[Testimoni] : Tentang Talika dan Gel Memanjangkan/Menebalkan Bulu Mata

cara+memanjangkan+bulu+mata
Talika si Eye Expert info

Don't say you love me, you dont even dont even know me.
If you really want me, then give some time...

Apalagi yang tidak kalah menyenangkan saat kantong dompet meranggas selain mendengarkan lagu dan Blogging, adakah yang sependapat?. Tulisan kali ini bisa di ibaratkan lagi sprint, soalnya post ini gak berbeda dengan post sebelumnya yang sama-sama berkaitan dengan bulu mata, jika yang gak sempat kemarin baca, boleh klik dimari tentang |Bad stereotype 'bout eyelashes extension| . Tuh Bule baik yah ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ

Selesai baca, mungkin kalian ingin mencoba option lain untuk bulu mata kalian yang kalian pikir kurang menarik, kurang panjang, atau kurang tebal atau ingin lebih-lebih lagi. Bule kenalkan dengan semacam produk berbentuk gel yang bisa mengoptimalkan pertumbuhan bulu mata kalian dan membuat nya lebih kuat.


My name is Talika
Nama merk baru yang sudah masuk memenuhi kamus Bule, Talika!
Tak kenal maka tak sayang, atas nama perkenalan, beberapa minggu kemarin, Talika mengajak Blogger untuk lebih dekat dengan produk asal negeri kasmaran, Prancis, perapatan Ciamis ! Ayey (づ ̄ ³ ̄)づ


cara+memanjangkan+bulu+mata
at Beauty Lounge Seibu Departement Store - GI - West Mall - LG Floor

Singkat cerita, Talika ini ditemukan oleh perempuan berkebangsaan Prancis, Danielle Roches, yang saat itu hanya bertujuan untuk menyembuhkan mata para tentara yang terluka, dia malah menemukan side effect yang menarik dari cream yang ia racik, bulu mata dan alis para tentara itu malah semakin bertumbuh dari-hari ke hari. Wow, cowok berbulu mata lentik itu, seksoyyy~~~

cara+memanjangkan+bulu+mata
Sebagian produk Talika yang Bule photo

Eh tapi ada yang paling menarik lagi, selain skincare dan body care nya yang lain, belum lama ini si Talika terinspirasi dengan penelitian NASA yang mengungkapkan kekuatan gelombang CAHAYA, ternyata gelombang Cahaya sendiri bisa di manfaatkan untuk kecantikan, contoh nya nih yah sebagai treatment untuk menghilangkan jerawat, warna kulit yang tidak rata, flek hitam. Bisa juga buat garis halus, kulit wajah yang kurang kenyal. Kekuatan yang di dapat dari Cahaya itu disebut Light Therapy, dan sudah ditanamkan pada pada alat, coba liat gambar dibawah ini.

cara+memanjangkan+bulu+mata
Light Therapy tools

Jarang kan...????
Jarang ada skincare yang mengeluarkan alat. Benda-benda di atas walaupun terlihat biasa penampakan nya tapi jangan salah yah, seperti yang Bule bilang, kekuatan gelombang cahaya di dalam nya itu yang berguna untuk menembus dinding kulit kalian sampai ke dalam,  seperti Light Duo yang bekerja untuk mengurangi peradangan kulit akibat jerawat, merangsang sel collagen, dan bisa COMBO MAUT dengan skincare andalan kalian biar makin intens peresapan kedalam nya!. Ada Cream Booster, Ada juga si Light X - Slim untuk menghacurkan lemak di lengan mungkin, atau perut? paha atau mungkin pinggang? atau mungkin cicilan kredit yang masih belum berkurang ( ´_⊃`) .

cara+memanjangkan+bulu+mata
Mencoba body care dari Talika :)

Terakhir saat nya tangan babu Bule setor buat mencoba body care Talika juga, jadi ada scrubbing dan cream nya. Seperti Mejik, tangan Bule jadi cakepan deh, pada dasar nya emang Bule yang selalu absen melakukan perawatan tangan, udah degh gak tertolong lagi ini mah kalau Bule gak mulai2x mikirin tangan (  ゚,_ゝ゚) .


let's move to Product!

Bule bawa pulang beberapa produk si Talika ini, produk nya unik- unik deh dan berbeda dari kebanyakan goodie yang lain, gak percaya? tengoklah . . .

cara+memanjangkan+menebalkan+bulu+mata
Some product to try


cara+memanjangkan+menebalkan+bulu+mata
Produk terdiri dari body care dan eye care Talika

  1. Talika Skin Retouch (Sample) untuk tangan, leher dan wajah, Smoothes skin, Evens tone, Fill wrinkles, Anti-aging.
  2. Talika Slim Serum, (Trial size) Serum yang dipakai bersamaan dengan Light X - Slim untuk efek melangsingkan yang maksimal.
  3. Talika Back Up 3D, (Trial size) untuk merawat kekencangan bokong, dan kulit yang di olesi akan terjaga kelembutan nya.
  4. Talika Bust Phytoserum, (Trial size) merangsang untuk memperbesar payudara
  5. Curler dan yang akan Bule review
  6. Talika Lipocils Expert, (Full size) untuk menstimulasi pertumbuhan bulu mata, agar kuat dan bertambah panjang.

Hayo.. siapa nih yang lirik no 3 dan 4,
Ngaku deh . . . (づ ̄ ³ ̄)づ (づ ̄ ³ ̄)づ


More about Talika - Eyelashes Conditioning Gel

cara+memanjangkan+menebalkan+bulu+mata
Talika Lipocils Expert - Eyelashes Conditioning Gel

Brand : Talika
SubBrand : Lipocils Expert
Ukuran : 10 ml
Harga :  USD 57
Pengenalan: This eyelash enhancer serum will help to improve the overall appearance of your eyelashes. With continue use lashes will appear longer, fuller, stronger and healthier. Lipocils Expert will intensify the color of lashes especially for light or medium lashes.

Bule akan bahas ini karena dari semua Bule paling tertantang, soalnya Talika ini salah satu brand atau mungkin satu-satunya brand yang Bule tahu bahwa dia sangat fokus di Perawatan Mata atau Eye Care, kalian bisa cek produk perawatan mata nya banyak, mulai dari perawatan alis, bulu mata, kantong mata, kerutan mata dan Make up Remover khusus Mata.

Bule juga pingin mengalahkan panjang nya bulu mata cowok Bule, Erghhh~~
BT maksimal kalo bulu mata cowok lebih panjang dari cewek. Beklah, pertama kita lihat lihat dulu lah kemasan nya gimana, okeyyy??

Talika+Lipocils+Expert+Review
Keterangan pada box (klik gambar untuk memperbesar)

Box baru nya masih di segel, untuk tutup bagian atas dan bawahnya, dan tenang saja udah ada kok cara pakai nya dalam bahasa Indonesia, sudah lengkap dengan komposisi, kegunaan dan informasi lain nya.

Komposisi:
Aqua (Water/Eau), Glycerin, Carbomer, Alcohol Denat., Lactic Acid, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Lecithin, Chlorphenesin, Allantoin, Hydrolyzed Sericin, Maltodextrin, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Bark Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Methylisothiazolinone, Polysorbate 20, Hypericum Perforatum Leaf Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Urtica Dioica (Nettle) Leaf Extract, Coleus Forskohlii Root Extract, Ethylhexylglycerin, Citric Acid, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Acetyl Hexapeptide-1, Dextran.


Talika+Lipocils+Expert+Review
Kemasan Talika Lipocils Expert menyerupai mascara

Lebih lanjut lagi manfaat si gel bulu mata ini, jika kalian menggunakan secara berkelanjutan, bulu mata kalian akan tampak lebih panjang dan penuh. Menguatkan bulu mata dan mengurangi angka bulu mata patah. Ada formula nya juga yang akan bikin bulu mata kalian lebih gelap/ lebih pigmented. 

Baca kegunaanya diatas, susah banget nolak buat gak langsung tancap gas nyobaiin, secara ini Bule pengen ngerasain punya bulu mata yang penuh dan panjang, hahahhaaa~~~~
Soalnya bulu mata milik Bule pan Standar SNI banget, pengen di Upgrade ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ~


Lanjut mang . . . 

Talika+Lipocils+Expert+Review
Aplikator

Kira Kira kayak begitulah penampakan aplikatornya, berikut Bule jelaskan kegunaan bentuknya yah. Jadi ujungnya yang seperti sponge kuning berguna untuk membaurkan si gel ke seluruh lash line (garis tumbuh bulu mata) bagian atas dan bawah. Sedangkan sikat yang seperti mascara itu berfungsi untuk mendistribusikan gel supaya rata ke bagian rambut/bulu matanya, yah pakainya juga seperti kamu pakai maskara ajah.

Gel nya sendiri itu clear dengan wangi yang dunno, Bule gak bisa deskripsikan bau kimia nya namun soft dan gak mengusik penciuman yah. Tekstur nya yah Gel :P, namun gak berat atau mengganggu sama sekali, jadi pakai lah secukupnya yah jangan ketebalan juga.


After 14 days . .

Menurut web, cara penggunaan Talika Lipocils Expert ini cukup mudah, gunakan 2x kali dalam sehari, untuk penggunaan sebelum ke kantor bisa dijadikan base mascara. Malamnya sebelum tidur, gunakan secara rutin, jangan sampai bolong lho!. Saat pengaplikasian, Bule tidak merasakan panas, maupun gatal-gatal dan iritasi di bagian mata, paling perih kalo kecolok!. #minta-di-tabok ヘ( ̄▽ ̄*)ノ

Bule hanya pakai sampai 14 hari saja, karena hari ke-15, Bule mencoba eyelashes extensions [pantang nolak rejeki pan :P ]. Bule juga menggunakan nya 1X sehari saja yaitu di waktu menjelang tidur. Ternyata sudah memberikan hasil.

Oia, Bule hanya mengaplikasikan pada bagian bulu mata kanan Bule dengan Talika Lipocils Expert ini sedangkan yang kiri tidak sama sekali. Penasaran dengan hasilnya?. Cekidot~~

cara+memanjangkan+menebalkan+bulu+mata
Testimoni penggunaan Talika Lipocils Expert selama 14 hari non stop

Hasil nyata:
Bukan hanya Bule, tapi mamak Claren yang ikut jepret dan para karyawan yang hendak melakukan Eyelshes Extension juga mengatakan hal yang sama. Bagian yang rutin Bule berikan Talika Lipocils Expert ini nampak sekali perbedaannya, lebih panjang, lebih penuh, dan lebih ramai (づ ̄ ³ ̄)づ

Ini baru setengah jalan nya ajah lho, bisa kalian bayangkan jika kalian rutin melakukannya, bulu mata atas dan bawah terutama kalian yang mempunyai bulu mata nyaris invisible saking sedikit nya, kalian bisa mencoba yang satu ini, hasil lebih permanen dan tidak menyebabkan iritasi.



Yes, give You 9 from 10



Hasil dan harga gak bohong lah.
Ini Eyelashes Conditiong Gel yang worth it untuk di beli dan dicoba buat kalian yang kesulitan dan ingin banget punya bulu mata alami. Harganya sih emang pricey dari sisi Bule. Mungkin dari kalian yang punya uang lebih dan butuh eyecare penumbuh bulu mata pastinya ini jawaban resolusi 2016 ini, pan??



Talika+Lipocils+Expert+Review


Counter Talika dapat kalian temukan di:
Talika Sogo Kelapa Gading | Talika Metro Plaza Senayan | Talika Metro Pondok Indah Mall | Talika Seibu Grand Indonesia | Talika Lotte Shopping Avenue



ok deh, udah info nya cara memanjangkan bulu mata.
Terbantu, atau terbebani, wkwkwkw~~
have a nice monday mantereman . . .
have a blessed day. 
Smoochhh~~~~




Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Testimoni] : Tentang Talika dan Gel Memanjangkan/Menebalkan Bulu Mata- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


21 comments:

  1. hahahhah M2M banget lagu openingnya makkk? xDD
    Iya dirimu bulumatanya beda sekali yg pake serum sama yang nggak, yg pake serum lebih fulll~eke jd pengen (tau sendiri kan bulu mata eike menyedihkan) tp muihilll ya Talika tuhh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah, anak 90an muncul XD
      iyah, skrang gw napsu pakeiin yang bawah mak, biar kalo di maskarain jadi tcakep .
      Gak mihil mak, gak semihil revive katanya...

      Delete
  2. De, mimik wajahmu ketika di hand scrubbing serius amat ya? LAgi ngomongin apa sih, #kepo sih #kaburr

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngomongin kakak tahu~~ #kaburrrrrrr~~~~~

      Delete
  3. Lebih padet ya mak, nice. Bener - bener dicoba loh di satu mata hahahhahahaha. KEREN. Gw tunggu postnya pas sebulanan yaaa, penasaran. Gw makenya gak teratur euy, suka lupa hahahhaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah padat van, ama panjangan, heheheh
      siap.., gw pakai terus ini malah atas bawah, biar pas pake mascara langsung Nyoosss~~~~

      Delete
  4. Gue juga cucokk bangett ama Talika lash conditioning gel inii.. Di gue juga ngaruh banget, bulmat bawah yg tadinya ga ada trus jadi mulai tumbuh (amazed!).


    YURI
    www.twothousandthings.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow, dari gak ada mba?
      emejing banget bisa nyubain gw rasanya XD XD

      Delete
  5. Gue juga cucokk bangett ama Talika lash conditioning gel inii.. Di gue juga ngaruh banget, bulmat bawah yg tadinya ga ada trus jadi mulai tumbuh (amazed!).


    YURI
    www.twothousandthings.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mba..
      punya gw juga jadi ada bawahnya, lebih panjang.
      adek gw yang pake juga ikutan lebih lentik bulmat nya XD

      Delete
  6. What ??? sampai ada buat ngencengin bokong segala hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whatt...
      mas cumi main ke blog gw?? #lalu-bkin-sukuran.
      hehhheehehe, itulah teknologi mas makin keyeenn . .

      Delete
  7. keren maaaak bisa gitu ya hasilnya, tapi tapi tapiiiiii Talika mehong huhuhuuu

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang hasilnya sesuai harga nya mak, tutup mata ajah pas liat harganya #lhoo XD

      Delete
  8. yg eyelashes lipocilnya buat alis bisa juga gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa, tapi Talika sendiri punya kok yang spesialis alis . ..

      Delete
  9. mau beli talika penumbuh alis di bandung dmn ya ka?

    ReplyDelete
  10. mau beli talika penumbuh alis di bandung dmn ya ka?

    ReplyDelete
  11. Mehong ga kak? Berapaan? Kaka masih pake sampe sekarang? Hasilnya oke? Bisa beli ucluk-ucluk ke kliniknya aja tanpa perawatan disana? Hoh banyak yah pertanyaannya. Makasih ya kaka Bule _______Depok eh Bekasi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mayan, 500-600 apa yah, agak lupa akikah..
      Skg udah enggak, udah habis isinya.
      Itu bukan klinik kok, main ajah ke Grand Indonesia di Seibu nya, blg ajah nyari si Talika Gel.

      Sama-sama.. Salam Super XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!