[Event Report]: Kali ini, Tara Basro digandeng OLAY!

Olay+Event
Olay Event " Picture Perfect with Olay!"
Emang kamu dan bus ajah yang bisa gandengan??
Hahaha #garing.  akh~~~
Beberapa minggu lalu, Bule berkesempatan hadir dalam rangka perkenalan Ambassador brand Olay yang baru, Tara Basro. Ini nama yang berhasil mendulang penghargaan sebagai artis utama terbaik lewat perannya di "Copy of My Mind" tahun 2015 lalu. Untuk seorang yang dipilih sebagai ambassador, pilihan Olay ini sungguh "berbeda". Cewek ini tidak memiliki warna kulit yang populer di pencarian google!
#kalian-tahu-kan-maksud-bule??

Kulitnya Indonesia banget! Namun, ini gak mengubah mata Bule, bahwasanya mba Tara ini cantik bukan main, riasanya kala itu dibuat se-natural mungkin dengan jenis kulit sawo matang-nya. Dibalut oleh dress, mirip seperti Cinderella versi Indonesia, ciyus loh!! 

Olay+blogger+gathering
Siapa Tara Basro
Tara Basro merupakan seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Tara Basro memulai debut di dunia perfilman Indonesia dengan tampil sebagai Putri dalam sekuel terbaru Catatan Si Boy pada tahun 2011 berjudul Catatan Si Boy. Wikipedia

Lahir: 11 Juni 1990 (26 tahun), Jakarta, Indonesia
Orang tua: Sukmawati Iskandar, Iskandar Basro
Penghargaan: Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik


Ternyata kita seusia, Bule batal manggil mba akh~~

Jangan jadikan warna kulit alasan untuk lupa!
Picture+Perfect+with+Olay+Event+tara+basro
Blogger yang hadir

"Kulit gw enggak putih, biarin ajah sik, sama ajah rawat gak dirawat"
"Gak usah pake apa-apa, toh gak keliatan kok, kan enggak putih ini" 
"Gw ribet pakai skincre, toh gosong juga pas naik gunung atau jalan-jalan"

Jangan sampai ngana-ngana yang baca ini sampai berfikir seperti itu yah. Tidak peduli apapun jenis warna kulit kalian maupun aktivitas outdoor kalian, merawatnya adalah HAK kulit itu. Berikanlah hak yang seharusnya mereka dapatkan itu, terutama bagian wajah. Sekian! #turun-dari-podium~~

Picture+Perfect+with+Olay+Event+tara+basro
Pembicara dan Ambassador berphoto bersama

Karena penuaan itu tidak mengenal jenis warna kulit, gelap, cokelat, putih, maupun kuning. Dan biasanya wanita akan menyesali perbuatannya begitu masuk diusia 30-an nanti. Kalian cewek-cewek yang masih muda, perlu diperhatikan untuk mulai membersihkan wajah dan menggunakan skincare untuk mencegah tanda penuaan tersebut. 

"Siapa pun pasti tua, kok!"

Yes, i do believe. Kita tidak menolak tua, muda itu tidaklah kekal. Kita hanya mencegah itu datang lebih cepat dari usia sebenarnya. Daridulu, jauh sebelum mengenal skincare, Bule sudah mengenal merk Olay yang merupakan produk spesialisasi untuk mencegah tanda penuaan. 

Picture+Perfect+with+Olay+Event+tara+basro
Produk Olay Total Effect

Dari sekian produk, pastinya Olay Total Effect 7 in 1 Day Cream Normal yang fasih banget kemasannya, soalnya udah hapal karena dulu sering tayang iklannya di Tv. Ada yang namanya VitaNiacin Complex yang ternyata memiliki tanggung jawab moral untuk membuang sel kulit mati agar meningkatkan pertumbuhan sel kulit barus secara alami. Udah begitu udah ada kandungan SPF 15. Lumayan!

Secara gamblang, apaan ajah sih 7 hal yang bisa dicegah dengan penggunaan krim ini secara rutin?
  • Membantu menyamarkan garis halu dan kerutan
  • Membantu menyeimbangkan dan meratakan warna kulit
  • Membantu menyamarkan bintik hitam
  • Membantu melembutkan dan meratakan tekstur kulit
  • Melembabkan kulit
  • Membantu mencerakhan kulit kusam
  • Membantu mengecilkan pori-pori

"Hasilnya sungguh luar biasa, bukan hanya menyamarkan garis halus pada wajah saya, tapi juga membantu kulit tampak lebih cerah lho!" pungkas Tara Basro. Mau tahu peralatan perang yang sama digunakan oleh mba Tara? jeng..jeng...#sontrek-kamen-rider

Paket Olay Total Effect. Muuuach~~

Tiap-tiap dari kami diberikan 1 set produk Olay Total Effect, sama seperti yang mba Tara Basro gunakan yang terdiri dari:

  • Olay Total Effect Foaming Cleanser
  • Olay Total Effect Pore Minimizing Toner
  • Olay Total Effect Moisturiser
  • Olay Total Effect Anti Aging Night Cream

Wuhuuuu~~~~~
Lengkap yah perawatannya, mulai dari pagi hingga malam!

Sedikit games, seru-seruan~~~
Ada games mendekor box cantik yang terdiri dari produk-produk Olay Total Effect, tapi sayang, Bule dan kawan Bule- si RIRI malah gak konsen karena deadline waktu yang sempit (anaknya kurang kuat nih XD).

Tiap 2 orang blogger di challenge untuk membuat pretty box dengan produk Olay Total Effect

Yuk pulang dan cobain Olay Total Effect sekarang!
Acara, tempat, dekorasi dan suasananya semua tuh all out!
Salut untuk effort team Olay Total Effect mengundang kami para Blogger untuk menjadi saksi bahwa Olay peduli dengan tiap-tiap wanita Indonesia, terutama kecantikan dan pekerjaannya. Kecantikan tidak diukur dari fisik saja, melainkan prestasi dan kepribadian yang positif!

"Urusan kulit? serahkan sama saya..., eh- Olay!"



Apakah kamu sudah memulai rutinitas skincare kamu?
Pengguna Olay sejati?
Share dan comment yah~~~
Laf yoouuu :))




Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Event Report]: Kali ini, Tara Basro digandeng OLAY!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "

6 comments:

  1. Produk olay aku udh pake dr jaman smu mbak.. mulai dr yg whitening awal mulanya.. trs umur 27 pake yg olay total effect ini ampe skr. Aku sbnrnya puas ama hasilnya.. kulitku di umur 34 msh blm ada kerutan.. cumaaaaa utk mata nih yg agak gelap. Pdhl aku juga pake loh eye creamnya olay.. tp kok ya g trlalu ngaruh ya.. makanya wkt itu aku smpet kepikiran apa krn udh lama bgt pake olay, jd ga trlalu terasa lagi di kulit yaa.. ato cm eye creamnya aja yg ga cocok di aku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih buat sharingnya mba.
      Sebenarnya bukan krna gak ngaruh sih mba, tapi untuk masalah mata memang lebih susah di sembuhkan, paling sih lebih kepada habit yang mengurangi kelelahan pada mata atau di bantu masker mata juga :))

      Delete
  2. reviewnya yaaaa :D
    penasaran sama anti agingnya katanya oke hehehehe

    ReplyDelete
  3. SALUT BANGET sama Olay yang memilih artis berkulit eksotis sbg brand ambassador!
    Kudosss!

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda dari yang lain yah. krna definisi cantik itu luas sekali :))

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!