[Testimoni] : Bagus gak sih NYX GEL Liner and Smudger itu?


Review+NYX+GEL+eyeliner+and+Smudger
NYX GEL dari Sociolla

Rejeki itu adalah dimana saat kalian lagi butuh tapi cekak eh ada yang ngasih, GRATIS lagi! alias enggak pake bayar. Betooll?? Betolll~~~~ (paduan suara).

Sociolla kemarin ngasih Bule koleksi make up lagi, yaitu NYX GEL Liner and Smudger, bukan barang baru sih, Bule yakin sudah banyak yang tahu dan banyak yang sudah pakai produk ini, nah Bule juga udah pakai dari tahun lalu, cuman isinya semakin tipis dan semakin kering, jadi kebeneran banget ini dapat yang baru.

Buat yang mau upgrade skill memakai eyeliner nya dari pensil ke gel liner yang pakai kuas, ada baiknya cari rekomendasi mulai sekarang di internet, mulai dari harga, kualitas yang sesuai dengan ekspetasi kalian, kalau pilihan kalian akhirnya jatuh 'grubukkk-gummpranggg' kepada NYX GEL Liner and Smudger, simak review dari Bule, dan ada Tips nya juga di akhir acara :))).


Si kecil yang Hemat

Review+NYX+GEL+eyeliner+and+Smudger
NYX GEL Liner and Smudger

Brand : NYX
SubBrand : NYX GEL Liner and Smudger
Varian :  Betty/ JET Black ( terdiri dari  5 pilihan warna)
Ukuran : 3 gr
Harga : 165.000
Pengenalan: Memiliki formula ultra-smooth yang menjadikan eyeliner ini mudah dibaurkan dan sempurna untuk menghasilkan tampilan smokey. Pancarkan sinaran mata Anda dengan 5 warna yang memukau.

Sekecil itu harganya 165.000?? Mahal banget . . .
Eitsss...., tunggu dulu donk, mahal enggaknya bisa kalian putuskan kalau sudah selesai baca.
Untuk eyeliner gel itu memang ukuran nya gak perlu besar-besar amat, ukurannya mungil malah, karena percaya lah, ukuran sekecil ini saja kalau kalian menggunakan eyeliner setiap hari, perlu waktu berbulan-bulan untuk habis 1 jar.


eyeliner+yang+bagus+untuk+mata+berminyak
2 fungsi dalam 1 produk

NYX GEL Liner and Smudger ini punya 2 fungsi yakni sebagai eyeliner dan sebagai eyeshadow, kok bisa?. Gampang.., soalnya teksturnya seperti gel atau bisa di bilang seperti cream padat, jadi bisa di baurkan/smudge ke seluruh kelopak mata untuk tampilan smookey eyes.
Kalau kamu sudah jago dalam menggunakan tipe eyeshadow cream/gel apalagi bewarna hitam, maka kamu bakalan di untungkan pakai ini. So far Bule gak pernah memanfaatkan kegunaan sebagai eyeshadow, karena belum pernah coba membuat tutorial makeup with black eyeshadow, next time mungkin.


Lanjoot.... ttg NYX GEL Liner and Smudger

eyeliner+gel+yang+tahan+lama
Keterangan pada kemasan

Di box nya sendiri di segel bagian atas dan bawah dengan lem bening, jadi perlu kalian perhatikan saat beli yah. Betty adalah series warna Hitam dari NYX GEL Liner and Smudger jadi Bule hanya menggunakan sebagai eyeliner saja selama ini. Kemasanya terbuat dari gelas-gelas kaca (huwooooo- betharia sonata KW :)) ), kaca nya lumayan tebal, pernah jatuh (tapi jangan coba2x yah), tetep aman sih, yang ada jempol kaki Bule yang kalah XD.

Eyeliner Gel ini tidak dilengkapi dengan kuas bawaan, jadi pastikan kalian sudah punya yah, kalau engga kapan donk pakainya (pakai acara nanya lagi). Sejak dibuka Eyeliner Gel ini akan bertahan 18 bulan, oiya NYX juga mengklaim kalau ini "cruelty free", jadi penyayang hewan gak perlu cemas yah . . ., cemaskan lah masa depan kalian (apa coba :P ).


eyeliner+nyx+review+indonesia
Penampakan dari dekat

Ini dia saat dibuka, eyeliner gel yang masih baru juga masih di tutupi plastik bening pada bagian atas jar seperti yang kalian lihat pada gambar penampakan nya di atas.


Ketahanan eyeliner terhadap air dan minyak

Review+NYX+GEL+eyeliner+and+Smudger
Swatch eyeliner NYX

Menggunakan eyeliner brush dari real technique, Bule colek eyeliner gel NYX ini. Gambar diatas cuman di oleskan sekali colek lho. Hasilnya dead matte, alias bener-bener matte dan hitam pekat. Bule coba siram dengan air, eyeliner gel NYX ini tidak luntur, namun jika di berikan gesekan agak kuat, eyeliner gel NYX akan "ngelopek" atau mengelupas gitu, paham kan?. Jadi jika kalian yang muslim mau wudhu, mungkin lebih baik di tap-tap (tepuk-tepuk cantik) saja yah.

Untuk minyak, alias kamu memiliki mata yang berminyak (oily eyelid), ini bakalan kasih drama korea deh o(╥﹏╥)o, karena eyeliner gel NYX ini bakalan melting/lumer di bagian pinggiran mata. Bule pakai outdoor, dan hanya 2 jam sudah mulai bertingkah, namun jika  indoor, eyeliner ini bisa tahan lebih lama lagi.

eyeliner+gel+nyx+pada+kulit+berminyak
Kekuatan eyeliner gel NYX pada mata berminyak

Sebenernya sih gak perlu ambil pusing yah, karena opini Bule, untuk mata yang berminyak, eyeliner apa yang bagus dan mampu menahan bendungan minyak di mata? Hmmm...belum ada sih sejauh ini, Bule pernah punya banyak brand eyeliner hitam, kualitas mereka ditentukan dari "Daya Juang" mereka di mata sebelum tergerus minyak. Jadi yah pasti luntur-luntur juga, makanya Bule gak ambil pusing, cukup kalian pantengin saja makeup kalian, kalau si eyeliner mulai luntur, di blot saja dengan kertas minyak (bagian yang Bule lingkarin di gambar), biar eyeliner tidak bertambah lumer, lalu kalau sudah di blot dengan kertas minyak, bisa kalian tiban dengan Bedak biar bagus lagi make up nya, simple kan??


Bonus Track : Eyemakeup with Nyx Gel Liner & Smudger

harga+eyeliner+gel+NYX
Makeup menggunakan Eyeliner gel NYX

Ini salah satu dari jutaaan make up yang Bule buat (prettt).....
Bule cakep yah ?? #uhukkk!!!

Yang Bule suka dari eyeliner tipe gel adalah warna nya lebih pekat dan lebih cepat kering daripada eyeliner pensil ataupun spidol. Warna pekat itu yang mampu membuat make up mata jauh lebih terlihat bagus dan instagrammable, HA!

Namun, eyeliner untuk pemula tidak disarankan menggunakan jenis ini, selain lebih mengeluarkan budget (harus beli kuas dan tipe gel lebih mahal), tangan juga harus dilatih agar lebih stabil saat menggambar eyeliner, jadi eyeliner untuk pemula yang cocok adalah eyeliner pensil/spidol, tapi yaahhh kalau tetep mau beli, silakan (づ。◕‿‿◕。)づ . . .


Tips & Trik dengan Eyeliner Gel

Salah satu kelemahan dari tipe eyeliner gel ini adalah sifat nya yang cepat kering tadi. Jadi ada beberapa trik dan tips yang perlu kalian tahu biar gak ngambek kalau tiba2x eyeliner gel kalian kering baru berapa minggu pakai. Sebelum menggunakan Nyx Gel Liner & Smudger ini, Bule menggunakan merk lain yakni,  Maybelline Gel Liner in Black dan ELF Cream Eyeliner, hal sama terjadi dengan mereka, kering!

Sama sekali gak bisa di colek, makanya sebelum memutuskan membeli eyeliner gel yang baru, tips&trik menggunakan Eyeliner Gel  ini mungkin bisa membantu (berdasarkan pengalaman yah).

tips+&+trik+Eyeliner+gel
tips&trik menggunakan Eyeliner Gel

  1. Sebelum menggunakan kuas eyeliner kalian, ada baiknya membersihkan kuas eyeliner dengan kapas yang sudah dibasahi dengan Makeup Remover (yang khusus mata/ ada cairan minyak nya), ini berguna untuk melumerkan sisa eyeliner (khususnya eyeliner gel) yang sudah keburu mengering di sela-sela kuas.
  2. Ini Bule dapet dari mba Esy di esybabsy.blogspot.com, simple tapi bermanfaat, jadi kalau menggambar eyeliner dengan kuas akan makan waktu, daripada membiarkan si eyeliner gel dalam keadaan terbuka, ada baiknya kita telungkupkan saja biar udara tidak langsung masuk ke dalam jar. Bayangkan kalau 2-3 menit tiap menggambar eyeliner (seperti eyemakeup Bule diatas), lalu ganti mata yang satunya, bisa-bisa keburu kering deh.

Bule sudah melakukan hal diatas, so far hasilnya kelihatan, Nyx Gel Liner & Smudger yang lama punya Bule masih awet hampir setahun kayaknya dari waktu beli (づ ̄ ³ ̄)づ (づ ̄ ³ ̄)づ


Yes, give You 8.0 from 10


Ini nilai dari Bule, yang bule suka dari Nyx Gel Liner & Smudger ini selain warnanya hitam pekat, daya tahan nya lumayan dan awet sekali penggunaannya jika kalian bisa merawat nya dengan tepat !

Kalau kalian sudah tertarik ingin mencoba nya juga, kalian bisa beli di Sociolla.com lho, di situ juga banyak juga pilihan kuas-kuas eyeliner, mulai dari yang angled eyeliner brush dan precision eyeliner juga ada.

harga+eyeliner+gel+NYX
Diskon potongan belanja di Sociolla

Gunakan saja kode " RIFKA50 " saat checkout dan pembelanjaan kamu bakalan di potong 50.000, lumayan kan......, daripada lumanyun ajah :)).

Yep.., sekian dan terima kasih kepada para tamu undangan sekalian untuk waktunya kepada calon mempelai #lhooo . . . ??!
Yah begitu dah pokoknya, see yah kawan-kawanzzz . . .



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "[Testimoni] : Bagus gak sih NYX GEL Liner and Smudger itu?" adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


18 comments:

  1. aku baru-baru ini suka pake eyeliner gel daripada yg liquid. lebih enak pake gel tapi suka gak tahan seharian -__- btw biar lebih tahan bisa loh kak ditimpa sama eyeshadow hitam^^

    Love, Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iyah pernah denger tuh tips nya kayak gitu,
      belom tak coba,
      makasih udah main lintang :)))

      Delete
  2. Itu kode pochernye bisa digunain sampe kapan kak bule?

    ReplyDelete
  3. Kayaknya gak bakalan cocok ama eike deh, secara eike super oily duong eyelidnya T^T

    *tapi tetep pingin** #duh

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Td baca di blog nya mba sekar, ada tipe yang lbh kuat namnya meilinda mak, mau cobaakkk juga akh.
      Hihiii, dilema cewek deehhh

      Delete
    2. meilinda? Kalau kau udah coba, jangan lupa REVIEW yaaaak~! XDDD

      Delete
    3. siap . . .
      tau sih kapan, beli juga belom, wkwkwk

      Delete
  4. Aku barusan bikin draft buat freebies ini
    Hahaha..
    Btw itu yang jar nya ditelungkupin pas lagi pake kyknya pelajaran baru buat aku, secara gel liner freebies ini liner ku pertama yg bentuk jar
    Jadinya blm tau cara pakenya yang bener
    Makasii kak Bulee buat postingannyaa~

    ♥ phieselphie site ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, ini trik biar gak cepet kering, tipe gel ngeselin nya gitu :((
      sama-sama sylvia :D

      Delete
  5. Kenapa kalo aku yg pake eyeliner yg gel malah hasilnya suka amburadul yahhh :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulusama kok, harus banyak latihan atau gak cari kuas yang bagusan lagi, ngaruh dari bulu si kuas juga :))

      Delete
    2. Wahh kuasnya ngaruh toh.. Iya makasih bule ..Emang harus banyak latihan nih ������

      Delete
    3. iyah ngaruh banget lho, jadi harus punya brush nya, untuk eyeliner malah jenis nya banyak bingitz.
      ganbatee!! pasti bisa :D

      Delete
  6. wah aku suka kesulitan pakai eye liner

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini emang yang susahan tapi hasilnya bagus kalo udah jadi.
      makanya kudu latihan terus :))

      Delete
  7. Aku juga pengen coba eye liner gel.nih, samape skrg tapi masih setia sm yg spidol, tanganny masih kaku.. Hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. spidol emng praktis kok, diriku juga sukak sekali dan selalu repurcase, cuman emang kalo yang gel itu beda ajah hasilnya, jadi yah kudu punya juga #napa jadi racunin anak orang yak XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!