bpk. Jean Noel Thorel, jadi intinya si bapake ini ingin menciptakan produk yang memang skin-friendly yang memulihkan fungsi alami si kulit sendiri. hmmm, bagus yah konsep nya, memaksimalkan kemampuan kulit itu sendiri, menurut kalian?


Terus lagi katanya toleransi tinggi pada kulit dan MATA (◕◕)

Mungkin alasan pertama berkaitan dengan alasan kedua yah? bener donk, hahahaa . . ., Jadi katanya tuh begini kawanz :

Molekul+di+Bioderma+Sensibio
Salah satu keunggulan Bioderma :  Toleransi tinggi pada kulit dan MATA

" Sensibio H2O mengandung bahan aktif yang ditoleransi dengan sangat baik oleh kulit karena memiliki kesamaan dengan komposisi alami dari kulit. Bioderma Sensibio H2O adalah satu-satunya solusi micellar water yang secara sempurna sesuai dengan kulit. Fatty acid ester, komponen pembentuk micelle, memiliki kesamaan dengan phospolipids pada membran sel kulit dan secara alami membantu memulihkan kembali  lapisan hidrolipid kulit, sehingga memberikan toleransi dan kenyamanan pada kulit. "

Oia Micellar Water itu maksud adalah Cleansing Water jadi bentuk nya tuh seperti air. Kalian lihat deh gambar diatas, perhatikan bahkan kalau perlu di Zooming, pada Micellar Water terdapat molekul yang bantuknya kayak sperma (maaf, hanya ini yang nongol di otak Bule saat lihat XD ), ada kepala dan ekor. Nah hal itu juga ditemukan pada molekul kulit, kan?

Bagian kepala bersifat hydrophilic yang berarti cenderung tertarik dengan kandungan air. Sedangkan disisi lain bagian ekor bersifat lipophilic yaitu cenderung tertarik dengan minyak, lemak, dan sejenisnya.

Cara kerja nya ialah saat si hydrophilic bergabung dengan kapas yang juga bersifat hydrophilic mereka akan saling mengikat (meresap), terus si ekor yang bersifat lipophilic akan bertugas menarik kotoran dan minyak tadi, apapunlah yang bukan bersifat air, makanya kulit kalian tidak akan terdehidrasi, ok i got it.

Tekstur+Bioderma+seperti+Air
Tekstur Bioderma seperti Air

Begitu Bule tuangkan ke tangan, memang Bioderma Sensibio H2O ini cairan nya seperti air putih, hampir tidak berbau sama sekali, samar ada bau flower tapi benar-benar samar, jadi gak menganggu indra penciuman yang sensitif. Tidak ada 2 campuran seperti yang biasanya Bule lihat pada Make Up Remover umumnya, dan 1 lagi yang beda, tidak lengket!


Sudah seperti itu, tinggikah daya membersihkan Make Up nya?

Kelebihan+Bioderma+Sensibio
Beberapa kelebihan Bioderma dan masih di datangkan langsung dari Pabriknya di Perancis

Bule sudah coba langsung nih, tipikal Make Up yang dijadikan bahan percobaan adalah tipikal yang heavy Make Up yah sudah memakai foundation, bedak, eyeshadow base, eyeshadow, blush on, bulu mata dan mascara serta liquid lipstick, lalu?

Memang benar, rasanya tuh beda!
Kalau kamu terbiasa dengan Make Up Remover 2 cairan yang harus di kocok sebelum dituangkan ke kapas, lalu kemudian menggunakan Bioderma Sensibio H2O maka jelas sekali perbedaanya di kulit wajah kalian.

Bule mencoba mengikuti saran Bpk. Yi Chieh Tan, BIODERMA Regional APAC Trainer waktu acara, dia bilang pakai Light swipe alias sapuan yang ringan dan lembut saja, yah Bule praktekin donk yah, and it's works with foundation too. Bioderma Sensibio H2O menghapus foundation Bule dengan bersih meskipun tekanan ringan dengan kapas. Itu udah beda lho yah.

Namun untuk lipstick dan eyemakeup, Bule harus sapu dengan tekanan lebih daripada wajah, terutama daerah mascara dan alis yang lumayan tebal, perlu di gosok-gosok gitu deh tapi bukan gosok kayak gosok kupon lho yah, tetep masih lebih ringan XD.

Perbedaan terakhirnya adalah finishing nya yah di kulit, lebih fresh, tidak berasa seperti habis menghapus Make Up tadi, berasa gak lengket deh dan gak 'demek' lagi lah, beneran segar lho (ノ◕ヮ◕)ノ*✧ #Criinggg~~

Bioderma+menghapus+Makeup+dengan+lembut
Meghapus Makeup dengan Lembut


Selesai (づ。◕‿‿◕。)づ

Iyah, sudah selesai Bule kupas beberapa poin kelebihan si Bioderma Sensibio H2O, dan Bule akhirnya paham mengapa tidak sedih mengeluarkan si 'hijau' untuk ditukarkan dengan produk ini, ada harga ada kualitas yah, untuk yang terbiasa dengan Make Up, kamu harus cobak!. Bule sudah coba dan merekomendasikan banget deh, Make Up Heavy pergi dengan gampang nya pakai Bioderma Sensibio H2O ini, hahahahaaa~~~.

Oia, waktu pulang dari acaranya itu, Bule dikasih kabar bagus sama Bioderma, kalau kalian beli produk Micellar Water Bioderma di store yang bekerja sama, caranya:
  1. simpan struk nya, disitu tertera user ID lalu catat yah.
  2. Ambil foto jelas struk pembelian kamu.
  3. Kirim Struk pembelian mu ke Biodermaindonesia atau email di mybioderma@dermanesia.com.
  4. Setelah pembelian ke-6, pilih deh produk GRATIS mu, dan langsung dikirim lho!

Promo dari Bioderma Sensibio
Promo dari Bioderma Sensibio


Yes, give You 9 from 10


Bule lagi gak pelit nilai nih, soalnya kualitas berkata-kata yah, jadi kalo memang mau mencari pembersih makeup yang berkualitas dan gak ribet sekaligus mengerti keadaan kulit apalagi kalo kalian tipe tipe remfong yang gak bisa gonta-ganti skincare, ukhhhh . . ., 
Akh Bule jadi suka deh, tuh gimana deh, tanggung jawab kamu, Bio!, hahahaa #ada-yang-aneh.com

Oh ya, hampir kelupaan, Bioderma lagi bagi2x hadiah nih, gak tanggung-tanggung 1 tahun GRATIS di supply lho Micellar Water Bioderma nya, caranya gimana? Gak pakai rempong klik aja banner nya dimari  


http://www.bestmakeupcleanser.com/?utm_source=BloggerCompetition&utm_medium=Bloggerreferral&utm_campaign=1Year_h2O


Nah, buat bahan percobaan kayak Bule, mau testing produknya sebagai bahan penulisan, kalian bisa  mendapatkan pocket size SensibioH2O 100 ml CUMA dengan harga Rp. 99.000,-di 



Buruan gih beli, lalu rasakan perbedaanya dan tulis di blog kalian, kalo menang apa gak enak tuh dapet GRATISan setauunnn, kan. . . seeeessssss.... Bule mau pake banget, karet nya 2, bungkus! hahahaa ≧◡≦≧◡≦

Akhir kata, terima kasih kepada para tamu undangan, semoga berjumpa di lain post ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
Salam Super #ITUH!


Source:
http://klinikperawatankulit.blogdetik.com/2013/07/15/siapakah-itu-ahli-dermatology/
http://resikopenyakit.blogspot.co.id/2013/04/apa-dermatology.html
http://nascada.blogspot.co.id/2015/06/mengapa-anda-harus-mencoba-micellar.html


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Review] : Is Bioderma Worth  the Money?- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


12 comments:

  1. Buleee aku ada bioderman yang pink lemari. Tapi belum digunakan.hahaha..soalnya pembersih makeup yang lain belum habis.
    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, gw pan mao di review,
      Buruan deh cobain, beda bgt lho itu be.

      Delete
  2. Yah pas aku beli belum ada promo ini huhuhuhu :(


    http://magellanictivity.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Nice share mak. Bioderma emang cakepppppp ya mak hahahhahaa. Btw LA Splash itu kan susah ya dibersihin. Beberapa warna rasanya kyk cat pas dipake di bibir. Nah Bioderma ini bisa ngilanginnya euy. Cakeppppp.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah so far cakep van dibanding yan gw pakai dirumah.
      Belom coba ke la splash, bikin kering soalnya tuh lisptik, ohh bersiinnya gak lama pakai bioderma yah van??
      mantabbb :)

      Delete
  4. Walaupun kelihatan mahal teryata worth to buy ya de.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ka, kebetulan lagi pakai micellar water yang lain, dibilang beda yah beda, walaupun gak jauh amatan :D

      Delete
  5. Seriusan kah kamu? Jadi pingin cobain deh T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enelan makk, cobain deh.
      Awas ketagihan #lhooi

      Delete
  6. Banyak banget yang suka sama Bioderma ini. Katanya emang nampol banget bersihinnya. Penasaran, pingin coba yg 100 ml dulu XD

    vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia lebih enak karena hasil akhirnya yang gak bikin lengket dan cocok buat kulit sensitif sekalipun, yukk di cobain :))

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!