[Event Report]: Membawa kebaikan Alam, Skincare Organik 'Jurlique'


Jurlique+Skincare+review
Jurlique Skincare

Hy kalian disana.., disini, dimarana-mana . . .
Bule laporan lagi ni tentang event yang Bule ikutin kemaren-maren.

"Ishh, event report muluk ini blog isinya", malesin . .

Eitzz . . . tunggu dulu, ckckck~~~ #goyang-goyang jari ⋋ō_ō`
Justru kalau ada postingan event report sebenarnya kalian di untungan, karena kalian bakalan dapetin informasi kayak apa sih yang baru, skincare atau makeup baru apa sih yang launch dimari, atau pas Talkshow, apa sih yang disharing tentang beauty, tips-trick nya apaan yang berguna nih?. Kan biarpun sudah berjuta-juta brand kecantikan didunia tapi tetep saja ada yang di launching so, kalian bisa update dengan cuman baca post ini depan laptop sambil makan gorengan tanpa harus kesana, asyik kan??

( ´_⊃`)

Baiklah, lanjut nih ke tulisan nya.
Jurlique ini adalah merk dagang negara Ostrali- eh Australia deh, hhehehe
Jurlique ini ditemukan oleh sepasang botanist Jerman, Dr Jürgen Klein dan istrinya, Ulrike (nama Jurlique adalah gabungan kedua nama mereka), jadi mereka ini sangat-sangat percaya kekuatan "penyembuhan" yang pure dari alam untuk kecantikan kulit so mereka mulai mencari suatu daerah untuk membangun kebun mereka sendiri dengan tanaman-tanaman pilihan, sampai akhirnya ketemu di Bukit Adelaide di Selatan Australia yang mereka anggap masih bersih dan alami. Cuss lah mereka meninggalkan Jerman dan tinggal di negeri Kangguru itu.

Itu sejarah singkat ajah yah bu, nah Bule kemarin kebeneran banget hadir di acara nya Jurlique with ELLE Beauty Talks didaerah Pacific Place.


Pegimane acaranya bule...??

Jurlique+Skincare+review
JURLIQUE with ELLE Beauty Talks events.

Jujur ajah, buat Bule juga ini brand kecantikan masih baru banget masuk ke kamus per-kosmetikan. Apa sebagian kalian sudah tahu?.
Nah si Produk-produk Jurlique ini berkonsentrasi pada Skincarenya, untuk perawatan kulit sendiri ada line untuk Oil Control, Hydration, kulit sensitif, Brightening, Toning Mist, ada juga perawatan rambut, untuk mandi, perawatan tubuh, aromatherapy, bahkan juga ada untuk Baby Care nya.

Jurlique+Skincare+review
Pembukaan Talkshow

Nah Jurlique ini juga mengklaim bahwa bahan-bahan yang digunakan itu Organik, Talkshow kali ini, produk yang menjadi sorotan adalah Jurlique Hand Cream nya.

Hand+Cream+Jurlique+review
Hand Cream Jurlique

Hand Cream Jurlique ini memiliki 4 varian wewangian yakni :
  • Citrus, formulanya Full untuk mengembalikan kelembaban kulit, memiliki antioxidant dan kelembaban nya terjaga lebih lama.
  • Jasmine,  untuk mengembalikan kelembaban dengan aroma melati, dan menjaga kulit agar telihat lebih mudah.
  • Lavande, untuk mengembalikan kelembaban dengan aroma lavender, dan menjaga kulit agar telihat lebih mudah.
  • Rose, untuk mengembalikan kelembaban dengan aroma mawar, dan menjaga kulit agar telihat lebih mudah.

Isi prdouknya sekitar 125 ml, kemasan nya sendiri elegan dengan emboss bunga pada kemasan luar nya, pokoknya berasa ekslusif deh, oh iya bisa dibilang ini salah satu brand Premiun, karena itu tadi, Jurlique ini menggunakan kandungan alami dan terpilih, untuk Hand Cream ini saja di bandrol pada harga 750.000.

WOW! (⊙︿⊙)
Bukan main yah untuk harga hand cream ini.

Dalam Talkshow hari itu banyak juga dijelaskan mengapa tangan itu hilang kelembabannya salah satu contoh adalah penggunaan sabun cuci tangan setiap kali kita habisa dari toilet, juga kosentrasi wanita pada wajah nya membuat kulit tubuh seperti tangan sering terlupakan. 


Namun Penggunaannya Hemat!

Hand+Cream+Jurlique+review
Ukuran Jurlique dan Demo penggunaan hand cream Jurlique

Meskipun Jurlique ini berukuran besar, namun hanya perlu sedikit saja untuk pemakaian Jurlique Hand Cream, gak perlu banyak-banyak karena ini kan hand cream jadi kandungan pelembabnya sudah rich. Dan jangan lupa nih, sambil di aplikasikan, lakukan massage ditangan, agar penyerapan hand cream menjadi maksimal. Hasilnya tidak lengket dan lumayan cepat menyerap. Wanginya juga lembut sekali di hidung.

Waktu itu Bule nanya
"kalau ini memang Organik, berarti jangka pakai nya pendek donk (Bule penasaran apakan ini pure organik)"

Memang benar katanya, masa pakainya pendek karena ini bener-bener organik, namun hand cream ini tidak akan lama juga di stock di dalam konter karena bakalan cepat juga habisnya.
Ohh~~~

Juga dilakukan tes pada semua tangan peserta kali itu dengan jalan tiap tangan peserta dilihat oleh seorang skin expert, nah ketahuan nih Bule selalu skip lotion, rasanya pengen kantongin tangan saat itu,  mau kuadrat Bule (  ゚,_ゝ゚) .


Best Seller dari Jurlique

Jurlique+Produk
Galeries Lafayette, Pacific Place

Belum lama setelah dari acara itu, Bule sedang browsing mencari toner-toner/face mist terbaik untuk tulisan di web, ternyata Jurlique Rose Water Balancing ini termasuk yang top 10 versi dailymakeover.com, berarti emang Bule yang tidak sebegitu update nya dunia per-skincare-an #lalu-sedih.

Ok, Back to the topic, untuk yang sedang hangout di daerah Pacific Place atau bekerja di SCBD, bisa banget ke Counter Jurlique di Lafayette Pacific Place lho, buat sekedar nanya-nanya produk nya atau mungkin mau beli, hehehe.


Need a Review?

Hand+Cream+Jurlique+Rose+lavender+citrus+jasmine
Hand Cream Jurlique - Rose

Jurlique baik banget lho  jadi saat selesai Talkshow itu tiap undangan mendapatan masing2x ukuran fullsize Hand Cream nya si Jurlique, buat di icipin gimana-gimananya si Hand Cream Jurlique ini buat kulit kita. Bule dapet wangi Rose nih. Kira2x gimana nih performa produk premium epic ini ◔̯◔ ??
Ahahaa, mau buka ajah masih sayang #gak tegaan orang nya :((.

Udahan nih event report nya,
Semoga berguna yah buk-buk se Indonesia info kali ini, terutama yang kamu yang demen dengan produk  berbau Organik atau memiliki masalah kulit sensitif yang rawan dengan produk berbahan kimia.

Met Bobo dan
Wouhoo~~~
TGIF :))



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Event Report]: Membawa kebaikan Alam, Skincare Organik 'Jurlique'- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


10 comments:

  1. Gue juga Masih sayang buka si Jurlique. Tapi nendang bener sizenya buat hand cream ya. Setaun jg awet gue rasa sih. Eventnya juga seru lagi ya (^O^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, masih sayang sekali.
      epic banget harganya, hahahaa XD
      iyah seru, kalo ada lagi, ikut lagi apa kita XD ??

      Delete
  2. 750ribuuuuuuuuuuuuuu **gelesotan di lantai**

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Baru dengerrrrrr merk Jurlique ini. Wanginya gimana mak, mirip - mirip Crabtree and Evelyn gitu kali ua, soft, mahal, enakkkkkk hihihihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mak, gw publish komen lw, kek nya alpa buat balas #disemplak-kanan-kiri... #maaapp

      gw cuman pokus di body cream nya doank, wangi nya lembut, kebetulan nyobain yang rose, jadi yah bau rose. ahhaa

      iyah soft, dan mahal, pusing gw denger harganya XD

      Delete
  4. wah lengkap banget infonya, aku belum dengar merek ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh, syukur deh nambah informasi nya, hehehee
      sama mba, gw pas datang kesana juga masih blank mengenai Jurlique ini. . .

      Delete
  5. Bule... Mahal bener yaaa hehehe lbh mahal dr foundi andalan ge hehehe but skin care is needed too

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mba, cuman karna organik kan yah biasanya lebih mahal emang drapad yang non orgnik.
      Tp tetep sedih sih harga nya melebihi fondi jugak XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!