[Product Review]: Eyecream IOMA Rekomen banget loh!

Review+IOMA+Generous+Eye+Countour+Cream
Eye cream dari IOMA

Selamat hari minggu, Tuhan memberkati~
Masih dengan hati yang enteng dan aura yang positif, Bule juga mau berbagi ulasan produk yang POSITIF banget perubahannya untuk kantung mata Bule, omong-omong nih, beberapa masalah mengenai kulit di sekitar bawah mata perempuan itu engga jauh dari Kantung Mata disertai mata berkerut dan "mata panda" alias semakin menggelap, kalau Panda sih lucu, lah kalau situ yang seperti itu kan gak lucu~~~


"Kok saya yang masih muda ini mengalami petaka seperti ini? Mengapa oh Mengapa?"

Jangan sedih dulu, karena banyak sekali yang menjadi penyumbang terbesar hal itu dapat terjadi seperti Genetik? Oh yes, ini juga bisa loh, hal lainnya sih bisa jadi karena:

Pertambahan Usia
Dengan bertambahnya usia maka produksi kolagen yang memiliki tugas menjaga kekenyalan kulit semakin menurun, kalau sudah begitu, tentu kulit mata yang merupakan kulit paling tipis diseluruh bagian wajah, akan kehilangan kelenturannya, dan dengan gaya gravitasi juga akan membuat semakin menurun dan menurun. Atau bisa saja semakin tua, lemak akan menumpuk dan salah satunya dibagian mata tsb.

Sinar Matahari
Nah loh, ini apa pengaruhnya sih? masih kolagen kok, jadi sinar matahari yan cerah merona dan Indonesia menjadi tuan rumah cahaya matahari yang intens (alias tropis) itu dapat merusak kolagen, nah makanya SUNBLOCK - SUNSCREEN itu penting sekali sodarah!

Kurang Tidur dan Gaya Hidup,
Ini nih yang bikin kamu anak muda cepat sekali mengalami timbulnya kantung mata, sudah tidur 8 jam kah sehari, atau sudah di kamar namun mata masih check satu-satu notification atau masih baca artikel saat lampu remang-remang? Jawab sendiri loh kenapa ini berpengaruh.

Kamu adalah yang kamu makan, ini engga bercanda, efek dari makanan yang masuk ke tubuh kalian akan terlihat paling nyata di kulit (paling bahaya di organ dalam loh!). Makanan yang mengandung lemak dan garam jika dikonsumsi berlebihan dapat  membuat lemak juga "terperangakap" di kulit bawah mata.


Sudah mulai menggunakan cream mata?!
Ini must item Bule, cream mata adalah kewajiban dalam regime skincare kita sehari-hari, mau murah maupun mahal enggal masalah yang penting ADA. Dan ini merupakan ulasan krim mata yang ingin Bule bahas, karena selama ini krim mata yang sudah-sudah tidak menampakan hasil yang significant. Tidak dapat disalahkan juga, karena krim mata itu kerjanya "terkesan lambat", karena membalikan keadaan kulit bagian bawah mata itu sulit sekali ketibang mencerahkan kulit atau menghilangkan jerawat!

"Jadi, jangan beranggapan, krim mata kalian tidak bekerja, minimal keadaan kulit bagian bawah mata kalian tidak semakin parah - memburuk!"


Brand : IOMA
Varian: Generous Eye Countour Cream
Ukuran : 15 ml
Harga : Rp.1,140,000 (Sociolla)

Review+IOMA+Generous+Eye+Countour+Cream
Penampakan kemasan Review IOMA - Generous Eye Countour Cream

Lagi-lagi, jangan sedih~~~
Bule dapatnya saat acara Sociolla Soire beberapa bulan lalu. Saat baca ini untuk mata, girang banget rasanya, karena sekarang Bule agak picky dengan skincare sejak bruntusan tak terduga beberapa bulan lalu, kalau dapatnya krim mata malah seneng kebangetan. Sekedar perkenalan saja, IOMA ini adalah produk High-End asal Perancis sana, Bule pernah beberapa kali diundang ke acara gathering IOMA, sayang banget waktunya enggak pernah pas, padahal penasaran dengan produknya seperti apa. 

Kata teman yang datang, produknya bagus banget karena ada alat canggih yang bisa mendekteksi kebutuhan kulit serta ada juga perawatan bagian wajah yang bisa diracik sesuai kebutuhan kulit. Bersyukur dapat kesempatan mencoba, saat IOMA mensponsori acara Sociolla hari itu, hihihii~~

Klaim: Krim mata dengan tekstur ringan, cocok digunakan untuk area mata yang cenderung lebih tipis. Kontur area mata akan lebih halus, kencang, dan tampak lebih cerah.

Proven Results Claimmed: 
  1. Memperkuat dan mengencangkan area mata.
  2. Mengurangi kantung mata dan lingkaran hitam bawah mata.
  3. Menghaluskan garis halus, kerutan, garis halus ekspresi dan mencegahnya timbul kembali.

Kemasan


cream+mata+yang+ampuh
Keterangan di tubuh botol Generous Eye Countour Cream

IOMA - Generous Eye Countour Cream memiliki box namun sudah hilang entah kemana, tapi tenang saja, enggak ada informasi yang Bule hilangkan kok. Kandungan penting didalamnya ada:

  1. SYN-AKE, Berfungsi untuk relaksasi otot wajah, mengurangi kerutan dan garis halus akibat ekspresi wajah.
  2. ARGIRELINE, Mencegah timbulnya kerutan pada area sekitar kontur mata.
  3. KOLLAREN, Meningkatkan kekenyalan struktur kulit, menstimulasi produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit.

krim+penghilang+kantung+bawah+mata
Review IOMA - Generous Eye Countour Cream

Bule menggunakan secara rutin tanpa ada hari yang terlewat!
Bobotnya botol ini ringan karena terbuat dari plastik tebal yang kokoh, desainya botol ini dibuat unik, demi menjaga kebersihan isinya, tekstur krim tentu akan sangat dikhawatirkan cepat berubah (kadaluarsa) kalau terkena udara, kan? Juga supaya tidak merepotkan dengan sistem buka tutup botol, maka botol IOMA dibuat dengan sistem putar. Perhatikan gambr berikut:

krim+penghilang+mata+panda
Cara membuka IOMA - Generous Eye Countour Cream

Jreng~~~
Praktis jadinya hidup, engga perlu kelupaan letakin tutupan-nya dimana (dilema ini loh).
Untuk mengeluarkan isinya pun perlu hanya perlu ditekan, dan semakin sering ditekan, maka pada bagian dalam botol akan ada bagian yang semakin naik dan naik, ini berguna untuk mencegah masuknya udara dan berkumpul didalam (yang bikin krim terkontaminasi udara luar), bingung? Bule gagal jelasin dimari berarti, engga ada gambar nya juga, :((


Aroma - Tekstur

Tidak beraroma sama sekali, kecuali kalian "maksa" dekatkan hidung kalian, nah baru ada tapi bingung jelasinnya mirip aroma apaan (plis jangan paksa laaa~~~). Teksturnya seperti lotion namun agak thick, dengan warna putih susu tapi gak ganggu kok, rasanya di kulit mata seperti biasa saja.
krim+mata+untuk+menghilangkan+kerutan
Tekstur - Review IOMA - Generous Eye Countour Cream

Testimoni 

Bule rasa 2 bulan sudah cukup membuktikan hasil kerja nyata para wakil rakyat (lah, salah-salah!!!)
Kerja nyata IOMA - Generous Eye Countour Cream ini maksudnya! harga tidak menipu rupanya. Hasil yang Bule lihat dan coba perhatikan adalah:

Berkurangnya kerutan halus di kulit bawah mata,
Siapa sih hari gini masih tidur 8 jam? Bule sih enggak (Uhuk!!!)
Haha, bukannya sombong, tapi ngenes! cuman yah..., dinikmati saja sodara-sodara namanya juga berjuang buat beli Beauty Blender dan Real Techniques :P, tapi dengan rajin dan taat nya menggunakan tanpa absen, hasilnya kelihatan, kerutan bukan saja tidak bertambah, melainkan berkurang, pelan tapi yang namanya bagian mata pasti kelihatan deh meskipun perubahan kecil.

Hitamnya dulu...., tak begini~~~~
Yap, enggak kehitaman separah dulu, lebih soft, sehingga Bule engga "usaha" banget untuk pakai concealer.

Lebih Kencang
Tampak tidak "sejatuh" dulu, kalau kata mamak, "enggak secelong dulu lagi mata kauuu...".
Ibarat kata ada kurva U di mata, sekarang alhamdulillah, sudah membaik, bukan karena klink Tong-Fang yak!
krim+untuk+mata
Dulu dan Sekarang (maaf agak beda lighting)

Yes, give You 9 from 10


Karena ini masalah mata, jadi wajib banget harus diperhatikan, tahu gak sih~~~ urusan kantong mata nanti bisa menjalar ke pertanyaan umur, perempuan sih sensi banget ngomongin umur kan yah~~~ makanya kenapa kalian perlu perhatikan penampilan bawah mata kalian, jangan relay on concealer saja.

Harganya sih yang engga nyantai yah, guys.
Mau gimana lagi, namanya krim mata mana ada yang murah, perhatikan deh, kalau dalam line skincare merk "X" pasti eyecream nya paling mahal ketibang cream wajah ataupun serum.
Jadi, kembali ke kalian lagi loh yah, hihihi~~~
Dan tetep kalau kalian mau beli, coba ajah beli di Sociolla kalau enggak sempat ke counter resminya, dari Bule, kalian dapat potongan Rp. 50.000 dengan menggunakan kode belanja "SBNLAM0O", lumayan lah~~~~ ya......kan..... :'))



Sekian tulisan Bule malam hari ini, 
Selamat hari minggu dan selamat bekerja besok!
Tuhan memberkati kalian semua~~~
See ya!




Source:
http://www.restylane.com/id-ID/Indonesia/Media/News-listing/News--events/4-Pertanyaan-Wanita-Seputar-Permasalahan-di-Sekitar-Mata
http://sweetspearls.com/health/penyebab-munculnya-kantung-mata/


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review]: Eyecream IOMA Rekomen banget loh!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "


24 comments:

  1. Aduh kak Rifkaaa ngiler banget aku sama iniii. Tapi harganyaaaaa bikin dompet dan jiwa menangis :'''')

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangn kan nangis, menderita jiwa raga :((
      Trnyata kudu mahal segini put baru ada efek, selama ini pake yang lain kurang berefek. Cuman yah itu, tau deh nasipnya, bau-baunya gw kagak bisa beli nantinya#cry

      Delete
  2. ya ampuuuuuuunnnn, ini sepertinya yg aku cariiii ^o^.. dari foto hasil before and afternya udh nunjukin hasil ampuh mbak ^o^.. ini jg masalahku dr dulu... pake sih krim mata, tp kyk yg mba bilang, hasilnya lamaaaa -__-.. aku mau coba ioma ini ah.. gpp mahal dikit, yg ptg hasil kan yee ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih~~~
      Kalau ada rejeki, hajar mba, ketauan ada hasilnya.
      review diluar positif sih yang udah gw temukan.
      dan pemakaianya lama, ini gw 2 bulan lom abis-abis :))

      Delete
  3. Mahal banget kak :( agak nyesek juga kayanya ya kalo beli sendiri hahaha
    Tapi, eye cream emg penting bgt sih sekarang.

    Regards,
    www.zeillamudev.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak harus beli IOMA kok, yang penting eyecream nya selalu ada, jangan ampe muncul kantung baru beli, susah banget nanti :((

      Delete
  4. ciyus nih sejuta?? omg. apalah aku bule :'( gak ada dana buat krim mata segitu...

    yasminnaz.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Enter your comment...harganya bikin hati bergetar. btw... kak bule pake softlense apa yg di foto setelah pemakaian eye cream 2 bulan? syantique dan natural sekali #salapokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati dan atm sik XD
      pake nobluk yang brown, Meutia,
      gegara temen pake, bener kaaan cakeo hasilnya XD

      Delete
  6. Wah harga bisa bohong ya de :). Ini kelihatan banget hasilnya baguss, aduhhh kudu nabung dulu nih mauuuu

    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksdnya gak bisa boong yah kak, hahaha
      iyah kak, awet juga 2 bulan lom abis-abis, hohoho

      Delete
  7. yaampuuun kantong bisa langsung nangis kalo pake duid jajan wkwkwkk

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kan uang jajan, uang gajian pun sama nasip nya XD

      Delete
  8. *ngejerit duluan sebelum komen* *makin ngejerit ketika liat hasilnya kece* Mbak, gini aja deh, ada alternatif lain yang hasilnya minimal 50% nggak ya.. Hahahaha.. ini saya komentar udah kayak orang nawar di pasar impres.. gini nih kalo isi dompet lagi dijagain pattimura tapi nekat liat-liat beauty product review.. >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh, ngeri. Patimura kan bawaanya sadezzz XD

      Ada kok yg murah, tapi gak rekomen krna lom pernah cobain. Hahaha

      Delete
  9. Aku lagi nyari eye cream dan jadi pengen banget beli IOMA karena review mu ini Bule >.< agak sedih juga ya liat harganya tapi huhu. Selama ini aku pake Estee Lauder belum ketara banget hasilnya soalnya..

    Ghina {www.colored-canvas.com}

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah. 2 minggu gw publish ini langsung abis masa. Sedih gak bisa beli. Haha.

      Oh gitu, este yang mana nih Ghina??

      Delete
  10. Kakk, beli ini dimanakah? Aku org tangerang dan gatau sociolla itu dimana._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloh Niluh,
      Belinya baru bisa online saja.
      Salah satunya yg terpercaya di Sociolla.com

      Itu web, cobaa kamu kunjungi deh.

      Delete
  11. Waahh makasih banyak kak infonya! Soalnya anak kuliahan, berangkat pagi pulang malem langsung lanjut nugas begadang2. Finally, ini mata ga karuan. Kantong matanya, mata pandanya huahh jd terlihat tuakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh, gimana kerja yak, lebig plg malam lagi nanti, belum dpan komputer. Hahaha

      Jadi better prepare dr skg kalo ada duit lebih =))

      Emberan, kerutan di mata suka disangka ibu ibu masa ={

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!