[Chit-Chat] :Pengalaman Bule Laser Kulit Wajah di JPP Skin Laser Clinic

testimoni+laser+kuli+di+JPP+Skin+Laser+Clinic
Klinik JPP Skin Laser Clinic di Central Park

Laser?
Waduh ini pertama kalinya kulit wajah "rembulan" Bule di laser. Ada yang paham sinar laser? Ehem..! Biar kelihatan intelek meskipun copas, berikut definisi laser sendiri:


Laser (singkatan dari bahasa Inggris: Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation) merupakan mekanisme suatu alat yang memancarkan radiasi elektromagnetik, biasanya dalam bentuk cahaya yang tidak dapat dilihat maupun dapat lihat dengan mata normal, melalui proses pancaran terstimulasi.(sumber wikipedi)


Oh begitu yah, baru paham sendiri sinar Laser apaan~~~
Lalu nih yah, minggu kemarin Bule dikasih kesempatan untuk mencoba 1X treatment menggunakan laser yang di sponsori oleh JPP Skin Laser Clinic, area Central Park, Jakarta. Nah, buat yang berencana untuk laser kulit atau sudah nabung buat perawatan wajah dan bingung di klinik mana, selain pegangan, baca juga pengalaman Bule yang mungkin bisa menggugah selera :))

Hai JPP Skin Laser Clinic!
"Kenapa di Central Park?"
Karena baru cabang tersebut yang menyediakan treatment yang juga menggunakan produk kecantikan asal Perancis - Avene. Bagi yang belum "ngeh" apaan sih Avene? Boleh balik ke masa silam saat Bule menghadiri acara launching produk Avene.

Singkatnya, produk Avene itu sudah terpercaya karena aman bagi kulit, bahkan kulit dan perasaan sensitif sekalipun. Gak percaya? dikata balik ke tulisan Bule tentang Avene....

Maka, touch down-lah anak asal planet (katanya..katanya...orang Jakarta sih ya) ke klinik kecantikan yang mengusung konsep perawatan Simple dan Efektif! Saking Simple dan Efektif nya, Bule rekomendasikan buat kamu yang super tegar dan sibuk sepanjang hari!

Cabang JPP Skin Laser Clinic di Central Park posisinya ada di LG Floor - 228 (West Tunnel). Banyaklah bertanya daripada sesat di mall, paling parah sesat tapi "nyangkut" di toko tas. Lama sih bakalan nemunya.

Posisi klinik agak di ujung dalam setelah kalian turun dari eskalator. Ukuran kliniknya mungil terkesan minimalis namun rapih serta efisien, kelihatannya saja kecil tapi lengkap untuk sebuah kinik, ada ruang tunggu, dan etalase produk kecantikan.

testimoni+laser+kuli+di+JPP+Skin+Laser+Clinic
Ini terapis dan dokter yang mengurus Bule, douzo yoroshiku!

Bule, kalau cuman sekali, dapat apaan sik?
#Sambil-berdenyit...
Apa yang kalian harapkan dari treatment sekali jalan ini?
#Hening

Ada kok!
Jangan sedih~~~
(Tiba-tiba mba Tiara datang)
Yes..yes.. mba Tiara perwakilan dari JPP Skin Laser Clinic menjelaskan Keuntungan yang nampak dari 1X perawatan (sori agak narsis ukurannya), keuntungannya seperti:

  • Membersihkan kotoran - bakteri yang nyangkut di pori-pori "lebay" kalian.
  • Memperbaiki ke-kusam-an wajah (wajah "demek" cung!)
  • Mengencangkan dan Mencerahkan Wajah.
  • Memberikan tekstur lembut dan halus pada kulit

Nah, engga rugi kan kalau mau coba-coba laser kulit. Nabung deh kalau kamu serius mempercantik kulit wajah. Bule rasa pergi ke klinik kecantikan itu perlu loh. Rasanya tuh seperti wajah yang ingin "piknik". Piknik dari kotoran, minyak, kuman dan bersih-sebersih-nya!

Yuk eksekusi sekarang!

Brand : JPP Skin Laser Clinic X Avene
Treatment : Laser & Light (Skin Rejuvenation)
Harga :1.200.000 (paket)

Perawatan Laser Rejuvenation ini berguna untuk memudarkan tanda-tanda penuaan maupun kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari. Caranya dengan menstimulasi pertumbuhan Collagen, dimana berfungsi untuk kulit yang lebih baik dan kelihatan lebih muda. Cocok untuk kulit yang bermasalah dengan pigmentasi, kerutan, garis halus, mengecilkan pori-pori dan kulit yang kasar.

Setelah registrasi dan pengisian data-data pasien, jika tidak menunggu, kamu akan dipanggil ke ruangan terapi yang berada di belakang meja resepsionis. Terdiri dari beberapa bed lengkap dengan alat-alat kecanrikan.

Tahap 1| Persiapan
Terapis akan membersihkan kulit wajah kamu, usahakan kamu datang dengan bare face saja. Toh akan dihapus juga, yah alis dan lipstik boleh lah (nawar...). Disini, terapis akan menggunakan produk Avene.

Tahap 2| Pemeriksaan Kondisi Kulit
Dokter JPP Skin Laser Clinic yang sudah berkompeten akan scanning kekurangan kulit kamu. Ini untuk menentukan kebutuhan kulit kamu seperti apa.

Tahap 3| Proses Laser
Mata kamu akan dilindungi oleh kacamata selama proses Laser. Lalu menggunakan alat yang mengeluarkan laser, seluruh bagian wajah yang bersih akan disinari. Prosedur ini berguna untuk pencerahak & mebersihkan kotoran pada wajah serta dapat membantu mengatasi jerawat, pori-pori "lebay dan pigmentasi pada kulit.
Rasanya?
Rasanya agak sedikit hangat dan ada gremet-gremet kecil. Kecil kok, gak ganggu sama sekali.
Ada bau gosong...
Bukan karena bersebelahan ama dapur, tapi itu rambut halus di wajah kamu yang terkena efek dari laser. Ingat! bukan kulit yah tapi rambut halus yang sedikit terbakar. Proses pengerjaan ini 2x putaran alias 2 kali mengelilingi bulan (baca: wajah Bule).

JPP+Skin+Laser+Clinic+central+park
Tahapan treatment Skin Laser

Tahap 4| Proses Sinar
Bule ditinggal oleh Dokter (apa salah ku??).
Enggak.., ini emang bagian mbak terapis. Ini disebut terapi sinar, caranya dengan menembakan sinar (yang terlihat oleh mata, karena itu mata Bule masih ditutup). Kegunaan proses sinar bertujuan untuk memperlancar peredaran darah untuk merangsang produksi kolagen dan elastin untuk peremajaan kulit.

"Rasanya, le?"
Rasanya "agak" kaget, jadi karena sistemnya tembak (bukan tembak SIM, oi!) oleh sinar, kulit Bule suka bereaksi dan agak sedikit kaget. Penembakan sinar di beberapa titik tertentu.

Tahap 5| Setelah Perawatan
Terakhis pengolesan tabir surya dari Avene dengan SPF 30.


Semuanya cuman 20 menit kurang saja mbak, mas bro!
Situ sibuk? cuman keluar pas makan siang? Bisa banget, abis perawatan langsung makan, masih sempat kopi cantik, balik kerja lagi~~


Safe| 2 in 1 Procedure | Non Invasive | No downtime| Fast| No Burning
Aman | 2 tindakan sekali prosedur | Nyaman | Bebas beraktivitas setelah perawatan | Cepat | Tidak membakar permukaan kulit

Jadi mau langsung apply makeup, berenang atau ngapain ajah outdoor enggak masalah sama sekali.


Hasilnya?
Setelah+perawatan+di+JPP+Skin+Laser+Clinic
Before | After

Setelah+perawatan+di+JPP+Skin+Laser+Clinic
Before | After perawatan di JPP Skin Laser Clinic 

Meskipun hanya sekali, tapi benefit yang dapat Bule rasakan adalah:

  • Kulit lebih cerah! Bule gak perlu pakai make up lagi setelah perawatan, cuman pakai lipstik. Sudah terlihat lebih segar.
  • Lebih lembut, tekstur kulit lembut banget. Jika diraba terasa halus.
  • Lebih bersih pastinya!
Setelah 1 minggu.
Warna kulit masih terlihat cerah, tekstur memang tidak se-lembut pertama kali, bertahan beberapa hari saja. Maklum kan yah, saya sibuk sekali bulan ini, jadi sudah sujud syukur kulit engga "minta jatah preman" (baca:jadi jerawatan) tiap pulang kantor :)). Cukup sunblock dan bedak saja setiap harinya, wajah sudah terlihat cerah serta lebih halus.

Bagaimana, sudah tertarik?
Untuk pemakaian sekali, benefit yang didapat sudah mumpuni, namun enggak bohong sih yah, dari segi harga, Uhuk!!! agak-agak mahal. 

"Tapi kok disebut mahal?"

Wong, Bule juga baru sekali juga mencicipi treatment Laser ini, belum ada pembanding. Nah, kamu yang sudah pernah mencoba treatmetnt Laser, gimana nih pendapat kalian?? Isi di kolom komentar yak!

"kaka, tempat gw kejauhan ke Central park, ada yang lain gak tempatnya?"
"Ada!"

Namun belum support untuk produk Avene-nya saja, kalau mau tahu lebih lanjut, langsung ke website resmi JPP Skin Laser Clinic, ya~~




Ok, sekian tulisan Bule.
Sampai jumpa ditulisan berikutnya!
Salam Zuper Kulit!
#AveneXJPP


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Chit-Chat] :Pengalaman Bule Laser Kulit Wajah di JPP Skin Laser Clinic - " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "


4 comments:

  1. Aku jg pernah dilaser rasanya puanas mba bro, beberapa hari setelahnya kulit jd coklat keiteman gitu tp berangsur ilang, muka pake krem sama minum vit c juga biar cepet sembuh tuh bekas lasernya, kalo disuruh lagi iihh ogah ah mendingan perawatan biasa ajh ahh xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, beda beda toleransi di wajah yah.
      So far di diriku engga ada efek negatif apa apa =))

      Delete
  2. Ya ampun de, aku baru tau harganya 1,2 #mestikerjakeras lol

    Senangnya sih nggak pake menyiksa hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepet pulak kak, ibarat makan siang, lebih cepet ini XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!