[Experience] : Kenalan dengan District X dari PAC yuk.

Pac+produk+lokal+district-x
District X, PAC

Yo..yoo...,
Sabar gak sabar yo buat ngulik District X yo! #gaya-rapper-gagal~~~

District X itu nama produk terbaru dari PAC yang belum lama ini resmi masuk pasaran Indonesia dan lagi subur-subur nya menghantui temlen medsos kalian, kalian harus merasakan meriahnya kehidupan hanya dengan melihat konsep Distrixt X ini "The New Bold is You", buang jauh-jauh kata natural dan simple saat melihat pallete ini, why?? karna terinspirasi dari hiruk pikuk kota New York, warna-warni berani menjadi konsep District X PAC .

Tidak seperti kebanyakan brand lokal lainnya, PAC memang mengkhususkan diri sebagai pioner Make up untuk para Profesional Make Up Artist yang butuh kekuatan/variasi make up dari yang biasa, PAC sendiri sudah berstandarkan kualitas Internasional, jadi jangan heran kalau harga nya berbeda dengan yang lain.


Tak kenal, yah gak sayang donk...

Untuk memperkenalkan si Distrixt X ini ke pasar, belum lama ini PAC menggelar acara Meet And Greet Ayushita dan Kiky Lutan MUA di Mall Kelapa Gading, sebenarnya sih PAC akan eksis di Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) dari 22 April - 22 May 2016 di Mall Kelapa Gading 3 karena PAC adalah Official Make Up JFFF 2016 ini . Nah Bule datang saat Meet and  Greet Kiky Lutan dan Ayushita.

Brand+lokal+yang+bagus
Event PAC di MKG3

Di acara Meet and Greet serta pengenalan District X, PAC bekerja sama dengan Blogger dan Vlogger juga yang total hanya 6 orang yang pada saat acara tersebut untuk membantu para konsumen PAC yang tertarik untuk mengikuti Make Up Class dengan Kiky Lutan MUA. Nah, salah satu nya ada penampakan Bule disitu, senangnya menerima kehormatan disana, hikss~

Ada 6 meja yang terdiri dari 5 orang konsumen antusias mengikuti Make Up Class hari itu, nah tiap meja di isikan oleh 1 orang Blogger/Vlogger. Wah, berasa pinter dimari Bule, hahaa~
Bule paling demen kalau melihat orang antusias saat bertanya dan mereka juga gak canggung untuk memainkan produk-produk sesuai arahan Kiky MUA. Aura nya seperti jadi orang yang serba tahu itu muncul tapi pan Bule rendah hati walau jarang menabung, hahahaa~~~~#Sombong!

Pac+produk+lokal+district-x
Kegiatan saat Make Up Class dengan Kiky Lutan MUA

Dari Kiky Lutan selaku MUA saat itu, Bule juga mendapatkan tips dan trik nya juga. Kawan-kawan Blogger/Vlogger yang lain juga menikmati mengajari para konsumen PAC di meja mereka masing-masing. Make Up terbaik tiap meja hari itu bakalan bawa pulang hadiah dari PAC langsung, ganbatte ne!

Blogger+dan+Vloggers+Indonesia
Blogger lain nya dalam Event dengan PAC

Sehabis Make Up Class dengan Kiky Lutan, dan yang lain nya sedang finishing untuk make up masing-masing, ada penampilan dari Fashion Blogger dan juga Penyanyi Alaika Islam Madina dan tentunya juga dari Ayushita.

Alaika+dan+Ayushita+Dewi
Performance dari Alaika dan Ayushita


Let's Sum Up!

Acara berakhir saat penentuan Best Make Up di tiap bangku dan dipilih langsung oleh para Blogger, nah dari tiap yang diajak nanti akan disaring lagi 3 paling terbaik oleh Ayushita, Kiky dan Alaika. Ok, peserta yang Bule ajak gak menang tapi gpp lah yah mba, yang penting kita mejeng didepan XD.

Blogger+dan+Vloggers+Indonesia
Photo Bersama di akhir acara

Untuk mendapatkan PAC District X ini bisa kalian cari di Mall Kelapa Gading tepat nya di Konter PAC sendiri atau di Martha Tilaar Shop, waktu itu Bule kunjungi malam itu juga saat selesai acara, sedang banyak banget promo-promo menarik tiap pembelanjaan tertentu.

Yuk.. jalan-jalan ke MKG, jangan lupa merajuk dan minta dianterin ke konter PAC yah, soalnya PAC itu termasuk jarang kasih promo ataupun diskon, Bule hapal banget saat dulu beli cream foundation nya di daerah Bekasi, harganya termasuk mahal juga, kan.

dimana+beli+District X+pac
Produk District X bisa kalian temukan disini


Gimana sih penampakan District X??

Bule dan yang lainnya berkesempatan nyobain produk terbaru PAC ini, sebenernya apasih District X ini ? apa perbedaanya dengan produk PAC yang lain?? apa saja yang baru pada District X ini?

lipstick+eyeshadow+pallete+district+x
Produk terbaru dari seri District X

PAC District X ini terdiri dari 4 buah item terbaru yakni :
  • Pallete Kosong
  • 10 Warna Single Eyeshadow
  • 8 Warna Lipstik Shiny Finish
  • 2 warna Single Blusher. 

Pallete Kosong ini yang jadi HIGHLIGHT nya, pallete ini bisa di kostumisasi dengan eyeshadow ataupun lisptik atapun Blusher apapun dari District X ini. Pallete nya sih gak kosong banget, ada 2 buah kuas didalam nya, Pallete ini bisa diisikan dengan 3 buah single pan (bisa eyeshadow/blusher), 2 buah lipstik dan 1 buah pensil (entah mau diisikan eyeliner pensil, eyebrow pencil atau lip liner) dari produk PAC sebelumnya.


Isi dari goodie bag PAC - District X

Nah ini dia paket PAC District X yang dikasih waktu acara kemaren, penasaran ikh gimana sih bentuk dan performa nya, kan baru kali ini di Indonesia ada konsep Pallete kosongan. Apa ajah nih isinya? kalian keluar lah semuanya!!

lipstick+eyeshadow+pallete+district+x
Goodie Bag dari PAC

lipstick+eyeshadow+pallete+district+x
Penampakan produk District X

Itu dia penampakan bagian dalan box, didalam diberikan :
  • 1 buah pallete District X 
  • 2 buah single eyeshadow District X in " Rusty Chalky " - " Subway Show" 
  • 1 buah single Blusher District X "Peacheek"
  • 2 buah lipstick District X in "Candy Darling" - "Boom Baby" dan terakhir
  • 1 buah pensil eyeliner in Black

Ini hasilnya begitu semua isi box Bule satukan dalam pallete bawaan si District X

lipstick+eyeshadow+pallete+district+x
Pallete terbaru dari PAC, District X


Kita mulai dari Pallete District X dulu..

Pallete- Pallete nya sendiri terbuat dari besi ringan, itu lho seperti bahan pada kotak pensil. Desain gambar nya menarik banget, berbeda dari kebanyakan, mewakilkan never sleep city New York dan warna-warni lampu neon disana. 

lipstick+eyeshadow+pallete+district+x+review
Kemasan Pallete District X

Bagian dalam si pallete, dimana tempat semua produk tertempel itu ternyata terbuat dari plastik, berbeda dengan ekspetasi Bule. Untuk menempelkan tiap single pan eyeshadow/blush District X ini cukup menggunakan double tape saja sudah cukup bikin pan menempel kuat di wadah plastik nya. Seperti yang dilihat pada gambar diatas, wadah plastik juga ternyata nya bisa dicopot dari pallete.

Pallete ini cocok banget untuk kalian yang rajin bepergian dan tetap ingin make up nya terorganisir dengan rapih (atau mau nyombong #sesat), meskipun sudah terisi tetap terasa ringan dan gak makan banyak space di tas kalian. Juga aman karena pallete ini terbuat dari besi ringan. Untuk kuas nya, terdiri dari 1 buah kuas blush dan 1 buah kuas dual end ( 1 untuk aplikasi eyeshadow, 1 untuk membaurkan). Bule kurang suka menggunakan kuas bawaan, karena sudah terbiasa dengan kuas sendiri. hehehe~~


Gimana dengan item District X lainnya?

Eyeshadow- Bule mendapatkan warna hijau metalik seperti warna emerlard yang disebut Subway Show, warna hijaunya memiliki shimmer halus, apa yang kalian lihat itulah yang kalian dapatkan, warnanya termasuk stand out meskipun tidak menggunakan base!, Bule masih bermain-main dengan kemampuan bila tanpa base atau dipakai di outdoor (nantikan update nya yah).

Warna hitam matte ini disebut "Rusty Chalky" ini bakalan menjadi biduan selanjutnya menurut Bule dalam seri District X, warna hitam nya gak pakai malu-malu, apalagi kalau kalian sebelumnya menggunakan eye base/ eye primer, warna hitam nya akan semakin menjadi-jadi.

Lipstik- Matte memang jadi Favorite tahun ini, namun tidak semua wanita mengidamkan lipstik matte dalam pouch mereka, begitu juga dengan PAC, tidak terburu-buru mengikuti perkembangan lipstik matte, District X ini malahan mengeluarkan seri shiny finish, karena tidak semua orang memiliki kulit bibir yang sehat dan cocok dengan efek kering lipstick matte. Heran nya Bule dengan produk lokal itu, lipstick nya pasti beraroma manis ataupun seperti permen, ya si District X juga.

2 Warna yang Bule daptkan yaitu warna Candy Darling, yang gak 'darling' sesungguhnya yah, karena warnanya bener-bener POP banget, seperti warna Disco Magenta, abisan ada sedikit sparkle di lipstik ini makanya kayak disko kerlap-kerlip, harus nyali yang gede pakai warna begini XD.

Warna Boom Baby lebih wearable, lebih manis dipakai sehari-hari. Jatuh nya dia seperti nude mauve pink, yah semacam itu lah.

Pigmentasinya nya memang butuh di buiid up yang untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Lipstik nya terasa ringan di bibir, ukuran nya juga mungil banget, imut, Bule personal malah suka, desainnya yang hitam menutupi ke-absurd-an tangan Bule, hahaha~~

lipstick+eyeshadow+blush+pallete+district+x+review
Swatch produk District X

Blusher- Peacheek itu nama shade nya, blusher ini bertipe matte finish, warna yang Bule dapatkan warna orange bata cenderung seperti warna beige atau warna kulit. Ini cocok untuk warna kulit asli Indonesia yang cenderung sawo matang.  Pigmentasinya juga ciamik, tidak perlu usap berkali-kali. Namun untuk kulit putih lebih baik kalau di campur lagi dengan blush warna pink di bagian apple cheek biar lebih segar.


Eyeliner Pencil- ini memang bukan bagian dari seri District X, namun Bule tetep mau berkomentar untuk Eyeliner Pencil ini, warna yang Bule dapatkan itu warna Black alias birong~, ini bertipe pensil yang harus diserut dimana struggle bukan main kalau nanti patah, kan?

Teksturnya lembut namun gak creamy amatan, pigmentasi warnanya berkisar 80% hitam nya, jadi perlu di build up alias perlu di sapukan lebih dari 2-3 kali untuk mendapatkan hitam pahit nya. Kekuatan nya sendiri Bule belum tahu karena belum Bule ajak "jalan-jalan".


Make up dengan kekuatan District X

Bule coba membuat sebuah look dengan pallete dari PAC District X ini, blush nya juga bisa dijadikan eyeshadow atau sekedar shading juga.

Makeup+menggunakan+District+X+PAC
Make up menggunakan District X , PAC

Disini Bule menggunakan semua warna eyeshadownya, untuk pipi karena dirasa warna Peacheek terlalu malu-malu di pipi 'gembul' Bule, jadi Bule tambahkan 'sejumput" warna pink di area apple cheek. Untuk Lipstik, Bule rasa warna yang cocok adalah Boom Baby.

Makeup+menggunakan+District+X+PAC
Make up menggunakan District X , PAC


Sekian deh

Nah, ini baru sekilas saja sih dari Bule tentang District X ini, Bule belum telusuri lebih lanjut seperti kekuatan maupun harganya (web nya masih maintenance), waktu di tokonya Bule lupa survey harganya gegara buru-buru pulang (maapkeun). Tapi kalau mau melihat lebih detail mengenai PAC District X ini kalian bisa ke official web di:



Terima kasih sudah main-main dan mencari tahu kehebohan District X di mari, mumpung sekarang tengah bulan, ada baiknya bikin wishlist produk District X mana saja nih yang pengen kalian coba, jadi gak bingung pas duit udah turun nanti malah kalap. Hahaha~~~

Blogger+dan+Vloggers+Indonesia
Photo bersama dengan Beauty Blogger dan Vlogger


Ok, See you on my next post :))
Voila ~~~ #cring #menghilang



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Experience] : Kenalan dengan District X dari PAC yuk.- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


26 comments:

  1. Kece banget ini pallate, kayaknya perlu beli kotak pensil kaleng neh buat diisi makeup gitu. Hihi #sotoy

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kalo pake kotak pensil kudu yang kece gambarnya biar gak salah dibawa ama adek nanti :))

      Delete
  2. Aaa... pengen nangis.. boom baby nya cakep.. aku juga suka gincu yang shiny2 basah manjah... kalo bisa cutom warna gitu kan bikin ngilerrrrr... 😭😭😭 update harga dong, Buleeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, basah manja itu di imajinasi gw kek ... #abaikan
      iyah enaknya gitu mba, coba dia keluarin yang rada besaran atau ada magnetnya, pasti lebih heboh lagi.
      belum tahu mbae, udah nyari belum banyak info harga PAC district X ini

      Delete
  3. Liat kemasannya aja berasa ada di ameriki ya hihi mupeng tiap lewat konternya huhu mesti nabung deh buat punya tempat pinsil ini *eh hahaha



    andiani.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, berasa disono,
      waktu liat pouch ato tote bag nya ajah ngiler pengen punya juga yang district X ini. hahaa

      Delete
  4. Rifka udah beli kamera baru yak? :D #kepo

    Anyway, keren bangeeeeeet bisa ikut event dan nggak cuma duduk-duduk manis aja Rif! Kapaaaan Surabaya ada event beginian dan aku bisa ikut T.T

    Eh iya, si Alika sekarang namanya jadi Alaika?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beyommm, ini gw nodong kamela ce irene. hihihiii

      hahaha, merasakan hal yang sama juga yah, betapa kerennya aura kita saat gak cuman jadi pendengar ajah . .
      Moga di SBY segera deh yah nind.

      Maapin, itu typo akikah, hahaha

      Delete
  5. Aihhhh suka banget sama ulasan plus foto2nya. Keren...... Makeup Bule juga cakep banget <3

    beautami.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hy hy, amelia.
      Senang sekali kalo make up diriku gak bikin sakit mata yah.
      main -main lagi nanti yaahh #ngarep

      Delete
  6. Duh gemes amat le liat blog lu huhah.....

    www.kikicasmita.com

    Ps : akhirnya meninggalkan jejak juga dirikuh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. gemesnya karna apa kaka?
      diriku nanti main akhh ketempat dirimu ~~~~

      Delete
  7. Replies
    1. beneran vit?
      siapp, next nya bikin yang lebih rapih lagi akh XD

      Delete
  8. Warnanya cakep banget apalagi di pake sama dirimu, makin cetarr...Btw bisa beli palette kosongnya aja nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah kaka, kan udah cakep dari sononya #langsung-dipastap~~~~~
      bisa banget kak, kalo punya esedo pan seukuran itu juga bisa bgt malah di tempelin

      Delete
  9. Ahaaa, memang confident itu dibutuhkan de demi menyongsong masa depan *apaan sih lol...

    Cus lah besok weekend main ke Gading mampir ke PAc hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, terdepan dalam gaya kah kak?
      Ayo kak, mumpung diskon ikhh...

      Delete
  10. sukaa sama packagingnya nyentrik dan kece . praktis untuk di bawa kemana-mana tingal mix kosmetik yang mau di pakai.... jadi mupeng mau beli ini bulan depan huhuhu :D
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, desain nya berbeda dr kebanyakan.
      Konsepnya jg udah seksi deh buat yang mau Simple bawa kemana mana.

      Semoga terealisasi yak..

      Delete
  11. Rifkaaaaaa, gw ngga sabar liat timeline IG dengan MOTD baru hihihihi. Ayokkkk bikin yang banyakkkkkkkk. Ijonya kece yaaa, bagus dipakenya. Makin kesini Martha Tilaar emang makin mengerti apa yang dibutuhkan beauty junkie nih hahhahahahhaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ojo eneg yah van, hahhaaaa
      Ijo nya tjakep van, kudu nyari ilham lagi nih buat bikin yang lebih rapih.

      Emberan van, kalo gini kan gak perlu beli jauh jauh keluar . . .

      Delete
  12. Penasaran ama warna lipsticknya yg orenzz gonjreng, Sun Kiss Kiss pa ya namanya kalo nggak salah. Ny the way, salam kenal dari Jogja ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka lipstik orange yah?
      hihiii, diriku engga apal namanya :((
      Oia, salam kenal juga dari Bekasi :P

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!