[Event Report]: Perkenalan Store baru Sulwhasoo di Central Park!


Sulwhasoo+gathering+with+BLoggers
Sulwhasoo Intimate Lunch

Heyhooo . . .
Gimana kabarnya para pembaca yang "kejebak" di post Bule hari ini?, kalian mengalamai hal yang samakah akhir2x ini? iyehhhh... Udara siang hari panas nya 'bujug gile', panas banget?? kebangetan malah....
Saking panasnya, Bule bisa mandi 2x dalam sehari, terus rajin minum Es teh deh . .  whawhawha~~~
Iyah, ini udah tanda-tanda Bumi makin 'protes keras' ama kita, kalian sudah melakukan sesuatu kah untuk 'kode keras' dari mbah Bumi? #mari-merenung . .

Ok, sambil sisanya merenung, Bule lanjut nulis tentang Brand Sulwhasoo nih, waktu itu di ajakin sama mba Dine, iya ituloh yang punya blog sisterdyne.com, Bule diajakin buat ikutan "Sulwhasoo Intimate Lunch"  bareng dengan orang Sulwhasoo di Central Park sana. Bule langsung ajah buka Google Maps, dan yaaa ampun itu jauh banget-banget dari planet Bekasi (  ゚,_ゝ゚) .

Mau nya sih Bule skip dulu tapi berhubung ini dari Sulwhasoo yang dalam sejarah Bule telah menorehkan sejarah mentereng #jaahh-bahasa-lo-kaga-nahan-neng~~~.

Jadi ini beneran true story Bule dengan muka yang masih jerawatan dulu, nah begitu gempar-gempor brand Sulwhasoo dengan begitu banyak varian nya waktu itu (2-3 tahun lalu lah), Bule mencoba yang paling basic nya yakni seri Sulwhasoo Essential, dan butuh kesabaran untuk melihat hasilnya. 

Hasilnya gak instan, butuh beberapa minggu pemakaan rutin tapi 1 hal yang pasti, kulit wajah Bule lebih 'adem', alias jerawat jadi jarang muncul meskipun Bule dalam keadaan kurang istirahat, Make up-an setiap hari ke kantor dan kadang hormon, wah Sulwhasoo ini mengendalikan nya. 

Eh..., maap Bule keasyikan ngomongnya nih, btw udah pada tahu kan apa itu Sulwhasoo?. Bagi yang masih 'asing' kedengaranya, Bule kasih penjelasan sikit mengenai Sulwhasoo yah.

Pengenalan singkat Suwhasoo

sulwhasoo review
Sulwhasoo menyajikan keindahan holistik yang menyediakan solusi utama kulit serta mengembalikan harmoni antara tubuh dan pikiran dengan ilmu pengetahuan kulit modern dan bahan herbal Asia legendaris yang telah diakui selama ribuan tahun di Asia. Keunggulan brand ini ialah kearifan dari alam untuk memperindah tubuh dengan bahan-bahan langka dan berharga dalam menselaraskan keindahan yang menyerupai alam dengan harmoni antara tubuh dan pikiran.

Dengan 'JAUM Balancing Complex TM,' bahan utama asli Sulwhasoo untuk menyeimbangkan kulit yang berasal lebih dari 3.000 bahan, 'ginseng', bahan istimewa dari Korea untuk membuat kandungan utama asli Sulwhasoo, dengan 'teknologi biokonversi' terbaru, Sulwhasoo memberikan nilai keindahan holistik ke seluruh dunia. Pada tahun 2014, Sulwhasoo memiliki gerai di Korea, Cina, Singapura, Hong Kong, Thailand, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Vietnam, dan Amerika Serikat, dan berhasil berkembang sebagai Asian Beauty Creator.

source: http://www.sulwhasoo.com/id/id/news/1410303609.html


Dalam Pengertian Bule, Sulwhasoo tuh . .

Nah kalau mau di persempit lagi pengertianya, si Sulwhasoo ini brand asli Korea yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu yang mengambil dari khasiat herbal alami terutama gingseng, di Korea sana, Sulwhasoo termasuk brand High End, jadi harganya memang mahal. That's why Bule akhir memutuskan untuk datang, mau tahu lebih banyak, dan tentu karena Bule udah mencobanya yah, walaupun gak lama dan gak banyak juga, lah kalo Bule lanjutin pemakaian nya, kelar udah ini tabungan (O.O).

Sulwhasoo+Review
Mas Derry (PR Sulwhasoo dan salah Satu Customer Loyal Sulwhaso)

Acaranya tepat 3 Maret 2016 lalu, gathering kali itu rupanya gak begitu banyak partisipannya, hampir semuanya Blogger tapi ada juga yang seorang loyal customer yang hapal banget masing2x produk Sulwhasoo melebihi PR-nya lhooo. Sambil makan cantik, Bule juga banyak nanya-nanya produk Sulwhasoo, dan ternyata Mas Derry (PR dari Sulwhaso) juga bakalan mengajak kami semua buat mengunjungi Counter Sulwhasoo di SOGO yang baru saja di buka di Central Park Mall itu. 


Lanjoot ke Counter Sulwhasoo 

Sulwhasoo+Review
Counter Sulwhasoo di SOGO Central Park

Ini dia Counter Sulwhasoo nya . . .
Ikhh, gemes liat botol-botol cantik nya, elegan dan classic, bawaanya pengen Bule bawa pulang #Slapped!

Produk+Sulwhasoo
Display Tester Sulwhasoo

Produk Sulwhasoo ini ada banyak, selain Skincare yang terdiri dari rangkaian 'Essential', Hydro Aid Mouisturizing', 'Snowise', 'Gingeseng', 'Timetreasure', 'Harmonizen Regenerating' dan 'Special', ada juga Skincare yang di khususkan untuk pria, lalu ada juga line base make up nya juga ternyata #baru-tahu. Seluruh produk Sulwhasoo ini memang kental sekali bau rempah2x nya, namun so far malah enak, gak terlalu strong.

Produk yang Bule pakai dulu itu lebih ke varian Essential karena cocok untuk permasalahan kulit Bule yang kurang sehat akibat kebiasaan makan yang kurang baik dan penggunaan kosmetik tiap hari nya, belum lagi strees dengan report kantor #ehhh~~~. 

Oia, Sulwhasoo ini juga menyediakan semacam paket ukuran kecil/ Trial Size, jadi gak perlu beli yang fullsize kalau belum tahu ini akan cocok atau enggak nya.

Review+Sulwhasoo
Mencoba beberapa varian Sulwhasoo

Bule mencoba tiap tekstur dan wangi beberapa produk yang penasaran banget dari dulu pengen coba. Botol Pump itu namanya Timetreasure Renovating Serum EX, ini sih buat antiaging, seperti nya usia Bule 'kadar' penggunaan skincare nya perlu ditambah deh, menurut kalian?

Sulwhasoo+review
Photo Bersama di Counter Sulwhasoo

Bule jadi nambah deh pengetahuan mengenai skincare Sulwhasoo ini dan apa saja produknya yang masih terbilang baru bagi Bule.

Nah buat yang tempat tinggalnya ada disekitaran Central Park, wah udah enak banget karena udah tersedia Counter Sulwhasoo di sana, jadi bisa langsung kesana dan konsultasi secara jelas mengenai varian mana nih yang cocok buat kulit kalian masing-masing, secara Bule saja udah dibuat pusing dengan produknya, hahahaaa~~.

Yang gak ada di daaerah Central Park gak usah harus jauh jauh kesana juga, karena Counter Sulwhasoo ada di:
Seibu Grand Indonesia
Grand Indonesia Shopping Town, JL. MH Thamrin No.1, Thamrin, Jakarta Pusat 021-23580179

Sogo Plaza Senayan
Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Jakarta Pusat 021-5730929

Sogo Kelapa Gading Mall
Kelapa Gading Mall, Jl. Boulevard Raya Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara 021-4533373

Sogo Central Park Mall
Central Park Mall, Jl. S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 02 6905 3360



 Terima kasih Sulwhasoo

Oia, Bule juga berkesempatan mencoba rangkaian Special Trial Kit varian Essential plus ada Herbal Soap ukuran mungil, biar mungil, Bule girang banget mau pakai, penasaran dari dulu hanya lihat by internet ajah (~ ̄▽ ̄)~ (~ ̄▽ ̄)~.

Sulwhasoo+review+untuk+kulit+berjerawat
Paket Special Trial Kit Sulwhasoo

Sulwhasoo+review+untuk+kulit+berjerawat
isi dari produk dari Special Trial Kit Sulwhasoo

Nanti akan Bule update lagi kelanjutan seri Essential ini, isi nya tuh ada 'First Care Activating Serum', 'Essential Balancing Water', Essential Balancing Emulsion dan Essential Firming Cream. Nah yang Water dan Emulsion nya, Bule sama sekali belum mencoba. Tapi untuk Serum nya, Bule rekomen banget deh yang bermasalah dengan kulit berminyak dan suka berjerawat, karena walaupun di keterangan nya tertulis berguna untuk Lifting alias mengencangkan, tapi berpengaruh juga karena herbal alami yang terkandung didalam nya. Kulit juga tiap pagi berasa lebih moist.

Segitu dulu yah guys laporan khas redaksi Bule.
Met berhari Jumat, dan sampe jumpo kito di post selanjutnya, muachhh~~~ #cipok-basah



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Event Report]: Perkenalan Store baru Sulwhasoo di Central Park!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


6 comments:

  1. Wa! Ini brand di Korea udah mahaaaaaaaaaal banget, sampai sini pasti jadi super mahal yak XDDD;;;

    Udah lama liat counternya di kotaku, tapi gak pernah nanya2, takut tergoda LOL

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mak, banget2x lah. hiks
      hihihii, gw gak nanya harganya, nanti mengigil lah awak nih . .

      Gpp kok mak, nanti kalo udah mulai teracuni, spik ajah anak saya mau buru2x pulang XD

      Delete
    2. Bwahahahaha~ Suatu hari nanti pingin cobain deh, gimana sih rasanya pakai skincare high endnya korea, selama ini palingan cuma ngicip tingkatan innisfree doang XD Itupun beli kalau pas diskonan wakakakak

      Delete
    3. kwkkww,
      sama donk mak, gw juga kalo umumnya pake yang korean brand harga bersahaabt kayak skinlab gitu, itu cakep lho.
      lah masih enak diskonan XD

      Delete
  2. wah jd tertarik nieh pngn nyobain brand korea punya...

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!