[ Testimoni ] : Mukka Cosmetics bagian 2

produk+lokal+cosmetics+harga+terjangkau
Mukka Cosmetics
Hosh..hoshhh
Bagian kedua, eng.. ing..eng..
Daripada Bule nulis dalam 1 post yang notabene kalian nanti kecapean dan lelah hayati nyekrol mouse, dan nanti wajah cantik Bule gak dapet bagian diakhir acara, so Bule potong jadi 2 terpisah . Tapi Bule tanya dulu nih gimana deh pendapat kalian tentang eyeliner, compact powder, mascara dan lipgloss nya yang secara singkat Bule review kemarin, mulai tertarik kah untuk beli? Kayaknya gak perlu nunggu gajian deh buat beli saking terjangkau nya. Kalau mau wishlish lagi, masih ada 1 produk Mukka Cosmetics lagi menunggu, yang sayang banget kalo di lewatkan. Sebuah Make up Set!


All in One Make up yang terjangkau!

Kosmetik+pallete+makeup+yang+murah
Penampakan bentuk Cosmetics Set dari Mukka

Brand : Mukka Cosmetics
SubBrand : Cosmetics Set
Varian : Seri A
Ukuran : 15 gr 
Harga :  60.000

Keterangan pada bagian dus kemasan Cosmetics Set Mukka .

Makeup+murah+dengan+nomor+POM
NO BPOM yang sudah diberikan

Jarang banget lho ada Cosmetics Set dalam ukuran kecil, Mukka Cosmetics Set ini palingan ukurannya sebesar hamburger lah atau mungkin bakpau daging, terus warnanya juga pink, berasa jadi princess hohoo~~~
Bagian gokilnya adalah Harganya super murah banget untuk Cosmetics set yang udah lengkap mulai dari mata turun ke bibir, gimana penampakan isinya sendiri?


Ada 3 tingkat pallet

eyeshadow+bagus+dan+murah+dari+Mukka
Swatch searah jarum jam

Nah ini adalah tingkat pertama pada Cosmetics Set, disini berisikan 15 jenis eyeshadow yang semuanya berjenis shimmer, terdiri dari warna terang sampai gelap, mulai dari warna neon, glamour dan warna neutral sekalipun include dalam Cosmetics Set ini.

Pigmentasinya Awesome !- Warna-warnanya memiliki pigmentasi yang baik, entah kalian colek dengan jari maupun dengan kuas, namun beberapa warna seperti warna hitam dan biru tua nya itu yang paling "loyo" dari semua, tidak seperti ekspetasi, jadi Bule harus mencolek berulang kali agar swatch ditangan lebih keluar lagi.

Oia, untuk swatch, Bule tidak menggunakan eye base maupun eye primer yah, ada yang sekali colek ada yang 2-3 kali colek baru nongol warnanya. Namun saat menggunakan untuk kebutuhan ber-make up, Bule menggunakan eye primer sebelumnya, warnanya jadi lebih manteb lagi dan mudah di blending, sayangnya untuk mata berminyak, 1-2 jam kemudian, eyeshadow Cosmetics Set ini sudah pecah. Tapi not that bad :). Jempol deh buat Eyeshadownya, cabut ke tingkat 2 nyokk!


Loncat ke Bagian Pipi

Review+blush+Mukka
2 Buah warna Blush on dan 1 buah Bedak

Bule sukak dengan blush on bagian kiri, warnanya cool dan lebih kalem. Sudah 2-3 kali Bule pakai acara outdoor maupun indoor, Blush On Cosmetics Set Mukka ini tahan lama meskipun wajah Bule sudah berminyak parah, dia masih memiliki pigmentasi yang mungkin hanya samar mulai hilang, tapi tetap membuat wajah Bule bersemu di musim semi (oohhhh~~~~~).

Karena pigmentasinya bagus, jadi Bule sarankan hati-hati saat tapping kuas kalian yah, jangan mengambil produk nya banyak-banyak karna nanti bikin menor, kecuali mau balik ke tahun 1920.


Tingkat terakhir.. so..so.. lah

Lipstik+lokal+review
Lipstik dari Mukka

Jika tingkat 1 dan 2 nya mendapat predikat baik, sayang tidak pada tingkat ketiga nya. Warna lipstik yang ditawarkan sih Bule gak masalah, yang Bule kurang suka adalah Finishing nya yang too little bit much, jadi bibir terlalu berminyak jadinya. Diaplikasikan nya sih gampang, warnanya juga lumayan pigmentasi tapi gak jamin daya tahannya. Dipakai nya juga kurang nyaman karena bibir jadi kek "licin".

Untuk tools yang sudah disediakan, kuas kecil buat bibir nya dan sponge buat bedak, untuk kuas eyeshadow tidak Bule pakai, Bule menggunakan milik sendiri.

Nah pegimana hasil lenongan nya menggunakan Mukka Cosmetics ini?, Bule sudah create 3 look sih cuman Bule masukan 2 ajah biar dekstop kalian gak "hang" saat loding wajah Bule, tuh kan Bule pengertian orang nya. #sombong~~


Make Up dengan Mukka Cosmetics

makeup+dengan+produk+Mukka
Look menggunakan produk Mukka

LOOK 1

Review+mukka+eyeshadow
Look dengan menggunakan nuansa Biru dan Ungu

Bule menggunakan eyeshadow dari Cosmetics Set Mukka, lalu blush nya serta Compact Powder si Mukka dan terakhir mascara si Mukka untuk membuat look ini. Tampilan ini bisa banget lho di aplikasikan kalau ganjen eyeshadow nya lagi kambuh, bisa ajah di pakai jalan atau ngantor kalo berani, ahahahaa~~~~
Tapi Bule sih gak berani yah  (″・ิ_・ิ)っ 


LOOK 2

Makeup+with+Mukka+cosmetics
Look lainya menggunakan produk Mukka

Kalau yang ini lagi tetiba keluar ide bikin warna yang pokoknya ada emas nya. Komposisi make up ini sama kayak diatas, cuman Bule iseng pakai lipstik bawaan Cosmetics Set nya, nah kelihatan kan oily nya gimana. Untuk emas bagian bawah mata pakai si Mukka eyeliner pensil warna gold, bisa keluar gitu warnanya harga gak sampe duapuluh rebong~~~~

Buat yang kelewatan review item Mukka Cosmetics yang lain seperti Mascara, Eyeliner Cair, Eyeliner Pensil, Compact Powder dan Lipgloss (nah kelewatan banyak nih, bisa langsung ke post Mukka sebelumnya ajah biar gak kudet.


Yes, give You 7.5 from 10



Pigmentasi eyeshadow nya bagus meskipun kalah di 1 jam pertama pada mata berminyak, gak kalah warna blush on nya yang all out juga, nah yang Bule kurang suka adalah desain kemasan dan bagian lipstik nya ajah. Mungkin kah nanti bisa di develop atau mungkin berubah, semoga semakin baik ajah deh.


Ok, sekian dan terima kasih udah mampir di Post an Bule.
sampai kita berjumpo lagi di post selanjutnya . . .
Muach~~~



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[ Testimoni ] : Mukka Cosmetics bagian 2- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


29 comments:

  1. Kemasannya super unyu banget :*

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah unyu, sayang gak cucok ama umur gw lg. Hiksss

      Delete
    2. Ah, keunyuan produk ga menentukan umur gitu juga. Hahahhaa kan lucu kalo punya produk unyu2 jadi terlihat muda trs. Hihi

      Delete
  2. bule kemasannya unyu banget, warnanya juga cukup pigmented yaa ^^

    www.tipscantikmanda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah man, kemasan nya itu pinku dan princess bgt, tp jangan salah dah, warna esedo dan blsh on nya nyaring bunyi nya.
      Hahaha

      Delete
  3. Wah, bisa bikin tutorial make up juga nih, udah kayak make up artis gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diriku suka soalnya sis, jd sering latihan di rumah. Doain beneran jd mekap artis yak. Hehehe

      Delete
  4. Wah kece juga ya esedo-nya. Aku belum sempat bikin postingan yang esedo-nya nih. Udah gitu blush on-nya pecah pula. huhuhuu...

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba dapet esedonya yang seperti apa?
      Iyah, enak buat bikin Eotd mba. Hak powdery bgt bgt pulak.

      Yaahhh pecah...
      I feel you mba. Hiks

      Delete
  5. Bule, yg look pertama warna biru ungu itu kerrenn bingitz! pekejing nya juga juga syantik manja gitu #eaaa

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, gw juga demen yang biru, enta dari mana itu asalnya ide.
      hahaha . . .
      Syantik manja, macam mana tuh jadinya? hohohohoo~~~

      Delete
  6. Gue punya yg ini deh, tapi blm dicolek. Ok juga ya itu hihi tapi kalau gue yg pake pasti gak ngeblend gitu secara jarang latian huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh lw jga kek begini punya,
      jangan pesimis dlu, coba dan latian lagi, biar tambah tjakep, hahahyy~~

      Delete
  7. Eh, Mukka ada yang bulet gini juga ya. Ada - ada aja bentunya ya hahahhahahha. Mudah - mudahan kualitasnya makin bagus ya, sayang banget soalnya warnanya gonjreng2 cakeppppp.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, liat punya lw yang kotak juga ngiler jadinya mak, hihiyyy
      amin, moga di develop trus trutama bagian kemasan yah van . .

      Delete
    2. Iya, gw dapetnya yg kotak. Sayangnya shimmer semua Rif *hiks. Malah yg blushnya yang kece dijadiin eyeshadow Rif. Coba ya packaginya lebih tebel dikit, trus warnanya lebih awet aja, nambah harga juga gapapa, pasti jadi inceran banget ya.

      Delete
    3. Sama donk van, gw juga shimmer semua.
      Kek nya mereka lom keluarin yang matte deh #sotoy mode on
      iyah, blush Mukka lw cakep van, enak gw liatnya


      Setuju deh sama kamu, jadi masih rada nanggung nih biar bisa narik orang.
      hehehehe

      Delete
  8. Kemasannya ituloh unyu banget >__< kayak makeup yang pernah daku beli pas masih SD.. Yang look biru itu CANTIK BANGETTTT!!! *capslock jebol*
    Oiya.. aku menominasikan kakak di liebster awards >>> http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/2016/05/liebster-awards.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa tuh yang pernah beli pas SD, hohohoo
      AKHHHH MASA SIH??? #toa jeblok juga XD

      makasih yah dek :))

      Delete
  9. suka deh sama makeup mata di look 1, keliatan mahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,
      Iyah, gw juga suka nyang biru.

      Delete
  10. Makeupnya cakep banget, apa lagi yang nuansa biru-ungu, sukaaaa XD

    Mukka itu, jadi inget jaman masih SMP, sering liat di counter Stra*berry dll. Dulu makeup pallete-nya kalau nggak salah bentuk kepik gitu, ada lip palletenya juga dan sempet mikir itu merk abal-abal habis harga dan kualitas packagingnya nggak meyakinkan hehe

    swingingpadma.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, makasih deh..

      Wah, taun berapa itu SMP nya?
      Udah lama donk berarti #telat taunya
      Iyah, sama seblm review jg mikirnya gitu tp pas tahu semuanya di daftarin BPOM jd aman deh

      Delete
  11. Ahhh kece badai yang look 1! Packagingnya unyu pula. Tapi yang packaging ini aku belum pernah nemu di toko-toko.

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah nomor 1 jd paporit nih.hehhee
      Iya samak, belum pernah liat ini malah sampe akhirnya buat review

      Delete
  12. Hahahaha jadi penasaran makeup menor taun 1920an kek gmn yak, btw warna eyeshadownya cakep2. Murce pulak *emak2bingits*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw ada loh, pernah bikin look menor 1920 nya.
      Iyah, nanti mo bikin lagi pakai ini lah.
      Hehhee

      Delete
  13. Aku juga beli, tapi nyoba yang 14 Warna. Emang bagus sih lumayan, murce juga. ini eyeshadow lagi booming banget ya bulan - bulan ini. aku kemarten sempet cari-cari buat banding - bandingin harga ketemu di silahqan.com lumayan harganya lebih miring diabanding di tempat lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah baru cek, ada onlenshop baru lagi :))

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!